Photo

Photo

Friday 17 March 2023

Perintah Kaisar Naga : 2444 - 2445

 "#PKN_2444_2445"


Bab 2444


Alam rahasia sekte Wendao.


    

Melihat Dave terjebak, Yuki dan Rein sangat cemas!

    

Tapi tidak peduli metode apa yang mereka gunakan, mereka tidak bisa membuka formasi peri yang terperangkap!

    

“Kamu tidak perlu membuang energimu dengan sia-sia, kamu tidak bisa membuka formasi peri yang terperangkap ini,”

    

Kata Dave kepada Yukin

   

“Tidak, aku harus menyelamatkanmu, aku tidak bisa hanya duduk dan melihatmu terjebak di sini …”

   

Yuki mengayunkan tinjunya, dan meninju formasi peri yang terperangkap!

  

Tapi dengan kekuatan Yuki, dia tidak bisa mengguncang formasi peri yang terperangkap sama sekali!

    

“Aku bisa keluar sendiri, formasi peri yang terperangkap ini tidak bisa menjebakku sama sekali.”

    

Setelah Dave selesai berbicara, kekuatan pola Dao di tubuhnya berkumpul di kepalan tangan Dave!


    

Boom …


    

Dave meninju, dan formasi peri yang terperangkap langsung hancur!

    

Melihat Dave keluar dari formasi dengan begitu mudah, Yuki dan Rein sedikit tercengang!

    

Setelah beberapa saat, Rein berkata: “Kakak Dave, kamu terlalu buruk, kamu sangat ingin melihat kami mati2an membantumu meskipun kamu sendiri bisa keluar sendiri dari formasi?”

    

Yuki juga memelototi Dave, cemberut sedikit marah!

    

Melihat ini, Dave hanya bisa bergegas maju untuk membujuk Yuki!


    

“Oke, cepat keluar dari sini, atau kamu tidak akan bisa pergi ketika orang-orang itu kembali …”

   

Yuki mendorong Dave, menyuruhnya pergi dengan cepat!

    

“Jangan khawatir, aku akan bisa membawamu keluar dalam waktu singkat …”

    

Dave mengikuti Yuki dan berkata!


    

“Aku percaya padamu, ayo pergi …”

    

Di bawah desakan Yuki, Dave meninggalkan alam rahasia sekte Wendao!


    

Setelah kembali ke Gerbang Naga, Dave memikirkan Pedang Pembunuh Naga miliknya, dan merasakan kepedihan di hatinya!

    

Mengambil Pedang Pembunuh Naga, Dave melihatnya berulang kali, melihat retakan pada Pedang Pembunuh Naga, Dave merasa sangat tidak nyaman!

    

Pedang pembunuh naga ini menantangnya


Pedang pembunuh naga ini bertarung dengannya ke segala arah, dan itu sudah menjadi satu dengan pedang manusia, tapi sekarang pedang pembunuh naga itu rusak, Dave sangat sedih!

    

“Apakah ada cara untuk memulihkan Pedang Pembunuh Naga ini?”

    

Dave ingin mencari tahu apakah ada cara untuk memulihkan Pedang Pembunuh Naga di tangannya!

    

Tapi setelah dipikir-pikir, Dave tidak bisa memikirkan cara.

    

Jadi Dave menemukan Matt!

    

Matt telah melihat banyak dan mengalami banyak hal, mungkin dia punya jalan!


    

Ketika Matt mendengar apa yang dimaksud Dave, dia juga merasa sangat malu!

    

“Dave, pedang pembunuh naga di tanganmu jelas merupakan pedang spiritual, dan juga memiliki kebijaksanaan spiritual. Aku khawatir akan sulit bagi pengrajin biasa ini untuk mengembalikan pedang pembunuh nagamu.”

    

Matt berkata sambil melihat Pedang Pembunuh Naga di tangan Dave!

   

 “Apakah tidak mungkin? Tuan Hu berpengetahuan luas, anda pasti pernah mengenal beberapa pengrajin ahli kan?”

    

Dave mulai menyanjung Matt!


    

Matt tersanjung oleh Dave, dan dia sedikit lebih Ge’er.

    

“Master Pemurnian Artefak, tentu saja aku mengetahuinya. Ratusan tahun yang lalu, ada sekte yang sangat kuat dalam memurnikan senjata, tetapi kemudian karena alasan yang tidak diketahui, sekte itu menghilang.”

    

“Beberapa tahun yang lalu, saya pernah bertemu seorang Biksu tua yang telah berkeliling dunia, baru mengetahui ketika dia sedang mengobrol, bahwa dia sebenarnya adalah seorang pengrajin, dan dia juga seorang murid dari sekte yang telah menghilang selama ratusan tahun, saya pikir dia membual waktu itu.”

    

“Namun, setelah saya melihat dengan mata kepala sendiri bahwa dia menggunakan sepotong besi tua untuk menempa belati yang sangat tajam, saya sedikit percaya,”

    

Kata Matt.


    

“Lalu di mana biksu tua yang kamu sebutkan? Ayo kita cari dia sekarang …”

    

Dave buru-buru bertanya setelah mendengar ini.


   

“Sudah bertahun-tahun, saya tidak tahu di mana itu, tetapi dia pernah berkata bahwa biksunya ada di Kuil Lingyin,”


Kata Matt!


    

“Oke, ayo pergi ke Kuil Lingyin besok …”


    

Dave memutuskan untuk pergi ke pengrajin ahli yang disebutkan Matt. Akan sangat bagus jika dia bisa memperbaiki Pedang Pembunuh Naga!

    

Tanpa Pedang Pembunuh Naga, Dave selalu merasa ada sesuatu yang hilang!


Bab 2444


Keesokan harinya!


    

Dave mengikuti Matt langsung ke Kuil Lingyin!

    

Kuil Lingyin hanya berjarak beberapa ratus kilometer dari Kyoto, dan dengan kecepatan Dave dan yang lainnya, hanya butuh beberapa jam untuk sampai ke sana!

    

Di masa lalu, Kuil Lingyin juga sangat makmur dengan dupa, dan ada banyak sekali orang yang datang untuk beribadah dan mempersembahkan dupa setiap hari.

    

Tapi sekarang menjadi sangat sunyi, Dave dan Matt naik gunung, dan mereka tidak melihat siapa pun di jalan!

    

Ketika saya datang ke Kuil Lingyin, saya menemukan bahwa Kuil Lingyin sudah bobrok dan berdebu dimana-mana, seolah tidak ada yang tinggal di dalamnya!

    

Melihat Kuil Lingyin seperti ini, hati Dave menjadi dingin dalam sekejap.

    

Ketika mereka berdua masuk ke Kuil Lingyin, apa yang mereka lihat adalah rumput liar yang ditumbuhi rumput liar, di mana ada seorang biksu!


    

“Tampaknya pengrajin ahli yang saya temui sudah tidak ada lagi di sini.”

    

Melihat situasi di Kuil Lingyin, Matt tahu bahwa tidak ada orang yang tinggal di sini sejak lama!


    

“Hei …” Dave menghela nafas, “Ayo pergi …”


    

Tepat ketika Dave dan Matt berbalik untuk pergi, napas tiba-tiba datang, diikuti oleh sosok yang menghalangi jalan mereka.

    

Dave melihat lebih dekat dan menemukan bahwa orang yang menghalangi jalan mereka adalah seorang biksu tua yang mengenakan jubah biksu compang-camping dan wajahnya tertutup kotoran!


    

“Kalian berdua, karena kalian berada di sini di Kuil Lingyin, mengapa kalian tidak membakar dupa, apakah uang untuk persembahan sudah habis?”

    

Biksu tua itu berkata kepada Dave dan Matt!


    

Matt memandang biksu tua itu dari atas ke bawah, lalu buru-buru berkata: “Tuan, Tuan, apakah Anda ingat saya? Kita bertemu sekali beberapa tahun yang lalu?”

    

Biksu tua itu memandang Matt, lalu menggelengkan kepalanya: “Biksu tua Yang bepergian di awan. Ada banyak orang di dunia, bagaimana saya bisa mengingat semua…”

    

“Tuan, tidak masalah jika Anda ingat atau tidak, kami datang untuk meminta bantuan Anda


Biksu tidak ingat Matt, Matt juga tidak ingat, tidak marah!


    

“Minta bantuan saya?” Biksu tua itu terkejut: “Melihat saya seperti ini, apa yang bisa saya bantu?”

    

“Tuan, saya tahu Anda adalah seorang ahli pengrajin. Teman saya memiliki pedang yang rusak, dan saya ingin untuk meminta master untuk memperbaikinya…”


Matt berkata langsung!


    

“Jadi begitu ya.” Biksu tua itu sedikit mengangkat dahinya: “Itu hanya memperbaiki pedang. Aku bisa melakukannya, tapi bisakah aku mendapat manfaat?”

    

“Tuan, selama kamu bisa membantuku memperbaiki pedang, apa yang kamu inginkan?” 


“Tidak masalah, bahkan jika saya membangun kembali Kuil Lingyin ini, saya tidak punya masalah.”

    

Dave berkata dengan tergesa-gesa setelah mendengar ini!


“Nadanya tidak kecil, tapi Kuil Lingyin ini bukan milikku, apa yang dia lakukan untuk membangunnya kembali.”


Biksu tua itu menggelengkan kepalanya: “Jika aku memperbaiki pedang untukmu, kamu perlu membantuku menyelamatkan seseorang!”

    

“Menyelamatkan siapa?” Dave dan Matt bertanya pada saat bersamaan!


“Kamu tidak perlu khawatir tentang siapa pun yang kamu selamatkan, tetapi orang ini terkunci di ruang bawah tanah Sekte Api, dan kamu harus berjanji untuk membantuku menyelamatkannya, jangankan memperbaiki pedang untukmu, bahkan jika itu untuk membuat pedang untukmu, itu bukan masalah.”

    

Kata biksu tua itu.


    

“Sekte Api?” Dave dan Matt tertegun!

    

Mereka belum pernah mendengar sekte seperti itu.

   

“Tuan, di mana Sekte Api yang Anda sebutkan? Saya belum pernah mendengarnya?”

   

Dave tahu segalanya tentang itu, apakah itu di dunia sekuler, dunia tersembunyi atau alam rahasia, dan dia belum pernah mendengar tentang Sekte Api ini, ah!

    

“Kamu bahkan tidak tahu Sekte Api? Itu ada di lereng gunung Puncak Qingniu. Apakah kamu belum pernah mendengar sekte sebesar itu?”

    

Biksu tua itu menatap Dave dengan heran di wajahnya!

    

Kali ini, Dave dan Matt bahkan lebih bingung, mereka tidak tahu di mana Puncak Qingniu!

    

“Tuan, Anda … Anda mengatakan bahwa Puncak Qingniu ini, kami belum pernah mendengarnya …”

    

Dave tampak tak berdaya!


    

“Kalian, kenapa kalian belum pernah mendengar tentang Puncak Qingniu? Puncak Qingniu ini…”

    

Biksu tua hendak menegur Dave dan Matt!

    

Tetapi seluruh tubuh biksi itu terkejut sesaat, seolah memikirkan sesuatu, dan kemudian air mata mengalir keluar, dan dia menangis.

    

Tindakan biksu tua itu langsung membingungkan Dave dan Matt.


BERSAMBUNG…

No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...