Photo

Photo

Sunday 2 September 2018

Pentingnya Poligami


Ustadzah : “ Saya tak pernah nolak hukum Poligami…! ”

Jamaah : ( Terdegar suara ribut ) “ Wah. Hebat nih….! ”

Ustadzah : “ Saya juga tidak pernah melarang para suami menambah istri lagi…! ”

Jamaah : ( Makin ribut ) “ Wah…. Bener-bener ahli surge….! ”

Ustadzah : “ Yang penting….! ”

Jamaah : “ Yang penting apaan Bu…..? Yang penting adil ya Bu ustadzah….! ”

Ustadzah : “ Bukan…! ”

Jamaah : “ Terus, yang penting apa bu Ustadzah….? ”

Ustadzah : “ Yang penting bukan suami saya…! ”

Jamaah menghabiskan Gelas yang didepannya semua.

Alkisah ada dua orang laki-laki yang satu poligami, yang satunya lagi tipe lelaki yang setia pada satu istri. Setelah mereka meninggal, ternyata lelaki yang poligami masuk surga, sedangkan yang monogami masuk neraka.

Lelaki yang masuk neraka protes...

Lelaki : “ Ya Tuhan, ini keputusan yang tidak adil. Aku setia pada istriku, memperlakukan dengan baik, tapi masuk neraka. Dia yang mengkhianati istrinya malah masuk Surga….”

Tuhan : “ Ini bukan soal perilaku, tapi ini soal yang lebih fundamental, yaitu soal ketaatan…”

Lelaki : “ Apa maksud Engkau, Yaa Tuhan…? Padahal, sepanjang hidup aku Ta’at padaMu….”

Tuhan : “ Begini, yang berpoligami itu, dia Ta’at padaKu sepenuhnya. 100% Utuh. Tak ada yang dia takuti selain Aku. ”

Lelaki : “ Akupun demikian, Yaa Tuhan...”

Tuhan : “ Ah, tidak… Kau lebih takut pada istrimu ketimbang aku…! Nyatanya kamu tidak berani Poligami….”

No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...