Photo

Photo

Sunday 12 March 2023

Perintah Kaisar Naga : 1246 - 1250

 Perintah Kaisar Naga

Bab 1246-1250


Pada saat ini, Rafaela masih berteriak di pintu masuk gua, dan setelah berteriak dua kali, tidak ada gerakan, Rafaela sedikit tersesat ...


Tetapi tepat ketika Rafaela berbalik dan hendak pergi, dia menemukan bahwa ada api biru samar di dalam gua, diikuti oleh sosok gelap!


Ini membuat Rafaela ketakutan dan mengira dia bertemu hantu!


"Hantu..."


Rafaela berteriak ketakutan dan menutup matanya.


"Siapa yang kau sebut hantu?"


Pada saat ini, Dave berjalan ke Rafaela dan tersenyum sedikit.


Ketika Rafaela mendengar suara Dave, dia buru-buru membuka matanya dan menemukan bahwa itu benar-benar Dave.


"Kakak Chen! Ternyata kamu benar-benar belum meninggalkan Istana Teratai Merah ..."


Melihat Dave, Rafaela hampir melompat kegirangan.


"Rafaela, apakah kamu ada hubungannya denganku?"


Dave sedikit terkejut, bagaimana mungkin Rafaela datang ke sini untuk menemukan dirinya sendiri.


"Kakak Chen, Istana Teratai Merah kami dalam masalah, bisakah kamu membantu kami? Kakakku bilang aku tidak ingin merepotkanmu ..."


Rafaela menggigit bibirnya dan menatap Dave dengan memohon.


"Apa yang terjadi?"


Dave bertanya dengan linglung.


Rafaela hendak membuka mulutnya, tetapi Dave mengulurkan tangannya, menyela kata-kata Rafaela, tetapi ekspresinya serius, dan alisnya sedikit berkerut.


Pada saat ini, suara pertempuran sudah sampai di sini.


"Berjalan......"


Dave meraih Rafaela, lalu mengambil langkah cepat dan bergegas ke pintu Istana Teratai Merah!


"Kakak......"


Rafaela melihat Rosalyn berkelahi dengan Xander.


Sekarang Rosalyn basah oleh keringat, pakaiannya basah kuyup, dia kehabisan napas, dan kekuatan fisiknya sedikit lemah.


Tapi Xander itu memiliki wajah yang menyedihkan, dan dia sepertinya tidak terburu-buru, dia bermain-main dengan Rosalyn.


Ketika Rosalyn mendengar Rafaela memanggil dirinya sendiri, dia buru-buru melihat ke atas dan berteriak pada Rafaela, "Rafaela, lari, jangan pedulikan di sini ..."


Rosalyn menyuruh Rafaela untuk melarikan diri dengan cepat.


"Kakak, aku menemukan Kakak Chen ..."


teriak Rafaela.


Rosalyn juga melihat Dave di samping Rafaela saat ini, dia tidak berpikir bahwa Dave benar-benar tidak meninggalkan Istana Teratai Merah.


"Kakak Chen, tolong selamatkan Kakakku ..."


Rafaela meraih lengan Dave dengan berharap.


Dave mengangguk, dan kemudian sosoknya menghilang dalam sekejap.


Segera setelah itu, kekuatan agung meledak ke arah itu.


Ekspresi Xander berubah, dan dia dengan cepat mundur untuk menghindari pukulan!


Tapi Dave membombardir lubang yang dalam di tanah!


Ledakan keras membuat semua orang berhenti, dan Rosalyn memandang Dave dan berterima kasih padanya: "Terima kasih, Tuan Chen, telah membantu saya ..."


Dave melirik Rosalyn, dan kemudian wajahnya memerah.


Karena Rosalyn berkeringat banyak saat ini, pakaiannya basah kuyup, tubuh dia menjadi sangat transparan di bawah sinar matahari!


Dave hampir mimisan saat melihatnya.


"Penguasa Istana Ji, aku akan mengurus orang-orang ini, sebaiknya kamu ganti baju ..."


Dave tidak berani menatap langsung ke arah Rosalyn!


Baru sekarang Rosalyn menyadari bahwa dia kehilangan cahaya, jadi dia buru-buru berbalik untuk berganti pakaian.


Dan Xander itu memandang Dave dengan ekspresi suram, dan ekspresinya sedikit bermartabat.


"Kamu adalah Dave yang membunuh Walton Guo, direktur dari Aliansi Seni Bela Diri Kyoto?"


Xander bertanya pada Dave.


"Itu benar, aku tidak mengira aku sangat terkenal!"


Dave tersenyum ringan.


Melihat Dave mengakuinya, wajah Xander menjadi semakin jelek.


Dave terkenal saat ini, dan kebanyakan orang enggan memprovokasi dia, sebenarnya, ini menyelamatkan banyak masalah bagi Dave.


Kalau tidak, jika seekor kucing atau anjing datang mengganggunya, Dave akan kesal sampai mati.


"Dave, Anda dan saya tidak memiliki keluhan atau dendam. Hari ini adalah keluhan kami dengan Istana Teratai Merah. Saya harap Anda tidak ikut campur."


"Ketika saya menyelesaikan Istana Teratai Merah, saya akan mengundang Anda untuk pergi ke Istana Binatang Suci untuk duduk ..."


Xander tidak ingin memiliki konflik dengan Dave, tetapi dia tidak bisa membiarkan Istana Teratai Merah pergi.


Cukup gunakan Istana Binatang Suci.


Dia berpikir bahwa Dave akan mundur setelah mendengar tiga kata dari Istana Binatang Suci.


"Istana Binatang Suci, aku belum pernah mendengarnya ..."


Siapa yang tahu bahwa Dave belum pernah mendengar tentang Istana Binatang Suci sama sekali!


Xander menjadi marah.


"Dave, apakah kamu benar-benar ingin melewati air berlumpur ini?"


Xander memelototi Dave dan bertanya.


“Itu benar!” Dave mengangguk.


"Kakak Chen, beri orang ini pelajaran yang baik. Orang ini sangat jahat. Dia mengincar Istana Teratai Merah kami sedarj awal, dan berkata bahwa dia akan meniduri semua wanita di Istana Teratai Merah kami..."


Rafaela memelototi Xander dan berkata kepada Dave.


"Jangan khawatir, aku akan menjadikannya kasim sebentar lagi, dan tidak akan pernah merindukan seorang wanita lagi..."


Dave berkata dengan ringan.


"Dave, kamu terlalu banyak menipu orang. Saya berpikir Anda tidak akan berhasil. Saya adalah setengah langkah Wuhuo. Bawahan saya semua berada di ranah Wuzong. Jika kami bergabung, apakah kami tidak akan bisa melawanmu?"


Xander meraung marah, seluruh tubuhnya meledak dengan energi.


Segera setelah itu, aura paksaan di tubuh Xander mulai menyelimuti Dave.


Orang-orang di belakang Xander juga memancarkan aura menakutkan, menekan ke arah Dave.


Tapi Dave tidak peduli sama sekali dengan setengah langkah Wuhuo, ditambah beberapa Wuzong, dia masih bisa mengatasinya.


Energi menakutkan Xander membawa hembusan angin, dan kemudian dia berteriak dengan marah dan meninju Dave.


Dave mendengus dingin, mengangkat tangannya dengan ringan, dan meraih tinju Xander.


Kali ini, Xander tercengang, dan kemudian berjuang mati-matian.


Sayangnya, tidak peduli seberapa keras dia mencoba, dia tidak bisa melepaskan diri dari belenggu Dave.


"Dengan kekuatan kecil ini, kamu berani keluar dan mengganggu wanita?"


Dave memandang Xander dengan jijik.


Xander menelan ludahnya dengan ekspresi ngeri di wajahnya, dia tidak berpikir bahwa kekuatan setengah langkah Wuhou benar-benar tidak berdaya di depan Dave.


Kali ini, beberapa Wu Zong di belakang Xander juga tercengang, dan mereka tidak berani menyerang.


Kekuatan Dave telah melampaui imajinasi mereka, bahkan Xander yang Wuhou setengah langkah sangat tak berdaya, dan orang-orang ini akan mati jika mereka maju.


Pada saat ini, Rosalyn yang sudah mengganti pakaiannya dan berjalan keluar.


Ketika dia melihat Xander dikendalikan oleh Dave dengan ringan, dia merasa sedikit bodoh.


Bagaimana Xander bisa ditundukkan dengan begitu mudah?


Pada saat ini, Rafaela penuh dengan kekaguman dan kegembiraan.


"Kakak Chen, kamu luar biasa! Bunuh dia, bunuh saja dia ..."


Rafaela melompat dengan gembira.


"Tidak, jangan bunuh aku... tolong jangan bunuh aku..."


Xander berkata dengan ekspresi gemetar di wajahnya.


"Mengapa aku harus mendengarkanmu?"


Dave berkata, dan menampar Xander dengan telapak tangan.


"Tuan Chen..."


Melihat ini, Rosalyn buru-buru menghentikan Dave.


Dave memandang Rosalyn dengan heran.


Rosalyn berkata: "Tuan Chen, Xander ini adalah putra angkat Quentin Fei, penguasa Istana Binatang Suci. Jika Anda membunuhnya, saya khawatir Istana Binatang Suci akan menyusahkan Anda ..."


Rosalyn takut Dave akan mendapat masalah di masa depan. Jadi dia hanya berharap untuk mengusir Xander ini.


Jika mereka benar-benar membunuh Xander, mereka mungkin tidak akan bisa tinggal di selatan di Istana Teratai Merah lagi.


"Ya, jika kamu membunuhku, ayah angkatku tidak akan membiarkanmu ..."


Xander mengancam Dave.


"Sial, aku paling benci ancaman orang lain..."


Setelah Dave selesai berbicara, dia menampar kepala Xander dengan telapak tangan.


Kepala Xander pecah seperti semangka, dan orang mati tidak bisa mati lagi.


Ketika beberapa orang yang dibawa oleh Xander melihat ini, mereka menoleh dan lari ketakutan, tetapi Dave tidak memperhatikan mereka.


Melihat kematian Xander, pemandangannya hening!


Rosalyn menatap Dave dengan kaget, wajahnya penuh kejutan!


"Tuan Chen, terima kasih ..."


Setelah beberapa saat, Rosalyn berterima kasih kepada Dave.


Mata Rosalyn penuh dengan kelembutan dan kekaguman, dia menyukai pria seperti Dave.


"Terima kasih, Tuan Chen ..."


Semua orang di Istana Teratai Merah berterima kasih kepada Dave.


"Penguasa Istana Ji, aku hanya melakukan yang terbaik, jangan terlalu sopan!"


Dave tersenyum ringan.


"Tuan Chen, upaya Anda telah menyelamatkan semua Istana Teratai Merah kami. Istana Teratai Merah kami harus membalas kebaikan ini!"


Kata Rosalyn.


"Penguasa Istana Ji terlalu serius!"


Dave tidak punya rencana untuk membiarkan Istana Teratai Merah membalasnya.


"Saudara Chen, Anda adalah penyelamat Istana Teratai Merah kami. Anda tinggal di Istana Teratai Merah selama beberapa hari, sehingga kami juga dapat membalas budi Anda!"


Kata Rafaela, berjalan Dave menuju aula utama.


Pada siang hari, Rosalyn secara pribadi memasak dan menyiapkan meja untuk Dave!


Melihat hidangan lezat itu, Dave tidak pernah berpikir bahwa seorang Penguasa istana yang bermartabat bahkan bisa memasak!


"Kakak Chen, kamu bisa dianggap beruntung, masakan kakakku sangat enak!"


Kata Rafaela sambil menambahkan sayuran ke mangkuk Dave.


"Yah, keahlian Penguasa Istana Ji benar-benar bagus!"


Dave mengangguk.


"Tuan Chen, karena Anda suka makan, maka makanlah lebih banyak. Di masa depan, jangan panggil saya Penguasa Istana Ji, panggil saja saya Rosalyn atau Rosa!"


Setelah Rosalyn selesai berbicara, pipinya memerah, dan dia tidak berani menatap langsung ke arah Dave.


Dave tertegun sejenak, tetapi dia tidak menyebut Rosalyn, karena bagaimanapun, mereka tidak begitu dekat.


"Aku akan memanggil anda Nona Ji di masa depan!"


kata Dave.


Wajah Rosalyn sedikit kecewa, tetapi dia tidak mengatakan apa-apa.


"Kakak Chen, bisakah kamu tinggal di Istana Teratai Merah kami lebih lama?"


Rafaela bertanya pada Dave.


Dave menggelengkan kepalanya: "Saya masih memiliki banyak hal untuk dilakukan, saya tidak bisa tinggal di sini untuk waktu yang lama."


Saat Tahun Baru mendekat, Dave harus bergegas untuk berlatih dan menyelamatkan ibunya dan Yuki.


Mendengar ini, Rafaela sedikit kecewa, tetapi dia masih tersenyum dan berkata, "Kakak Chen, karena kamu tidak bisa tinggal lama, mengapa kamu tidak datang menemuiku ketika kamu punya waktu luang?"


"Tentu saja, saya akan datang menemui Anda ketika saya punya waktu luang. Pemandangan di sini sangat bagus, dan iklimnya menyenangkan, yang sangat cocok untuk berkultivasi!"


Dave berkata sambil tersenyum.


"Ngomong-ngomong, Kakak Chen, apa yang kamu lakukan di gua di Houshan?"


Pada saat ini, Rafaela ingat bahwa Dave yang ditemukan di gua, jadi dia bertanya dengan rasa ingin tahu.


Dan ketika Rosalyn mendengar Rafaela menyebut gua itu, wajahnya sedikit berubah dan dia menatap Dave.


"Saya baru saja berkeliaran dan tiba-tiba menemukan gua itu. Saya merasa ada banyak energi spiritual di dalamnya, dan saya berlatih di dalamnya selama dua hari!"


Dave tidak berbohong, katanya jujur.


"Kakak Chen, lalu kamu ......"


Rafaela ingin menanyakan sesuatu yang lain, tetapi Rosalyn memelototinya: "Rafaela, makanlah dengan cepat, lalu pergi untuk menjaga gerbang istana. Jangan mengajukan pertanyaan lagi, dan biarkan Tuan Chen makan?"


Begitu Rafaela mendengar ini, dia buru-buru menjulurkan lidahnya ke Dave, membuat wajah, menundukkan kepalanya dan mulai makan.


Setelah makan dan membersihkan meja, Rosalyn mempersilahkan semua orang pergi.


Hanya ada Dave dan Rosalyn di ruangan saat ini, dan suasana menjadi sedikit canggung untuk sementara waktu.


"Tuan Chen, saya pernah mengeluarkan pengumuman bahwa siapa pun yang menyelamatkan Istana Teratai Merah kami, saya akan menemaninya semalaman, dan bahkan menikahinya!"


"Sekarang kamu telah membantu kami membunuh Xander itu, jadi kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau padaku ..."


Saat berbicara, Rosalyn benar-benar melepas gaun merahnya!


Kulit seputih salju terekspos di luar, dan aroma samar tubuh memenuhi seluruh ruangan!


Ketika Dave melihat ini, darah mengalir ke atas kepalanya, dan mimisan langsung mengalir keluar dari hidungnya.


Dave buru-buru berbalik dan menutupi hidungnya dengan tangannya: "Nona Ji, saya tidak tahu pengumuman apa yang Anda buat, dan saya bahkan tidak memikirkan apa yang harus saya lakukan kepada Anda. Anda harus mengenakan pakaian Anda kembali!"


"Kenapa? Apakah kamu tidak puas dengan sosokku?" Rosalyn memandang Dave dengan terkejut: "Jika kamu tidak puas denganku, di seluruh Istana Teratai Merah, kecuali Rafaela, kamu dapat memilih siapa pun yang kamu inginkan, dan Aku bisa membiarkan mereka menemanimu!"


"Aku tidak bermaksud seperti itu. Aku sudah mempunyai pacar, jadi jangan lakukan itu juga. Sangat tidak mungkin bagiku untuk melakukannya..."


Setelah Dave selesai berbicara, dia buru-buru bergegas keluar.


Dia juga pria normal, tetapi dia tidak berani tinggal lebih lama lagi, atau dia tidak tahan lagi.


Melihat Dave hendak pergi, Rosalyn tiba-tiba jatuh berlutut!


Dave terkejut dan dengan cepat melangkah maju untuk membantu Rosalyn berdiri, tetapi dia menutup matanya rapat-rapat dan tidak berani menatap Rosalyn.


Aroma tubuh di tubuh Rosalyn membuatnya tak tertahankan, jika dia melihatnya dua kali, dia benar-benar takut dia tidak akan bisa mengendalikannya.


"Nona Ji, apa yang kamu lakukan, pakai pakaianmu dengan cepat, dan katakan padaku jika kamu punya sesuatu untuk dikatakan!"


Dave berkata dengan cemas.


Melihat Dave seperti ini, Rosalyn tiba-tiba tertawa dan menyerahkan pakaiannya.


Pada saat ini, dia bahkan lebih tersentuh ke Dave.


Dalam masyarakat ini, ada terlalu sedikit orang seperti Dave.


Melihat Rosalyn mengenakan pakaian, Dave menghela nafas lega.


"Nona Ji, jika Anda memiliki sesuatu untuk dilakukan, katakan saja!"


Dave bertanya dengan ringan.


"Tuan Chen, saya harap Anda dapat sepenuhnya menyelamatkan Istana Teratai Merah kami dari lautan kesengsaraan!"


Rosalyn membuang senyumnya dan berkata dengan sungguh-sungguh.


"Bukankah aku membunuh orang itu, apakah ada bahaya bagi Istana Teratai Merahmu?"


Dave bertanya dengan heran.


"Tuan Chen, justru karena Anda membunuh Xander itu, dan Xander adalah putra angkat Quentin Fei, penguasa Istana Binatang Suci, Istana Binatang Suci tidak akan membiarkan Istana Teratai Merah kita pergi."


"Pada saat itu, Istana Teratai Merah kita masih tidak akan bisa lepas dari cakar Istana Binatang Suci, dan Quentin Fei bahkan lebih kejam dari Xander ..."


Ketika Rosalyn menyebutkan bahwa Quentin Fei, wajahnya jelas sedikit jelek!


Dave diam, dia bisa membunuh Xander, tetapi Dave tidak yakin menghadapi sebuah sekte.


Terutama ketika dia tidak tahu kekuatan macam apa Quentin Fei itu.


"Nona Ji, kekuatan macam apa yang dimiliki Quentin Fei itu? Saya khawatir jika sendirian, akan sulit bagi saya untuk melawan sekte mereka!"


Dave berkata dengan jujur.


"Tuan Chen, Quentin seharusnya seorang Wuhou, tetapi dia baru memasuki jajaran Wuhuo dalam beberapa tahun terakhir."


"Dan bagaimana Tuan Chen bisa bertarung sendirian? Istana Teratai Merah saya bersedia mendengarkan perintah Tuan Chen, dan saya akan mendengarkan Anda di masa depan!"


Setelah Rosalyn selesai berbicara, wajahnya tiba-tiba memerah.


Inilah yang akan dikatakan perempuan kecil kepada suaminya.


Namun, Dave masih sedikit mengernyit, dia tidak punya banyak waktu untuk tinggal di sini.


"Nona Ji, aku juga ingin membantumu, tapi aku benar-benar tidak punya cukup waktu. Jika Istana Binatang Suci tidak mengganggumu, aku tidak bisa tinggal di sini selamanya!"


Dave tidak punya waktu dan tinggal di Istana Teratai Merah.


"Tuan Chen, dengan temperamen Quentin, mengetahui bahwa Xander sudah mati, dalam sepuluh hari, dia pasti akan menemukan tempat ini. Jika tidak ada gerakan di Istana Binatang Suci setelah sepuluh hari, maka Tuan Chen bisa pergi!"


Kata Rosalyn.


"Oke, kalau begitu aku akan tinggal di sini selama sepuluh hari lagi!"


Dave mengangguk, dan kemudian dia ingat gua itu, jadi dia bertanya kepada Rosalyn, "Nona Ji, apa yang terjadi dengan gua di belakang Istana Teratai Merah Anda? Itu diblokir oleh batu besar di dalamnya?"


Melihat Dave bertanya tentang gua, Rosalyn ragu-ragu, tetapi dia berbicara perlahan.


Ternyata di dalam gua tersebut ada seorang biksu yang telah mencapai ranah tertinggi, dan batu tersebut dihalangi oleh biksu tersebut.


Tidak ada yang tahu apa yang ada di dalam gua, tetapi aliran yang keluar dari gua mengandung banyak energi, yang dapat membantu orang berkultivasi!


Oleh karena itu, leluhur Istana Teratai Merah mendirikan sekte di tempat ini.


Selain itu, para leluhur juga memperingatkan generasi mendatang bahwa tidak ada yang diizinkan untuk membuka batu tanpa izin, jika tidak maka akan membawa bencana ke pintu!


Setelah ratusan tahun, meskipun beberapa penguasa istana Istana Teratai Merah penasaran, mereka pergi untuk membuka batu itu.


Tetapi tidak peduli metode apa yang digunakan, batu itu tetap tidak tersentuh.


Perlahan-lahan, melepaskan ide untuk membuka batu besar dan melihat ke dalam.


Setelah Dave mendengar ini, dia tetap diam!


Seorang biksu yang bertapa, apakah akan ada energi yang begitu besar?


Selama ratusan tahun, alirannya telah mengalir keluar, dan itu mengandung banyak energi spiritual.


Bagaimana ini mungkin?


Dave curiga bahwa pasti ada sesuatu yang lain di dalamnya sehingga memancarkan aura yang begitu murni.


Tapi apa itu, Dave tidak tahu.


Kecuali ada cara untuk memecahkan batu itu, masuk ke dalam untuk melihat.


Namun, dengan kemampuan Dave saat ini, dia tidak dapat memecahkan batu besar itu.


Setelah mengobrol dengan Rosalyn sebentar, Dave mengusulkan untuk pergi ke gua untuk berlatih!


Namun, itu adalah area terlarang Istana Teratai Merah, tetapi ketika Dave mengusulkannya, Rosalyn setuju.


............


Istana Binatang Suci.


Quentin Fei sedang berbaring di kursi kulit harimaunya yang besar, ditemani oleh dua wanita yang bajunya sangat terbuka.


Pada saat ini, seorang murid dari Istana Binatang Suci bergegas masuk dan berlutut di tanah.


"Tuan Istana, orang yang dibawa oleh tuan muda sudah kembali!"


Murid dari Istana Binatang Suci berkata.


"Apakah Xander itu sudah bergegas kembali? Orang ini, melihat wanita itu, mungkin bahkan tidak bisa berjalan ..."


Quentin bertanya dengan mata menyipit.


"Kembali ke Tuan Istana, Tuan Muda Xander belum kembali. Hanya beberapa orang yang telah dia bawa yang kembali, dan mereka tampaknya terluka!"


Murid Istana Binatang Suci menjawab.


“Apa? Terluka?” Quentin membuka matanya dan langsung duduk: “Suruh mereka masuk!”


Segera, beberapa Wu Zong yang mengikuti Xander dipanggil.


"Apa yang telah terjadi?"


Quentin bertanya.


Beberapa orang buru-buru berlutut di tanah: "Tuan Istana, Tuan Muda Xander terbunuh ..."


"Apa?" Quentin tiba-tiba berdiri: "Siapa yang membunuhnya? Xander adalah Wuhou setengah langkah. Siapa yang berani membunuhnya di seluruh selatan?"


"Apakah itu Rosalyn? Dia sama sekali bukan lawan Xander!"


"Tuan Istana, itu Dave, seorang pria bernama Dave yang membunuh Tuan Muda Xiang ..."


Kata seorang Wuzong.


"Dave?"


Quentin sedikit mengernyit, berpikir keras tentang orang ini.


Tapi dia sepertinya belum pernah mendengar tentang master seperti itu di selatan.


Pada saat ini, seorang penatua dari Istana Binatang Suci melangkah maju dan membisikkan beberapa kata di telinga Quentin, dan Quentin langsung menyadarinya!


"Sial, ternyata anak ini. Bagaimana dia datang kepada kita dan bahkan membantu Istana Teratai Merah?"


"Dan dia berlari ke sini untuk memprovokasi Istana Binatang Suciku, anak itu mencari kematian!"


Quentin memiliki ekspresi membunuh di wajahnya.


Tapi Quentin tidak mengerti mengapa Dave tiba-tiba datang dari Kyoto ke selatan.


Dan persahabatan macam apa yang dia miliki dengan Istana Teratai Merah, dan dia benar-benar membantu Istana Teratai Merah.


"Tuan Istana, saya pikir kita harus menyelidiki dengan hati-hati untuk melihat apakah Dave datang sendiri."


"Dia benar-benar punya nyali untuk membunuh Tuan Muda Xiang, yang membuktikan bahwa dia tidak menganggap serius Istana Binatang Suci kita."


"Dalam hal ini, pasti ada seseorang di belakangnya, jangan langsung berhadapan dengan Dave itu!"


Penatua membujuk Quentin.


Quentin mengerutkan kening, apa yang dilakukan Dave di Kyoto benar-benar menggertak.


Sebagai apa yang disebut bayangan pohon terkenal seseorang, Dave terkenal, jadi jika Anda ingin berurusan dengan Dave, Anda akan menimbangnya dengan hati-hati.


Setelah beberapa saat, Quentin berkata: "Yah, kamu pergi untuk menyelidiki, tetapi jika kamu dapat menarik Dave itu ke Istana Binatang Suci kita, itu akan sangat bagus, anak ini mempunyai bakat!"


Setelah mendengar para tetua berbicara tentang Dave, Quentin sangat mengagumi Dave dan berpikir bahwa Dave adalah seorang yang berbakat.


Adapun Xander dibunuh oleh Dave, Quentin dapat dianggap tidak pernah terjadi.


Hanya satu anak angkat, Quentin memiliki lebih dari sepuluh anak angkat!


Penatua menerima perintah untuk menyelidiki Dave, sementara Quentin berbaring kembali ...


BERSAMBUNG



No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4376 - 4378

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4376-4378 Zeke mengeluarkan kuali kecil. Saat kuali dilempar ke atas, kekuatan isap yang sangat besar mulai menye...