Photo

Photo

Wednesday 29 March 2023

Perintah Kaisar Naga : 2712 - 2714

 Perintah Kaisar Naga Bab 2712-2714


    

"Xavier, kamu datang tepat waktu, kusarankan kamu cepat pulang, aku sudah punya kekasih."

    

"Namanya Dave, dia pacarku, kita berdua sudah lama bersama, dan Saya tidak pandai dalam hal itu. Saya telah melahirkan anaknya."

    

Putri Yisha meringkuk ke Dave dengan ekspresi bahagia di wajahnya!

    

Kata-kata Putri Yisha hampir membuat Dave pergi, Dave menatap Putri Yisha dengan tak percaya!

    

Kapan dia punya anak dengan Putri Yisha?

    

Meskipun Dave tahu bahwa Putri Yisha sedang mencoba untuk merangsang Xavier itu, Dave merasa tidak pantas untuk membuat lelucon tentang ketidakbersalahannya!


    

Setelah Xavier mendengar kata-kata Putri Yisha, dia membeku sesaat, lalu meledak menjadi amarah yang tak berkesudahan!

    

Hanya dalam sepersekian detik, kemarahan Xavier padam, dan seringai muncul di wajahnya!     


"Yisha, apakah kamu mau menggunakan cara ini untuk membuatku menyerah? Kamu sama sekali tidak hamil, dan tubuhmu masih utuh. Bagaimana bisa kamu melahirkan seorang anak dari ras manusia?"

    

"Aku hampir tertipu olehmu!"

   

 

Xavier selesai berbicara dengan Yisha, lalu menatap Dave dan berkata, "Nak, aku tidak peduli di mana Yisha menemukanmu, segera pergi dan menghilang dari sini atau aku akan memakanmu hidup-hidup dan mengubahmu menjadi tumpukan tulang!"

    

Kata Xavier, wajahnya mulai berputar, dan kemudian kepala harimau muncul, membuka mulutnya yang berdarah, dan meraung ke arah Dave dua kali!

    

Kemudian Xavier kembali ke wujud manusianya, dan menatap Dave dengan dingin!

   

 

"Ternyata monster harimau, tapi aku dan Yisha sangat mencintai satu sama lain. Jika kamu ingin aku pergi, apakah aku harus pergi?" "

    

"Dan leluhurku adalah Wu Song, yang berspesialisasi dalam melawan harimau ..."

    

Kata Dave dengan senyum tipis!


    

Ketika Yisha mendengar apa yang dikatakan Dave, senyum di wajahnya menjadi lebih kuat, dan dia memeluk Dave lebih erat lagi!

    

Melihat ini, Xavier sangat marah sehingga seluruh tubuhnya mulai bergetar sedikit, giginya terkatup, dan nafas yang mengerikan menyelimuti kepala Dave lagi!

    

“Seorang kultivator kecil di tingkat junior dari Alam Tubuh Komposit berani berbicara seperti itu kepadaku!”

    

Xavier memelototi Dave, siap menyerang Dave!

  

  

"Xavier, kamu berani melakukan sesuatu di Kota Kekaisaran Iblisku, kamu terlalu berani ..."

    

Melihat Xavier akan melakukan sesuatu pada Dave, Yisha bergegas maju untuk memblokir Dave!

    

Lagi pula, Xavier ini adalah kultivator kelas lima dari Alam Tubuh Komposit, dan Dave, yang baru saja dipromosikan ke Alam Tubuh Komposit, tidak bisa menjadi lawan Xavier!

    

“Yisha, minggir, aku akan membunuh pria bodoh ini, dan mematahkan pikiranmu!”

    

Xavier berkata dengan dingin kepada Putri Yisha!

    

“Tidak mungkin, jika kamu ingin menyentuh Dave, lewati aku dulu!”

    

Putri Yisha berkata dengan tegas!

    

“Oke, kalau begitu jangan salahkan aku karena bersikap kasar, aku akan mengendalikanmu dulu dan membunuh anak ini!”

    

Xavier berkata, dan dia akan menyerang Putri Yisha!


    

Tetapi pada saat ini, aura besar menghantam, langsung menerbangkan paksaan mengerikan yang dipancarkan oleh Xavier!

    

"Pangeran Xavier, mengapa kamu begitu marah? Selain itu, jika kamu melakukan sesuatu di kota kekaisaran kami, apakah menurutmu orang-orang di kota kekaisaran iblis kita terlalu tidak sopan?" orang itu tersenyum, tapi nada bicaranya sangat dingin!

    

"Penatua Pei, Yisha..."

    

"Pangeran Xavier, seperti yang saya katakan, menurut aturan Kota Kekaisaran Iblis kami, tidak diperbolehkan melakukan apa pun di kota kekaisaran. Saya tidak ingin mendengar alasan apapun dari Anda."

    

Penatua Pei tidak menunggu Xavier selesai, dan berkata dengan dingin lagi!


    

Melihat Penatua Pei di depannya, Xavier hanya bisa dengan tak berdaya menyingkirkan semburan aura, lalu menatap Dave dengan penuh niat membunuh dan berkata, "Nak, tunggu aku, aku akan memberitahumu betapa kuatnya aku. Jika kamu mampu, jangan tinggalkan kota kekaisaran ini."

    

Setelah Xavier selesai berbicara, dia berbalik dan pergi dengan marah!


    

"Tuan Chen, Putri Yisha, lanjutkan ..."

    

Tetua Pei tersenyum, lalu buru-buru berbalik dan pergi!

    

"Elder Pei, tunggu sebentar..."

    

Dave ingin membuat Elder Pei menunggu sebentar, dan singkirkan Putri Yisha!

    

Tapi Putri Yisha berpegangan erat pada Dave, dan Penatua Pei pura-pura tidak mendengar teriakan Dave, dan segera pergi!


    

"Dave, apakah aku tidak cantik? Apakah aku tidak berbentuk sempurna? Atau apakah statusku tidak cukup baik untukmu?"

    

Putri Yisha menatap Dave dan bertanya!

   

"Tidak, kamu cukup bagus, dan juga sangat indah ..."

    

kata Dave buru-buru.

    

"Lalu mengapa kamu masih ingin menghindariku?"

    

"Apakah kamu tidak menyukaiku sebagai kultivator iblis? Biarkan aku memberitahumu, aku tidak berbeda denganmu wanita manusia. Apa yang bisa diberikan oleh wanita manusia kepadamu, aku juga bisa memberimu!"

    

"Dan aku bisa melayanimu lebih baik dari mereka, atau kamu bisa ikut denganku ke kamar dan mencoba ..."


Kata Putri Yisha, dan dia akan menyeret Dave ke kamar!


    

Dave terkejut. Dia tidak menyangka Putri Yisha begitu tidak terkendali. Keduanya tidak terlalu mengenal satu sama lain. Dia akan menyeret dirinya ke kamar dan melakukan beberapa latihan untuk dua orang!

    

"Tidak, tidak, tidak... Kupikir lebih baik kita lebih mengenal satu sama lain. Mungkin setelah sekian lama, kamu akan menemukan bahwa aku bukan tipe orang yang kamu suka."

    

Dave buru-buru melepaskan diri dan berkata!

    

"Apakah kamu bodoh? Kamu bahkan tidak menginginkan seorang wanita yang datang ke pintumu. Apakah kamu laki-laki?"

    

Putri Yisha memandang Dave dengan tidak percaya. Menurutnya, ketika seorang wanita mengambil inisiatif, seorang pria umumnya tidak memiliki cara untuk menolaknya!

    

Terlebih lagi, sosok, penampilan, dan statusnya, semuanya satu dalam sejuta. Banyak pria kewalahan olehnya, dan sekarang dia mengambil inisiatif, tetapi Dave berani menolak!

    

"Saya pikir lebih baik tidak memaksakan hal semacam ini, mari kita pelajari lebih lanjut terlebih dahulu ..." 


Setelah Dave selesai berbicara, dia pergi dengan cepat!


    

Putri Yisha memandangi punggung Dave, dan kasih sayangnya pada Dave menjadi lebih kuat!

    

“Dave, aku tidak akan pernah membiarkanmu lepas dari telapak tanganku, aku pasti akan menjadi wanitamu!”

    

Putri Yisha tersenyum tipis!


  

  

........

    

Di dalam aula utama Kota Kerajaan Iblis!

    

Yantz Yihe meminum tehnya dengan gembira. Jika Dave bisa bersama dengan Yisha, dia akan setuju dengan itu dengan kedua tangan!

    

Bagaimanapun, Dave adalah penguasa Istana Naga Langit, dan statusnya jauh lebih tinggi daripada Xavier!

    

Hanya saja Yantz Yihe tidak pernah berani berpikir untuk membiarkan putrinya mengikuti Dave, jadi dia menawarkan untuk menikahkan Yisha dengan Xavier!

    

Jika dia tahu, dia tidak akan membiarkan Yisha menikahi Xavier!

   

 

"Ayah mertua ..."

    

Saat ini, Xavier masuk dengan marah!

 

Melihat Xavier, Yantz Yihe tidak memiliki ekspresi bahagia yang sama di wajahnya seperti sebelumnya, tetapi bertanya dengan tenang: "Ada apa?"

    

"Ayah mertua, Yisha bersama manusia, Apakah kamu tahu tentang situasi ini? "

    

Xavier bertanya pada Yantz Yihe!

    

"En, aku tahu!" Demon Emperor Yihe mengangguk.

    

Dia tahu bahwa pria manusia yang diminta Xavier pastilah Dave!

    

"Ayah mertua, apa identitas manusia itu? Kenapa dia ada di Kota Kekaisaran Iblis?"

    

Xavier bertanya dengan nada buruk.

    

"Apakah kamu menanyaiku?"

    

Mata Kaisar Iblis Yihe menyipit sedikit, wajahnya langsung berubah dingin dan berkata: "Ini adalah Kota Kaisar Iblisku, apakah kamu mau ada orang yang ingin melapor kepadamu?" 


Xavier merasakan napas dingin Kaisar Iblis Yihe, Dia buru-buru meminta maaf: "Ayah mertua, saya tidak bermaksud begitu, saya hanya ingin tahu ..."

    

"Oke, jangan panggil aku ayah mertua mulai sekarang, kamu dan Yisha belum menikah, jika kamu memanggil seperti itu, orang-orang akan menertawakanmu.”

    

“Bukankah kau bilang akan membuat Yisha jatuh cinta padamu? Kaisar berkata dengan dingin!


    

"Itu ... Jangan khawatir, kaisar iblis, aku akan memberi tahu Yisha siapa pria yang harus dia sukai."

    

Xavier merasakan perubahan sikap kaisar iblis Yihe, dan wajahnya menjadi jelek!

    

"Namun, saya memiliki sesuatu untuk mengingatkan Anda, di Kota Kaisar Iblis saya, pertempuran sama sekali tidak diperbolehkan. Ini adalah aturan saya, dan tidak ada yang bisa melanggarnya."

    

Kaisar Iblis Yihe memperingatkan Xavier!

    

“Aku mengerti!” Xavier mengangguk, lalu berbalik dan pergi!


    

Begitu dia berjalan keluar dari istana Yantz Yihe, wajah Xavier dingin, dan dia menggertakkan giginya dan berkata: "Yihe tua, berani mempermainkanku, apakah menurutmu aku begitu mudah untuk dihadapi?" 


Setelah Xavier selesai berbicara, dia meledak. Dia mengambil slip giok transmisi suara dan berbicara dengan ayahnya Albert Li!

    

"Xavier, ada apa? Kapan kamu akan berangkat dan kembali?"

    

Albert bertanya pada Xavier!

    

"Ayah, aku khawatir aku tidak akan bisa kembali dalam waktu singkat ..."

  

  

Xavier memberi tahu Albert apa yang baru saja terjadi!

    

Setelah mendengar ini, Raja Li juga sangat marah!

    

"Yihe, lelaki tua ini, benar-benar tidak menganggap Kota Raja Mingli-ku."

    

"Xavier, jika kamu tidak bisa melakukannya, kamu bisa kembali. Paling buruk, kamu tidak akan menikahi Yisha itu. Sebagai pangeran dari Kota Raja Mingli, Apakah kamu masih takut tidak punya istri?"

    

"Pada saat itu, aku akan menemukan kesempatan untuk menghancurkan Kota Kekaisaran Iblis, dan lihat apakah Yihe tua berani menipuku!"

    

Albert berkata dengan sangat dengan marah!


    

"Ayah, aku harus mendapatkan Yisha dan kembali. Aku baru saja mengambil kesempatan ini untuk mengeksplorasi kekuatan Demon Imperial City,"

    

kata Xavier!

    

“Di mana pun kamu berada, lebih perhatikan, dan jangan bertindak sembarangan.” Albert memberi tahu Xavier!

    

"Jangan khawatir, bahkan jika aku melakukan sesuatu yang tidak biasa, Yihe tua tidak akan berani melakukan apa pun padaku, kecuali dia ingin dikeluarkan dari klan binatang!" 


Xavier berkata dengan percaya diri!


    

Setelah berbicara, Xavier mengakhiri panggilan dan langsung pergi ke mansion tempat dia tinggal!

    

Tapi begitu dia keluar dari istana, Xavier melihat banyak orang menonton di jalan, dan Xavier berjalan dengan rasa ingin tahu!

    

Setelah semakin dekat, Xavier menyadari bahwa Ben dan Dave-lah yang bertarung gayung bersambut!

   

 

"Nak, aku menyarankanmu untuk menjauh dari putri kami dan segera keluar dari Kota Kekaisaran Iblis kita, atau jangan salahkan aku karena bersikap kasar!"

    

Ben berkata dengan marah pada Dave!

   

 

Dave memandang Ben, dan tersenyum tipis: "Mengapa kamu ingin bersikap kasar padaku?"

    

Dave, yang telah menembus Alam Komposit, tidak lagi takut pada Ben!

    

Apalagi di kota kekaisaran ini, pertempuran pribadi tidak diperbolehkan, sebagai jenderal penjaga, Ben tahu aturan ini lebih baik!

    


“Jika kamu tidak pergi, maka aku akan membiarkanmu mati di sini, dan tidak pernah bisa pergi!” 


Setelah Ben selesai berbicara, tangannya bermutasi menjadi dua cakar beruang besar!

    

Dave memandangi kaki beruang Ben, dan tertawa terbahak-bahak!

    

Dia selalu berpikir bahwa Ben berubah dari iblis harimau, lagipula namanya Ben Hu, jadi normal untuk menjadi iblis harimau sepanjang waktu!

    

Tak disangka, Ben ternyata beruang!

    

"Kupikir kamu harimau, tapi ternyata kamu beruang. Sungguh menyia-nyiakan nama baik seperti itu!"

    

Kata Dave sinis!

    

"Kamu benar-benar mencari kematian ..."

    

Ben sangat marah, dan kaki beruangnya yang besar hendak menampar Dave!


    

Melihat ini, Xavier sangat senang, dia tidak tahu bahwa Ben ini berseteru dengan Dave, jadi dia bisa menggunakan Ben untuk menyingkirkan Dave!

    

"Bunuh dia, bunuh dia ..."

    

Xavier berteriak di dalam hatinya!

    

"Ben, jangan lupa bahwa pertempuran tidak diperbolehkan di kota kekaisaran ini, apakah kamu berani melanggar aturan Kaisar Iblis?"

    

Dave berkata kepada Ben!

    

Ketika Ben mendengar ini, telapak tangan yang semula ditamparnya berhenti di udara!

    

Sebagai jenderal penjaga, tentu saja dia tahu aturannya, tapi dia sangat marah sekarang karena dia hampir melanggar aturan!


BERSAMBUNG...

No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...