Photo

Photo

Friday 1 March 2019

Barokah Sholawat Dihindarkan Dari Munkar Nakir


Dituturkan oleh Habib Musa kadzim Assegaf

Ada seorang wanita di Tarim yang selalu melazimkan sholawat dalam hidupnya sepanjang hari. Suatu hari wanita tersebut berpulang dan kemudian di kuburkan. Anak dari wanita itu kemudian bermimpi dengan ibunya. Dia melihat ibunya duduk di sebuah singgasana. Dia kemudian mendatangi ibunya dan bertanya; duhai Ibu, bagaimana keadaan ibu setelah kematian dan dikuburkan….?

Ibunya menjawab : Aku dikuburkan. Aku menunggu malaikat Munkar & Nakir yang seharusnya datang. Aku tunggu satu jam dua jam hingga 5 jam, mereka tak datang juga. Setelah 5 jam aku merasa kakiku bergerak. Tiba” aku bisa berdiri dan saat berdiri runtuhlah dinding” di kuburanku. Kemudian aku melihat cahaya, bidadari” dan kebun” yang dipenuhi buah”an sangat banyak. Aku mendatangi bidadari” di kebun tersebut dan bertanya, dimanakan Malaikat Munkar & Nakir…?

Mengapa mereka tidak mendatangiku…? Para bidadari menjawab; mereka tidak akan datang kepadamu.

Aku bertanya lagi; mengapa….?

Karena engkau sudah di surga. Ini adalah surga. Ini karena sholawat yang banyak yang engkau kirimkan kepada Rasulullah saw. Engkau tak akan mereka datangi dan tanyai.

Masya Allah

Allahumma sholli 'ala sayyidina Muhammad wa'ala aalihi washohbihi wasalim

No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...