Photo

Photo

Friday 3 March 2023

Nasib Si Nenek

Suatu hari seorang nenek, mengundang pak RT pak RW, Pak Lurah dan sejumlah warga sekitar, untuk berkumpul dirumahnya.

Pak RT : Tumben… neeh… nenek”….ngundang saya…. ada apaya….?

Pak Lurah : Ia…. pak RT...selama saya jadi lurah disini, baru kali ini ada nenek” ngundang saya..

Para warga pun sudah tak sabar…. Menunggu kehadiran si nenek..

Setengah jam kemudian

Nenek : Maaf pak lurah, pak RT dan warga-warga sekitar…. Dengan terpaksa saya mengundang kalian…

Warga : emangnya ada apa nek..?

Nenek : Ngga ada apa”… saya cuma mau NUTUP BOTOL INI,

Pak Lurah : Lah… terus….. apa hubungannya dengan saya..

Nenek : Di label botol ini tertulis, TUTUPLAH BOTOL DENGAN RAPAT, makanya saya mengundang kalian untuk rapat dirumah saya, supaya BOTOL INI BISA NUTUP...! hehehe.

Warga : Beuh...dasar nenek-nenek…. peot…. Itu maksudnya…. Tutup botolnya harus sampai rapet nek…. bukan rapat... ngundang kita”...

 

No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...