Photo

Photo

Sunday 26 March 2023

Perintah Kaisar Naga : 2703 - 2705

 Perintah Kaisar Naga Bab 2703-2705 


    

Tepat ketika Dave sedikit malu, sesosok tubuh melintas melewati jendela!

    

“Siapa?”

    

Dave sedikit mengernyit, dengan ekspresi waspada di wajahnya!


    

Pada saat ini, Ruby membuka pintu dan masuk perlahan, memegang vas porselen di tangannya!

    

“Dave, terima kasih telah banyak membantu saya. Ini beberapa pil bermutu tinggi di gudang Sekte Kuali Giok kami, yang dapat membantu Anda berlatih. Saya membawa mereka ke sini untuk Anda. Terima kasih!” Ruby memegang porselen botol, meletakkan di atas meja dan berbisik!

    

“Terima kasih, Nona Liu!” Dave juga tidak menolak, dan beberapa pil dari Sekte Kuali Giok masih memungkinkan!

    

Namun, karena dia mengambil ramuan dari orang lain, Dave memutuskan bahwa kolam obat tidak dapat dihancurkan, jadi dia hanya bisa melepaskan ide pergi ke kolam obat untuk meningkatkan kekuatannya!

   

 

Setelah Ruby memberikan pil itu kepada Dave, dia tidak pergi, tetapi duduk di meja dan menatap Dave dengan tatapan kosong!

    

Saat ini, Ruby mengenakan gaun merah, di bawah cahaya, sosok anggunnya terlihat samar-samar, bahkan pakaian dalam di dalamnya pun terlihat samar!

    

“Nona Liu, jika tidak ada yang lain, aku akan istirahat.”


    

Melihat Ruby, Dave tidak punya pilihan selain mengeluarkan perintah untuk mengusirnya!

    

“Dave, apakah kamu tidak memiliki perasaan terhadapku?”

    

“Meskipun ada banyak wanita di sekitarmu, mereka tidak dapat melayanimu sekarang. Aku bisa, selama kamu meminta, aku bisa melakukan apa saja.”

    

“Aku sekarang tuan dari Sekte Kuali Giok, status ini tidak akan membuatmu merasa murahan untuk menemanimu, kan?”

    

Ruby mengesampingkan rasa malunya, dan dengan berani bertanya pada Dave!

  

  

Ketika Dave mendengar ini, dia dengan cepat menggelengkan kepalanya dan berkata, “Jangan selalu berpikir seperti itu. Aku membantumu, tapi aku juga mendapat manfaat dari Sekte Kuali Giok. Kita tidak saling berutang. Kamu tidak tidak perlu merasa terlalu bersalah!

    

“Aku benar-benar lelah, aku akan istirahat…”

   

Dave mengeluarkan perintah untuk mengusir tamu itu lagi, dia tidak akan melakukan apapun pada Ruby, karena Dave tahu Ruby memiliki perasaan yang baik untuknya, tetapi sama sekali tidak ada cinta!

    

Alasan mengapa Ruby mendedikasikan dirinya pasti untuk menjaga Dave dengan kelembutannya!

    

Dave tidak akan merasakan dedikasi yang disengaja seperti ini!


    

Melihat Dave sangat bertekad mengusir Ruby lagi, jadi dia mengertakkan gigi dan diam-diam mengeluarkan HehuanSan yang diberikan oleh tetua ketiga!

    

Ketika Ruby membuka botol porselen Hehuansan, semburan aroma samar langsung menghantam lubang hidung!

    

Ruby memandang Dave dengan tenang, dia ingin melihat perubahan apa yang terjadi pada Dave!

    

Tapi Dave duduk diam, tanpa perubahan sedikit pun!

   

Ketika Ruby baru saja membuka Hehuansan, Dave menyadarinya, tetapi Dave tidak peduli, tubuhnya kebal terhadap semua racun, dan sedikit Hehuansan tidak bisa mengguncang Dave!

   

Dave tidak merasakan apa-apa, tetapi ketika Ruby mencium bau akasia, wajahnya memerah, matanya semenarik sutra, dan tatapannya pada Dave menjadi menawan!

    

“Dave, aku sangat panas, tolong bantu aku …”

    

Ruby tiba-tiba melepas bajunya, dan melemparkan dirinya langsung ke arah Dave!

    

Dave menyaksikan tubuh batu giok putih Ruby bergegas ke arahnya, dan dengan cepat mengulurkan tangan untuk menangkapnya, tidak membiarkan Ruby jatuh!


    

“Dave, cepat, cepat …”

    

Ruby kehilangan akal sehatnya dan merobek pakaian Dave dengan putus asa!

    

“Bum bum bum…”

    

Tetapi pada saat ini, seseorang tiba-tiba mengetuk pintu Dave!

    

Ketika Dave mendengar ini, dia melihat ke arah Ruby yang sudah gila, jadi dia hanya bisa menampar leher Ruby dengan telapak tangannya, menyebabkan Ruby pingsan!

    

Setelah dengan cepat mendandani Ruby dan membiarkannya berbaring di atas meja, Dave bangkit dan membuka pintu!


    

“Hengki? Ini sangat larut, ada apa?”

    

Dave membuka pintu dan menemukan bahwa itu adalah Hengki. Dia tidak bisa menahan perasaan sedikit terkejut! !

    

“Tuan Chen, ada sesuatu yang ingin saya tanyakan kepada Anda, bolehkah saya masuk?”

    

Hengki bertanya pada Dave!

    

“Ini……”

    

Dave ragu-ragu, lagipula, Ruby masih ada di kamar, jika Hengki melihatnya, dia mungkin salah paham!

  

Tepat ketika Dave ragu-ragu, Hengki melihat Ruby berbaring di atas meja melalui pintu Gaun merah cerah Ruby sangat mencolok!

    

“Jadi master sekte ada di sini, saya benar-benar minta maaf, saya akan datang untuk mencari Tuan Chen di lain hari …”


    

Hengki melihat Ruby di sana, dan buru-buru mengikuti Dave untuk meminta maaf, dan hendak pergi!

    

“Jangan pergi!” Melihat ini, Dave buru-buru menghentikan Hengki, tidak membiarkannya pergi!

    

Jika Hengki pergi seperti ini, dia pasti akan salah paham, mungkin seluruh Sekte Kuali Giok tahu bahwa Ruby ada di kamarnya pada malam hari!

    

Dave tidak ingin membuat kesalahpahaman seperti itu, dan dia tidak baik pada Ruby. Ruby jelas seorang gadis besar, jika ada kesalahpahaman, kepolosan Ruby akan hilang.

    

Ketika saatnya tiba, Ruby akan mengancamnya dengan ini, dan Dave tidak akan bisa menolak jika dia mengikuti kata-katanya!

    

“Masuk, Nona Liu baru saja datang untuk berterima kasih padaku, dia minum beberapa gelas dan mabuk …”

    

Dave menarik Hengki ke kamar, dan kemudian berkata: “Kamu perintahkan dua murid untuk membawa master sekte kamu kembali…”

    

Hengki masuk ke kamar, dan menemukan bahwa Ruby memang pingsan, dan pakaiannya masih utuh. Mengetahui bahwa dia salah paham, dia buru-buru mengangguk dan memanggil dua murid, dan mengirim Ruby kembali ke rumahnya!


 

Saat ini, hanya Dave dan Hengki yang tersisa di ruangan!

    

Hengki tiba-tiba berlutut di depan Dave dan berkata, “Tuan Chen, sekarang setelah Anda berendam di kolam obat, apakah Anda akan meninggalkan Sekte Kuali Giok?”

    

“Ke mana kamu akan pergi selanjutnya?”

    

“Aku belum memutuskan ke mana akan pergi, lagipula, mengapa kamu menanyakan ini?” Dave menatap Hengki dengan heran dan bertanya!

    

“Tuan Chen, selama periode waktu ini, saya telah menemukan bahwa kekuatan Tuan Chen tidak dapat diduga. Saya ingin mengikuti Tuan Chen dan menjadi pengikut kecilnya!”

    

Kata Hengki dengan tulus!

    

“Jadi pengikutku?” Dave sedikit terkejut: “Kamu baru saja diangkat menjadi sesepuh, tidakkah kamu menginginkan posisi sebagai sesepuh?”


    

Mengikuti Tuan Chen, semuanya bertujuan untuk meningkatkan kultivasiku dan menjadi peri suatu hari nanti. Oleh karena itu, saya akan menjadi pengikut dan keluar berpetualang dengan Tuan Chen!”

    

Hengki berkata dengan tidak ragu-ragu!

    

“Bisakah kamu menjadi peri jika kamu mengikutiku?”

    

“Aku sendiri tidak tahu apakah aku bisa menjadi peri.” Dave berkata dengan senyum tipis.

    

“Setidaknya ikuti Tuan Chen, jika Anda memiliki kepala, saya percaya bahwa mengikuti Tuan Chen pasti akan naik ke keabadian!”

    

Kata Hengki dengan wajah penuh penegasan!


    

“Hahaha, kamu terlalu optimis tentang aku, tapi izinkan aku memberitahumu, aku tidak tahu apakah kamu bisa menjadi peri jika kamu mengikutiku, tapi kamu pasti akan kehilangan nyawamu lebih awal.” 


“Musuh dan bahaya yang saya hadapi bukanlah sama seperti yang bisa Anda bayangkan, Anda harus tetap menjadi penatua di Sekte Kuali Giok.”


“Bahkan, bahkan jika Anda menjadi peri, Anda masih menjalani kehidupan yang sama, dan penting untuk membuat hidup Anda bermakna.”

    

Dave tertawa!


    

Dave sendiri tahu bahwa bahaya yang dia hadapi di masa depan, jika Hengki mengikutinya, dia mungkin tidak akan hidup lama!

    

Apa yang perlu dilakukan Dave saat ini adalah mendapatkan kembali Busur Raja Dewa secepat mungkin, tetapi Kota Raja Mingli tidak mudah ditembus, bahkan Kota Kerajaan Yihe tidak sekuat Kota Raja Mingli ini, jadi bisa dilihat bahwa kekuatan Kota Kerajaan Mingli sangat tangguh!


    Tetapi bahkan jika itu adalah Sarang Naga atau Sarang Harimau, Dave harus menemukan cara untuk mendapatkan kembali Busur Raja Dewa. Tanpa Busur Raja Dewa, dan roh pedang Zhongli terluka, dan kekuatan Pedang Pembunuh Naga rusak, Dave tidak punya senjata di tangannya!


    

Anda perlu tahu bahwa, untuk senjata praktis yang dapat secara instan meningkatkan banyak kekuatan, sekarang Dave hanya memiliki lonceng pola naga untuk digunakan, tetapi tidak dapat terlalu sering diekspos!

    

Dave masih harus mencari Yuki dan yang lainnya, dan pergi ke Sekte Iblis Api untuk menyelamatkan master dari Sekte Pemurnian Artefak. Tidak satu pun dari hal-hal ini yang mendekati kematian, jadi Dave tidak mungkin membiarkan Hengki mengikutinya!


    

Hengki berlutut di tanah sambil berpikir sejenak, dan berkata dalam diam sejenak: “Terima kasih, Tuan Chen, telah mengajari saya, saya mengerti …”

    

Hengki sepertinya telah menyadari sesuatu, jadi dia bangkit dan mengikuti Dave untuk berterima kasih padanya, lalu berjalan keluar dari kamar Dave Keluar!


    

Setelah Hengki pergi, Dave duduk bersila, diam-diam mengingat pertempuran hari ini!

    

Dave tahu bahwa jika dia gagal menerobos kolam obat dan mendapatkan Api Iblis Leluhur, dia tidak akan terlalu yakin untuk menang jika dia bertarung melawan Yakub hari ini.


    Dengan kekuatannya saat ini, jika dia berada di dunia sekuler, dia mungkin tidak memiliki lawan, tetapi di dunia manusia surgawi ini, dia harus berhati-hati di mana-mana. Ada begitu banyak orang kuat di dunia manusia surgawi, dan kekuatan Dave di tahap awal dari Alam Komposit tidak cukup. Jadi dia harus berhati-hati!


    

Pada saat ini, Dave sangat ingin menerobos dengar kesengsaraan guntur, selama dia berhasil melewati kesengsaraan guntur , dia akan dapat memahami asal usulnya, dan dia pada dasarnya berbeda dari para cultivator(s) sebelum kesengsaraan guntur!

    

Jika Anda berhasil melewati kesengsaraan guntur, Anda akan dianggap sebagai tubuh setengah abadi.Jika Anda memahami asal usul langit dan bumi, maka keterampilan atau mantra apa pun yang Anda miliki, termasuk kendali Api Leluhur, Anda akan mencapai ketinggian baru!

    

Bahkan kesadaran dan pikiran akan banyak meningkat.

    

Namun melintasi malapetaka guntur tidaklah mudah, berapa banyak biksu yang tewas selama masa bencana guntur dan kerja keras selama puluhan tahun atau bahkan ratusan tahun berubah menjadi kehampaan.


    

“Hei, aku tidak tahu apa yang terjadi di dunia sekuler …”

    

Dave menghela nafas, memikirkan ibunya di dunia sekuler, Rosalyn, Tuan Matt dan yang lainnya!

    

Sekarang dunia rahasia dunia sekuler runtuh dan aura dihidupkan kembali di Dunia Sekuler. Dave tidak tahu apakah seni bela diri di dunia sekuler akan menurun, atau apakah dunia sekuler terlah terjadi perselisihan karena kebangkitan aura!

    

Pada akhirnya, Dave merasakan sakit kepala karena memikirkannya, jadi dia berhenti memikirkannya, dan mulai tidur dengan kepala tertutup!


    


Dan ketika Dave sedang tidur, istana Kota Raja Mingli masih terang benderang!

    

Raja Li duduk di kursi kepala, dan seorang tamu terhormat duduk di kursi kepala bawah Raja Li!

    

Tamu terhormat ini tidak lain adalah Raja Iblis Yihe!

    

“Raja Li, kali ini saya memberanikan diri untuk berkunjung, dan saya harap Anda tidak tersinggung…”

    

Yantz Yihe berkata dengan malu.

    

“Hahaha, apa yang Yantz Yihe bicarakan, apakah kamu dan aku harus bersikap sopan?”

    

Raja Li tertawa.

    

“Itu benar, kamu dan aku telah bertetangga selama bertahun-tahun, jadi kamu tidak perlu bersikap sopan.”

    

“Aku datang ke sini kali ini hanya untuk membicarakan pernikahan dengan Raja Li. Apakah kamu ingin menjadi besan denganku?”

    

Tanya Yantz Yihe!

    

“Tentu saja, aku ingin menjadi besan dengan Yantz Yihe, belum lagi anakku selalu menyukai gadismu!”

    

Albert berkata sambil berteriak ke luar: “Xavier, cepat masuk, salam untuk ayah mertua …”

    

Segera, seorang pria seperti gadis dengan fitur halus dan kulit putih masuk!

    

Kemudian dia berlutut di depan Yantz Yihe dengan wajah gembira dan berkata: “Sebagai menantu, saya memberi hormat kepada ayah mertua saya …”

    

“Hahaha, Xavier, cepat bangun, tidak perlu untuk melakukan hadiah yang luar biasa …”

    

Kaisar Iblis Yihe buru-buru membantu Xavier, dan kemudian Kaisar Iblis Yihe berkata kepada Raja Li: “Raja Li, saya pikir semakin cepat mereka berdua menikah, semakin baik. Biarkan Xavier mengikuti saya kembali ke Kota Kaisar Iblis Yihe besok. Ambil gadis kecil itu sekarang!”

    

“Tidak masalah, terserah kamu.” Albert mengangguk dengan gembira, lalu berkata kepada Xavier: “Xavier, antar ayah mertuamu untuk beristirahat, dan besok aku akan mengikuti ayah mertuamu untuk menjemput Yisha. Menikahlah dan kembali!”


    

“Dimengerti!” Xavier mengangguk, lalu pergi bersama Yantz Yihe!


BERSAMBUNG…

No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...