Photo

Photo

Thursday 30 March 2023

Perintah Kaisar Naga : 2715 - 2717

 Perintah Kaisar Naga Bab 2715-2717


    

Dave dan awalnya berencana membiarkan Ben menyerang Dave, tiba-tiba kecewa saat melihat Ben telah berhenti!

    

“Jenderal Ben, sebagai jenderal yang menjaga kota kekaisaran, Anda bertanggung jawab atas keamanan seluruh kota kekaisaran. Apakah Anda masih harus dibatasi jika Anda melakukan sesuatu di kota kekaisaran ini?”


Pada saat ini, Xavier berjalan keluar, dan dia bermaksud untuk sedikit merangsang Ben, dan membiarkan Ben menyerang Dave!

    

Ketika Ben melihat Xavier, awalnya dia tidak menyukai Xavier, lagipula, Xavier juga bersaing dengannya untuk memperebutkan Putri Yisha.

    

Namun, Xavier, sebagai pangeran dari Kota Raja Mingli, mengambil inisiatif untuk memanggil Ben seorang jenderal, jadi Ben tidak boleh terlalu kasar!


    

“Pangeran Li …”

    

Melihat Xavier, Ben juga berteriak!

    

“Jenderal Ben, alasan mengapa orang ini berani bermain denganmu di Kota Kekaisaran Iblis sepenuhnya karena Putri Yisha. Dia tahu bahwa Putri Yisha menyukai manusia, jadi dia, seorang manusia, berani melakukan apapun yang dia mau!”


“Anda sebagai jenderal yang menjaga kota kekaisaran, Anda dapat menemukan alasan untuk mengusir orang ini, atau membunuhnya secara langsung!” 


“Katakan saja bahwa keberadaannya mengancam keamanan kota kekaisaran, dan katakan bahwa dia mempermalukan kota kekaisaran Anda di mata semua orang-orang!”

    

“Bukankah dengan alasan itu kamu melakukannya?”

    

Xavier berdiri di samping, memberikan nasihat kepada Ben!

    

Ketika Ben mendengar ini, matanya berbinar dan dia berkata, “Itu benar, kenapa aku tidak memikirkan itu?”


    

Dave yang melihat kata-kata Xavier, dan tahu bahwa Xavier sengaja mencoba membuat Ben berurusan dengan dia.

    

“Karena kamu beruang, jadi otak kamu tidak bisa memikirkan ide yang bagus!”

    

Dave tidak takut pada Ben, jadi dia mengejeknya!

    

Kata-kata Dave membuat banyak orang tertawa terbahak-bahak!


    

Momen ini benar-benar membuat marah Ben, dan berkata dengan ekspresi membunuh di wajahnya: “Nak, kamu adalah manusia kecil, tetapi kamu melakukan kejahatan di kota kekaisaran iblisku. Sebagai jenderal yang menjaga kota kekaisaran, aku harus membawamu ke pengadilan!” Tangkap!”

    

“Oke, lakukan jika kamu mampu, jangan beri aku topi, ayolah …” Dave melambai ke arah Ben!


    

Ben meraung marah, dan menampar Dave dengan satu telapak tangan!

    

Dave menampar telapak tangan Ben, Dave tersenyum dingin, melangkah maju dan meraih lengan Ben!

    

Ben tertegun sejenak, lalu berteriak: “Lepaskan …”

    

Ben merasa tangan Dave seperti capit, menggenggam erat pergelangan tangannya, mencegahnya bergerak!

    

Ini membuat aura tubuh Ben terus meroket!

    

Saat Ben berjuang untuk membebaskan diri, Dave tiba-tiba melepaskannya!

    

Kali ini, Ben mundur tak terkendali!


    

Teng Teng Teng……

    

Tubuh besar Ben mundur satu demi satu, dan akhirnya duduk di tanah!

    

Kali ini, semua orang di sekitar tidak bisa menahan tawa!

    

Wajah Ben memerah karena malu, dan dia memelototi Dave dengan niat membunuh di matanya!

    

Melihat pemandangan ini, Xavier tidak bisa menahan cemberut, dia tidak menyangka bahwa Ben, yang merupakan jenderal kota kekaisaran, akan sangat bodoh!


    

Ben bangkit dari tanah, dan meraung dengan marah: “Nak, aku akan mencabik-cabikmu hari ini …”

    

Saat dia mengatakan itu, Ben tiba-tiba melompat keluar, dan cakar beruang besar diarahkan langsung ke leher Dave!

    

Telapak tangan ini jelas menginginkan nyawa Dave!


    

Melihat telapak tangan Ben, Dave sedikit mengernyit, dan cahaya dingin berkedip di matanya!

    

Dia tidak menyangka Ben benar-benar ingin membunuhnya!

    

Dave menyingkirkan hatinya yang bercanda, semburan kekuatan spiritual meletus di tubuhnya seketika, dan sejumlah besar kekuatan spiritual bangkit dari tubuhnya!

    

Penghalang kekuatan spiritual langsung melintas di sekitar tubuh Dave!


    

Dan telapak tangan Ben mengenai penghalang kekuatan spiritual, dan dia langsung terlempar ke belakang!

    

Semua orang terkejut, mereka tidak menyangka Dave begitu kuat!

    

Bahkan Xavier mengerutkan kening, dan menatap Dave lagi!


    

“Ah …”

    

Ben meraung dengan marah, dan bergegas menuju Dave lagi!

    

Tapi Dave mengeluarkan pedang pembunuh naga, dan cahaya dingin menyala, dan pedang pembunuh naga itu menyentuh leher Ben dalam sekejap!

    

Dinginnya es langsung membangunkan Ben yang marah!

    

Ben memandang Pedang Pembunuh Naga di tangan Dave, dan ekspresinya menjadi sedikit panik!

    

“Kamu … apakah kamu ingin membunuhku?”

    

“Aku bisa memberitahumu, aku adalah jenderal yang menjaga kota kekaisaran. Jika kamu membunuhku, kamu tidak akan pernah keluar dari sini!”

    

Ben menoleh ke arah Dave mengancam!

    

“Jika kamu bukan jenderal penjaga kota kekaisaran, kamu pasti sudah mati, jadi pergilah dari sini …”


Kata Dave dengan dingin!


    

Ben memandang Dave, merasakan niat membunuh pada Dave, akhirnya dia hanya bisa mengertakkan gigi, berbalik dan pergi!

    

“Kamu tunggu aku, aku tidak akan pernah melepaskannya …”

    

Setelah berjalan beberapa saat, Ben menoleh dan meraung ke arah Dave!

    

Dave tidak peduli, tapi singkirkan Pedang Pembunuh Naga, dan menatap Xavier dengan dingin!

    

Hanya saja Xavier tidak berbicara, tetapi berbalik dan pergi!


    

Xavier tidak kembali ke kediamannya, tetapi langsung pergi ke rumah Ben!

    

Ben adalah jenderal yang menjaga kota kekaisaran, dan sekarang dia dipermalukan oleh Dave di depan umum, dia pasti marah di dalam hatinya!

    

Dan Xavier juga tahu bahwa Ben ini selalu mengincar Yisha, dan menyukai Yisha!


    

“Ah…… aku sangat kesal, manusia kecil itu benar-benar mempermalukanku!”

    

“Aku harus membunuhnya, aku harus membunuhnya …”

    

Ben kembali ke mansion, dan mulai menghancurkan barang terus-menerus, melampiaskan amarahnya di dalam hatinya!

    

Beberapa pelayan berdiri, gemetar ketakutan!

    

Pada saat ini, Xavier masuk dengan senyum di wajahnya, melihat Xavier datang ke rumahnya, Ben terkejut!

    

Tapi saat ini, Ben marah, jadi dia bertanya pada Xavier dengan dingin, “Apa yang kamu lakukan di sini?” Xavier ini tidak terkecuali …


     

“Jenderal Ben, bagaimana saya bisa melihat Anda sebagai lelucon? Menurut usia saya, saya masih memanggil Anda kakak laki-laki. Sebagai adik laki-laki, bagaimana saya bisa menertawakan kakak laki-laki!” 


Kata Xavier dengan senyum tipis!     


Dapat dikatakan bahwa Xavier telah banyak menurunkan statusnya, orang harus tahu bahwa sebagai pangeran Kota Raja Mingli, dia tidak perlu begitu rendah hati!

     

Namun, Xavier melakukan ini untuk memahami kekuatan Kota Kekaisaran Iblis dan mencaplok Kota Kekaisaran Iblis dengan lebih baik!

     

Ben adalah jenderal yang menjaga kota kekaisaran, dan penjaga seluruh kota kekaisaran ditugaskan kepada Ben. Jika dia bisa memenangkan Ben ke sisinya, maka masalah mencaplok kota kekaisaran iblis akan menjadi lebih mudah!     


Ben masih marah pada awalnya, tapi dia sedikit kewalahan dengan panggilan kakak laki-laki dari Xavier!     


Lagipula, dia adalah seorang pangeran, dan dia bahkan memanggilnya kakak, yang membuat Ben sedikit tersanjung!

     

“Pangeran Xavier, kamu adalah seorang pangeran, dan meskipun aku seorang jenderal, aku hanya seorang pelayan, tolong jangan panggil aku seperti itu!” Ben berkata dengan perubahan sikap!


    

“Kakak Ben, pangeran macam apa yang bukan pangeran? Aku hanya mengagumi Saudara Ben sebagai seorang pria. Jika Saudara Ben tidak membencinya, aku bersedia menjadi saudara angkat dengan Saudara Ben!” 


“Dengan begitu Aku berhak memanggilmu Kakak!”

    

Xavier berkata dengan serius!


    

Wajah Ben penuh keterkejutan, dia tidak pernah menyangka Xaviergui akan bersaudara dengannya sebagai seorang pangeran, ini adalah sesuatu yang tidak pernah dia duga!

    

Tapi segera, Ben menggelengkan kepalanya dan berkata: “Pangeran Xavier, ini sama sekali tidak mungkin. Setelah beberapa saat, kamu akan menjadi suami dari Putri Yisha kami dan menantu dari Kaisar Yihe, bagaimana bisakah kita berdua menjadi saudara angkat.”


    

Ketika berbicara tentang hal-hal ini, mata Ben penuh kekecewaan. Lagipula, dia menyukai Yisha, tetapi statusnya lebih rendah dari Xavier, dan tidak mungkin Yantz Yihe membiarkan putrinya, Yisha, menikahi seorang pelayan!

    

Melihat penampilan Ben, Xavier diam-diam tersenyum, lalu berkata dengan marah: “Kakak Ben tidak tahu, Yisha dan aku tidak akan pernah bisa bersama, Yisha sama sekali tidak menyukaiku, dia menyukai manusia Dave itu, bahkan mereka sudah melakukannya!”

    

“Sejujurnya, aku melihat mereka berdua saling berpelukan hari ini, sangat mesra. Awalnya, aku ingin membunuh anak itu, tapi sayang sekali aturan Kota Kekaisaran Iblismu tidak bisa menggunakan kekerasan di Kekaisaran Kota. Jadi meski aku bertengkar satu sama lain, jadi aku tidak berani bergerak!”

    

“Aku tahu Yisha tidak menyukaiku, dan aku tidak akan menikah dengan wanita yang tidak menyukaiku, tetapi bahkan jika Yisha tidak menyukaiku, dia tidak bisa menyukai manusia, kan? Melihat anak itu biasa-biasa saja, apa bagusnya anak itu?” 


“Aku tahu Kakak Ben juga menyukai Yisha, secara logika, Kakak Ben telah mendedikasikan dirimu untuk menjaga Kota Kekaisaran Iblis selama bertahun-tahun dan membayar begitu banyak, jadi Yisha seharusnya menjadi milik Kakak Ben. Itu benar!”

   

“Hei…”

     

Xavier menghela nafas dengan ramah, seolah-olah dia berjuang untuk Ben!     


Setelah mendengar kata-kata Xavier, Ben juga diam, tapi dia tahu dari ekspresi wajahnya bahwa kata-kata Xavier telah mengguncang hati Ben!

     

Xavier menyerang saat setrika masih panas dan melanjutkan: “Kakak Ben, barusan kamu mengikuti Dave itu untuk berkelahi di jalan, mungkin Putri Yisha akan menegurmu jika dia mengetahuinya!

     

“Mungkin aku akan menghukummu!”

     

Xavier sedang berbicara ketika dia mendengar teriakan dari luar!

     

“Ben, pergi ke luar, ke sini…”


    

Ketika Ben mendengar ini, dia mengerutkan kening, karena dia mengenali bahwa itu adalah suara Putri Yisha!

    

Ben tidak punya pilihan selain berjalan keluar dengan cemberut!


    

Setelah melihat Ben, Putri Yisha memarahi kepala dan wajahnya!     


“Ben, kamu sangat lancang, siapa yang menyuruhmu melakukan sesuatu pada Dave?”


“Kamu melanggar aturan!”

    

“Sudah kubilang, jika kamu berani mengganggu Dave, aku tidak bisa membiarkanmu, aku akan memberi tahu ayahku dan menghukummu dengan benar!”

    

Setelah selesai berbicara, Putri Yisha berbalik dan pergi dengan marah. Tidak ada kesempatan bagi Ben untuk berbicara sama sekali!


    

Melihat Putri Yisha sangat membela Dave, Ben menjadi semakin marah dan semakin membenci Dave!

    

Ben mengertakkan gigi dan mengepalkan tinjunya: “Dave, aku harus mencabik-cabik tubuhmu!” “


    

“Kakak Ben, tebakanku benar kan? Sekarang musuhmu dan musuhku adalah Dave itu. Hanya dengan membiarkan Dave itu mat, Yisha dapat berubah pikiran.”

    

“Pada saat itu, aku pasti akan meninggalkan Kota Kekaisaran Iblis, dan aku tidak akan pernah bersaing dengan Kakak Ben untuk Yisha!”

    

Xavier berkata mendesak Ben!


    

“Pangeran Xavier, saya berterima kasih bahwa Anda sangat memikirkan saya, tetapi saya tidak bisa melakukan sumpah pemujaan. Lagi pula, sebagai jenderal yang menjaga Kota Kerajaan Iblis, jika saya mengikuti Pangeran Xavier untuk membuat sumpah saudara, itu pasti akan menyebabkan ketidakpuasan di Kota Kaisar Iblis kami.”

    

Meskipun Ben marah, dia tidak kehilangan akal!


Dia menyukai Yisha, menganggap Dave sebagai saingan dalam cinta, dan ingin membunuh Dave, tetapi dia tidak pernah berpikir untuk mengkhianati Kaisar Iblis Yihe!


    

“Kakak Ben, aku hanya berbicara dengan santai. Jika kamu tidak setuju, lupakan saja. Tapi aku menghargai Kakak Ben. Jika kamu berubah pikiran, kamu dapat menemukanku kapan saja!”

    

“Aku akan tinggal di Kota Kekaisaran Iblismu sebentar, dan aku tidak akan pergi dalam waktu singkat!”

    

Xavier selesai berbicara, dan pergi dari rumah Ben!


    

Tidak lama setelah Xavier pergi, seorang penjaga kota kekaisaran bergegas datang!


BERSAMBUNG…

No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...