Photo

Photo

Saturday 18 March 2023

Perintah Kaisar Naga : 2661 - 2663

 Perintah Kaisar Naga Bab 2661-2663


Kemudian dia keluar dari ruangan dan berjalan menuju gudang Sekte Kuali Giok! 


Para murid yang menjaga gudang semuanya berasal dari garis keturunan tetua kedua, jadi ketika mereka melihat tetua kedua, mereka tidak menghentikan mereka sama sekali! 


Tetua kedua masuk ke gudang, lalu membuka ruang rahasia di sudut gudang! Ada banyak pil tingkat tinggi dan berbagai sumber herbal di ruang rahasia! 


Penatua Kedua tidak ragu sama sekali, dia mengemas banyak pil dan jamu ke dalam tas kain, lalu mengeluarkan mantra dan dengan lembut meletakkannya di tanah! 


Menggigit jarinya, setetes darah Penatua Kedua menetes ke mantera, dan segera lingkaran sihir yang terukir di mantera mulai berkedip dengan cahaya. Penatua Kedua masuk ke dalam formasi, dan tubuhnya perlahan menghilang!


Ketika Penatua Kedua muncul, dia sudah berada di tempat gelap, dikelilingi oleh kabut hitam, dan di depannya, seorang pria yang seluruh tubuhnya tampak terbakar api sedang mengawasinya dengan tenang! “Apakah waktunya sudah matang?” 


Pria itu berbicara perlahan, dan berkata kepada tetua kedua! 


Penatua kedua menggelengkan kepalanya: “Waktunya belum matang, tapi aku akan menggunakanmu terlebih dahulu, dan sekarang aku ingin kamu membantuku membunuh seseorang…” 


“Membunuh?” 


Pria itu sedikit terkejut, dan lalu dia sedikit terkejut: “Bunuh siapa?” 


“Yakub, aku menyelamatkan hidupmu dan membesarkanmu selama bertahun-tahun, hanya agar kamu mematuhi perintahku, tidak untuk membiarkan kamu untuk bertanya!”


Tetua kedua berkata dengan wajah dingin! 


Yakub tidak berbicara lagi, dan nyala api di tubuhnya menjadi lebih kuat, terlihat bahwa dia sangat tidak puas, tetapi tidak meledak! 


Melihat penampilan Yakub, Penatua Kedua merasa puas dan membuang pil dan jamu yang dibawanya! 


“Ini adalah pil dan herbal teratas dari Sekte Kuali Giok. Aku tidak akan membiarkanmu berkontribusi dengan sia-sia.” 


“Saat itu, jika bukan karena aku, kamu dan bawahanmu sudah mati dengan mengenaskan! “


Penatua kedua memberikan kebaikan dan kekuatan. Dia mengambil risiko untuk menyelamatkan Yakub saat itu, sehingga dia bisa memenangkan posisi raja untuk dirinya sendiri suatu hari nanti! 


Jangan melihat penatua kedua yang tampak bodoh di Sekte Kuali Giok, dan keterampilan alkimianya bahkan lebih buruk. Apa yang dia lakukan hanya untuk membingungkan Zarko! Ambisi tetua kedua tidak kalah dengan Zarko! 


“Saya mengerti, saya akan segera mengirim seseorang ke sana, jika Anda ingin membunuh seseorang, berikan saja informasinya!” Kata Yakub! 


“Tidak, kamu harus membawa beberapa orang ke sana sendiri. Orang ini sangat kuat, jadi jangan ceroboh!”


“Jika orang ini tidak mati, itu pasti akan menjadi masalah jika aku ingin menjadi Master Sekte!” 


Tetua kedua berkata! 


Melihat ini, Yakub hanya bisa menganggukkan kepalanya dan berkata: “Oke, aku akan memimpin beberapa orang untuk melakukannya sendiri …” 


Setelah tetua kedua meninggalkan kata Dave, tubuhnya menghilang seketika dan kembali ke gudang!


“Dave, kamu tunggu saja!  Aku akan membiarkanmu mengalami apa yang akan terjadi jika kamu menyinggung perasaanku!” Mata tetua kedua penuh dengan keganasan, dan dia berjalan keluar dari gudang!


……..

Di gua rahasia! 


Tetua ketiga dan Dave menemukan Ruby lagi, untuk mendiskusikan bagaimana ketika kolam obat dibuka dalam beberapa hari lagi, Ruby bisa bercampur. 


Kali ini, ketika Ruby melihat Dave, sikapnya jelas jauh lebih baik, dan dia sedikit malu! Bagaimanapun, Dave menyelamatkannya, tetapi dia salah paham tentang Dave dan menyerang Dave. Ini membuat Ruby merasa sangat menyesal!


“Dave, saya minta maaf kepada Anda atas apa yang terjadi dua hari yang lalu. Saya memeriksanya dan Anda benar-benar tidak menyentuh saya.” Ruby meminta maaf kepada Dave secara langsung! 


“Bagus untuk memeriksanya sendiri, jika tidak, ketampananku dalam hidup ini akan hancur …” 


Dave berpura-pura sangat kesakitan dan berkata! 


Ruby segera menjawab: “Kamu bajingan, apakah tidur dengan saya membuat Anda sangat tidak nyaman? Mungkin saya tidak sebaik wanita Anda, tapi saya juga tidak buruk, kan?”


“Tidak buruk, hanya saja karakternya harus sedikit lebih lembut, jangan langsung memukul orang!” 


Kata Dave sambil tersenyum! 


“Kamu …” Ruby melambaikan tangannya dan hendak menyerang Dave lagi! 


“Lihat apakah kamu akan memukul seseorang ketika kamu tidak setuju denganku, kamu tidak terlihat seperti wanita …” 


Dave buru-buru bersembunyi di belakang tetua ketiga! 


Penatua ketiga memandang Dave yang menggoda Ruby, dan senyum lucu muncul di wajahnya! 


“Tuan Chen, Anda keluar dulu, ada sesuatu yang ingin saya sampaikan kepada wanita tertua!” 


Tetua ketiga berkata kepada Dave! 


“Oke, aku akan menunggu di luar …” 


Setelah Dave selesai berbicara, dia keluar! 


Setelah Dave keluar, Ruby bertanya: “Penatua Ketiga, apa yang kamu sampaikan?” 


“Nona, apa pendapatmu tentang Dave?” 


Penatua Ketiga bertanya! 


Ruby tidak tahu mengapa penatua ketiga mengajukan pertanyaan seperti itu, tetapi dia tetap menjawab dengan jujur: “Orang ini terlihat tidak dapat diandalkan, tetapi dari dia, orang selalu merasakan rasa aman, tapi saya tidak tahu mengapa!” 


“Nona, Dave ini benar-benar luar biasa, dia langsung membunuh Kuang Biao dengan kekuatan Komposit, dan bahkan monster pamungkas dalam Baganhuangchi dikalahkan oleh Dave!” 


“Selain itu, orang ini memiliki banyak harta. Bahkan ada Kuali Shennong yang telah dinantikan di dunia pemurnian obat!”


“Meskipun saya masih belum tahu identitas asli Dave. Tapi dinilai dari keberanian dan kekuatannya, jelas bukan orang biasa, mungkin dia adalah putra dari suatu keluarga!”


Penatua ketiga terus memuji Dave! 


“Tetua Ketiga, kamu terlalu bertele-tele, apa sebenarnya yang ingin kamu katakan padaku?” 


Ruby bertanya dengan bingung! 


“Nona, dengan kekuatan kita saat ini, mungkin sangat sulit untuk mengambil kembali Sekte Kuali Giok dari tangan Zarko. Selain itu, Zarko seharusnya bekerja sama dengan Kota Raja Mingli kali ini!”


“Untuk mengambil kembali Sekte Kuali Giok, kamu butuh bantuan, dan Dave ini adalah penolong terbaik!” Kata tetua ketiga! 


“Kalau begitu biarkan dia membantu, ada apa? Bukankah orang ini suka membantu dan membantu Anda juga?” 


Ruby tahu bahwa Dave sering membantu tetua ketiga! 


“Nona, Anda tidak tahu bahwa alasan Dave berada di Sekte Kuali Giok adalah menunggu kolam obat dibuka. Setelah kolam obat dibuka, setelah dia berendam di kolam obat, dia berkata mungkin akan pergi!”


“Jadi jika kita ingin Dave membantu kita dengan sepenuh hati, kita harus … harus … “ Tetua ketiga tergagap karena malu! 


“Apa yang harus kita lakukan?” 


“Jika tetua ketiga ingin mengatakan sesuatu, katakan saja secara langsung.”


Ruby mendesak dengan cemas!


“Nona harus menjadi pasangan Tao dengan Dave. Ketika kalian berdua menjadi pasangan, bukankah Dave harus membantumu?”


Tetua ketiga mengertakkan gigi dan mengungkapkan rencananya! 


Ketika Ruby mendengar ini, wajahnya langsung memerah, dan dia dengan cepat menggelengkan kepalanya dan berkata, “Kenapa harus seperti itu, aku bukan orang seperti itu …” 


“Nona, apakah Anda tidak ingin mengambil kembali Sekte Kuali Giok dari tangan Zarko?” 


“Apakah kamu hanya menyaksikan upaya telaten para raja tua sia-sia?”


“Ketika ayahmu mengambil alih Sekte Kuali Giok, dia telah melayani dunia untuk membantu dunia, dan telah membangun reputasi besar untuk Sekte Kuali Giok, tetapi sekarang reputasi ini telah dirusak oleh Zarko.” 


“Bisakah kamu hanya melihat tuan tanah tua di bawah tanah dan merasa gelisah?”


Tetua ketiga menggunakan figur ayah Ruby. Tetua ketiga tahu bahwa selama Dave dipegang dengan kuat di tangannya, Sekte Kuali Giok akan dapat diambil alih kembali! 


“Ini …” 


Ruby ragu-ragu, dan menekan Menggigit bibirnya erat-erat, dia ragu sejenak dan berkata: “Bahkan jika aku setuju, Dave mungkin tidak setuju tentang itu, lagipula, wanitanya jauh lebih cantik daripada aku!”


“Nona, bahkan jika wanita Dave cantik, dia tidak lagi di sisinya sekarang. Seperti kata pepatah, jarak yang jauh tidak dapat memuaskan dahaga kucing garong. Saya seorang pria, jadi saya paling mengenal pria.”


“Selama wanita tertua mengambil inisiatif sedikit, Dave pasti tidak akan tahan, dan dia pasti akan membungkuk di bawah rok delima wanita tertua.” 


Penatua ketiga menghibur dan meyakinkan Ruby!


“Baiklah kalau begitu, aku akan mencoba …” 


Ruby mengambil keputusan, siap untuk mencobanya! 


“Nona, saya punya sebotol Hehuansan di sini. Jika kekuatan konsentrasi Dave terlalu kuat, Anda bisa menggunakan sedikit. Maka Dave pasti akan tunduk dengan patuh.”


Penatua ketiga mengeluarkan botol porselen dari sakunya dan berkata! 


Ruby mengambil vas porselen, wajahnya terbakar kesakitan, dia benar-benar malu memintanya seorang gadis besar untuk melakukan hal seperti itu! 


Tapi untuk Sekte Kuali Giok, Ruby hanya bisa melakukanny! 


Ketika Ruby keluar dari gua, Dave dengan segala cara mengandalkan pohon besar, bersiul di mulutnya! 


Melihat Ruby keluar, Dave terkejut dan berkata, “Mengapa kamu keluar? Di mana tetua ketiga?” 


“Apakah kamu mau berjalan-jalan denganku?” Ruby menghembuskan napas seperti biru dan bertanya pada Dave!


Merasakan nada suara Ruby, Dave sedikit terkejut, dia tidak mengerti, sejak kapan Ruby berubah pikiran? 


“Kenapa? Kamu tidak mau?” 


Melihat Dave tidak berbicara, Ruby berkata dengan mulut kecil! 


Melihat penampilan centil Ruby, Dave merasa sedikit santai dan bahagia! 


“Oke, aku akan berjalan bersamamu …” Dave mengangguk dan berkata! 


Dave mengikuti Ruby berjalan di hutan di gunung. Mungkin karena dia tidak keluar dari gua selama beberapa tahun, Ruby memandangi pepohonan hijau yang subur, dan dia sangat bahagia! 


Melihat ekspresi bahagia Ruby, Dave tiba-tiba merasa tertekan! 


Seorang gadis dengan tanggung jawab yang begitu berat di tubuhnya, Dave tidak tahu apakah Ruby dapat merebut Sekte Kuali Giok dari Zarko!


“Dave, kemana kamu berencana pergi setelah kamu datang ke Sekte Kuali Giok kami dan berendam di kolam obat?” 


Tiba-tiba, Ruby bertanya pada Dave! Dave terkejut sesaat, dan tidak tahu bagaimana menjawabnya untuk sementara waktu! 


Dave perlu melakukan terlalu banyak hal, dia perlu menemukan Busur Raja Dewa, menemukan Yuki dan yang lainnya, dan menemukan Pendeta Wallace untuk menyelamatkan nenek Yanina itu.


Saya harus pergi ke Sekte Api untuk menyelamatkan master dari Sekte Pemurnian Artefak. Saya khawatir tidak mudah untuk menjelaskan kepada Ruby tentang hal-hal ini! 


Melihat Dave tidak berbicara, Ruby buru-buru tersenyum dan berkata, “Karena tidak nyaman untuk mengatakannya, maka kamu tidak perlu menjawabnya …”


“Aku bertanya padamu, apa pendapatmu tentang Sekte Kuali Giok kami? Dalam jarak ribuan mil, Sekte Kuali Giok kami adalah satu-satunya sekte pemurnian obat, dan kita bisa mendapatkan rasa hormat dari banyak sekte!” 


“Dan Sekte Kuali Giok kami bekerja sama dengan banyak sekte, dan Sekte Kuali Giok kita memiliki sumber daya yang tak terhitung jumlahnya.” 


“Apakah kamu ingin mengambil semua sumber daya ini ke dalam sakumu?” 


Ruby menatap tajam ke mata Dave, dan ada sedikit kelembutan di matanya! 


Dave tidak berani menatap mata Ruby, dan menghindari matanya dan berkata, “Aku tidak mengerti maksudmu?”


“Itu semua bisa menjadi milikmu.” 


“Dan aku bisa menjadi milikmu juga. Mungkin aku tidak seperti sebaik wanitamu yang lain, tapi aku juga bisa membuatmu merem melek!”


Ruby bersedia melakukan yang terbaik, dan ketika dia mengucapkan kata-kata ini, wajah Ruby sudah memerah!


“Kamu ingin menjadi pasangan tao denganku?” Dave sangat terkejut! 


Dia tidak menyangka Ruby bisa mengatakan kata-kata seperti itu! 


“Ya!” 


Ruby mengangguk: “Selama kamu membantuku mendapatkan kembali Kuali Giok, aku akan menjadi wanitamu, dan kemudian kamu akan mendapatkan ketenaran dan kekayaan, bukankah itu bagus?” 


Mendengar kata-kata Ruby, Dave tiba-tiba tertawa, sepertinya alasan Ruby mengatakan ini adalah karena dia ingin membantunya mendapatkan kembali Sekte Kuali Giok! 


“Apa yang kamu tertawakan? Itu semua benar.”


“Kamu membantuku mengambil kembali Sekte Kuali Giok. Ketika kita menjadi pasangan Tao, kamu bisa tinggal di Sekte Kuali Giok untuk berlatih dengan tenang. Seluruh Sekte Kuali Giok adalah milikmu, dan ketika kamu membutuhkanku, aku bisa melayanimu kapan saja!” 


Ruby berkata kepada Dave dengan serius.


BERSAMBUNG…

No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...