Photo

Photo

Tuesday 19 February 2019

Burung Pak Kepala Desa ( Ojo Salah Tafsir )


Seorang Kepala Desa memiliki hobi memelihara burung. Pada suatu pagi, burung kesayangannya hilang. ( Wah, marah sekali dia ).

Pak KaDes membawa masalah itu dalam pertemuan mingguan di desanya.

KaDes : " Siapa di sini yang punya burung…? "

Segera seluruh laki-laki yang hadir angkat tangan.

Kaget, pak KaDes mengoreksi : " Bukan, maksud saya adalah siapa yang pernah lihat burung…? "

Seluruh perempuan yang hadir angkat tangan.

Dengan muka merah padam pak KaDes menyambung, " Maaf, bukan itu maksud saya. Maksud saya, siapa di antara kalian yang pernah lihat burung yang bukan milik sendiri…? "

Separuh perempuan yang hadir angkat tangan.

Muka pak KaDes makin merah. Gugup : " Maaf sekali lagi, bukan ke arah itu pertanyaan saya. Maksud saya, siapa yang pernah lihat burung saya…? "

Sontak, isteri pak KaDes angkat tangan, disusul lima perempuan lain dengan malu-malu.

Muka bu KaDes merah padam . . . . .

Muka pak KaDes merah legam . . . . .

Semua yang hadir tegang . . . . . .

Pak KaDes melarikan diri . . . . .

No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...