Photo

Photo

Friday 10 August 2018

Masuk Neraka Gara Gara Nikah Cuma Dengan 1 Istri


Seorang Lelaki Muslim dan Kaya Raya serta Ahli  Ibadah dan Shodaqoh meninggal dunia lalu masuk Neraka.

Malaikat : " Berapa banyak rumahmu…? ".

Memet    : " Empat ".

Malaikat : " Mobilmu…? ".

Memet    : " Lima ".

Malaikat : " Kamu gunakan untuk apa saja hartamu…? ".

Memet    : " Saya berhaji 5 tahun sekali, umroh tiap tahun, infaq shodaqoh tiap hari, bahkan banyak mesjid yang saya bantu pembangunannya'.

Malaikat : " Okehh...  silahkan masuk surga...!".

Si memet berjalan dengan mantap menuju pintu surga, tapi kemudian malaikat memanggil lagi.

Malaikat : " Hei ...., tunggu ada satu pertanyaan lagi ".

Memet    : " Apalagi yang akan ditanyakan...? ".

Malaikat : " Berapa Istrimu hei Memet.........? ".

Memet    : " Cuma satu…”

Malaikat : Kenapa cuma satu…? Kamu orang Kaya dan Mampu. Tapi cuma beristri satu...? ".

Memet    : " Saya Takut sama Istri saya...!".

Malaikat : " Naaahh……….. inii masalahnya. Kamu gak jadi masuk Surga...  Silahkan menuju Neraka..."

Segerraaaa...!!

Memet    : " Kenapa.... Apa salah dan dosa saya….? ".

Malaikat : " Takut itu hanya pada Allah..., kau malah takut kepada Istri. Syirik itu Hukumnya Dosa Besar…. Itulah yang menyebabkan kamu harus masuk neraka".

Memet :  " Emaaaaaaaaak...... Nyesel gak nikah lagi..."

Makin senang lagi nih bacanya buat Bapak Bapak..

( Humor di siang hari )

No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...