Photo

Photo

Monday 27 March 2023

Perintah Kaisar Naga : 2706 - 2708

 Perintah Kaisar Naga Bab 2706-2708

 

    

Tidak lama setelah Yantz Yihe pergi, seorang penjaga kota kerajaan bergegas masuk dari aula utama!

    

“Raja Li, Master Sekte Hu dari Sekte Kuali Giok mencari audiensi,”

    

Kata penjaga itu.

    

“Zarko? Orang ini baru saja pergi, mengapa dia datang ke sini pada malam hari?”

    

Albert sangat ragu!

    

Meskipun dia bingung, Sekte Kuali Giok baru saja membentuk aliansi dengan mereka di Kota Raja Mingli, dan Zarko telah memurnikan banyak pil untuk mereka, jadi Raja Li tidak bisa terlalu lalai.  


“Pergi dan undang Zarko masuk …” perintah Albert!


    

Segera, Zarko diundang ke aula utama. Ketika Raja Li melihat penampilan tertekan Zarko, dia terkejut dan berkata, “Master Sekte Hu, ada apa denganmu? Bagaimana kamu menjadi seperti ini?” 


Zarko compang-camping. Ya, itu disebabkan oleh perkelahian, tetapi pada saat itu, Zarko hanya peduli untuk pergi dengan cepat, bagaimana mungkin Zarko punya waktu untuk berganti pakaian!

   

“Raja Li, tolong bantu aku …”


Kata Zarko dengan wajah sedih.

    

“Master Sekte Hu, jangan khawatir, jika ada yang ingin kau katakan, bicaralah pelan-pelan…” Raja Li buru-buru meminta Zarko untuk duduk dan berbicara pelan-pelan!

    

Zarko duduk, menyesap air, menarik napas sebentar, dan kemudian memberi tahu Raja Li tentang perubahan saat ini di Sekte Kuali Giok!

    

Ketika Raja Li mendengar bahwa Penatua Kedua telah bersabar selama bertahun-tahun, dia telah berkolusi dengan klan iblis dan mengambil alih Sekte Kuali Giok, dia juga sangat terkejut!


    

“Master Sekte Hu, meskipun sesepuh kedua mengambil posisimu sebagai penguasa, tapi bagaimanapun, ini adalah pergulatan internal di dalam Sekte Kuali Giokmu, jadi tidak mudah bagiku untuk campur tangan?” Raja Li berkata setelah beberapa saat kontemplasi!

    

Raja Li mengatakan ini untuk memungkinkan Zarko mengeluarkan darahnya dan menghasilkan lebih banyak manfaat!

    

“Raja Li, meskipun Sekte Kuali Giok kami telah mencapai kerja sama dengan Kota Raja Mingli Anda, itu hanya antara Anda dan saya.


“Gunakan saja alasan Sekte Kuali Giok karena bekerja sama dengan klan iblis dan menta merea menyerahkan diri kepada Kota Raja Mingli Anda. Agaknya, Raja Li akan khawatir di masa depan!

    

“Ya.”

   

“Tetapi jika Raja Li dapat membantu saya mengambil kembali Sekte Kuali Giok, maka mulai sekarang, Sekte Kuali Giok saya pasti hanya akan melayani Kota Raja Mingli Anda, dan semua pil tingkat tinggi akan diberikan kepada Anda tanpa reservasi!”

    

Zarko juga memahami bahwa di dunia surga dan manusia, hanya ada manfaat dan tidak ada teman, dan jika tidak ada manfaat, tidak ada yang akan membantu Anda!

    

Itu sebabnya dia berjanji pada Raja Li agar Raja Li bisa membantunya merebut kembali Sekte Kuali Giok!


    

Mendengar kata-kata Zarko, Raja Li sedikit mengernyit, berpikir sejenak dan berkata, “Oke, saya dapat membantu Anda mengambil kembali Sekte Kuali Giok. Ini bukan tugas yang sulit, tetapi Anda perlu menunggu beberapa hari. Sekte Master Hu akan tinggal di rumahku selama beberapa hari. Di sini, kamu benar-benar aman.”


    

“Kenapa menunda waktu?”

    

Zarko tidak mengerti mengapa Raja Li ingin menunggu!

    

“Sejujurnya, anakku akan mengadakan pernikahan dalam beberapa hari ke depan, jadi kita perlu menunggu beberapa hari,”


Kata Albert dengan jujur!

    

Dia tidak bisa membantu Zarko mengambil kembali Sekte Kuali Giok ketika putranya mengadakan pernikahan, kan?

    

Ketika Zarko mendengar ini, dia langsung mengerti, dan buru-buru berkata: “Selamat kepada Raja Li. Jika itu masalahnya, maka tunggu beberapa hari. Ketika Sekte Kuali Giok diperoleh kembali, saya pasti akan mengirimi Anda hadiah ucapan selamat yang sangat berharga.

    

“Pada saat itu, saya secara pribadi akan memurnikan pil berkah dan memberikannya kepada putra Raja Li, selama dia memakan pil berkah ini, dia pasti akan mempunyai anak laki-laki yang gendut.”

    

Ketika Raja Li mendengar ini, dia langsung menjadi tertarik, dan berkata dengan gembira, “Hahaha, kalau begitu aku akan berterima kasih kepada Master Sekte Hu sebelumnya. Jangan khawatir, masalah mengambil kembali Sekte Kuali Giok ada di pundakku, dan aku akan melakukannya. Kirim beberapa bawahan sesuka hati, Itu pasti akan membantumu mendapatkan kembali Sekte Kuali Giok!”

    

Zarko mengangguk puas setelah mendengar ini, dan akhirnya tersenyum.


  

……………………  

Keesokan paginya!

    

Dave keluar dari ruangan. Banyak murid dari Sekte Kuali Giok menyambut Dave dengan antusias. Lagi pula, berkat Dave, Sekte Kuali Giok dapat diselamatkan kali ini.

    

Selain itu, Dave membunuh Yakub kemarin dengan mengandalkan keadaannya di tahap awal Alam Komposit, dan bahkan mengalahkan Tetua Kedua dengan begitu tak berdaya, semua ini sangat merangsang murid-murid dari Sekte Kuali Giok ini!

    

Anda harus tahu bahwa di dunia surga dan manusia ini, yang kuat dihormati, selama Anda kuat, Anda akan dihormati orang!

    

Dave juga dengan antusias menyapa para murid dari Sekte Kuali Giok. Hari ini, Dave tampaknya telah terintegrasi ke dalam Sekte Kuali Giok, dan dia sendiri telah menjadi bagian darinya!

    

Ketika dia datang ke kamar Ruby, Dave ingin berbicara dengan Ruby, dan kemudian mengucapkan selamat tinggal pada Sekte Kuali Giok. Adapun masalah Paviliun Obat Tibet, Dave juga memikirkannya. Itu adalah Sekte Kuali Giok sumber daya, meskipun Dave benar-benar ingin memilikinya, tetapi sekarang Ruby menjadi penguasa, Dave tidak bisa begitu saja mencari semua kekayaan Sekte Kuali Giok!


   

 Mengetuk pintu, suara Ruby terdengar: “Siapa itu? Masuk …”

    

Dave mendorong pintu dan masuk, dan menemukan Ruby sedang duduk di kursi dengan beberapa bekas luka di wajahnya, sedikit merah, jelas Hehuansan kemarin belum sepenuhnya hilang dari tubuh Ruby!

    

Melihat bahwa itu adalah Dave, wajah Ruby langsung berubah menjadi lebih merah, dan dia menjelaskan dengan sedikit malu: “Dave, tadi malam … aku tidak melakukan apa-apa tadi malam, kan? Aku tidak tahu apa yang terjadi, saya, saya tiba-tiba kehilangan kendali dan tidak tahu apa yang saya lakukan.”


    

“Oh, tidak ada apa-apa, kamu tidak melakukan apa-apa tadi malam!”

    

Kata Dave dengan senyum datar!

  

“Kalau begitu kamu datang menemuiku sepagi ini, ada apa?”

    

Ruby bertanya!

    

“Aku di sini untuk mengucapkan selamat tinggal padamu. Ada beberapa hal penting yang harus kuurus, jadi aku harus pergi!”

    

Dave berkata blak-blakan!

    

“Ada apa? Bisakah saya membantu Anda? Semua murid Sekte Kuali Giok saya dapat dipesan oleh Anda,”

    

Ruby bertanya dengan sangat prihatin!

    

“Tidak, kamu tidak bisa membantu.” Dave menggelengkan kepalanya sambil tersenyum!

    

Ruby terdiam sesaat, lalu mengumpulkan keberaniannya dan berkata: “Dave, setelah kamu pergi, maukah kamu kembali?”


Ruby berkata demikian, dia berharap Dave bisa tinggal!

    


Saat ini, mata Ruby penuh kasih sayang!

    

Kali ini, Ruby dengan tulus berharap Dave bisa tinggal, dia tidak menggunakan kekuatan Dave, tapi dia sangat menyukai Dave!

    

Berbicara tentang dedikasi Ruby di masa lalu, termasuk janji banyak manfaat bagi Dave, Dave membantunya mendapatkan kembali Sekte Kuali Giok!

    

Tapi sekarang Sekte Kuali Giok telah mendapatkannya kembali, dan Ruby memohon agar Dave tetap tinggal, itulah perasaan yang sebenarnya!

    

Selama ini, Ruby sangat terkesan dengan Dave dan jatuh cinta pada Dave, dia rela menyerahkan Sekte Kuali Giok kepada Dave demi Dave!

    

Namun, Ruby tahu bahwa lamarannya mungkin tidak terlalu menarik bagi Dave, lagipula, dia sangat aktif tadi malam dan menggunakan HeHuanSan untuk memenangkan Dave!


    

“Nona Liu, jika saya punya waktu, saya pasti akan kembali, dan jika ada kesulitan di Sekte Kuali Giok, Anda dapat memberitahu saya kapan saja!”


Saya membuat beberapa slip giok transmisi suara sederhana, jika ada bahaya bagi Sekte Kuali Giok, Anda dapat menghubungi saya kapan saja!”

    

Dave menyerahkan slip giok transmisi suara yang dibuatnya. Memberikan kepada Ruby!


    Ruby memegang slip giok transmisi suara yang dibuat oleh Dave, air mata mengalir di matanya!


    

“Ini, ini adalah token dari Sekte Kuali Giokku. Token ini hanya satu-satunya. Mereka yang memiliki token ini dapat menjalankan hak yang sama dengan raja.”

    

“Jika kamu ingin kembali ke Sekte Kuali Giok, kamu bisa kembali kapan saja, Sekte Kuali Giok menyambutmu kapan saja, dan aku akan selalu menunggumu …” 


Dave mengambil token itu, dan ketika keduanya berpegangan tangan, Liu Ru Yan tidak melepaskan tangannya untuk waktu yang lama, dia merasakan suhu di tangan Dave!


Pada saat ini, Dave juga menjadi sedikit linglung. Jika dia membiarkan seorang gadis menunggunya selama sisa hidupnya, Dave akan merasa bersalah di dalam hatinya!

    

Tapi sekarang Dave memiliki terlalu banyak hal untuk dilakukan, tidak mungkin menunggu Sekte Kuali Giok untuk waktu yang lama, dan tidak mungkin memberikan kebahagiaan kepada Ruby!

    

Di dunia manusia surga ini, sulit bagi Dave untuk melindungi dirinya sendiri. Jika dia benar-benar bergabung dengan Ruby, maka Ruby akan berada dalam bahaya. Dave tidak bisa begitu egois!

    

Dave berjuang untuk melepaskan diri dari tangan Ruby, dan kemudian memasukkan token yang sangat indah itu ke dalam sakunya!


    

Saat Dave dan Ruby melepaskan tangan mereka, tetua ketiga masuk!

    

Melihat wajah tersenyum Ruby, tetua ketiga buru-buru tersenyum dan berkata, “Maaf, saya salah …” 


Tetua ketiga berpikir bahwa Dave sedang menjalin hubungan romantis dengan Ruby, dan takut mengganggunya!

    

“Tetua Ketiga, ada apa?”

    

Saat Tetua Ketiga hendak keluar, Ruby menghentikannya!

    

“Master Sekte, saya baru saja datang ke sini untuk memberi tahu Anda bahwa Anda baru saja mengambil posisi Master, dan Anda harus mengadakan pertemuan dengan manajemen senior Sekte Kuali Giok pada hari pertama ini,” kata tetua ketiga!

    

“Oh, begitu!” Ruby mengangguk!

    

“Tuan Chen juga dapat berpartisipasi. Sekarang status Tuan Chen di Sekte Kuali Giok kita lebih tinggi dari pada tetua saya. “

    

Tetua ketiga menatap Dave dan berkata!

   

“Saya tidak akan berpartisipasi, saya akan pergi,”

    

Kata Dave sambil tersenyum!

    

“Tuan Chen akan pergi?” Tetua ketiga terkejut sesaat, dan kemudian bertanya dengan bingung: “Mengapa Tuan Chen pergi begitu terburu-buru? Kami masih memiliki Paviliun Pengobatan Tibet yang belum dibuka. Jika Tuan Chen membutuhkannya, saya dapat membukanya untuk Anda kapan saja.”

    

“Tidak, tunggu sampai hampir waktunya, saya mengunjungi Paviliun Pengobatan Tibet Anda.”


“Saya harus pergi mencari teman saya. Untuk waktu yang lama, dan sekarang tidak ada berita sama sekali, saya harus menemukannya sesegera mungkin.”

    

Kata Dave.


    

“Lalu apakah Tuan Chen tahu di mana temanmu?”


Tanya tetua ketiga.

    

Dave menggelengkan kepalanya!

    

Penatua ketiga mengerutkan kening: “Jika Anda tidak tahu di mana itu, akan sulit untuk menemukannya. Dunia surga dan manusia sangat luas. Saya telah berada di Sekte Kuali Giok selama beberapa dekade, tetapi saya tidak pernah tahu semua tempat-tempat di dunia surga dan manusia.”


“Saya baru saja mendengar bahwa kutub utara dan selatan dunia surga dan manusia dipisahkan oleh jarak ratusan ribu kilometer. Ada sekte, kota, dan bahkan kota kekaisaran yang tak terhitung jumlahnya. Jika Anda tidak tahu di mana teman Anda, mungkin sulit menemukan keberadaan mereka.”


    


Setelah mendengar ini, Dave tidak bisa menahan nafas. Dunia surga dan bumi memang terlalu besar, memang terlalu sulit untuk menemukan Yuki dan yang lainnya, tapi meski sulit, Dave tidak akan menyerah!

    

“Bahkan jika itu adalah ujung dunia, aku akan menemukan mereka…”

    

Mata Dave penuh tekad!

    

Melihat Dave seperti itu, Ruby sepertinya merasakan sesuatu, jadi dia bertanya, “Apakah teman yang kamu sebutkan adalah pacarmu?”

   

Dave melirik Ruby, tidak berbicara, tetapi sedikit mengangguk!

 

“Tidak heran kamu ingin pergi, jadi kamu mencari pacarmu.”

    

“Tapi aku akan menuruti apa yang aku katakan, dan aku akan menunggumu selamanya …” kata Ruby dengan mata tegas!


    

Dave tidak berani menatap mata Ruby, dia takut hatinya akan melunak, jadi dia tidak tahan untuk pergi!

   

“Oke, aku juga harus pergi. Jika kamu punya sesuatu, kamu bisa datang kepadaku kapan saja!”

    

Setelah Dave selesai berbicara, dia berbalik dan meninggalkan ruangan. Dia tidak berani tinggal terlalu lama!


    

Dan Ruby memandangi punggung Dave, dan bergumam pada dirinya sendiri: “Dave, aku akan menunggumu …” 


Penatua ketiga melihat penampilan Ruby, dan hanya bisa menghela nafas, menggelengkan kepalanya dan pergi.


BERSAMBUNG…

No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...