Photo

Photo

Friday 21 September 2018

Servomechanism Automatic Program “ Jadilah Orang Yang Boros “


Mengenal Angka yang tertanam dipikiran bawah sadar. Membuat anda selalu berkonspirasi dengan semesta untuk mendapatkan apa yang pernah anda keluarkan. Karena apa yang anda keluarkan berbanding lurus dengan apa yang anda dapatkan.

Cerita perokok yang pernah saya ceritakan. Dia kerjanya biasa biasa saja, dalam merokok sehari dia bisa habis 3 pack. Itu sekitar 60ribu an. Namun selalu ada saja uang buat beli rokoknya itu tiap hari. Atau paling tidak pas tak punya uang, ada saja yang kasih rokok 1 pack hingga 3 pack.

Ada klien yang inbox saya mengeluhkan istrinya boros dalam pengeluaran. Saya bilang, mas disyukuri saja karena istri anda itu menerapkan amalan asmaul husna yaitu " Ya Razzaq. " artinya " Wahai Sang Pemberi Rezeki. " bahwa  " Istri anda beli ini beli itu sama halnya dia menyalurkan rezeki pada banyak orang bukan…? " dengan memberi keuntungan laba pada penjual produk yang dibelinya. " Yakinlah anda akan berkelimpahan rezeki nantinya, " sebulan kemudian klien saya hubungi saya lagi dengan mengucapkan terimakasih karena Rezeki nya saat ini sudah mulai lancar.

Dulu temanku yang punya toko baju dengan harga yang bervariasi mulai harga 25 ribu, 50 ribu, 100 ribu, 200 ribu, hingga 500 ribu. Mengeluhkan kenapa ditokonya, baju yang sering laku adalah harga yang 50 ribu an. Dan saya tanya : " pakaian bajumu yang paling bagus itu berapa harganya….? " dia bilang " Harganya 50 ribu. " Saya tanya lagi : " Ada baju yang harga 500 ribu an...? " Temanku jawab : " Wah... Harga segitu, mahal banget mas. Hehe...."

Ada banyak alumni kelas workshop saya yang ikut pelatihan keilmuan membayar biaya pelatihan hingga 3 juta. Dan rata rata mereka saat ini peningkatan kualitas hidupnya lebih baik dari yang lalu. Saya tahu dan sebenarnya iba dengan salah satu alumni murid saya yang jujur dengan 3 juta itu dia pinjam uang sana sini mengalahkan kebutuhan pokoknya. Teringat dengan saya dulu ikut pelatihan disuatu seminar yang hanya 3 jam berbayar 3 juta. Saya gadaikan motor saya. Dan hasilnya mereka alumni saya dalam testimoni secara privat, mudah sekali mendapatkan uang 3 juta dalam seminggu hingga pernah sehari dapat uang 3 juta.

Nah, apabila anda merasa Mahal terhadap suatu barang / komoditi / jasa / pelayanan maka anda membatasi diri sendiri terhadap sesuatu itu. Artinya anda tidak akan dimampukan membeli dan memilikinya.

Servomechanism artinya suatu program otomatis didalam alam bawah sadar anda mengenai batasan angka. Yang mana jika anda mampu mengeluarkan biaya itu dengan mudah atau diikuti emosi " wah... Murah banget…." Maka anda berkonspirasi dengan alam semesta untuk selalu bisa dimudahkan meraihnya. Otak anda akan membacanya " Bahwa anda mampu…" Dan alam semesta selalu menyediakannya atas semua kebutuhan anda itu.

Ingaat .... !!!

Tuhan mengabulkan doa sesuai dengan kebutuhan hamba Nya bukan keinginannya. Jika anda mampu merubah suatu keinginan anda menjadi suatu kebutuhan maka alam semesta bersama hukum - hukumnya akan selalu memberi kemudahan rezeki dari segala arah.

Jika anda batasi diri anda dengan " waduh ... Mahal banget harga sepatu itu 2 juta. Seperti ngegarong orang saja. " Mungkin juga dengan sesuatu yang lain yang anda anggap Mahal. Namun action sebagai praktek langsung dengan memberanikan diri memiliki sesuatu yang dia inginkan. Maka ini bisa mempercepat hasil, anda selalu ada kemudahan untuk mendapatkannya bahkan bisa jadi anda memiliki SERVOMECHANISM yang selalu aktif menarik rezeki yang lebih banyak.

Karena Apa Yang Anda Keluarkan Berbanding Lurus Dengan Apa Yang Anda Dapatkan.

No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...