Photo

Photo

Monday 6 November 2017

Untuk Yang Mengaku Ahlusunnah Tapi Menuduh Sesat Pada Amalan Tahlilan

Saya bercerita dengan apa apa yg sudah aku alami, saya melihat dan mendengar bahwa Tahlilan adalah nama lain dari doa berjamaah...

Saya melihat dan mendengar mereka baca ayat” Al-Quran , baca dzikir tahlil, tahmid, tasbih, istighfar, sholawat, do’a. Dari kumpulan / bacaan amalan yang dilakukan ini maka disebutlah kegiatan ini dengan “ Tahlilan / Yasinan “

- SAYA BERSUMPAH MELIHAT FAKTA INI , DAN FAKTA INI DINAMAKAN TAHLILAN ( SAYA MENDENGAR ACARA INI DISEBUT TAHLILAN DARI LISAN MEREKA )

- LALU MANA LETAK SESATNYA AMALAN INI……??
INGAT YA BAHWA BACA QUR’AN DAN DZIKIR ITU AJARAN SUNNAH YANG DITEKANKAN UNTUK BACA SEBANYAK”NYA..

AKU NGAJI FIQIH JUGA BELUM TAHU KALAU DZIKIR BACA QURAN DIRUMAH ORANG MATI ITU HARAM HUKUMNYA ..

-  INGAT PESAN IBLIS DALAM HADITS ; " BAHWA IBLIS MENGHANCURKAN MANUSIA DENGAN DOSA.. MAKA IBLIS DAPAT DIHANCURKAN DENGAN KALIMAT TAHLIL DAN ISTIGHFAR..

" LALU APA APALASANYA KALAU ORANG YANG GEMAR MENUDUH SESAT PADA ORANG YANG BACA TAHLIL DAN ISTIGFAR UNTUK SAUDARA YANG MATI... ITU BUKANLAH SEKAWANAN SETAN….??

- SAYA BICARA YANG AKU LIHAT DAN AKU DENGAR DARI FAKTA TENTANG TAHLILAN.. DAN YANG BNCI DZIKIR TAHLIL DAH ISTIGFAR ITU PASTI SEKAWANAN IBLIS..

- KALAU DILHAT DARI SISI LAIN TERDAPAT BAHWA YANG GEMAR MENUDUH SESAT PADA TAHLILAN ITU MENIMBULKAN PERMUSUHAN..

MAKA BACALAH ; " Menabur Benih Permusuhan dan Buruk Sangka di Kalangan Muslimin itu perbuatan Iblis.. sedang Iblis benci pada dzikir , apalagi bersama sama dzikir itu ..dan continue...

Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam dalam sebuah hadits bersabda : “Sesungguhnya iblis telah berputus asa untuk dapat disembah oleh orang-orang sholih, namun dia berupaya menebarkan benih permusuhan di kalangan mereka.” ( HR Muslim 2812 dan Tirmidzi 1938 )

Orang yang teriak sesat pada amalan tahlilan itu mnimbulkan perselisihan ..sebab batasan Ahli Ilmi Ulama Salaf kalangan Imam Madzhab kalau beda pendapat tidak sampai nuduh sesat ..

Contoh kamu baca Debatnya Imam Syafi'i dengn Imam Hambali dalam kitab kitab... tak ada yang merendahkan, apalagi vonis sesat.

Ciri dari pada Iblis itu ialah : Iblis pernah berkata : saya merusak manusia dengan dosa-dosa, dan mereka merusak aku dengan LAA ILAAHA ILLALLAAH dan ISTIGHFAR, manakala aku melihat bacaan tersebut ( dibacanya ), maka saya rusak mereka dengan HAWA NAFSU sehingga mengira bahwa telah memperoleh hidayah. ( HR. Ahmad dan Abu Ya’la, Didalam Kitab Nashoihul Ibad )


Orang orang tahlilan yang saya amati ia gemar baca kalimat tahlil dan istighfar.. apalagi ditambah mendoakan saudara yang meninggal , malah lebih dibenci Iblis sebab Kalau kalau dosa si fulan terampuni maka sia sia godaan iblis selama didunianya ketika masih hidup..

No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...