Photo

Photo

Tuesday 2 January 2024

Perintah Kaisar Naga : 3529 - 3531

 Perintah Kaisar Naga. Bab 3529-3531

Ketika Dave tiba di Lembah Roh Darah, Dustin sudah menunggu Dave di pintu masuk lembah.


Melihat bahwa Dave sebenarnya membawa banyak orang, Dustin buru-buru melangkah maju dan berkata, “Tuan Chen, orang-orang ini adalah…”


“Mereka semua dari Istana Tanpa Jiwa. Mereka saya bawa ke sini saat kita bertemu di jalan. Apa yang kamu lakukan di gerbang lembah?”


Dave tidak mengerti apa yang dilakukan Dustin di gerbang lembah, seolah dia sedang menunggu seseorang.


“Tuan Chen, saya di sini untuk menunggu Anda.”


Setelah Dustin selesai berbicara, dia mencondongkan tubuh ke telinga Dave dan berbisik, “Tuan Chen, orang yang menjual jam batu giok kepada Anda ada di sini, dan dia tampaknya sangat kuat. Dia bersikeras ingin bertemu denganmu. Dia mungkin datang ke sini berniat ingin mengambil kembali jam itu…”


Dustin mengira pria paruh baya itu ada di sini untuk mengambil kembali jam itu, jadi dia terus menunggu Dave di mulut lembah dan berencana memberi tahu Dave terlebih dahulu, membiarkan Dave bersiap secara mental.


Tapi ketika Dave mendengar ini, dia langsung menjadi gembira, “Di mana pria itu sekarang?”


“Di dalam, Tuan Hantu Tua dan Guruku sedang menemaninya, dia sangat arogan…” kata Dustin.


Dave tidak berbicara lagi kepada Dustin, dan langsung berlari ke Lembah Roh Darah.


Pada saat ini, pria paruh baya sedang duduk di kursi malas, dengan Hantu Tua Gunung Iblis dan Seymour berdiri di samping.


Wajah Seymour tampak sedikit tidak senang, tetapi Hantu Tua Gunung Iblis sangat hormat.


Melihat Dave kembali, kedua orang itu bergegas menyambutnya.


“Tuan Chen, Anda kembali…”


Kata Seymour dan Hantu Tua Gunung Iblis.


Ketika pria paruh baya itu mendengar bahwa Dave telah kembali, dia segera berdiri.


Dave mengabaikan Seymour dan Hantu Tua Gunung Iblis, dan berjalan langsung ke pria paruh baya itu dan berkata dengan hormat, “Senior Iblis Angin, maafkan aku membuatmu menunggu begitu lama…”


Kata-kata Dave membuat Seymour dan Hantu Tua Gunung Iblis tercengang di tempat, wajah mereka penuh rasa tidak percaya.


Bahkan Iblis Angin sendiri sedikit terkejut, lalu tersenyum dan berkata, “Bagaimana kamu bisa mengenali saya?”


Anda harus tahu bahwa ketika dia menjual jam tangan itu kepada Dave, Dave sama sekali tidak mengenalinya, tetapi sekarang dia berteriak memanggil namanya, yang mana membuat Iblis Angin merasa sedikit bingung.


Dave merasa malu. Dia tersenyum dan berkata, “Saya bertemu Senior Iblis Bayangan Jahat. Dia melihat jam ini dan menebak identitas Anda…”


“Hahaha, ternyata orang tua sialan itu. Saya menduga Anda tidak dapat memahami metode waktu jam giok dalam waktu sesingkat ini. Di mana artefaknya?”


Iblis Angin tertawa, mengakui identitasnya.


Pada saat ini, Seymour dan Hantu Tua Gunung Iblis sama-sama bingung. Mereka tidak percaya bahwa pria paruh baya di depan mereka, yang penuh aura mengerikan, sebenarnya adalah Iblis Angin?


“Senior Iblis Angin, apa yang terjadi denganmu? Mengapa kamu memiliki aura ras binatang buas di tubuhmu?”


Dave juga terkejut, jadi dia bertanya.


“Hei, ceritanya panjang. Saat kamu melepaskanku dari Menara Penindas Iblis, sisa jiwaku melarikan diri kembali ke dunia surga dan manusia. Namun, aku tidak dapat menemukan tempat untuk beristirahat dan tidak dapat membentuk kembali tubuhku. Pada akhirnya, aku hanya bisa merasuki seorang biksu binatang buas.”


“Jika jiwa yang tersisa tidak memiliki inang dalam waktu lama, kemungkinan besar jiwa itu akan terbang, dan kemudian aku akan benar-benar menghilang selamanya!”


Iblis Angin menjelaskan.


Setelah mendengarkan penjelasan Iblis Angin, Dave menyadari bahwa tubuh ini adalah milik seorang biksu binatang, tidak heran dia memiliki aura binatang di dalam dirinya.


“Leluhur, murid ini pantas mati. Saya benar-benar lancang menyerang leluhur. Saya meminta Leluhur untuk menghukum saya…”


Hantu Tua Gunung Iblis berlutut di depan Iblis Angin dengan bunyi gedebuk.


Sekarang dia tidak ragu lagi dengan identitas Iblis Angin. Bagaimanapun, Iblis Angin baru saja menggunakan Tinju Cahaya Suci.


“Bangunlah. Kamu yang tidak tahu, dan kamu tidak bersalah!”


Iblis Angin melambaikan tangannya dan berkata.


Hantu Tua Gunung Iblis berdiri dengan kegembiraan di wajahnya, tubuhnya sedikit gemetar karena kegembiraan.


“Senior Iblis Angin, saya bertanya-tanya mengapa Anda mencari saya?”


Dave penasaran mengapa Iblis Angin datang ke sini untuk mencarinya.


“Tentu saja aku mencarimu untuk meminta bantuanmu. Aku telah menggunakan tubuh orang lain, dan tidak ada cara untuk meningkatkan kekuatanku. Tubuh ini tidak dapat menahannya.”


“Jadi aku perlu membentuk kembali tubuhku, tetapi untuk membentuk kembali tubuhku, aku membutuhkan Batu Iblis Surgawi. Aku ingin kamu menemukan Batu Iblis Surgawi untukku sehingga aku dapat membangun kembali tubuh fisikku.” Kata Iblis Angin.


“Senior Iblis Angin, sangat sulit untuk membentuk kembali tubuh, dan kekuatanmu akan sangat berkurang pada tahap awal. Saat ini Senior Iblis Bayangan Jahat juga sedang membentuk kembali tubuhnya. Dia mendapat dukungan dari Lembah Orang Mati, dan kekuatannya saat ini tidak terlalu kuat.”


“Setidaknya, kamu sekarang memiliki tubuh orang lain dan kekuatannya cukup bagus…” kata Dave kepada Iblis Angin.


“Jika saya dapat membentuk kembali tubuh fisik saya, meskipun pada awalnya sulit, itu akan menjadi lebih baik dan lebih kuat di masa depan. Ketika saya berhasil membentuk kembali tubuh fisik saya, saya akan bisa mendapatkan kembali kekuatan puncakku. Itu seperti hidup kembali.”


“Tubuh ini sangat buruk. Kulit bau ini memiliki wajah berbulu sehingga sulit untuk mendapatkan perempuan!”


Iblis Angin berkata tak berdaya


“Hahaha…”


Dave tidak bisa menahannya dan tertawa terbahak-bahak, dia tidak menyangka Iblis Angin bisa mengatakan hal seperti itu.


“Senior Iblis Angin, di mana Batu Iblis Surgawi itu?”


Dave masih tidak tahu di mana Batu Iblis Surgawi itu, dan dia tidak dapat membantu Iblis Angin menemukannya.


“Tuan Chen, saya tahu bahwa Batu Iblis Surgawi ada di puncak Pegunungan Iblis Surgawi, dan batu jenis ini hanya dapat ditemukan tetapi tidak dapat dicari,” kata Hantu Tua Gunung Iblis.


Ketika Dave mendengar ini, dia terdiam. Di mana dia bisa menemukan sesuatu seperti ini yang hanya bisa ditemui tetapi tidak bisa dicari?


“Kamu tidak perlu khawatir, perhatikan saja batu iblisnya.”


“Kemarilah, aku akan memberitahumu beberapa kata. Adapun apakah kamu bisa memahami artefak ajaib waktu, itu tergantung pada pemahamanmu sendiri.” Iblis Angin melambai pada Dave.


Dave mendekat, dan Iblis Angin membisikkan sesuatu di telinga Dave.


Setelah selesai berbicara, Iblis Angin menepuk bahu Dave dan berkata, “Saya yakin Anda bisa mengerti…”


“Senior Iblis Angin, bisakah kali ini artefak ajaib membalikkan waktu, menghidupkan kembali orang, atau bahkan memutar balik waktu?”


Dave bertanya dengan rasa ingin tahu.


“Apa yang kamu pikirkan?”


Iblis Angin tertegun. “Bahkan Daluo Jinxian tidak memiliki kemampuan untuk memutar kembali waktu. Tahukah kamu bahwa waktu mengendalikan ribuan dunia? Apakah kamu ingin memutar kembali waktu?”


“Ketika kamu berhasil menggunakan perangkat waktu ini, kamu dapat menangguhkan waktu tertentu di area tertentu, atau kamu dapat kembali ke masa lalu, tetapi itu tidak kembali ke masa lalu, tetapi hanya mengembalikan kesadaran Anda ke tempat kejadian dan apa yang terjadi sebelumnya.”


“Artinya, kamu bisa melihat, kamu bisa mendengar, tapi kamu tidak bisa berbuat apa-apa. Lagi pula, yang dibawa ke tempat kejadian hanyalah kesadaranmu. Jika aku ingin membawa tubuh fisikmu kembali ke masa lalu, artefak ajaib ini tidak mampu melakukannya.”


“Tapi, untuk artefak ajaib di tangan makhluk abadi sejati, saya tidak tahu apakah itu bisa dilakukan…”


Setelah mendengarkan penjelasan Iblis Angin, Dave memiliki pemahaman awal tentang jam, dan dia juga tahu metodenya. Sekarang dia harus memikirkannya sendiri.


“Terima kasih, Senior Iblis Angin, atas bimbingan Anda,” kata Dave dengan penuh rasa terima kasih.


“Hahahahaha, aku-lah yang harus berterima kasih. Jika kamu tidak melepaskanku dari Menara Penindas Iblis, aku masih akan tersegel sekarang.” 


“Awalnya, kupikir akan butuh waktu lama untuk melihatmu di Gunung Iblis Surgawi di Dunia Surga dan Manusia, tetapi saya tidak menyangka bahwa kekuatan anak sepertimu telah meningkat begitu cepat. Meskipun kamu hanya berada di Alam Kesengsaraan Transendensi tingkat pertama. Saya khawatir Anda bahkan tidak akan kesulitan untuk membunuh biksu tingkat kelima dari Alam Kesengsaraan Transendensi, kan?”


Iblis Angin tertawa dan berkata.


“Ini semua berkat Tinju Cahaya Suci Senior Iblis Angin…”


Dave menyanjung Iblis Angin.


“Oke, tolong berhenti menyanjungku. Tak satu pun dari kalian diizinkan mengungkapkan identitasku saat ini.”


“Aku hanya bisa berperan sebagai biksu ras binatang sekarang. Ketika kamu menemukan Batu Iblis Surgawi, ingatlah untuk menghubungiku. Aku punya slip giok transmisi suara di sini. Saya akan memberi Anda satu untuk memfasilitasi kontak diantara kita.”


“Anda harus menggunakannya saat waktu yang tepat. Slip giok transmisi suara ini menghabiskan banyak koin roh…”


Iblis Angin memberi Dave slip giok transmisi suara.


Melihat slip giok transmisi suara di tangan Iblis Angin, Dave tidak bisa tertawa atau menangis sejenak.


Tampaknya ahli jimat di dunia surga dan manusia benar-benar langka.


Bahkan iblis besar ini tidak dapat menyempurnakan mantra sederhana.


“Senior Iblis Angin, kamu harus menyimpannya sendiri. Aku punya lusinan slip giok pemancar suara di sini. Aku akan memberikannya kepadamu. Selama kamu merindukanku, kamu bisa menggunakannya. Jangan sungkan untuk menggunakan slip giok ini!”


“Saya bisa mendapatkan benda ini dengan menyempurnakan ratusan di antaranya…”


Dave mengeluarkan lusinan slip giok transmisi suara dari cincin penyimpanan dan berkata.


“Breng-sek…”


Iblis Angin melihat lusinan slip giok pemancar suara di tangan Dave dan hanya bisa mengutuk.


Iblis Angin tidak sopan, dia mengambil lusinan slip giok transmisi suara itu dan pergi.


Melihat punggung Iblis Angin, Hantu Gunung Tua Iblis masih linglung. Dia tidak menyangka bahwa dia benar-benar akan melihat Leluhur Iblis Angin.


Setelah Iblis Angin pergi, Dave berkata kepada Seymour dan Hantu Tua Gunung Iblis, “Saya bertemu orang-orang dari Istana Tanpa Jiwa di jalan dan membawa mereka ke sini…”


“Orang-orang dari Istana Tanpa Jiwa? Bukankah mereka akan membunuh kamu? Orang-orang ini semua adalah anjing dari Aliansi Penyegelan Iblis…”


Seymour bertanya dengan bingung.


“Sekarang orang-orang dari Istana Tanpa Jiwa ingin melepaskan diri dari Aliansi Penyegelan Iblis, jadi aku membawa mereka ke sini. Aku sudah memikirkannya. Lembah Roh Darah ini cukup besar. Jika orang-orang dari Istana Tanpa Jiwa ada di sini untuk sementara waktu, menurutku tidak mungkin bagi Aliansi Penyegelan Iblis bisa menemukan mereka.” Kata Dave.


“Jika orang-orang ini tidak memburu Tuan Chen lagi, maka saya tidak keberatan membiarkan mereka tinggal di Lembah Roh Darah!” kata Seymour!


“Oke, aku akan membawamu menemui mereka…”


Setelah Dave selesai berbicara, dia membawa Seymour dan Hantu Tua Gunung Iblis menemui Tadeus dari Istana Tanpa Jiwa.


Karena mereka dari ras iblis, mereka dengan cepat menjadi akrab satu sama lain.


Mulai sekarang, Istana Tanpa Jiwa akan tinggal di Lembah Roh Darah, sehingga untuk sementara mereka dapat menghindari Aliansi Penyegelan Iblis.


Dave meminta Helena membawa Binatang Badak Roh untuk membiasakan diri dengan suasana Lembah Roh Darah, sementara dia sendiri mempelajari metode waktu dan jam dalam pengasingan.


Tiga hari kemudian, Binatang Badak Roh menjadi akrab dengan aura Lembah Roh Darah, dan hubungannya dengan Helena menjadi lebih dalam.


Selama periode ini, Seymour sedikit tidak sabar.


Dia benar-benar ingin tahu siapa yang membunuh seluruh orang di Lembah Roh Darah.


“Helena, bagaimana kabarnya?”


Dave bertanya pada Helena!


“Tidak masalah,” kata Helena dengan percaya diri.


“Oke, mari kita biarkan makhluk roh mencari tahu aura siapa yang datang ke Lembah Roh Darah sebelum kita datang ke Lembah Roh Darah!”


"Kalau begitu biarkan makhluk roh mengikuti nafasnya, dan mari ikuti dia untuk melihat apa itu.”


Dave berkata pada Helena.


Helena mengangguk, lalu mengikuti instruksikan Binatang Badak Roh.


Meski binatang badak roh ini baru lahir, namun ia sangat peka terhadap nafas.


Saya melihat binatang badak mengelilingi Lembah Roh Darah, dan kemudian berlama-lama di pintu masuk lembah.


Setelah seperempat jam penuh, binatang badak itu mengaum ke arah tenggara, lalu berlari dengan cepat.


Ketika Dave dan yang lainnya melihat ini, mereka segera mengikuti.


Dustin dan Lilian tidak mengikuti, mereka harus tinggal dan menjaga Lembah Roh Darah. Selain itu, orang-orang dari Istana Tanpa Jiwa baru saja datang ke Lembah Roh Darah dan masih banyak tempat yang belum mereka kenal.


……..

Ye Cheng, Keluarga Ye.


Penatua Chu dan Ludwig sama-sama duduk di aula keluarga Ye.


Tiga hari telah berlalu, tapi belum ada kabar dari Istana Tanpa Jiwa!


“Tuan Ye, tampaknya orang-orang dari Istana Tanpa Jiwa benar-benar berkhianat. Tiga hari telah berlalu dan tidak ada berita sama sekali,” kata Penatua Chu dengan sungguh-sungguh.


Kali ini, dia membawa Tyrell ke Gunung Iblis Surgawi, tetapi Tyrell mati, dan orang-orang di Istana Tanpa Jiwa juga memberontak. Penatua Chu tidak tahu bagaimana menjelakannya kepada Thomas Zuo.


“Jangan khawatir, Penatua Chu. Selama orang-orang dari Istana Tanpa Jiwa ini tidak meninggalkan Gunung Iblis Surgawi, cepat atau lambat mereka akan ditemukan.”


Ludwig menghibur Penatua Chu dan berkata.


“Tuan Ye, bagaimana kabar keluarga Sheng di Fancheng? Pemimpin aliansi secara pribadi telah mengundang keluarga Sheng berkali-kali untuk bergabung dengan Aliansi Penyegelan Iblis, tetapi keluarga Sheng selalu menolak.”


“Jika keluarga Sheng dapat bergabung dengan Aliansi Penyegelan Iblis kita, Aliansi Penyegelan Iblis kita akan memiliki master formasi kita sendiri, dan kita dapat menggunakan berbagai mantra sesuka hati.”


Kata Penatua Chu.


Bagaimanapun, keluarga Sheng adalah keluarga sihir dan jimat yang terkenal, dan semua orang ingin memenangkan hati mereka.


“Jangan khawatir, Penatua Chu. Tidak akan lama sebelum keluarga Sheng memohon untuk bergabung dengan Aliansi Penyegelan Iblis.”


Ludwig sedikit mengangkat sudut mulutnya, berkata dengan penuh percaya diri.


BERSAMBUNG…



No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...