Photo

Photo

Tuesday 22 August 2017

Mengamalkan Hasbunalloh Dimudahkan Segala Urusan

Bismillahirrahmanirrahim.
Semalam buka mesengger ada banyak yang masuk. Salah satunya yang berikut ini. Sekaligus jawaban untuk Bapak tersebut.

Assalamualaikum, Mbah Yai,
saya minta izin share atas ijazah umum shalawat dan hasbunallah yg pernah Mbah Yai share..

Alhamdulillah dengan izin Allah melalui perantara shalawat dan hasbunallah istri saya dapat melahirkan dengan lancar melalui jalan sesar...dikarenakan air ketuban nya sudah kering.

1. Istri melahirkan dan di tanggung BPJS ( pengalaman rekan rekan kerja, cukup sulit menggunakan BPJS untuk proses persalinan dengan jalan sesar dan biaya yang saya ketahui minimal 11 juta ) dan alhamdulilah istri saya di permudah dari awal pendaftaran sampai pulang kerumah dan tidak dikenakan biaya

2. Fasilitas dan pelayanan yang kami dapatkan sama dengan pelayanan yang menggunakan Asuransi atau uang pribadi

3. Masih banyak hal hal yang tidak dapat saya sebutkan karena keterbatasan waktu dan tempat.

Maaf mbah yai,
Komposisi saya dalam mendawamkannya dibaca setiap habis sholat maghrib dan shalat subuh :
- shalawat (shalallahu 'Ala muhammad) 1000x
- zikir hasbunallah 450x

Sekali lagi saya mohon restu dan izinnya agar saya bisa istiqomah mendawamkannya karena Allah ta'alla.
Mohon maaf jika terselip kata kata dan tulisan yang kurang sopan...
Al fateha untuk mbah Yai Muhammad Itsna Hambali
======================
Wa'alaikumsalam wr wb.
Selamat atas kelahiran putranya ya Pak.. Silahkan dishare. Semoga bermanfaat.
Semoga Bapak terus berlimpah dan dimudahkan semua urusannya. Semoga istiqomah dan barokah.
Bagi para sahabat yang berminat mengamalkannya disilahkan. Allah Maha tahu apa yang kita lakukan. Yakinlah pertolongan Allah sangat dekat.

Dibaca sekali duduk. Sebaiknya hadiah al-fatihah dulu kepada Nabi Muhammad SAW dst. Juga hajatnya dibacakan al fatihah dulu. Baru baca dzikirnya.. dan tutup dengan doa bahasa sendiri..

Semoga bermanfaat dan barokah.
Salam hormat takdzim.
Alfaqir: Muhammad Itsna Hambali,

Pimpinan PP. Darul 'Ulum Selotumpuk-Tangkil-Wlingi-Blitar

No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...