Photo

Photo

Saturday 18 March 2023

Perintah Kaisar Naga : 2655 - 2657

 Perintah Kaisar Naga Bab 2655-2657


    

Dave terus menghindar, wajahnya penuh keraguan: “Apa yang kamu lakukan? Apakah kamu tidak tahu berterima kasih?”

    

Dave tidak menyangka Ruby akan bangun. Apalagi Dave melakukan pengobatan untuk membangunkan Ruby, dan dia tidak tahu mengapa Ruby menyerang dirinya!

    

Anda harus tahu bahwa Ruby dapat bangun, itu semua berkat dia, sekarang Ruby tidak berterima kasih padanya, tetapi dia bahkan melakukan sesuatu padanya, yang membuat Dave sangat bingung!


    

“Aku tidak tahu berterima kasih? Bajingan tak tahu malu! Kamu memanfaatkan tubuhku ketika aku kehilangan kesadaran dan membuatku kehilangan keperawananku. Hari ini aku harus membunuhmu …” 


“Siapa kamu? Tempat apa ini?”

    

Ruby bertanya kepada Dave dengan kemarahan di seluruh wajahnya!


    

Begitu Dave mendengarnya, dia langsung mengerti, ternyata Ruby salah paham dengannya!

    

Sepertinya ketika Ruby bangun dan menyadari bahwa dia telanjang, dia salah mengira bahwa seseorang telah memanfaatkannya!

    

“Jangan serang aku sekarang, aku tidak menyentuhmu sama sekali! Kamu salah paham, tetua ketiga yang membawaku ke sini, ini adalah gua rahasia Sekte Kuali Giok!” Dave buru-buru menjelaskan!

    

Ruby berhenti ketika dia mendengar tetua ketiga, dan memandang Dave dengan curiga: “Siapa kamu? Di mana tetua ketiga sekarang? Mengapa dia tidak datang?” 


Dave menarik napas dan berkata, “Saya, nama saya Dave Chen. Saya dapat dianggap sebagai murid dari garis keturunan tetua ketiga. Mengapa Anda bisa bangun, itu karena tetua ketiha meminta saya untuk menjaga Anda, untuk membantu dan menyembuhkan anda.”


“Tetua ketiga masih di rumahnya, dia tidak datang, saya hanya datang melihat keadaanmu …”

   

 

Ruby memandang Dave, ekspresinya masih sangat gugup, jelas dia masih tidak percaya dengan apa yang dikatakan Dave!

    

“Kamu menjagaku? Bagaimana bisa tetua ketiga membiarkan seorang murid untuk menyembuhkanku?”

    

“Jelas kamu hanya berbicara omong kosong. Siapa kamu?”

    

Setelah Ruby memandang Dave, dia tiba-tiba menyerang lagi. Dia ingin menahan Dave, dan kemudian memaksanya untuk menanyakan identitas Dave!

    


Meskipun Ruby tiba-tiba menyerang, Dave sudah siap, dan tiba-tiba mengulurkan tangan dan meraih pergelangan tangan Ruby!

    

Meskipun kekuatan Ruby berada di puncak Alam Transformasi, tetapi di depan Dave, itu tidak cukup sama sekali!

    

Ketika Ruby melihat Dave hendak mencengkeramnya, dia panik dan ingin menarik tangannya kembali, tetapi tangan Dave menggenggam erat pergelangan tangannya, dan Ruby tidak bisa bergerak sama sekali!


    

“Kamu pembohong, murid dari garis keturunan tetua ketiga, bagaimana kamu bisa memiliki seseorang dengan kekuatan seperti itu, jelas kamu berbohong.” 


“Lepaskan aku, biarkan aku pergi dengan cepat …”

    

Ruby memelototi Dave. Dia dapat memastikan bahwa Dave pasti bukan murid dari garis keturunan tetua ketiga, karena bagaimana mungkin seorang murid dari garis keturunan tetua ketiga memiliki seseorang yang lebih kuat darinya!

    

“Aku akan melepaskanmu, tapi kamu tidak boleh melakukan apapun padaku, aku sudah menjelaskannya padamu, kenapa kamu tidak percaya?” 


“Aku tidak menyentuhmu, apakah kamu merasa telah disentuh oleh orang lain?”

    

“Kamu tidak masuk akal! Kamu bisa menggunakan tanganmu untuk memeriksa apakah mahkotamu yang paling berharga masih ada. Lakukan saja, maka kamu akan tahu sendiri!”


Kata Dave dengan marah!


    

Setelah mendengar kata-kata Dave, wajah Ruby memerah dalam sekejap: “Kamu bajingan bau …”

    

Ruby tahu apa yang dimaksud Dave, biarkan dia menguji kue apemnya dengan tangannya. Kata-kata seperti ini bisa diucapkan oleh Dave bahkan orang besar, apa lagi kalau bukan hooligan!

    

Ketika Dave mendengarnya, dia merasa terdiam beberapa saat, dia tidak tahu bagaimana menjelaskannya kepada Ruby!


    

Pada saat ini, langkah kaki terdengar di luar, dan kemudian tetua ketiga masuk!

    

Ketika Penatua Ketiga melihat Ruby, dia langsung bertanya dengan heran: “Nona, Anda … Anda sudah bangun?”

    

Melihat Penatua Ketiga, Ruby juga sedikit terkejut: “Penatua Ketiga, Ini benar-benar Anda …”

    

“Tetua Ketiga, tolong jelaskan dengan cepat, aku benar-benar melompat ke Sungai Kuning dan tidak bisa mencucinya, nona muda bersikeras bahwa aku mencemarkannya dan memintaku untuk membayarnya!” 


Dave melihat tetua ketiga datang, jadi dia melepaskan Ruby, dan berkata kepada tetua ketiga!

    

Penatua ketiga juga mengerti, dan buru-buru menjelaskan: “Nona, Tuan Chen diundang oleh saya untuk membantu menyembuhkan Anda. Anda telah koma selama bertahun-tahun. Saya mencoba segala macam metode tetapi gagal membangunkan Anda. Anda bisa bangun sekarang berkat Tuan Chen. Terima kasih kepada Tuan Chen.”

    

“Tuan Chen?” Ruby terkejut, “Bukankah dia muridmu?”

    

“Nona, Anda tidak tahu bahwa Tuan Chen memasuki Sekte Kuali Giok hanya demi Kolam Obat …”

  

  

Setelah itu, Penatua Ketiga menjelaskan kepada Ruby tentang kejadian dan perubahan di Sekte Kuali Giok selama beberapa tahun terakhir!

    

Ruby menjadi semakin marah semakin dia mendengarnya. Ketika dia mendengar bahwa Zarko menggunakan keterampilan medis Sekte Kuali Giok untuk mengumpulkan banyak uang, dan juga menerima banyak perlengkapan pelatihan, Ruby hampir mati karena marah!

    

Anda harus tahu bahwa tujuan ayahnya mendirikan Sekte Kuali Giok adalah untuk menyelamatkan nyawa manusia, menyembuhkan yang terluka, menyembuhkan yang sakit dan merawat yang sakit, dan tidak pernah memperdulikan hal-hal seperti uang dan sumber daya!

    

Tapi sekarang Zarko telah sepenuhnya meninggalkan tujuan Sekte Kuali Giok, dan langsung mengubah Sekte Kuali Giok menjadi sekte kapitalis!

   

 

Memikirkan ayahnya yang diracuni, mata Ruby menjadi lembab!

   

“Zarko, aku harus menyelesaikan akun dengannya, aku ingin mengambil kembali Sekte Kuali Giok …”

    

Ruby mengertakkan gigi dan berkata dengan marah!

    

“Nona, karena kamu sudah bangun sekarang, maka kamu pasti bisa mengungkap kejahatan Zarko, tapi sekarang Zarko memiliki prestise tinggi di Sekte Kuali Giok, dan kebanyakan dari mereka adalah muridnya!”

    

“Jika kamu keluar dengan gegabah sekarang, aku khawatir kamu tidak akan bisa mengalahkan Zarko sama sekali, dan kamu bahkan akan terusir!”

    

“Saat ini, Zarko tidak tahu bahwa kamu masih hidup, jadi kita bisa menunggu waktu ketika kesempatan  tiba…”

    

Tetua ketiga membujuk Ruby!


    

“Waktu? Kapan waktunya? Sudah beberapa tahun sekarang. Jika kita menunggu lebih lama lagi, fondasi Zarko di Sekte Kuali Giok akan semakin dalam,” Ruby mengerutkan kening dan berkata dengan marah!

    

“Dengan kekuatanmu saat ini, setelah kamu keluar, kamu tidak akan menjadi lawan Zarko sama sekali. Aku takut dia akan membunuhmu dengan satu tangan. Apa yang akan kamu gunakan untuk mengambil kembali Sekte Kuali Giok?”


    

“Cukup impulsif …”

    

Pada saat ini, Dave berkata kepada Ruby!

    

Ketika Ruby mendengarnya, dia sangat marah pada awalnya, dan ditambah dengan ejekan Dave, dia langsung berteriak pada Dave: “Kamu belum puas denganku, dan kamu mulai berbicara tentang aku ….”

    

“Apa yang kamu inginkan dariku? Bukankah aku baru saja menjelaskan semuanya padamu?”

    

Dave bertanya dengan bingung!

    

“Meskipun kamu tidak menyentuhku, kamu sendiri yang membuka bajuku, dan kamu melihat tubuh telanjangku, bukankah seharusnya aku memintamu untuk menyelesaikan skor?” 


“Apakah tidak ada cara lain untuk menyembuhkan penyakit selain melepas pakaianku? Aku pikir kamu ingin melihat tubuhku, dan sengaja hanya untuk mengambil keuntungan dariku.” 


“Alasan mengapa kamu tidak berani menyentuhku sepenuhnya karena ada tetua ketiga yang menjaga di luar, dan kamu tidak berani melakukan apapun!” 


“Jika tidak, untuk apa kamu menyelinap dan datang ke sini? Bukankah kamu hanya ingin menyentuhku? Jika aku tidak bangun, mungkin kamu sudah menyetubuhi dan membunuhku sekarang!” 


Ruby memberi Dave beberapa paragraf, dan langsung membuat Dave tidak bisa berkata-kata!

    

Dave datang ke sini diam-diam kali ini hanya untuk perawatan medis Ruby, bukan untuk bermain dengannya!

    

Tetapi bahkan jika Dave menjelaskan, siapa yang akan mempercayainya?

    

“Hey, aku di sini untuk bermain denganmu. Aku sudah menyembuhkanmu. Tidak ada yanh salah bermain-main dengan tubuhmu dua kali? Ini hadiahku …”

    

“Kalau tidak, kamu ramping dan lembut, dan sosokmu yang indah hanya koma, bukankah itu begitu sia-sia!”

    

Dave tahu bahwa tidak ada yang akan mempercayai penjelasannya, jadi dia marah dan tidak menjelaskannya lagi. Lebih baik membuat Ruby menjadi marah.


    

Ruby menjadi sangat marah ketika mendengarnya, dia akan menyerang Dave, tetapi dihentikan oleh tetua ketiga!

    

“Nona, Tuan Chen jelas bukan orang seperti itu. Dia hanya marah padamu. Saya percaya dia datang ke sini bukan untuk menyentuh Anda.”


“Saya dapat melihat bahwa Tuan Chen memiliki wanita yang tak terhitung jumlahnya. Untungnya, penampilannya juga tampan seperti mimin channel ini, tapi Tuan Chen mungkin tidak akan menyadarinya,”


Tetua ketiga berkata dengan tergesa-gesa!

    

“Tetua ketiga benar-benar hebat, bagaimana kamu bisa mengetahuinya?”

    

Dave tidak bisa menahan keterkejutannya, bagaimana tetua ketiga tahu bahwa dia memiliki wanita yang tak terhitung jumlahnya?     


“Tuan Chen, Anda adalah orang pertama yang saya bawa ke sini. Saya ingin Anda untuk membantu wanita tertua, untuk merawatnya.”


“Saya bisa melihat mata Anda jernih dan Anda tidak memiliki pikiran jahat. Dengan cara inj, aku sangat percaya padamu.”

    

Penatua ketiga menjelaskan!


    

Ketika Ruby mendengar kata-kata dari tetua ketiga, dia tidak bisa menahan perasaan perbandingan di dalam hatinya!

    

“Dave, izinkan saya bertanya, apakah Anda tidak menyentuh saya karena saya tidak secantik wanita yang Anda miliki?”

    

Ruby benar-benar ingin tahu mengapa Dave tidak menyentuh dirinya sendiri!

   

“Dengan sosok dan penampilanmu, di antara banyak wanitaku, kamu hanya bisa dianggap di bawah rata-rata.”

    

Dave menatap Ruby dengan serius dan berkata!

    

Ketika Ruby mendengar kata-kata Dave, dia langsung menjadi marah: “Berapa banyak wanita yang Anda miliki? Saya masih di bawah rata-rata? Meskipun saya tidak terlalu kuat, saya memiliki keyakinan mutlak pada sosok dan penampilan saya.”

    

“Seperi apakah wanita-wanitamu itu? Aku ingin melihat seberapa hebat dan cantik mereka dariku …”

    

Ketika wanita menyebutkan sosok dan penampilan mereka, mereka semua memiliki keinginan yang sangat tinggi untuk membandingkan diri mereka sendiri, dan Ruby tidak terkecuali!

    

“Saya tidak dapat menghitung berapa banyak wanita yang saya miliki, dan saya tidak dapat menemukan mereka untuk Anda bandingkan sekarang.”

    

“Tapi saya punya foto di sini, Anda dapat melihat betapa berbedanya wanita saya secara sekilas … .. ..”


    

Seperti yang dikatakan Dave, dia melambaikan telapak tangannya dengan ringan, dan ada getaran di kehampaan, dan kemudian sebuah potret muncul!

    

Yang dilukis di atasnya adalah Rosalyn Ji, berpakaian putih, dengan rambut panjang dan syal, dan fitur wajahnya yang halus seperti peri!

    

Terutama temperamen Rosalyn bukanlah sesuatu yang dimiliki wanita mana pun!

    

Melihat potret Rosalyn, Ruby tercengang, dia tidak pernah menyangka ada wanita cantik dan temperamental di dunia!

   

 

“Tuan Chen, apakah dia benar-benar wanitamu? Dia seperti peri yang turun dari langit …”

    

Tetua ketiga melihat potret Rosalyn, dan matanya berbinar!

    

“Tentu saja, ini hanya salah satu dari sekian banyak wanitaku. Wanitaku yang lain juga semuanya cantik. Sekarang kamu tahu kenapa aku tidak merasakan apa-apa saat melihat wanita lain?” Selesai berbicara, Dave memandang Ruby!

    

Dia sengaja mengatakannya kepada Ruby, untuk memprovokasi Ruby dengan sengaja!

    

Ruby tidak bisa mengatakan apa-apa lagi, jika wanita dalam potret itu benar-benar wanita Dave, maka masuk akal bagi Dave untuk melihat bahwa dia tidak tertarik.


    

“Nona, Anda tinggal di sini untuk saat ini. Kolam obat akan dibuka dalam beberapa hari. Saya akan menemukan cara untuk memasukkan Anda ke dalamnya dan menggunakan energi kolam obat untuk membiarkan Anda menerobos ke alam Komposit. Kemudian kita akan menemukan cara untuk menjatuhkan Zarko,” Tetua ketiga berkata kepada Ruby!

    

Ruby mengangguk, ini satu-satunya cara yang bisa dia lakukan sekarang, jika dia keluar dengan gegabah sekarang, dia akan mati sia-sia!

    

Dave dan tetua ketiga pergi, dan ketenangan dipulihkan di dalam gua!


    

Ruby mengingat apa yang dikatakan Dave barusan, dan wajahnya langsung memerah lagi!

    

Duduk di tempat tidur, Ruby mengulurkan tangannya perlahan, dia ingin memeriksa sendiri untuk melihat apakah yang dikatakan Dave itu benar!

    

Ketika Ruby menyentuh objek tersebut, dia menghela nafas panjang …


BERSAMBUNG…

No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...