Photo

Photo

Tuesday 28 March 2023

Perintah Kaisar Naga : 2709 - 2711

 Perintah Kaisar Naga Bab 2709-2711


    

Kota Kekaisaran Iblis!

    

Kaisar Iblis Yihe kembali dengan Xavier!

    

Untuk mengungkapkan ketulusannya, Xavier membawa banyak mahar, dan ada lebih dari selusin rombongan yang menemaninya!

    

Ketika semua orang tiba di gerbang, Ben, jenderal yang menjaga kota kekaisaran, secara pribadi memimpin beberapa orang untuk menyambut mereka di gerbang!

    

Namun, ketika dia melihat Xavier, ekspresinya jelas berubah!

    

Lagipula, dia tahu bahwa Xavier juga menyukai Putri Yisha, dan Kaisar Iblis Yihe juga ingin menikahkan Putri Yisha dengan Xavier.

    

Sekarang Xavier datang dengan rombongannya dan membawa begitu banyak barang, Ben tahu bahwa dia pasti datang untuk menikahi Putri Yisha!

    

Hanya saja Ben adalah penjaga umum, jadi bisa dikatakan, dia adalah penjaga kota kekaisaran, jadi dia tidak bisa dibandingkan dengan Pangeran Xavier!


    

Setelah menyambut Yantz Yihe ke kota bersama Xavier, Ben pergi dengan wajah tidak senang, karena dia tidak ingin melihat adegan pernikahan Xavier dan Putri Yisha!

    

“Ayah, kamu kembali? Apa yang kamu lakukan? Kenapa kamu tidak membawaku pergi bersama …”

    

Melihat bahwa Yantz Yihe telah kembali, Putri Yisha bergegas keluar dan berkata!

  

  

“Yisha …”

    

Xavier berteriak gembira setelah melihat Putri Yisha!

    

Baru saat itulah Putri Yisha melihat Xavier, dan ketika dia melihat Xavier, senyum di wajahnya menghilang seketika, digantikan oleh wajah dingin dan bertanya: “Xavier, kamu datang ke Kota Kaisar Iblis saya. Apa yang akan kamu dilakukan?” 


“Yisha, mengapa kamu berbicara seperti itu kepada Xavier. Kali ini aku akan pergi ke Kota Raja Mingli untuk melamar, kali ini Xavier ikut kembali denganku untuk menikahimu.” Yantz Yihe berkata!

    

Ketika Putri Isa mendengar ini, dia segera mengerutkan kening, dan berkata dengan wajah tidak senang: “Ayah, siapa yang menyuruhmu untuk menjodohkanku dengan Xavier itu? Aku sama sekali tidak menyukainya. Kenala kamu menanyakan pendapatku?

    

“Aku tidak ingin menikah. Jika kamu ingin menikah, kamu bisa menikahi dirimu sendiri. Aku punya kekasih…”


    

Setelah selesai berbicara, Putri Isa berbalik dengan marah dan lari!

    

“Anak ini terlalu keterlaluan…”

    

Yantz Yihe tersipu malu!


    

Xavier yang mendengarkan kata-kata Putri Yisha, wajahnya juga sangat jelek, tetapi itu hanya sekilas, dan buru-buru berkata kepada Yantz Yihe: “Ayah mertua, jangan terlalu khawatir, aku akan membuat Yisha jatuh cinta kepada saya ……”

    

“Xavier, gadis ini Yisha, memang selalu dimanjakan olehku, kamu tinggal di sini sedikit lebih lama, dan itu akan baik-baik saja ketika kamu akan bisamengembangkan perasaannya …”


Kata Yantz Yihe!

    

“Aku mengerti, aku akan bekerja keras!”

    

Xavier mengangguk!


    

Yantz Yihe mengirim orang untuk mengatur akomodasi untuk Xavier dan pengikut yang dia bawa, sementara Xavier terus mencari Yisha untuk mengobrol dan berbicara, tetapi yang dia dapatkan hanyalah mata Yisha, dan Yisha sama sekali mengabaikannya.

    

Tapi Xavier tidak marah atau putus asa, dan terus mengobrol dengan Yisha!


    

Suatu hari kemudian, Yantz Yihe memejamkan mata dan mengistirahatkan pikirannya. Sekarang dia menantikan perubahan sikap Yisha. Setelah putrinya menikah dengan Xavier, Kota Raja Mingli akan dapat bersatu dengan di Kota Kaisar Yihe!

    

Selama kedua keluarga mereka berdua bisa bersatu, ancaman dari Ras Binatang di Alam Surgawi tidak perlu dia khawatirkan lagi. Terlebih lagi, setelah kedua keluarga bersatu, mereka dapat bergabung untuk menjarah wilayah iblis lain. Lagipula, tidak ada yang saya benci selain wilayah saya sendiri.


    

Saat Yantz Yihe menutup matanya dan bermeditasi, Penatua Pei tiba-tiba datang untuk melapor!


“Tuan Yantz, Tuan Chen datang, silahkan lihat…”

    

Ketika Yantz Yihe mendengar bahwa Dave datang, dia berdiri dari kursinya dan berlari keluar dengan tergesa-gesa!

    

Dave adalah penguasa Aula Naga Langit, meskipun orang lain tidak mengetahuinya, Yantz Yihe mengetahuinya, dan dia tidak berani mengabaikannya!

    

Penatua Pei memandang Yantz Yihe yang bingung, tetapi wajahnya penuh keraguan. Dia tidak mengerti mengapa Yantz Yihe begitu menghormati Dave dan pergi untuk menyambutnya secara langsung!


    

“Tuan Chen …”

    

Setelah melihat Dave, Raja Iblis Yihe bergegas maju dan membungkuk sedikit!

    

Penatua Pei menundukkan kepalanya ke belakang, wajahnya penuh keterkejutan, dan dia tidak mengatakan sepatah kata pun!

    

Dave mengikuti Yantz Yihe ke kota kekaisaran, tetapi tidak membiarkan Penatua Pei mengikuti, karena Dave perlu bertanya kepada Yantz Yihe tentang beberapa hal!

  

  

Setelah memasuki ruangan, Dave bertanya dengan lugas: “Yihe, seberapa banyak yang kamu ketahui tentang Kota Raja Mingli?”

    

Ketika Yantz Yihe mendengar pertanyaan Dave tentang Kota Raja Mingli, dia sedikit terkejut, dan buru-buru berkata: “Tuan, saya, saya tahu banyak tentang Kota Raja Mingli, lagipula, Raja Li dan saya adalah tetangga, dan kedua keluarga kami memiliki banyak kontak!”

    

“Selain itu, saya baru saja kembali dari Kota Raja Mingli, dan saya berencana untuk menikahkan putri saya dengan Raja Putra Li. Dua keluarga kita bisa menikah, dan ketika kita berada di garis keturunan ras binatang, kita akan memiliki lebih banyak kekuatan untuk berbicara!” 


“Aku ingin tahu apa yang akan ditanyakan oleh penguasa istana tentang Kota Raja Mingli?”


Dave merenung sedikit dam bertanya: “Lalu apa pendapatmu tentang Raja Li ini?”

    

“Dia sangat ambisius, sangat rakus, dan pria yang tidak bermoral!”


    

Yihe mengatakan karakteristik Raja Li tanpa ragu-ragu!

    

Dave terkejut, dan berkata dengan tidak percaya: “Karena orang ini sangat jahat, kenapa Anda masih menikahkan putri Anda dengan keluarga mereka?”

    

Yantz Yihe tersenyum kecut dan berkata, “Tuan, Anda tidak tahu apa-apa, jika saya mengikuti Kerajaan Mingli dan menikah, itu akan mencapai kerja sama, atau orang lain akan menemukan Albert Li untuk bekerja sama!”

    

“Saya hanya bisa mengorbankan putri kecilku “

    

“Selain itu, setelah bersatu dengan Kota Raja Mingli, kita dapat menyerang Gua Raja Elang Raja Guntur Haus Darah bersama-sama. Ada Pohon Guntur Langit Sepuluh Ribu Tahun di Gua Raja Elang ini. Kudengar pohon ini adalah terbunuh oleh Delapan puluh satu sambaran petir, dan masih hidup.”

    

“Buah guntur di pohon ini adalah sumber yang bagus untuk budidaya …”

    

Ketika menyebutkan pohon guntur, mata kaisar iblis Yihe jelas serakah!

   

 

“Elang Guntur Haus Darah?”

    

“Pohon Guntur Langit?”

    

Dave sedikit mengernyit, bingung, “Apakah Elang Guntur yang haus darah ini juga salah satu dari Tiga Kaisar dan Empat Raja?”

    

Yantz Yihe menggelengkan kepalanya: “Tidak, seluruh klan binatang adalah di luar Tiga Kaisar dan Empat Raja kita, dan ada banyak klan binatang lain yang membentuk garis keturunan mereka sendiri dan tidak berada di bawah kendali kita.”

    

“Elang Petir yang haus darah ini adalah salah satunya, dia bukan milik kekaisaran monsterku.” 


“Kekaisaran kota atau kota kerajaan Raja Li berada di bawah yurisdiksi orang ini, karena ada pohon guntur di guanya, jadi dia tidak mendengarkan siapa pun!” 


“Sudah bertahun-tahun, meskipun beberapa orang telah mencoba gagasan menaklukkan pohon guntur, tetapi mereka semua gagal. Belakangan, tidak ada yang mau menyerang Elang Guntur yang haus darah sendirian, dan jika kekuatannya rusak, kemungkinan besar akan dimakan oleh orang lain.” 


“Baik Raja Li dan aku pernah memikirkan memimpin kerumunan untuk menyerang Gua Raja Elang. Tapi tidak ada yang berani bergerak, bagaimanapun, kita masih harus menjaga dari pihak lain!”

   

“Sekarang Kota Kaisar Iblisku akan bekerja sama dengan Kota Raja Mingli, kita bisa menyerang Raja Elang Gua Raja bersama-sama dan mengukir Pohon Guntur Langit!”


Setelah dijelaskan, Dave mengerti bahwa monster seperti Elang Guntur yang Haus Darah harus dianggap sebagai pembudidaya biasa di antara para biksu, dan mereka tidak menyerah pada kekuatan apa pun!

    

“Menurutmu, seberapa besar ketulusan Raja Li dalam menikah dan bekerja sama denganmu?”

    

Dave bertanya.

    

“Ini … bawahan ini tidak tahu.”

    

Yantz Yihe menggelengkan kepalanya.

    

Kaisar Iblis Yihe bahkan tidak tahu bahwa di mata Albert, pernikahan itu hanyalah kedok, dan yang sebenarnya dia inginkan adalah seluruh Kota Kaisar Iblis!

    

“Jangan bekerja sama dengan Raja Li untuk saat ini, Raja Li ini memiliki sesuatu yang dicuri dariku, aku harus mendapatkannya kembali dulu!”

    

Dave berkata pada Yantz Yihe!


“Tuan Aula, apa yang Raja Li curi dari Anda? Saya akan maju dan membantu Anda mendapatkannya kembali.”

    

Tanya Yantz Yihe!

    

“Menurut karakter Raja Li seperti yang kamu katakan, dia tidak akan mengembalikan apa yang dia curi.” 


“Karena yang dia curi adalah Busur Raja Dewaku …”

    

Kata Dave datar!

    

“Busur Raja Dewa?” Yihe tiba-tiba berseru dengan ekspresi terkejut!

    

Busur Raja Dewa ini adalah senjata ilahi kuno, begitu banyak orang yang memimpikannya, tetapi dia tidak pernah menyangka bahwa Busur Raja Dewa sebenarnya ada di tangan Dave!


    

“Apakah menurutmu Raja Li yang mencuri Busur Raja Ilahiku, dan kamu memintanya lalu dia akan mengembalikannya begitu saja?”

    

Tanya Dave!

    

Yantz Yihe buru-buru menggelengkan kepalanya: “Jangan bicara tentang Busur Raja Dewa. Bahkan jika itu adalah senjata sihir biasa, raja Li mungkin tidak akan mengembalikannya.” 


“Tuan aula, bagaimana Busur Raja Dewa itu bisa dicuri oleh Raja Li?”

    

Dave tersenyum ringan: “Busur Raja Dewa saya dicuri oleh monster tahi lalat, dan di daerah ini, selain Kota Yihe Anda, hanya Kota Mingli yang memiliki monster tahi lalat. Saya sudah bertanya melewati Yisha, dan dia berkata bahwa monster tahi lalat tidak boleh mencuri di Kota Kekaisaran Iblismu, jadi aku yakin bahwa itu adalah monster tahi lalat dari Kota Mingli.” 


“Ya, aku telah mengeluarkan perintah agar monster tahi lalat tidak boleh mencuri.


Yihe berkata, “Jadi Busur Raja Ilahi kemungkinan berada di tangan Raja Li.”

    

“Tapi saya telah membawa putra Raja Li Xavier ke kota kekaisaran saya, dan dia telah membawa hadiah mahar, jadi bagaimana kita bisa membatalkan pernikahan ini?”

    

“Jika saya membiarkan Xavier kembali secara langsung, itu pasti akan menyebabkan ketidakpuasan pada Albert …”


Kata Yantz Yihe sedikit malu!


    

“Ayah, kamu tidak pernah menanyakanku. Aku akan pergi ke Xavier dan memberitahunya bahwa aku sama sekali tidak menyukainya, tetapi kamu baru saja ingin menikahkanku dengannya.”

    

Saat ini, Putri Isa benar-benar mendorong pintu hingga terbuka dan berkata dengan wajah tidak puas!

    

“Yisha, aku… aku juga berpikir tentang kota kekaisaran!”

    

Yantz Yihe menghela nafas!

    

Faktanya, dia juga tahu bahwa Raja Li seperti laki-laki seperti apa, dan seperti seorang ayah, seperti itu juga anak laki-lakinya. Temperamen Xavier juga sangat kejam, tetapi untuk perkembangan seluruh kota kekaisaran, Yantz Yihe harus mengorbankan putrinya!


    

“Hmph, kamu melakukan itu untuk Kota Kaisar Yihe, kapan kamu pernah memikirkan diriku?”

    

Yisha meraung tidak puas!

    

“Yisha, kamu adalah monster, kamu tidak bisa menikah dengan manusia, kamu harus menerima kenyataan itu.”

    

Raja Iblis Yihe tahu bahwa Yisha hanya menyukai manusia, tapi ini sama sekali tidak realistis!


    

“Aku suka manusia, kenapa tidak realistis? Aku suka Dave, dan dia juga manusia. Jika kita bersama, tidak akan terjadi apa-apa.”


Seperti yang dikatakan Yisha, dia melangkah maju dan memeluk lengan Dave!

    

Dave terkejut sesaat, dan terlihat sedikit malu untuk beberapa saat!


    

Di sisi lain, Yantz Yihe melihat ini, dan senyum muncul di wajahnya, karena dia tahu identitas Dave, jadi tidak akan ada masalah bagi Yisha untuk bisa bersama Dave!

    

“Gadis ini, aku tidak bisa menahannya lagi. Kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau, aku tidak peduli …”

    

Setelah selesai berbicara, Raja Iblis Yihe berbalik dan pergi!


    

Dia menyisakan ruang untuk Yisha dan Dave!

    

Melihat Kaisar Iblis Yihe yang pergi, Dave merasa sedikit tidak berdaya, dan dia bisa melihat melalui pikiran Kaisar Iblis Yihe!

    

“Putri Yisha, laki-laki dan perempuan tidak boleh dekat, apalagi tunanganmu masih di sini, tidak enak dilihat olehnya!”

    

Dave ingin melepaskan diri, tapi dipeluk erat oleh Yisha!


    

“Jangan bicara omong kosong, aku tidak punya tunangan, aku menyukaimu, apakah kamu setuju atau tidak, bagaimanapun, aku menyukaimu.”

    

“Jika kamu tidak menginginkanku, maka aku lebih baik mati, aku tidak akan menikahi Xavier itu.”

    

Wajah Yisha disengaja.

    

Tapi Dave tahu bahwa Putri Yisha berkata dia pasti akan melakukannya!


    

“Yisha, siapa orang ini?”

    

Pada saat ini, suara dingin Xavier terdengar!

    

Saya melihat kulit Xavier menjadi sangat jelek, dan niat membunuh yang kuat muncul dari tubuhnya, dan Dave langsung diselimuti aura yang menakutkan!


BERSAMBUNG…

No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...