Photo

Photo

Sunday 7 April 2019

Jeruk Kunci Atasi Penyumbatan Di Jantung



Saya mau sharing pengalaman teman kuliah saya yang ada penyumbatan di jantungnya bisa bersih dengan cara yang sederhana dan tidak sengaja sbb :.

Tahun 2004, saya check up di Singapore, ada penyumbatan, setelah kateter sumbatan 70 %. Sama dokter di kasih obat. 2010 periksa kateter lagi tetap 70 %. Desember 2017 waktu treadmill dokter katakan  sumbatan sudah diatas 90 % sebaiknya di ring saja.

Januari 2018 saya lakukan scan jantung dan memang terlihat sudah tertutup beberapa bagian. Dokter katakan harus segera pasang Ring. Saya minta waktu april 2018, dokter OK. Setelah balik Surabaya,  karena saya sering batuk karena alergi leher gatal. Saya coba minum lemon kecil, biasa di papua kita sebut lemon cina.

Saya coba tambah air panas 3/4 gelas teh karena masih asam saya tambah madu 1 sendok supaya tidak terlalu asam. Minum dalam keadaan panas.

Saya minum setiap hari selama 2 bulan. Pada bulan april 2018 saya ke singapore lagi mau pasang ring di dokter yang sama sudah yang tangani saya selama 14 tahun.

Pada waktu kateter dokter kaget, penyumbatan pada hilang semua, saya lihat juga dimonitor bersih semua. Dokter katakan you are really really lucky, tidak perlu pasang ring lagi. Saya sendiri bingung karena bisa bersih.

Ketemu teman yang mau ke singapore katanya mau kesana passng ring. Dia nanya saya apa sudah pasang ring, saya katakan tidak jadi pasang karena penyumbatan sudah hilang.

Dia katakan kok bisa hilang. Setelah mikir” mungkin karena saya minum lemon cina dengan air panas dan madu.

Karena kebetulan ada temannya lagi mau pasang ring, maka resep ini diterapkan di teman tersebut. Dan ternyata waktu kateter sumbatan sudah tidak ada.

Saya terapkan lagi ke mantan tukang kayu saya yang sudah tidak bisa jalan, sakitnya dada depan belakang, jika bergerak dan coba jalan. 

Dia minum 3 kali sehari pagi, siang malam
Setelah 2 minggu minum sudah bisa jalan baik tidak sakit.

Setelah minum selama 3 bulan sudah bisa lari dan sekarang bisa kerja naik ke atap bangunan.

  kisah tersebut bener, karan saya awal desember 2018 ambil promo pemeriksaan jantung sehat di siloam kebon jeruk, hasil dari cityscan jantung, plak 0%, saya selama ini suka minum jeruk cina pakai madu pake es batu, segerrrr

Jeruk sonkit / Jeruk kunci... kalau kita makan bakso atau bakmi suka dikasih

No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...