Photo

Photo

Saturday 11 March 2023

Perintah Kaisar Naga : 861 - 865

 Perintah Kaisar Naga

Bab 861-865


 Tidak lama setelah Dave dan yang lainnya pergi, Naga Hayden bersama sejumlah besar anggota Keluarga Naga mengepung hotel tempat Dave tinggal sebelumnya, tetapi sangat disayangkan Dave sudah pergi, dan Naga Hayden terlambat!


 Dave pergi siang dan malam, bergegas menuju Lembah Dewa Obat. Jika Anda ingin menemukan tempat tersembunyi, itu hanya Lembah Dewa Obat, dan sebagai pemilik lembah, masuk akal untuk tinggal di Lembah Dewa Obat... ...


 Ketika Dave bergegas kembali ke Lembah Dewa Obat, Darren Xu melihat bahwa Dave kembali dengan tergesa-gesa, tetapi dia tidak banyak bertanya.  Dave langsung meminta Darren Xu untuk menyiapkan tempat yang tenang untuk dirinya sendiri, duduk bersila, dan mulai berlatih!


 Sekarang Dave sedang dalam masa puasa, tidak akan ada masalah jika dia tidak makan atau minum, apalagi dengan adanya Kristal Naga. Dave tidak akan berhenti berlatih karena kekurangan energi spiritual!


 Merasakan aura yang memancar dari Kristal Naga beriak di dantiannya, Dave secara pribadi memasuki kekacauan.


 ................................


 Kyoto, keluarga naga!


 Sebagai kepala keluarga, Naga Jaedeen duduk di kursi kepala keluarga, dan Naga Hayden berlutut di depan Naga Jaedeen dengan kepala tertunduk, terlihat seperti sedang menunggu dihukum.


 "Patriark, Larry Zhao dari Paviliun Gunung Tanpa Bayangan memiliki mulut yang keras, dan tidak memberi tahu keberadaan Dave sama sekali ..."


 Naga Hayden berkata dengan suara rendah.


 Dave belum ditemukan. Naga Hayden membawa Keluarga Naga untuk menemukan Paviliun Gunung Tanpa Bayangan.  Bagaimanapun, Dave dibawa pergi oleh Larry Zhao pada waktu itu, tetapi sekarang Larry Zhao tidak tahu keberadaan Dave.


 "Kalau begitu Larry Zhao harusnya tahu bahwa Dave ini melahap Kristal Naga, mengapa dia membiarkannya pergi begitu saja? Ini agak terlalu aneh..."


Naga Jaedeen sedikit menyipitkan matanya. Dia merasa ada yang tidak beres.


 "Patriark, Larry Zhao memang membiarkan Dave pergi. Menurut Larry Zhao, karena Dave adalah teman putranya Jonathan Zhao, Jonathan memohon belas kasihan dan melepaskannya..."


 Naga Hayden menjelaskan.


 "Saya tidak peduli apakah yang dikatakan Larry Zhao itu benar atau tidak, Anda segera membawa beberapa orang untuk mengetahui keberadaan Dave untuk saya, dan membawanya kembali ke Keluarga Naga hidup-hidup. Saya ingin melihat apakah Dave ini adalah keponakan laki-laki saya yang berharga…"


 Ketika Naga Jaedeen mengetahui bahwa putra saudara perempuannya masih hidup, dia sangat terkejut, karena dia telah memenjarakan saudara perempuannya selama lebih dari 20 tahun, dan ingin mendapatkan informasi yang dia inginkan dari saudara perempuannya, tetapi sangat disayangkan saudara perempuannya  selalu bungkam.  Itu sudah lebih dari dua puluh tahun tanpa mengucapkan sepatah kata pun.


 Sekarang keponakannya masih hidup, ini mungkin terobosan.  Apakah ada ibu di dunia ini yang akan tega menyaksikan putranya mati di depannya tetapu tetap acuh tak acuh?


Naga Jaedeen ingin memulai dengan Dave. Jika Dave benar-benar keponakannya, dia akan mengancam adiknya dengan nyawa Dave.


 Naga Hayden menerima perintah untuk pergi, sementara Naga Jaedeen bangkit dan berjalan menuju ruang bawah tanah di halaman belakang rumah Naga.


 Pada saat ini, di ruang bawah tanah, seorang wanita berusia empat puluhan dikurung di dalamnya.  Meskipun lingkungan di ruang bawah tanah sangat keras, wanita itu masih memiliki senyum di wajahnya saat ini.


 Wanita ini adalah ibu kandung Dave, Naga Raveena, saudara perempuan Naga Jaedeen.


 "Nona, waktunya makan......"


 Pada saat ini, seorang pelayan datang dengan makanan dan meletakkannya dengan rapi di atas meja!


 Setelah pelayan melihat sekeliling, dia berbisik kepada Raveena: "Nona, Naga Lima diam-diam mengirim informasi. Dia mengatakan bahwa tuan muda mendapatkan Kristal Naga, dan kekuatannya meningkat dengan pesat, mungkin tidak butuh waktu lama, kalian Ibu dan anak akan dapat bertemu..."


 Setelah mendengarkan itu, senyum di wajah Raveena sedikit membeku, dan dia tiba-tiba menghela nafas: "Saya tidak ingin dia mengambil Kristal Naga. Selama dia bisa hidup dengan aman, aku bisa tenang. Tapi sekarang Keluarga Naga tahu anakku masih hidup. Saya percaya bahwa Jaedeen tidak akan membiarkan dia pergi dengan mudah..."


 "Jangan terlalu khawatir, Nona. Dengan Pelayan Naga Ryu Tua dan Naga Lima melindungi tuan muda, dia akan baik-baik saja ..."


 Pelayan itu menghibur.


 "Hai............"


Raveena menghela nafas!


 Tepat ketika pelayan ingin mengatakan sesuatu, dia menemukan bahwa Jaedeen benar-benar masuk, jadi dia sangat ketakutan sehingga dia buru-buru meletakkan makanan dan pergi.


Jaedeen melirik pelayan yang keluar, dan kemudian berkata kepada Raveena, "Adik, apakah kamu makan makanan yang kukirimkan?"


 Bahasa Jaedeen penuh perhatian, seolah-olah orang yang memenjarakan Raveena bukanlah dia sama sekali.


Raveena memutar matanya ke arah Jaedeen dan tidak mengatakan apa-apa.  Dia sudah terbiasa dengan wajah Jaedeen.


 Selama bertahun-tahun, Raveena tidak pernah mengatakan sepatah kata pun kepada Jaedeen, tidak peduli seberapa parah tubuhnya disiksa, dia tidak pernah berbicara.


Jaedeen sepertinya sudah terbiasa dengan ekspresi Raveena.  Dia duduk di meja, mengambil sumpit, dan mencicipi beberapa hidangan.


 "Seledri goreng dengan irisan daging agak asin... Tahu pedasnya tidak empuk, dan irisan paru-paru ini, saya ingat Anda suka memakannya ketika Anda masih kecil ..."


 Saat mencicipi hidangan, Jaedeen mengikuti Raveena, tetapi Raveena tidak berbicara, seolah-olah Jaedeen sedang berbicara pada dirinya sendiri.


Jaedeen mengambil beberapa gigitan, menyeka mulutnya, dan berdiri.


 "Adik, saya tidak pernah berpikir bahwa di dunia ini, Anda masih memiliki seorang putra, dan putra Anda kemungkinan besar telah mendapatkan Kristal Naga. Sepertinya dia tahu latar belakangnya dan ingin menyelamatkan ibunya. Saya harap dia bisa Datang ke Keluarga Naga lebih awal agar aku bisa mengenal keponakanku dengan baik. Bagaimanapun juga, dia pasti sangat menderita setelah berpisah denganmu selama bertahun-tahun..."


Jaedeen mulai berbicara dengan tidak tergesa-gesa.


 Mendengar ini, sedikit kekhawatiran melintas di wajah Raveena yang awalnya tanpa ekspresi, tapi itu hanya sekilas, tapi meski begitu, itu terlihat oleh Jaedeen.


 Melihat kekhawatiran melintas di wajah Raveena, Jaedeen tersenyum, sangat bangga.


 "Selama lebih dari 20 tahun, adik perempuan saya enggan menceritakan rahasia yang ingin saya ketahui, dan saya tidak ada hubungannya dengan Anda, tetapi sekarang saya bahkan memiliki keponakan, saya pikir jika keponakan saya meminta Anda untuk berbicara, Anda  tidak akan diam kan? Kamu ibu dan anak akan segera bertemu, dan aku sudah mengirim seseorang untuk mengundang keponakanku yang hebat ..."


 "Hahaha...hahaha..."


 Setelah Jaedeen selesai berbicara, dia tertawa liar.  Dia merasa bahwa ini adalah anugerah.  Jika bukan karena keponakan yang tiba-tiba ini, rahasia yang ingin dia ketahui akan sulit diketahui selama sisa hidupnya.


 Raveena memandang Jaedeen yang tertawa terbahak-bahak, matanya penuh kebencian, dia tahu bahwa Jaedeen adalah sikopet dan bisa melakukan apa saja.


 "Jika kamu berani menyakiti anakku, aku tidak akan pernah membiarkanmu ......"


Raveena berbicara, ini adalah pertama kalinya dia berbicara dengan Jaedeen dalam 20 tahun.


 Jaedeen yang mendengar Raveena berbicara dengannya, dia setelah tertegun sejenak, dan tiba-tiba tertawa liar lagi: "Adikku yang baik, dia adalah keponakanku, bagaimana aku bisa menyakitinya, anda jangan khawatir ... ....  ...."


Jaedeen berjalan keluar dari ruang bawah tanah dengan kepuasan dan kebanggaan di wajahnya.  Semakin Raveena peduli pada putranya, semakin besar harapan Jaedeen akan mengetahui rahasia yang ingin dia ketahui!


 ............


 Pada hari-hari berikutnya, banyak orang dengan panik mencari Dave, dan Paviliun Gunung Tanpa Bayangan menjadi sasaran publik.  Bagaimanapun, Larry Zhao-lah yang pada akhirnya membawa Dave pergi!


 Pada saat ini, Dave sedang dalam pengasingan dan berlatih di Lembah Dewa Obat, dan dia tidak tahu apa-apa tentang dunia luar.


 Dalam sekejap mata, sebulan telah berlalu!


 Dalam sebulan terakhir, Dave tidak pernah bergerak atau tidur, apalagi makan dan minum.


 Dengan aura yang terus-menerus dipancarkan Kristal Naga, Dave tidak perlu khawatir tentang kelelahan auranya, dia hanya perlu berlatih keras.


 Selama bulan ini, tubuh Dave perlahan berubah.


 Dave berbeda dari para pejuang itu.  Pada saat ini, tubuh fisik Dave terus-menerus menjadi lebih kuat saat dia berkultivasi.  Setiap kali tubuh fisiknya diperkuat, dia akan kehilangan lapisan kulit seperti ular, dan kulit baru akan menunjukkan kilau logam.


 Perlahan membuka matanya yang belum terbuka selama sebulan. t

Tubuh Dave memancarkan cahaya keemasan yang menyilaukan seperti matahari dan bulan, dan tulangnya tidak bisa dihancurkan!


 "Apa yang terjadi di kamar Tuan Lembah?"


 Darren Xu sedikit terkejut ketika dia melihat cahaya keemasan keluar dari kamar Dave.


 Para tetua lainnya semua menggelengkan kepala. Mereka tidak tahu apa yang terjadi.  Mereka hanya tahu bahwa Dave tidak pernah keluar dari ruangan bulan ini.


 "Ayo kita lihat..."


 Darren Xu mengucapkan sepatah kata, dan berjalan menuju kamar Dave dengan beberapa orang.


 Pada saat ini, Dave perlahan bangkit, energi spiritual di tubuhnya melonjak, dan dia belum pernah merasakannya sebelumnya.  Melihat tinju emasnya, Dave ingin meninju dan melihat kekuatannya saat ini.


 Namun pada akhirnya, dia berhasil mengendalikannya.  Jika dia meninjunya sekarang, seluruh rumah mungkin akan runtuh!


 "Saya tidak pernah membayangkan bahwa dalam waktu sebulan, saya akan bisa naik ke alam puncak bigu. Jika butuh waktu, saya akan menerobos alam bigu dan memasuki alam membentuk pil, dan mungkin saya  akan bisa bertarung dengan keluarga naga ......"


 Dave tidak pernah berpikir bahwa Kristal Naga telah memberinya manfaat yang begitu besar.


 Namun segera, Dave juga menemukan satu hal, yaitu, kilau kristal naga di tubuhnya telah banyak meredup, dan aura yang berasal dari kristal naga belum terisi pada awalnya!


 Apakah kristal naga ini juga memiliki masa pakai?


 Dave tidak tahu tentang kristal naga, dan Naga Lima tidak menjelaskannya padanya saat itu, yang membuat Dave sedikit bingung!


 "Tuan Lembah, apakah kamu baik-baik saja?"


 Pada saat ini, suara Darren Xu datang.


 Mereka takut sesuatu akan terjadi pada Dave, jadi mereka bergegas!


 Mendengar suara Darren Xu, cahaya keemasan di tubuh Dave menghilang dan dia membuka pintu!


 Ketika Darren Xu dan yang lainnya melihat pandangan pertama Dave, mereka semua menunjukkan sedikit kejutan.


 Karena baru sebulan, mereka bisa merasakan perubahan aura Dave!


 Pada saat ini, mereka dapat dengan jelas merasakan bahwa Dave telah mencapai puncak master agung, dan mereka akan menembus ranah Wuzong.


 Berapa lama saya berlatih?


 Bagaimana ranah ini bisa berkembang begitu cepat?


 "Tuan Lembah, apakah kamu baik-baik saja?"


 Setelah bangun dari keterkejutan, Darren Xu terus bertanya.


 "Ya, Tidak masalah!"  Dave menggelengkan kepalanya, dan kemudian bertanya kepada Darren Xu, "Bagaimana kabar Laura?"


 Ketika Dave kembali ke Lembah Dewa Obat, Laura masih tertidur, jadi dia tidak sabar untuk menanyakannya.  Sekarang dia tidak tahu sudah berapa lama.


 "Master lembah, yakinlah, kesehatan Nona Laura sangat baik. Selama ini, dia pergi mencari pemilik lembah, tetapi dia dihentikan oleh kami ..."


 Laura tidak tahu tentang pengasingan diri Dave, sehingga Darren Xu dan yang lainnya tidak berani membicarakannya, jadi setelah Laura bangun, dia berteriak untuk mencari Dave.


 "Penatua Xu, sudah berapa lama aku bertapa?"


 Baru pada saat inilah Dave ingat untuk bertanya pada dirinya, berapa lama dia telah bertapa.


 "Tuan Lembah, Anda telah mengasingkan diri selama sebulan, dan lusa adalah Festival Pertengahan Musim Gugur. Saya telah menginstruksikan orang-orang di lembah untuk menyiapkan tempat, dan kemudian kita akan berkumpul untuk merayakan Festival Pertengahan  Musim Gugur ..."


 Darren Xu berpikir bahwa Dave baru saja menjadi pemilik lembah, dan banyak orang belum mengenalnya.  Dia hanya mengambil kesempatan ini untuk memberi tahu semua orang tentang Dave.


 "Sudah sebulan?"


 Dave terkejut.  Menurutnya, kultivasinya sendiri hanya sesaat, tetapi dia tidak berpikir itu sudah sebulan, dan Festival Pertengahan Musim Gugur akan segera datang.


 Mendengar Festival Pertengahan Musim Gugur, orang tua Dave langsung muncul di benaknya.  Meskipun dia tahu bahwa dia diadopsi, dia masih sangat mencintai orang tuanya.


 Dan Yuki, Elly, saya tidak tahu bagaimana mereka sekarang ......


 "Dave, kamu bersembunyi di sini, apakah kamu bersembunyi dariku bulan ini?"


 Pada saat ini, suara marah datang, dan kemudian Laura bergegas dengan marah.


 Melihat ini, Darren Xu dan yang lainnya segera pergi.  Karena Dave tidak ada hubungannya, mereka tidak perlu tinggal.


 "Aku baru kembali dari pengasingan diri, aku baru saja bangun dan berkata aku akan menemuimu ..."


 Melihat Laura datang dengan marah, Dave menjelaskan dengan tergesa-gesa.


 "Lihat aku? Apakah kamu akan begitu baik?"


 Laura menatap Dave dengan tatapan kosong.


 "Jika aku tidak baik hati, kamu mati sekarang. Untuk menyelamatkanmu, aku hampir mengorbankan nyawaku..."


 Dave sengaja berpura-pura marah dan berkata.


 Melihat ini, Laura buru-buru meminta maaf: "Oke, saya tahu, Penatua Xu dan yang lainnya memberi tahu saya bahwa Anda menyelamatkan hidup saya, Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan ..."


 Setelah itu, Laura sebenarnya bersandar ke lengan Dave, tetapi Dave mundur dua langkah untuk menghindarinya.


 Melihat Dave menghindar, Laura segera menjadi dingin lagi: "Dave, izinkan saya bertanya kepada Anda, apakah saya tidak cantik? Apakah saya tidak dalam kondisi yang baik? Mengapa Anda sangat tidak menyukai saya?"


 "Tidak, kamu cantik dan dalam kondisi baik, aku tidak membencimu ..."


 Dave menggelengkan kepalanya.


 "Aku mengambil inisiatif untuk memelukku, tetapi kamu masih bersembunyi, apakah kamu seorang pria?"  Laura cemberut dan berkata dengan marah.


 "Aku punya pacar..."


 Dave harus menggunakan Yuki sebagai tameng.


 “Aku tahu, itu hanya pacar, bukan istri. Lalu kenapa jika kamu memiliki istri? Aku bisa menjadi kekasihmu, orang kepercayaanmu, dan aku tidak perlu status apa pun, asalkan kamu memperlakukan saya dengan baik. …"


 Laura tidak peduli.


 Ketika Dave mendengarkan bahasa berani Laura, kepalanya menjadi besar.


 "Oke, jangan bicara tentang itu. Aku akan pulang dalam dua hari ke depan. Festival Pertengahan Musim Gugur akan datang. Aku akan kembali dulu untuk melihat keluargaku. Kamu tetap berada di Lembah Dewa Obat, dan kamu dapat merayakannya dengan Penatua Xu dan  yang lain..."


 Dave tidak berencana untuk menghabiskan festival di Lembah Dewa Obat, tetapi kembali ke Hongcheng untuk menemui orang tuanya dan Juan Su.


 "Aku ingin pergi bersamamu. Aku tidak mengenal siapa pun di Lembah Dewa Obat. Aku di sini bukan untuk festival. Aku ingin kembali ke Hongcheng bersamamu ..."


 Ketika Laura mendengar bahwa Dave ingin supaya dirinya tinggal di Lembah Dewa Obat, dia segera berteriak.


 "Kamu kembali denganku, tapi jujur saja, aku juga pria normal, tidak ... tidak ..."


 Dave memandang Laura, tidak tahu harus berkata apa selanjutnya.


 "Tidak apa? Apakah kamu tidak diizinkan merayumu?"


 Laura memandang Dave seperti itu, dan tertawa terbahak-bahak.


 "Pokoknya, kamu harus patuh dan tidak menggerakkan kakimu ..."


 Dave takut Laura akan terlalu proaktif dan dia tidak bisa menahan nafsunya.


 "Jangan khawatir, jika kamu tidak mau, aku masih bisa memaksamu ..."


 Laura memandang Dave dengan main-main.


 Dave tidak mengatakan apa-apa, jika dia melanjutkan, dia tidak tahu bahasa kotor macam apa yang bisa dikatakan Laura!


 Setelah mengucapkan selamat tinggal kepada Penatua Xu dan yang lainnya, Dave membawa Laura kembali ke Hongcheng dengan pesawat!


 Sebelum naik ke pesawat, Dave mengirim pesan kepada Yansen dan memintanya untuk menjemputnya di Bandara Hongcheng!


 Tetapi ketika Dave membawa Laura dari pesawat, dan tidak ada yang menemukan mobil Yansen, tidak ada yang datang untuk menjemputnya!


 "Orang ini, apakah dia tinggal bersama Vata di ibukota provinsi?"


 Dave mengeluarkan ponselnya dan menelepon Yansen, tetapi setelah beberapa panggilan, tidak ada yang menjawab!


 Dave sedikit mengernyit.  Meskipun Yansen memiliki temperamen yang kasar, dia sangat teliti dalam pekerjaannya.  Ketika Dave ingin menemukannya, dia hampir selalu dapat menemukannya. Tapi kali ini, tidak ada yang menjawab telepon!


 Melihat Yansen tidak menjawab telepon, Dave memanggil Vata lagi, tetapi dengan hasil yang sama, tidak ada yang menjawab!


 Wajah Dave berubah suram sesaat, dan dia memiliki firasat buruk di hatinya!


 "Apa ada yang salah?"  Laura bertanya ketika dia melihat ekspresi Dave salah.


 "Tidak apa-apa, ayo pergi ..."


 Dave membawa Laura keluar dari bandara, siap naik taksi pulang!


 Tetapi ketika Dave mengulurkan tangan untuk menghentikan taksi, sebuah Rolls-Royce mewah berhenti di depan Dave.


 "Tuan Chen, masuk ke mobil ..."


 Jendela diturunkan, dan pengemudinya adalah Zachery Bai!


 Dave melirik Zachery Bai dan tampak sedikit terkejut. Dia tidak mengerti bagaimana orang ini berada di Hongcheng, dan bagaimana dia tahu bahwa dia telah kembali.


 Tepat ketika Dave hendak bertanya apa yang sedang terjadi, Zachery berkata lagi, "Tuan Chen, masuk ke mobil dulu, kita akan mengobrol di dalam mobil..."


 Melihat penampilan Zachery sangat cemas!


 Dave duduk langsung di co-pilot, Laura duduk di barisan belakang, dan Zachery menginjak pedal gas.


 "Kenapa kamu ada di Hongcheng?"


 Dave bertanya pada Zachery.


 "Tuan Chen, tidak hanya saya di Hongcheng, tetapi kakek saya juga ada di sini. Anda tidak tahu bahwa selama ini, banyak orang menanyakan informasi Anda dan ingin menemukan Anda, dan banyak orang datang ke Hongcheng. Kakek saya khawatir tentang keselamatan keluarga Tuan Chen, jadi dia bergegas bersama seluruh keluarga Bai. Kami semua telah berada di Hongcheng selama sebulan ... "


 kata Zachery.


 "Mencari saya?"  Dave mengerutkan kening.


 "Ya, banyak orang mencarimu, sepertinya apa yang Kristal Naga bicarakan, aku tidak begitu tahu itu, dan banyak orang yang mencarimu, mengaku dari Kyoto, tapi aku tidak mengenal mereka, bahkan pacarku sendiri dan kakek tidak mengenal mereka. Dan orang-orang itu semuanya adalah master bela diri ..."


 Ketika Zachery berbicara, suaranya sedikit bergetar, jelas dia ketakutan oleh orang-orang itu.


 Dave tiba-tiba menyadari bahwa dia tahu bahwa dia melahap Kristal Naga, dan pasti ada desas-desus, begitu banyak orang datang kepadanya untuk Kristal Naga.


 Karena mereka tidak dapat menemukan diri saya, mereka akhirnya memilih untuk datang ke Hongcheng untuk menemukan saya.


 "Apakah keluargaku baik-baik saja? Apakah orang-orang itu sudah pergi?"


 Hati Dave menciut, khawatir dengan kenyamanan orang tuanya.


 Dia mengirim orang tuanya kembali ke desa hanya untuk menghindari orang tuanya sendiri terlibat.


 "Oh, tidak apa-apa, orang-orang ini masih sangat khusus, mereka tidak menemukanmu, mereka semua pergi, dan mereka tidak mempermalukan kita, hanya saja...hanya..."


 Ketika Zachery mengatakan ini, dia tiba-tiba tidak tahu harus berkata apa.


 "Hanya apa? Katakan saja..."


 Dave mendesak.


 "Hanya saja dua orang mengatakan bahwa mereka mencari balas dendam untukmu, dan mereka melukai Yansen dan Vata. Mereka masih di Hongcheng. Kakekku dan Penatua Gu bersama mereka sepanjang hari, menyajikan makanan dan minuman yang lezat. Mereka tinggal di sini sudah sepuluh hari. Dan itu adalah bawahan Yansen yang datang untuk melapor dengan ponselnya, dan saya tahu bahwa Tuan Chen kembali hari ini, jadi kakek saya buru-buru mengirim saya untuk menjemput Tuan Chen, dan  ngomong-ngomong, izinkan saya memberi tahu Anda, anda harus bersembunyi sebentar ... "


 "Siapa dua orang itu? Apa yang terjadi pada Yansen dan Vata?"


 Ketika Dave mendengar bahwa Yansen dan Vata terluka, aura pembunuh memenuhi tubuhnya.


 "Sepertinya Lembah Lentera Langit atau Paviliun Raja Sungai, saya belum pernah mendengar tentang mereka, tetapi kedua orang itu terlalu kuat, semuanya adalah Wuzong, kakek hanya bisa menstabilkan keadaan terlebih dahulu, dan kemudian menyuruh Tuan Chen untuk bersembunyi ... ...”


 kata Zachery.


 Ketika dia mendengar Lembah Lentera Langit dan Paviliun Raja Sungai, Dave tiba-tiba mengerti!


 "Adam Ni, Harley Xia..."


Mata Dave sedikit menyipit, dan niat membunuh di matanya sangat menakjubkan!


 "Ya, sepertinya dua nama itu!"  Zachery mengangguk cepat, lalu berkata, "Tuan Chen, saya akan mengantar Anda keluar kota dulu, Anda harus mencari tempat persembunyian..."


 Laura di belakang mendengar Lembah Lentera Langit dan Paviliun Paviliun Raja Sungai, dan wajahnya tiba-tiba berubah.  Dia tahu dua kelompom ini.  Saat itu, Dave mengikuti Harley Xia dan sama sekali bukan lawan Harley Xia.  Sekarang ada Adam Ni yang lebih kuat. Ketika keduanya bergabung, Dave bukan lagi lawan.


BERSAMBUNG



No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4397 - 4399

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4397-4399 Pesawat itu dengan cepat menuju Gunung Zhilu Sebelum mencapai Gunung Zhilu, Dave chen meminta Yulian un...