Photo

Photo

Tuesday 7 March 2017

MATI KARENA TIDAK BERPACARAN

Cowok - Cewek Harus baca !!

Ustadz : Kenapa kamu berpacaran dengan dia?
Remaja : Karena saya mencintai dia, ustadz.
Ustadz : Apa jadinya kalau kamu tidak pacaran dengan dia?
Remaja : Saya rasa hidup saya tidak berguna ustadz. Saya rela mati untuk dia.
Ustadz : Bisa kamu tutup hidung dan mulut kamu selama 25 menit?
Remaja : Ustadz sudah gila ya? Mati dong saya kalau seperti itu.
Ustadz : Islam itu ibarat oksigen untuk manusia. Tanpanya, kamu akan mati. Bukankah ALLAH telah buktikan cinta-Nya kepada seluruh manusia. Kamu rela mati demi cinta manusia, tapi… sanggupkah kamu mati untuk PENCIPTA cinta MU sendiri?

Pesan : jangan terlalu berlebihan bila mencintai sesuatu yang belum tentu jodohmu, dan cintailah dia karna cintamu kepada-NYA. Karena mencintai karena Nafsu akan cepat pudar.

Setuju….???

No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...