Photo

Photo

Wednesday 6 December 2017

AMBIGU “MAHAR SEIKHLASNYA “

Ada yang posting minyak anu dengan tagline “ MAHAR SEIKHLASNYA “ lalu saya inbox ke beliau 50 RIBU BOLEH….?? kalau boleh saya ambil 10... Dan taraaaaaa.... Ga’ ada jawaban… hahahahaha….

Ambigu sekali memang banyak yang bilang seikhlasnya tapi ketika di tawar sekian ga’ mau... Jadi makna " IKHLAS " itu apa….? Hahahaha….

Mungkin untuk pemaharan sebuah keilmuan or benda lebih tepat " SEPANTASNYA " saya pernah memaharkan sebuah mustika kelas wahid pada sebuah manager hotel paling anu, dan saya bilang ke beliau mahar seikhlasnya saja dan kau tau berapa mahar yang dia berikan…..?? 100 RIBU….. yupsss… untuk sekelas manager hotel paling anu ikhlasnya seharga 100 ribu.

Di sini pun saya mengijazahkan keilmuan dengan berkata mahar seikhlasnya, di luaran sana sekelas amalan ini maharnya bisa jutaan rupiah. tapi kalau saya jelas dari awal seikhlasnya mau seribu perakpun silahkan karna ini hanya sebagai syarat pengikat anda dengan ilmu karna bila tak ada pengikatnya ibarat layangan tanpa benang.

Apa salah memaharkan keilmuan dengan mahar sangat tinggi….?

Tidak , malah ada seorang syaikh yang mengatakan "juallah" ilmumu semahal mungkin agar mereka tau bagaimana cara menghargai ilmu. Karna kebanyakan apalagi bila di kasih gratisan awalnya saja semangat tapi lama kelamaan anu anu….

Ada yang masih ingat “ SISTEM PERTUKARAN ENERGI….?”

Semakin besar yang kau keluarkan maka semakin besar pula yang kan kau dapatkan kelak. Jadi jangan pernah takut dengan mahar keilmuan / benda yang mahaaal….

Bila ada kata seikhlasnya maka berikanlah yang terbaik yang kau punya inilah makna ikhlas...


Aku ikhlas jua beristri 4 janda kaya raya hahahahaha….

No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...