Photo

Photo

Thursday 23 March 2023

Perintah Kaisar Naga : 2682 - 2684

 Perintah Kaisar Naga Bab 2682-2684


    “Saya datang ke sini untuk mencari Nona Tertua. Ketika saya mengetahui bahwa nona masih hidup, saya sangat gembira.” Saya datang ke sini untuk melihat apa yang bisa saya lakukan untuk membantu Anda.”

    

Penatua kedua berkata langsung ke intinya!


    

Ketika tetua ketiga mendengar ini, dia tampak sedikit terkejut, dia tidak menyangka tetua kedua begitu terus terang.

    

“Kakak kedua, mengapa kamu membantuku? Kamu tahu muridmu baru saja dibunuh oleh muridku, jadi wajar jika kamu membenciku, tapi kamu akan membantuku?”


Bagaimana aku bisa mempercayaimu, bahkam kamu ingin membunuh saya dengan tangan Anda, tapi sekarang Anda datang untuk membantu kami?”


Karena tetua kedua sangat lugas, tetua ketiga tidak bertele-tele, dan langsung mengatakan bahwa tetua kedua memiliki hubungan dengan klan iblis!


    

“Adik ketiga, saya pikir Anda melakukan kesalahan, saya tidak membantu Anda, saya membantu wanita tertua!”

    

“Jika wanita tertua tidak hidup, saya masih menganggap Anda sebagai duri di sisi saya, lalu Dave, saya akan tetap mengejar dan membunuhmu sampai akhir.”

    

“Tapi sekarang wanita tertua masih hidup, kamu dan aku dipilih oleh tuan tua, tentu saja kita harus mengutamakan wanita tertua!” 


“Aku sudah lama lelah dengan Zarko itu, karena dia adalah penguasa sekte Kuali Giok, dia selalu menantang, dan tidak pernah memperlakukan kami sebagai manusia, memukuli kami sebanyak yang dia inginkan, memarahi kami sebanyak yang dia inginkan, saya sudah muak!”

    

Penatua kedua berteriak marah pada Zarko dengan wajah penuh amarah!


    

Penatua Ketiga memandang Penatua Kedua seperti itu, dan dia sedikit mempercayainya. Lagipula, Penatua Kedua ditampar oleh Zarko di depan umum, dan Penatua Ketiga juga melihatnya!

    

Jika Tetua Kedua ditampar mulutnya, tidak ada yang akan mempercayainya tanpa ada kebencian di hatinya. Lagi pula, dia adalah Tetua Kedua dari Sekte Kuali Giok. Zarko baru saja menampar mulutnya tanpa memberinya wajah, yaitu benar-benar terlalu memalukan!

    

Itu sebabnya tetua kedua sangat marah sekarang, memarahi Zarko, tetua ketiga sepertinya akan mempercayainya!


    

Ruby memandang penatua ketiga dengan bingung. Lagi pula, Ruby telah koma selama bertahun-tahun, dan dia tidak tahu apa yang terjadi, jadi dia tidak tahu apakah yang dikatakan penatua kedua itu benar atau tidak. Dia hanya bisa melihat reaksi apa yang dikatakan tetua ketiga!


    

“Kakak kedua, karena kamu mengetahui identitas wanita tertua dan diam-diam menemukannya sendiri, kamu pasti punya solusinya, kan?

    

“Anda tahu bahwa wanita tertua masih hidup, apakah ada cara yang baik untuk membuat Zarko membayar harganya dan mengambil Sekte Kuali Giok darinya?” 


Tetua ketiga bertanya pada tetua kedua dengan ragu-ragu. Coba tanya sama raja kepiting, dia pasti tau.


     

“Adik Ketiga, kamu telah berada di sini selama bertahun-tahun sendirian, dan kamu tidak tahu banyak tentang urusan sekte.”

     

“Akan ada pertemuan Sekte dalam beberapa hari, kita dapat membiarkan wanita tertua menghadiri pertemuan dengan menyamar, dan kemudian menonjol di pertemuan untuk mengungkap kejahatan Zarko.” 


“Pada saat itu, kita berdua mendukung wanita tertua bersama-sama, dan langsung memojokkan Zarko!”


“Pada saat itu, Zarko akan menjadi tikus yang diteriaki dan dipukuli semua orang. Bawa Zarko ke pengadilan dan balaskan dendam tuan tua.”

     

Penatua kedua menganalisis dengan cermat!    

 


Penatua ketiga berpikir keras setelah mendengar apa yang dikatakan penatua kedua, dan kemudian berkata, “Kakak kedua, apakah kamu serius?” 


“Tentu saja, apakah menurutmu aku akan menyakiti wanita tertua? Pada hari pertemuan sekte, aku mengungkapkan identitas wanita tertua.”     


Penatua kedua berkata dengan wajah serius.


    

Penatua ketiga memandang penatua kedua seperti itu, dan untuk sementara tidak tahu apakah yang dikatakan penatua kedua itu benar atau tidak, tetapi sudah pada seperti ini, penatua ketiga hanya bisa memilih untuk mempercayai kata-kata penatua kedua.

    

Sekarang selain mengikuti rencana Penatua Kedua, Penatua Ketiga tidak bisa memikirkan cara lain yang baik!

    

“Kakak kedua, aku percaya padamu, lalu kita tunggu sampai pertemuan sekte, biarkan wanita tertua yang dirindukan langsung mengekspos wajah Zarko, dan ambil kembali sekte Kuali Giok!” kata tetua ketiga.


    

“Oke, aku akan kembali dan membuat pengaturan sekarang. Selama kita berdua bergandengan tangan untuk membantu Nona mengambil kembali Sekte Kuali Giok, sama sekali tidak akan ada masalah.”


Penatua kedua mengangguk, lalu menatap Ruby dan berkata, “Nona, saya izin untuk pergi …”

    

“Penatua Kedua, Anda telah bekerja keras …” kata Ruby dengan sopan!


    


Penatua Kedua berjalan kembali, dan Ruby memandang Penatua Ketiga dan berkata, “Penatua Ketiga, apakah menurut Anda Penatua Kedua dapat kita diandalkan?” 


Penatua Ketiga tidak berbicara, dan berkata dalam diam sejenak: “Saya tidak tidak tahu, tapi kita hanya bisa memilih untuk mempercayainya sekarang.”

    

“Saya harap kakak kedua dapat melihat wajah tuan tua, dan dia benar-benar ingin membantu kita!”

    

Ruby berhenti berbicara, dan sekarang sepertinya keberhasilan atau kegagalan mereka, semua bergantung pada tetua kedua!

    

Pada saat ini, setelah Penatua Kedua meninggalkan kediaman Penatua Ketiga, dia menunjukkan senyum puas di wajahnya!


    


Kembali ke Sekte Kuali Giok, Penatua Kedua tidak kembali ke rumahnya, tetapi langsung pergi ke Zarko!

    

“Adik Kedua, sudah sangat larut, apa yang kamu lakukan di sini?”

    

Zarko bertanya setelah melihat Tetua Kedua.

    

“Saudaraku, aku punya sesuatu untuk dilaporkan kepadamu …” kata tetua kedua.

    

“Mari kita bicarakan tentang itu.”

    

Zarko memejamkan matanya sedikit, berbaring di kursi dengan tatapan malas.


    

Penatua Kedua memandangi para murid di kedua sisi, lalu melambaikan tangannya dan berkata, “Kalian semua keluar, aku punya sesuatu untuk dilaporkan kepada Ketua Sekte.”

    

Para murid dari Sekte Kuali Giok tertegun sejenak, lalu menatap Zarko.

    

Lagi pula, mereka hanya mendengarkan kata-kata Zarko, dan Penatua Kedua tidak dapat memerintahkan mereka.

    

“Kalian keluarlah.” Zarko melambaikan tangannya.


    

Setelah beberapa murid Sekte Kuali Giok keluar, sesepuh kedua bergegas ke sisi Zarko, lalu berbisik di telinga Zarko.

    

Setelah mendengarkan kata-kata Tetua Kedua, Zarko langsung membuka matanya yang sedikit tertutup, dan melompat dari kursi.

    

“Adik Kedua, apa yang kamu katakan itu benar?”

    

Zarko bertanya dengan kaget.

    

“Kakak, tentu saja itu benar. Aku benar-benar tidak berbohong padamu. Aku baru saja kembali dari kediaman adik ketiga,”

    

Kata tetua kedua dengan serius.

    

Alis Zarko berkerut rapat, matanya sedikit terpaku, dan ada tatapan membunuh yang kuat di matanya.

    

“Aku tidak menyangka wanita tertua masih hidup. Pantas saja ketika aku melihat murid yang baru direkrut oleh adik ketiga, dia terlihat akrab.” 


“Sudah bertahun-tahun, saudara ketiga telah menyembunyikannya dalam-dalam …”


    

Setelah Zarko selesai berbicara, dia tiba-tiba jatuh cinta dengan tetua kedua, sedikit bingung: “Adik Kedua, mengapa kamu tiba-tiba memberitahuku ini?”

     

Jika Penatua Kedua dan Penatua Ketiga bergabung, ditambah penampilan Ruby, akan sangat mudah untuk mengambil kembali Sekte Kuali Giok darinya.     


Tapi sekarang Penatua Kedua memilih untuk mengkhianati Penatua Ketiga dan Ruby, yang membuat Zarko sedikit bingung.

    

“Kakak Senior, Anda telah memperlakukan saya dengan baik selama bertahun-tahun. Saya telah dipercayakan dengan semua urusan sekte, bahkan hal-hal penting seperti gudang.” 


“Saya tahu bahwa hanya dengan mengikuti kakak senior saya, saya dapat memiliki kehidupan yang baik.”

    

“Namun, jika Sekte Kuali Giok benar-benar diambil kembali oleh Ruby, saudara ketiga akan digunakan kembali di masa depan, dan saya khawatir tidak akan ada tempat tinggal di Sekte Kuali Giok untuk saya.” Penatua kedua menjelaskan.


    

“Hahaha, saudara kedua benar-benar melihat semuanya dengan seksama. Karena kamu memilih untuk berdiri di sampingku, aku akan memberimu banyak hadiah setelah membersihkannya.”

    

Zarko tertawa terbahak-bahak!

    

Melihat ekspresi bahagia Zarko, Penatua Kedua juga tersenyum, tetapi ada sedikit kelicikan dalam senyum Penatua Kedua!


    

Setelah meninggalkan rumah Zarko, tetua kedua datang ke gudang lagi, lalu membuka formasi di sudut, dan langsung datang ke ruang yang sangat gelap!

    

Di sini, Yakub sedang beristirahat dan memulihkan diri. Beberapa hari yang lalu, dia membawa beberapa orang untuk membunuh Dave, tetapi dia gagal membunuh Dave, justru dia kehilangan beberapa bawahan, yang membuat Yakub sangat tertekan!

    

Melihat Penatua Kedua datang, Yakub hanya sedikit membuka matanya, lalu menutupnya!

    

“Kesempatan kita telah tiba …”


Tetua kedua berkata kepada Yakub dengan sedikit kegembiraan!

    

“Apakah kamu berencana untuk merebut Sekte Kuali Giok?” Tanya Yakub.

    

“Ya, kali ini adalah kesempatan sekali seumur hidup kita.”

    

Penatua kedua mengangguk dan berkata!

    

“Saya baru saja kehilangan beberapa bawahan. Jika saya pergi untuk memenangkan Sekte Kuali Giok untuk anda sekarang, seberapa yakin saya?”

    

“Dan Dave itu mungkin adalah variabel terbesar dari Sekte Kuali Giok. Orang itu benar-benar aneh.”


Berpikir tentang Dave, Yakub bahkan sakit kepala!


    

“Hahaha, jangan khawatir, Dave tidak akan muncul lagi. Dia telah terperangkap di kolam obat, dan dia mungkin sudah mati sekarang.” 


“Kamu hanya perlu menghubungi semua orang yang bisa kamu andalkan.”


“Anda memberi tahu mereka, selama saya bisa mendapatkan Sekte Kuali Giok, maka Anda tidak perlu bersembunyi mulai sekarang, dan Anda dapat hidup di Sekte Kuali Giok secara terbuka dan aman.

    

Tetua kedua berkata dengan bangga!

    

“Oke, aku akan mengumpulkan orang dan menunggu kabar darimu …”

    

Yakub mengangguk!


    

Ketika tetua kedua meninggalkan gudang, wajahnya penuh kegembiraan, karena mimpinya akan segera menjadi kenyataan!


    


………………

    

Di bagian bawah kolam obat!

    

Dave akhirnya memeriksa seluruh formasi besar dengan hati-hati!

    

Jika Anda ingin menghancurkan formasi, Anda harus menemukan mata formasi terlebih dahulu, jika Anda menghancurkannya dengan paksa, kecuali kekuatan Dave jauh lebih tinggi dari formasi, itu baru bisa dilakukan.

    

Dengan kekuatan Dave saat ini, jelas tidak mungkin untuk secara paksa menghancurkan formasi besar ini!


    

“Formasi ini terlalu aneh. Mengapa saya tidak dapat menemukan lokasi mata formasi?”

    

Dave sangat terkejut. Setelah lama mencari, tidak ada tempat untuk mata formasi.

    

Jika dia tidak dapat menemukan lokasi formasi, Dave tidak akan memiliki cara untuk menghancurkan formasi, dan dia tidak akan memiliki cara untuk mengetahui apa yang ditekan di bawah formasi!

    


Tepat ketika Dave bingung, tiba-tiba di sisi formasi, riak tiba-tiba muncul, seolah-olah seseorang juga telah memasuki dasar kolam!

    

Saat riak menjadi semakin besar, Dave segera melihat cahaya dan bayangan, dan saat cahaya dan bayangan terus mendekat. Dave akhirnya melihat dengan jelas bahwa ada seorang pria berjubah panjang dalam cahaya dan bayangan, tetapi kepala pria itu tampaknya memiliki dua tanduk!

    

Melihat pria itu menuju ke arahnya, ekspresi Dave menjadi waspada, dan dia langsung memegang Pedang Pembunuh Naga dengan erat di tangannya!


    

“Jangan gugup, aku tidak akan menyakitimu, dan aku tidak memiliki kemampuan untuk menyakitimu sekarang…” “Aku hanya hantu sekarang, tanpa kemampuan sama sekali…”

    

Pria itu tersenyum sedikit pada Dave.

    

Dave menyelimuti kesadaran pria itu dengan kesadaran spiritualnya, tetapi dia tidak merasakan aura apa pun dalam kesadaran pria itu, jelas bahwa pria ini hanyalah hantu!

    

Melihat ini, Dave santai, dan bertanya, “Siapa kamu? Kenapa kamu ada di sini?”


BERSAMBUNG…

No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...