Photo

Photo

Thursday 4 January 2024

Perintah Kaisar Naga : 3535 - 3537

 Perintah Kaisar Naga. Bab 3535-3537

“Tuan Kedua, mereka…”


Tetua kedua melihat orang itu datang dan hendak mengatakan sesuatu, tetapi dihentikan oleh pria paruh baya itu.


“Oke, berhenti bicara dan beritahu saja Jennifer. Karena Mereka adalah teman, kita harus menerimanya,” kata pria paruh baya itu.


“Dimengerti, saya sendiri yang akan pergi dan mengundang wanita tertua…” Tetua kedua mengangguk lalu pergi.


Pria paruh baya itu berjalan ke arah Dave dan berkata sambil tersenyum, “Saya benar-benar minta maaf, para pelayan ini tidak memahami peraturannya.”


“Nama saya Tiberius Sheng, dan Timothy Tianadalah kakak laki-laki saya, karena Anda mengenal saudaraku, kamu adalah seorang tamu. Aku ingin tahu, siapa nama rekan Taois ini?”


Dave melihat bahwa pihak lain begitu hangat dan sopan, dan beberapa keraguan di hatinya hilang.


“Namaku Dave Chen, ini temanku Yulian Ji, dan ini…”


Dave menunjuk ke arah Scarlet dan berkata.


“Wanita tidak perlu diperkenalkan lagi. Saya sudah lama mendengar tentang Ratu Rubah yang terkenal,” kata Tiberius sambil tersenyum.


Tepat ketika Dave sedang mengobrol dengan Tiberius, Jennifer datang.


Setelah melihat Dave, Jennifer sedikit terkejut dan berkata, “Tuan Chen, mengapa Anda ada di sini?” 


“Saya lewat sini untuk mengunjungi kepala keluarga Sheng!” Dave menjelaskan.


Mendengar Dave berbicara tentang mengunjungi ayahnya, ekspresi tak terlihat melintas di wajah Jennifer untuk sesaat, tetapi setelah melihat ke arah Tiberius, Jennifer kembali tersenyum.


“Jennifer, karena mereka di sini untuk mengunjungi kakak laki-laki tertua, tolong hibur dia. Ingatlah untuk menghiburnya dengan baik!”


Tiberius memperingatkan Jennifer, dan kemudian membawa orang-orang pergi.


Tepat setelah Tiberius pergi, Dave bertanya kepada Jennifer, “Nona Sheng, apakah terjadi sesuatu pada keluarga Sheng Anda?”


Jennifer tertegun, lalu segera menggelengkan kepalanya dan berkata, “Tidak ada apa-apa. Tuan Chen harus datang ke kamar saya.”


Jennifer memimpin Dave dan yang lainnya menuju sebuah kamar.


Tapi barusan, perubahan ekspresi wajah Jennifer telah ditangkap oleh Dave.


Sesampainya di kamar Jennifer, Jennifer meminta Dave dan yang lainnya untuk duduk, lalu secara pribadi menjamu beberapa orang.


Melihat Jennifer sibuk, Dave sedikit mengernyit.


“Tuan Chen, apakah wanita tertua dari keluarga Sheng harus melakukannya sendiri tanpa ada yang melayani?”


Yulian bertanya dengan aneh.


Lagipula, dia juga pernah menjadi tuan muda, dan dia tahu bahwa dalam keluarga seperti ini, pasti ada pelayan yang harus melayani, jadi tidak mungkin wanita tertua yang sibuk sendirian.


Scarlet juga terkejut dan berkata, “Menurutku Jennifer ini tampak sedikit aneh…”


Dave tidak berbicara, dan terus mengamati Jennifer.


Saat membuat the untuk Dave dan yang lainnya, Jennifer membawakannya.


“Tuan Chen, apakah Anda ingin the…”


Jennifer bertanya dengan sangat sopan.


Dave mengangguk, dan setelah menyesap tehnya, dia bertanya, “Nona Sheng, apakah Tuan Sheng benar-benar sedang mengundurkan diri?”


“Ah…” Jennifer menghela nafas, lalu mengangguk dan berkata, “Ya, ayahku sedang mengundurkan diri!”


“Karena pemimpin keluarga Sheng sedang mengundurkan diri, kami akan pergi…”


Dave ingin mengucapkan selamat tinggal, lagipula, Timothy sedang mengundurkan diri, Jennifer juga terlihat salah, dan Dave tidak ingin tinggal lebih lama lagi.


Namun sebelum Dave menyelesaikan kata-katanya, Jennifer berkata terlebih dahulu, “Tuan Chen, apakah Anda akan pergi? Ayah saya sedang mengasingkan diri, jadi saya tidak akan menahan anda untuk meninggalkan rumah ini…”


Jennifer hendak mengantar Dave dan yang lain keluar, yang membuat Dave lebih terkejut lagi.


Tidak peduli apa, Dave banyak membantu keluarga Sheng di medan perang antara dewa dan iblis, dan bahkan menyelamatkan Jennifer. Tidak peduli apa, mustahil bagi Jennifer untuk setuju Dave untuk pergi, tetapi sekarang Jennifer melakukan ini, yang membuat Dave menyadarinya, pasti ada alasannya.


“Nona Sheng, saya tidak ingin pergi, saya hanya ingin tinggal di sini selama satu malam dan beristirahat dengan baik!”


Dave berubah pikiran dan memutuskan untuk tinggal di keluarga Sheng.


“Tuan Chen, ayah saya sedang mengasingkan diri. Sangat sulit bagi seorang gadis seperti saya untuk menghibur Anda malam ini. Sebaiknya Anda pergi!”


Jennifer mengambil inisiatif untuk mengusir Dave dengan ekspresi cemas di wajahnya.


Dave sedikit mengernyit dan berkata, “Nona Sheng, apakah terjadi sesuatu? Jika terjadi sesuatu, katakan saja padaku, mungkin aku bisa membantumu…”


“Tidak, tidak terjadi apa-apa!”


Jennifer menggelengkan kepalanya, tapi sepasang mata memandang dari luar jendela dari waktu ke waktu.


Dave melirik ke luar jendela, lalu mengedipkan mata ke Scarlet.


Scarlet mengangguk penuh pengertian dan bergegas keluar ruangan dengan cepat.


Lalu ada dua jeritan, suaranya sangat pelan sehingga hanya Dave dan yang lainnya yang bisa mendengarnya.


Lalu Scarlet lalu masuk membawa dua mayat.


Melihat dua mayat ini, Jennifer tiba-tiba panik.


“Tuan Chen, bagaimana Anda bisa membunuh orang? Anda harus segera pergi, jika tidak maka akan terlambat…”


Jennifer mendesak Dave dengan cemas.


“Nona Sheng, apa yang terjadi dengan keluarga Sheng Anda? Jika Anda tidak memberi tahu saya dengan jelas, saya tidak akan pergi,” kata Dave tegas.


Melihat tekad di wajah Dave, Jennifer hanya bisa menghela nafas dan berkata, “Hei, sejujurnya Tuan Chen, sesuatu yang besar terjadi pada keluarga Sheng kami!”


“Ayah dan saudara laki-laki saya dikendalikan, dan yang lebih tua telah dibunuh oleh mereka. Seluruh keluarga Sheng sekarang menjadi milik paman kedua saya.”


“Ketika kami pergi ke medan perang para dewa dan iblis, paman kedua saya bertekad untuk mendapatkan posisi kepala keluarga, jadi dia tidak pergi bersama kami, tetapi tetap tinggal di keluarga Sheng dan bergabung dengan yang lain. Dia bersama beberapa tetua bersekongkol untuk memberontak.”


“Mereka mengambil tindakan segera setelah kami kembali. Untungnya, ayah saya bersumpah untuk tidak memberi tahu apa pun tentang apa yang kami peroleh dari medan perang para dewa dan iblis. Itulah kenapa paman kedua saya belum membunuh kami. Dia ingin tahu harta apa yang kami dapatkan dari medan perang para dewa dan iblis.”


Air mata mengalir dari mata Jennifer, lalu dia menyeka air matanya dan melanjutkan, “Saya meminta kepada Tuan Chen untuk pergi demi keselamatan Tuan Chen. Saya harap Tuan Chen dapat memahami kesulitan saya.”


“Anda memanfaatkan fakta bahwa paman kedua belum mengatakan apa pun. Anda memiliki niat membunuh pada awalnya  Anda harus segera pergi, kalau tidak, akan terlambat…”


Dave mendengarkan kata-kata Jennifer, lalu menggelengkan kepalanya dan berkata, “Saya tidak akan pergi. Sejak paman kedua Anda mengizinkan kami masuk, dia membalas niat membunuh saya. Tidak mungkin untuk pergi sekarang.”


“Tetap ini menjadi urusan pribadi keluarga Sheng kami, dan paman keduaku tidak akan membunuhmu dengan mudah.” Jennifer sama sekali tidak mempercayai apa yang dikatakan Dave.


“Karena kamu tidak percaya, maka aku akan membiarkanmu melihat…”


Setelah mengatakan itu, Dave membawa Jennifer keluar ruangan.


Begitu mereka keluar dari ruangan, cahaya redup melintas di sekitar mereka, dan cahaya menyelimuti seluruh ruangan.


“Apakah kamu melihat formasi sihir telah dipasang di sini? Itu membuktikan bahwa mereka tidak ingin kami pergi dari sini,” kata Dave kepada Jennifer.


“Tuan Chen, keterampilan formasi Anda juga sangat kuat. Formasi kecil ini tidak dapat mengendalikan Anda, jadi Anda harus pergi!”


Jennifer tahu bahwa keterampilan formasi Dave tidak sebanding dengan keterampilan keluarga Sheng.


Dengan beberapa trik keluarga Sheng, hampir mustahil bisa mengendalikan Dave.


“Saya ingin pergi, tetapi saya ingin menyelamatkan kepala keluarga Sheng dan membantu keluarga Sheng Anda menangani masalah ini sebelum pergi!” kata Dave dengan tenang.


“Tuan Chen, terima kasih atas kebaikan Anda, tetapi sebaiknya Anda pergi. Jika Anda tetap tinggal, itu akan menimbulkan masalah, saya yakin ayah saya akan sangat menyalahkan dirinya sendiri, dan saya juga akan menyalahkan diri sendiri!”


Jennifer masih tidak mau Dave terlibat masalah keluarga Sheng. Ada orang-orang dari keluarga Sheng di mana-mana, termasuk Dave dan lainnya. Jennifer sedikit gelisah.


“Jangan salahkan dirimu sendiri. Bahkan jika aku ingin pergi sekarang, aku khawatir aku tidak akan bisa pergi…”


Setelah Dave selesai berbicara, dia menatap lurus ke depan dengan dingin.


Dengan lambaian telapak tangan Dave, cahaya di sekitar ruangan meredup. Setelah cahaya meredup, dia menemukan beberapa orang berdiri tidak jauh dari situ.


Ternyata formasi sihir ini tidak hanya memiliki kemampuan memblokir, tapi juga bisa menyembunyikan orang.


Ketika dia melihat tetua kedua muncul, mata Jennifer menunjukkan sedikit ketakutan.


“Nak, sepertinya kamu masih mengetahui sesuatu tentang formasi sihir, dan kamu sebenarnya melihat melalui formasi sihir yang tidak aku duga.”


“Tapi apa yang baru saja kamu katakan sangat benar. Jika kamu ingin pergi sekarang, kamu bisa jangan pergi…”


Sudut mulut tetua kedua sedikit terangkat.


Pada saat ini, di belakang tetua kedua, ada empat biksu dengan aura melonjak, yang masing-masing memiliki kekuatan Alam Kesengsaraan Transendensi tingkat kelima.


Karena keberadaan Scarlet, dia akan melawan lima biksu tingkat di Alam Kesengsaraan Transendensi.


“Ratu Rubah, tuan kedua kami berkata bahwa masalah ini tidak ada hubungannya denganmu, kami bisa melepaskanmu,” tetua kedua berbisik kepada Scarlet. Bagaimanapun, Scarlet memiliki kekuatan Alam Kesengsaraan Transendensi tingkat ketujuh, dan tidak ada satupun yang ingin menyinggung Scarlet.


“Persetan!!! Bagaimana aku bisa meninggalkan Dave? Dia adalah bayi kecilku sekarang.”


“Jika ada di antara kalian yang berani menyentuhnya, kalian akan memulai perang denganku.”


Scarlet mengutuk tetua kedua.


Wajah tetua kedua berubah sangat jelek setelah dimarahi oleh Scarlet.


“Tetua Kedua, ini adalah urusan keluarga Sheng kita sendiri. Ini tidak ada hubungannya dengan Tuan Chen. Anda harus membiarkan Tuan Chen pergi, dan saya dapat membujuk ayah saya untuk menyerahkan harta yang diperolehnya di medan perang para dewa dan iblis.”


Jennifer melangkah maju dan berkata kepada tetua kedua.


“Nona, saya juga diperintahkan untuk melakukan sesuatu. Ini adalah keinginan tuan kedua. Jika Anda bisa membuat mereka menyerah, mungkin mereka masih memiliki kesempatan untuk menyelamatkan hidup mereka..”


Tetua kedua menunjukkan ekspresi tak berdaya.


Jennifer melihat ekspresi tetua kedua dan mengertakkan giginya dengan marah. Tetua kedua ini sangat buruk. Pada titik ini, dia masih berbohong tanpa tersipu sama sekali.


“Kamu hanya sekelompok sampah, tapi kamu ingin kami menangkapmu tanpa bantuan apa pun? Apakah kamu sudah gila?” Dave berkata kepada tetua kedua dengan sangat meremehkan.


“Hmph, jangan berpikir wilayah kami tidak tinggi, tapi jangan lupa bahwa kami adalah keluarga ahli matra. Aku akan membiarkanmu merasakan nyala api yang ganas sebentar lagi.”


Setelah tetua kedua selesai berbicara, dia melambaikan tangannya dan berkata, “Siapkan formasi dan bakar semuanya sampai mati…”


Melihat ini, keempat biksu dengan cepat mulai mengatur formasi. Sinar cahaya datang dari mana-mana , dan kemudian di depan Dave, itu berubah menjadi sangkar.


Dave dan yang lainnya langsung ditahan di dalam sangkar, dengan kilat menjulang di sekitar sangkar.


Kemudian api membubung di sekitar sangkar, dan menjadi semakin ganas.


Wajah Jennifer berubah drastis, dan ekspresinya Dia berkata dengan gugup, “Tuan Chen, ini adalah sangkar api. Mereka ingin membakar kita sampai mati…”


Melihat ekspresi gugup Jennifer, Dave dengan tenang menghiburnya dan berkata , “Jangan takut, kamu akan terbakar jika bermain api. Jika kamu bermain api, kamu akan membakar dirimu sendiri. Dalam hal bermain api, mereka masih amatir…”


Setelah Dave selesai berbicara, dia melambaikan telapak tangannya dengan lembut, dan bola api melompat dari telapak tangannya.


Bola api ini sepertinya memiliki kehidupan, bola api terlepas langsung dari telapak tangan Dave dan melompat ke dalam nyala api yang berkobar.


Tepat setelah nyala api kecil itu melompat ke dalam nyala api yang mengamuk,  nyala api yang berkobar mulai mengelak seperti tikus melihat kucing, dan pada akhirnya langsung padam.


Perubahan mendadak ini membuat tetua kedua dan beberapa biksu semuanya tercengang.


Beberapa biksu menjadi sedikit panik. Ini adalah Sangkar Api, formasi paling membanggakan dari keluarga Sheng mereka.


Tapi sekarang Dave memadamkan apinya dengan mudah.


“Jangan takut, bahkan tanpa apinya, mereka tidak akan bisa melarikan diri dari sangkar ini.”


Tetua kedua dengan cepat berbicara untuk tetap tenang.


Tetapi begitu tetua kedua selesai berbicara, dia melihat Dave mengetukkan jarinya dengan ringan, dan sangkar yang tampak kokoh itu berubah menjadi titik cahaya dan menghilang tanpa jejak.


“Ini…….”


Tetua kedua tercengang. Dia belum pernah melihat seseorang menghancurkan formasi dengan mudah.


Melihat ekspresi tetua kedua dan yang lainnya, Dave tersenyum ringan, “Aku lupa memberitahumu. Sebenarnya, aku punya keterampilan yang cukup banyak tentang formasi. Yah, jadi, jika kamu ingin menggunakan formasi untuk menghadapiku, maaf, itu percuma…”


BERSAMBUNG….



No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...