Photo

Photo

Saturday 22 July 2017

Beberapa Bukti Peninggalan Sejarah Islam Yang Telah Dihancurkan Oleh Wahabi

1. Rumah kelahiran Nabi Muhammad SAW
2. Rumah Sayyidah Khadijah yang diubah jadi toilet
3. Rumah Sayyidina Abu Bakar ash-Shiddiq yang diubah jadi Hotel Hilton
4. Rumah Nabi Muhammad SAW di Madinah
5. Darul Arqam, tempat pertama di mana Nabi Muhammad SAW mengajarkan Islam
6. Rumah Imam Jafar ash-Shadiq di Madinah
7. Rumah Sayyidina Ali bin Abi Thalib dimana Sayyidina Hasan dan Husein lahir
8. Komplek Manhalla Bani Hasyim di Madinah
9. Pemakaman Jannat al-Baqi di Madinah
10. Pemakaman Jannat al-Mualla di Makkah
11. Makam Sayyidah Aminah binti Wahhab, ibunda Rasulullah SAW, yang diratakan dan dibakar pada 1998
12. Makam Sayyid Abdullah, ayahanda Rasulullah SAW di Madinah
13. Masjid di makam Sayyid al-Syuhada Hamza bin Abdul Muthalib
14. Masjid Fatimah az-Zahra Masjid al-Manaratain
15. Masjid dan makam Sayyid Imam al-Uraidhi bin Jafar ash-Shadiq
16. Empat masjid di lokasi pertempuran Parit di Madinah
17. Masjid Abu Rasyid Masjid Salman al-Farsi dan masih banyak lagi

Sampai kapan ini akan berlanjut..?

Kejahatan-kejahatan Wahabi dibalik label pemurnian tauhid, pemberantas syirik dan bidah atau label Kembali kepada Quran dan Sunnah akan terus berlanjut hingga tibanya sang penegak keadilan di akhir zaman kelak yaitu al-Imam Muhammad bin Abdullah yang tersohor dengan sebutan Imam Mahdi dan beliaulah kelak yang akan memerangi mereka dan menumpas mereka yang berlindung dibawah naungan Dajjal.

Renungkan beberapa hadits Nabi Shallahu alihi wa sallam berikut ini:
Uqbah bin Umair ra, suatu ketika menuturkan bahwa Rasulullah Shallahu alaihi wassalam, pergi ke kuburan Uhud.
Rasulullah menshalati mereka, sesudah delapan tahun mereka dikuburkan seperti seorang yang mengucapkan kalimat perpisahan kepada orang-orang yang meninggal.
Usai menshalati para pejuang Uhud itu, Rasulullah shallallahu alaihi wasallam memberikan nasehat, Aku adalah pendahulu kalian dan saksi atas kalian. Tempat bertemu kalian adalah telaga, dan aku benar-benar melihatnya (telaga) dari tempatku berdiri ini.
Aku tidak khawatir kalian akan syirik, akan tetapi aku khawatir kalian akan bersaing memperebutkan dunia,
Kemudian, Uqbah bin Umair menyatakan : Itu adalah saat terakhir aku melihat dan memandang Rasulullah Shallahu alaihi wassalam. (Hadits Riwayat Imam Bukhari 3736)

Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda Aku lebih dahulu wafat daripada kalian, dan aku menjadi saksi atas kalian, dan aku demi Allah, sungguh aku melihat telagaku sekarang, dan aku diberi kunci-kunci perbendaharaan bumi atau kunci-kunci bumi, demi Allah, saya tidak mengkhawatirkan kalian akan berbuat syirik sepeninggalku, namun yang aku khawatirkan atas kalian adalah kalian berlomba-lomba mendapatkannya.
(Hadits Riwayat Imam Bukhari 6102).

Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda Aku lebih dahulu wafat daripada kalian, dan aku menjadi saksi atas kalian, dan aku demi Allah, sungguh telah melihat telagaku sekarang, dan aku diberi kunci-kunci perbendaharaan bumi atau kunci-kunci bumi. Demi Allah, saya tidak mengkhawatirkan kalian akan berbuat syirik sepeninggalku, namun yang justru aku khawatirkan atas kalian adalah kalian bersaing terhadap kekayaan-kekayaan bumi.
(Hadits Riwayat Imam Bukhari 5946).

Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda Aku mendahului kalian ke telaga. Lebar telaga itu sejauh antara Ailah ke Juhfah. Aku tidak khawatir bahwa kalian akan kembali musyrik sepeninggalku. Tetapi yang aku takutkan ialah kamu terpengaruh oleh dunia. Kalian berlomba-lomba untuk mendapatkannya kemudian berbunuh-bunuhan, dan akhirnya kalian musnah seperti kemusnahan umat sebelum kalian. (Hadits Riwayat Imam Muslim 4249).

Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda, Sungguh demi Allah, bukanlah kefakiran yang aku khawatirkan dari kalian.

Akan tetapi yang aku khawatirkan atas kalian adalah bila kalian telah dibukakan (harta) dunia sebagaimana telah dibukakan kepada orang-orang sebelum kalian lalu kalian berlomba-loba untuk memperebutkannya sebagaimana mereka berlomba-lomba memperebutkannya sehingga harta dunia itu membinasakan kalian sebagaimana telah membinasakan mereka.
(Hadits Riwayat Imam Bukhari 2924).

Dan kini nyatalah hadits Rasulullah SAW di atas. Makkah dan Madinah yang menjadi pusat peradaban umat Islam sudah berubah menjadi Las Vegas-nya umat Islam.

Proyek-proyek pembangunan yang bernilai triliyunan dollar mengalir deras di kedua kota suci umat Islam itu menggeser gaya tradisional Hijaz.

Tempat yang suci nan sakral itu pun menjadi surga para pecinta dunia. Segala kemewahan dunia bisa didapat dengan mudah. Dan ini akan terus berlangsung sampai munculnya Dajjal.

Akan keluar dari arah timur sekelompok orang yang membaca Al-Quran namun tidak sampai ke kerongkongan mereka (tidak pandai memahami kandungan Al-Quran dan semua nasehat al-Quran tidak masuk ke dalam hati mereka), tiap kali putus qornnya (tanduknya/ kurunnya/ masanya) maka muncullah qorn yang lainnya (mereka akan selalu ada di setiap kurun/ qorn) hingga generasi mereka selanjutnya akan bersama Dajjal . (Hadits Riwayat Imam Ahmad dalam musnadnya).

No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...