Photo

Photo

Monday 3 September 2018

Ubah Do'a Ubah Nasib


Daripada anda berdo'a agar Tuhan bersedia mengubah nasib hidup anda, lebih baik anda ubah do'a anda menjadi seperti ini,

" Tuhan berilah aku kekuatan dan kemampuan untuk mengubah keadaan hidupku yang masih tidak berdaya ini, sebab aku tahu, Engkau tidak akan mengubah nasibku, kecuali aku yang mengubahnya sendiri.."

" Bantu aku Tuhan, agar aku mampu memantaskan diri menjadi pribadi yang layak, untuk menerima keberlimpahan, keberuntungan, dan keajaiban hidup, serta keberkahan rejeki dariMu yang mengalir tiada henti hingga anak cucu keturunanku nanti.."

" Tuhan, aku mengerti dan menyadari, kesulitan, kepahitan, dan penderitaan hidup yang aku rasakan saat ini, adalah buah dari tindakanku sendiri, sikap perilaku dan kebiasaan hidup yang melemahkan diri, yang selalu bersembunyi di balik pembenaran dan alasan yang aku buat untuk menutupi 'kemalasanku' selama ini.."

Aamiin.

Ucapkan Do'a diatas setelah anda selesai beribadah, dalam kondisi hening dan khusyuk, resapi dalam-dalam setiap untaian kalimat yang anda ucapkan, dan saya tidak bertanggung jawab jika nasib anda berubah menjadi lebih baik setelah anda baca do'a ini, sebab,

" Hidup Anda Adalah Tanggung Jawab Anda Sendiri…"

No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...