Photo

Photo

Tuesday 2 May 2017

Do’a Sewaktu Duduk Diantara Sujud

Rabbighfirlii (Tuhanku, ampuni aku)…. Diamlah sejenak, buka dada dan diri untuk menerima ampunan dari Allah seperti membuka diri ketika merasakan hembusan angin sepoi-sepoi atau menerima curahan air hujan ketika masih kecil …..

Kemudian sampaikanlah permintaan kedua …….
Warhamni (sayangi aku)…. diam dan tundukkanlah diri untuk menerima kasih-sayang Allah yang tak terhitung besarnya ….
bukalah dada seluas-luasnya agar semakin banyak kasih-sayang Allah yang kita terima….
Ulanglah beberapa kali hingga kita merasa cukup, sampaikanlah permintaan2 berikut dengan cara sebagaimana tersebut di atas,
satu-persatu……

Wajburnii (tutuplah aib-aibku)…..
Warfa’nii (angkatlah derajatku)……
Warzuqnii (berilah aku rezeki)……
Wahdinii (berilah aku petunjuk)……
Wa’Aafinii (sehatkan aku)…
Wa’fuannii (maafkan aku) …

Setelah selesai…. diamlah sejenak, lalu sampaikan rasa syukur…….
Betapa besarnya nilai sebuah do’a ini…
SUBHANALLAH

Sungguh mulianya doa ini. Mudah-mudahan ALLAH memuliakan kita dan menghapuskan segala dosa-dosa kita, baik disengaja maupun tidak. Aamiin (Cantumkan jika ada doa khusus agar kami para jamaah bisa mengaminkannya)

Silahkan   Bagikan di halamanmu agar kamu dan teman-temanmu senantiasa istiqomah dan bisa meningkatkan ketakwaannya kepada ALLAH SWT.

Ya ALLAH...
Muliakanlah orang yang membaca artikel ini
Entengkanlah kakinya untuk melangkah ke masjid
Lapangkanlah hatinya
Bahagiakanlah keluarganya
Luaskan rezekinya seluas lautan
Mudahkan segala urusannya
Kabulkan cita-citanya
Jauhkan dari segala Musibah
Jauhkan dari segala Penyakit, Fitnah, Prasangka Keji, Berkata Kasar dan Mungkar.
Dan dekatkanlah jodohnya untuk orang yang membaca dan membagikan status ini.
Aamiin ya Rabbal'alamin

No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...