Photo

Photo

Saturday 11 March 2023

Perintah Kaisar Naga : 1176 - 1180

 Perintah Kaisar Naga

Bab Seribu seratus tujuh puluh Enam sampai Seribu seratus delapan puluh 1176-1180


Beberapa waktu lalu keduanya hampir bentrok, tapi hari ini itu tidak nampak


"Tuan Muda Ning, saya mengambil kebebasan untuk menyela!"


Hendrick bangkit dan melipat tinjunya.


Zeke duduk di kursi utama dan bertanya, "Saya tidak tahu apakah tuan muda Luo datang ke rumah Ning saya dari Mobei, apakah ada yang salah?"


Hendrick memandang Zeke, sebenarnya Zeke tahu lebih baik daripada orang lain, tetapi karena Zeke menanyakan ini, Hendrick tidak menyembunyikan apa pun dan berkata, "Tuan muda Ning, Dave ini menghancurkan Menara Penindas Iblis dan melarikan diri darinya. Xichuan. Aku mengikuti sepanjang jalan, tapi tidak menemukannya."


"Hanya saja keberadaannya yang hilang belum lama ini, sekarang Dave telah muncul dan membunuh Orlando Qing dari Lembah Penjahat, dan saya yakin Anda juga mengetahuinya."


"Aku tahu Tuan Muda Ning juga membenci Dave itu, jadi aku ingin bergabung dengan Tuan Muda Ning untuk menyingkirkan Dave itu!"


“Menghancurkan Menara Penindas Iblis?” Zeke mengerutkan kening dalam ketika mendengar ini: “Pagoda Penindas Iblis itu adalah Artefak. Tidak peduli seberapa bagus Dave, tidak mungkin dia menghancurkannya.”


Zeke mendengar pengurus rumah tangga besar keluarga Gu berbicara tentang asal muasal menara sihir kota ini. Bagaimana harta seperti itu bisa dihancurkan jika tidak bisa dihancurkan?


Dave seharusnya tidak memiliki kemampuan untuk menghancurkan itu.


“Tuan Muda Ning tidak percaya padaku?” Hendrick tertegun sejenak, dan kemudian menjelaskan, “Menara Penindas Iblis memang telah runtuh, dan sekarang menjadi tumpukan reruntuhan!”


Zeke juga tahu bahwa Hendrick tidak bisa berbohong padanya, tapi Zeke tidak akan percaya jika Menara Penindas Iblis dihancurkan seperti ini.


Setelah berpikir sebentar, Zeke tiba-tiba berkata: "Begitu ya, maka sepertinya Dave ini pasti telah mengambil esensi harta dari Menara Penindas Iblis ini, sehingga menara itu tiba-tiba runtuh!"


Karena Menara Penindas Iblis sangat ajaib, pasti ada harta di menara, dan Dave mengambil harta itu, sehingga Menara Penindas Iblis runtuh.


“Oh, begitu?” Mata Hendrick berbinar: “Harta apa?”


Zeke menggelengkan kepalanya: "Bagaimana aku tahu, tapi aku yakin Dave pasti mendapatkan harta karun dari Menara Penindas Iblis!"


"Tuan Ning, sekarang ada banyak harta di tubuh Dave. Selama kita bergabung dan membunuh Dave, harta itu akan menjadi milik kita."


Hendrick berkata kepada Zeke.


Tapi siapa yang tahu Zeke menghela nafas: "Lalu banyak orang di Dave ingin membunuhnya untuk memenangkan harta karun itu, tetapi sangat disayangkan bahwa selain kekuatannya sendiri, bahkan Tuan Shi dari tim penegak hukum memihak padanya."


"Douglas Zhu dari Aliansi Seni Bela Diri tidak ada hubungannya dengan Dave. Jika kita mengambil tindakan terhadap Dave, Tuan Shi pasti tidak akan senang."


"Tuan Ning, keluarga Luo saya jauh di Mobei, saya tidak takut dengan tim penegak hukum mana pun, saya dapat maju untuk berurusan dengan Dave, tetapi saya membawa terlalu sedikit master kali ini, selama Tuan Ning bersedia untuk meminjamkan saya beberapa orang, setelah membunuh Dave itu, Harta dibagi rata!"


Hendrick masih membujuk Zeke.


Zeke jatuh ke dalam pemikiran yang mendalam, dan setelah memikirkannya berulang kali, Zeke mengangguk: "Oke, saya akan meminjamkan Anda dua master dari puncak Wuzong, saya harap Anda juga dapat jujur dengan pikiran Anda!"


"Tentu saja, di tempat di Kyoto ini, apakah aku masih berani menipumu, kecuali aku tidak ingin kembali ke Mobei."


Hendrick berkata sambil tersenyum.


"Itu benar, di Kyoto, tidak ada yang berani berbohong padaku!"


Zeke berkata dengan bangga.


Hendrick membawa orang-orang pergi, menurut pendapatnya, dengan kekuatannya sendiri dan penambahan dua seniman bela diri top, Dave akan mati!


............


Paviliun Penjaga Kyoto!


Sudah hampir sebulan sejak saya melihat Dave. Ketika Winston melihat Dave lagi, dia sangat bersemangat!


"Tuan Chen, sangat keren mendengar bahwa Anda memenggal kepala sekte Lembah Penjahat Orlando hari itu,!"


"Orang itu berteriak-teriak di forum seni bela diri. Jangan katakan betapa sombongnya. Sekarang setelah kamu membunuhnya, saya pikir banyak keluarga sekte di Kyoto yang berpikir kembali."


Winston berkata dengan penuh semangat.


Dave tersenyum ringan: "Kultivator Jahat, semua orang yang menemukannya, harus membunuhnya. Aku juga bisa membunuhnya berkat bantuan Kapten Xing ..."


Dave tahu bahwa jika Jack Xing tidak menemukan rahasia teknik Orlando Qing pada saat itu, dia mungkin tidak akan mampu membunuh Orlando itu.


"Tuan Chen, selama Anda pergi, ibu kota menjadi jauh lebih tenang, tetapi Jaxon dari keluarga Dong telah datang untuk mencari Anda berkali-kali, dan saya tidak tahu apa yang terjadi!"


Winston berkata pada Dave.


"Ada apa Jaxon mencariku?"


Mendengar ini, Dave sedikit mengernyit.


Jaxon telah mencarinya berkali-kali, tidak terjadi apa-apa, kan?


"Aku juga tidak tahu, tapi dia mengatakan itu setelah kamu kembali ke ibukota, kamu telepon dia!"


kata Winston.


Setelah Dave mendengarnya, dia mengeluarkan ponselnya dan menelepon Jaxon.


Bagaimanapun, Jaxon adalah orang yang baik, dan dia telah membantu dirinya. Jika dia sangat ingin menemukan dirinya sendiri, mungkin sesuatu benar-benar terjadi.


Ketika Jaxon menerima telepon dari Dave, dia sangat gembira dan meminta Dave untuk menunggunya di Paviliun Penegakan Hukum, sementara Jaxon berkendara langsung ke Paviliun Penegakan Hukum.


Pada saat ini, ada perjamuan mewah di keluarga Dong!


Lexington duduk tegak di kursi utama, diam-diam menunggu kedatangan Dave.


"Tuan, Dave ini memenggal kepala sekte Sekte Lembah Penjahat, Orlando Zang, yang menunjukkan bahwa anak ini memiliki kekuatan yang baik. Jika kita menahannya secara paksa, bagaimana jika dia melawan?"


Pengurus rumah tangga bertanya pada Lexington dengan suara rendah.


"Jangan khawatir, aku sudah memikirkannya!"


Lexington mengangkat sudut mulutnya, dan kemudian mengeluarkan pil, yang sangat jernih dan sangat indah.


"Patriark, apa ini?"


Pelayan itu bertanya dengan rasa ingin tahu.


"Ini disebut pil kontrol Qi. Selama kamu memakan benda ini, tidak peduli seberapa hebat kamu, kamu tidak dapat menggunakannya kekuatanmu. Kemudian Dave akan membiarkan kita membantainya!"


Lexington berkata dengan ringan.


Setelah mendengar ini, pengurus rumah buru-buru berkata: "Tuan, saya mendengar bahwa Dave sangat akrab dengan Lembah Dewa Obat, dan ada desas-desus bahwa Dave adalah pemilik Lembah Dewa Obat."


"Dengan cara ini, jika kita memberinya obat, bukankah itu pisau besar di depan Dewa Perang? Dia pasti akan mengetahuinya."


Lexington melirik pengurus rumah tangga: "Saya beri tahu Anda, Pil Kontrol Qi ini tidak berwarna dan tidak berbau, larut dalam air, dan Anda tidak dapat melihatnya sama sekali. Bahkan jika Dave benar-benar Pemilik Lembah Dewa Obat, dia tidak akan bisa merasakannya!"


“Begitu!” Kepala pelayan mengangguk, tetapi kemudian bertanya lagi: “Kalau begitu kita akan memiliki kendali atas Dave, bagaimana dengan tuan muda? Jika dia tahu, dia pasti tidak akan setuju.”


"Aku akan mencari alasan untuk membiarkan Jaxon pergi. Selama kita mengendalikan Dave, tidak akan lama bagi kristal naga akan menjadi milikku."


Mata Lexington penuh dengan keserakahan.


"Bagaimana setelah kita mendapatkan Kristal Naga? Jika Dave kita bebaskan, ketika dia mendapatkan kembali kekuatannya, dia pasti akan datang kepada kita untuk membalas dendam ..."


tanya kepala pelayan.


"Apakah kamu benar-benar bodoh? Siapa bilang kita akan membiarkannya pergi? Ketika kita mendapatkan Kristal Naga, kita membunuhnya secara langsung. Tidak bisakah kita membiarkan harimau itu kembali ke gunung?"


Lexington sedikit kesal dengan pertanyaan itu, dan memarahi pengurus rumah tangga dengan marah.


"Tapi jika kita membunuh Dave itu, jika Tuan Shi tahu, kita akan berada dalam masalah..."


Pengurus rumah tangga mengecilkan kepalanya dan mengingatkan Lexington dengan suara rendah.


Wajah Lexington memerah karena marah, dan dia tiba-tiba menoleh ke kepala kepala pelayan: "Bagaimana saya menemukan kepala pelayan bodoh seperti Anda, bahkan jika kita membunuh Dave, tidak dapat dikatakan bahwa kita yang telah membunuhnya. Dave memiliki kebencian, maka kita akan menjadikan kematiannya di tangan keluarga Ning."


"Ketika saatnya tiba, Tuan Shi juga akan menyalahkan keluarga Ning. Akan lebih baik untuk menjatuhkan keluarga Ning. Pada saat itu, kita akan memiliki satu lawan lebih sedikit di Kyoto!"


Kepala pelayan tidak berani berbicara, dan menutup mulutnya.


Lexington mengambil teko, memasukkan Pil Control Qi ke dalamnya, dan mengocoknya beberapa kali.


Akhirnya, dia membukanya dan menciumnya, dan mengangguk puas.


Dia sekarang menunggu Dave tiba, dan kemudian membiarkan Dave minum tehnya.


Paviliun Penegakan Hukum!


Jaxon secara pribadi menyetir untuk menjemput Dave.


Setelah melihat Dave, Jaxon memeluk Dave.


"Saudara Chen, kamu sangat arogan sehingga kamu bahkan membunuh penguasa Sekte Lembah Penjahat, Orlando Zang. Di masa depan, seluruh dunia seni bela diri Kyoto akan merekomendasikanmu sebagai pemimpin generasi muda."


Mata Jaxon penuh dengan rasa iri.


"Kakak Dong terlalu memuji saya!"


Dave tersenyum ringan: "Saya tidak tahu kenapa kakak Dong terburu-buru untuk menemukan saya?"


"Oh, tidak ada yang mendesak, hanya saja ayahku ingin bertemu denganmu. Selain itu, selama ini, banyak keluarga bangsawan di Kyoto telah mengincarmu. Ayahku ingin kamu bersembunyi di rumah kami."


kata Jaxon.


"Kamu sampaikan terima kasihku kepada keluarga Dongmu. Seperti kata pepatah, kamu bisa bersembunyi untuk sementara waktu, tetapi kamu tidak bisa bersembunyi seumur hidup. Mereka yang ingin datang akan tetap datang pada waktunya."


Dave tidak ingin pergi ke rumah Dong untuk bersembunyi. Dia berencana pergi ke Lembah Dewa Obat untuk bertemu NagaLima dan yang lainnya. Berbicara, dan meminta NagaLima untuk membawanya ke Lembah Orang Jahat.


Sekarang tahun baru mendekat, jika Dave tidak dapat menyelamatkan ibunya dan Yuki dengan kekuatannya sendiri, dia akan menggunakan kekuatan Lembah Orang Jahat.


Hanya saja dia tidak tahu sedalam apa kekuatan Lembah Orang Jahat.


"Ayahku sudah menyiapkan makanan dan minuman di rumah. Jika kamu tidak ingin tinggal di rumah kami, kamu bisa datang untuk makan di sana, kan?"


"Dengan cara ini, itu dapat membuktikan bahwa kamu memiliki hubungan yang baik dengan keluarga Dong kami. Jika ada sekte lain dan keluarga aristokrat yang mempunyai ide tentangmu, mereka juga harus mempertimbangkan kekuatan keluarga Dongku."


Jaxon mengundang Dave.


Dave melihat bahwa Jaxon telah mengatakan ini, jadi tidak mudah untuk menolak, Lagi pula, tidak akan butuh waktu lama untuk makan.


Setelah masuk ke dalam mobil, Dave mengikuti Jaxon menuju rumah Dong.


Ketika dia tiba di tempat itu, Lexington benar-benar keluar untuk menyambutnya!


"Hahaha, aku mendengar Jaxon menyebutmu sejak lama. Ketika aku melihatmu hari ini, itu benar-benar sesuai dengan reputasinya. Tuan Chen sekarang terkenal!"


Lexington dengan sangat sopan mengikuti Dave dan berjabat tangan.


"Patriark Dong telah memuji saya secara berlebihan ..."


Dave berkata sambil tersenyum.


Segera, beberapa orang duduk, dan meja itu penuh dengan makanan lezat dari gunung dan laut.


"Tuan Chen, ketika Anda di sini, anggap Anda seperti di rumah sendiri, jadi jangan sopan."


"Aku senang memiliki teman sepertimu di keluarga kami."


"Anak ini bersenang-senang sepanjang hari, dan dia tidak berlatih sama sekali. Generasi muda dari seluruh dunia seni bela diri Kyoto sekarang lebih kuat darinya!"


Seperti yang dikatakan Lexington, dia melirik Jaxon tanpa daya.


"Ayah, kenapa kamu membicarakanku sepanjang hari? Kurasa aku sudah bekerja sangat keras."


"Ada beberapa anak muda yang berbakat seperti saudara Chen dan menjadi terkenal di usia muda!"


Jaxon memandang ayahnya tidak puas.


"Dengar, aku tidak senang memberitahumu sepatah kata pun!"


Lexington melotot tajam.


"Patriark Dong, sebenarnya, Kakak Dong sangat baik, tidak memiliki hati yang berbahaya dan Kakak Dong sangat blak-blakan dan tidak bermaksud menyakiti orang lain. Karakter seperti itu pasti tidak akan buruk di masa depan ..."


Dave buru-buru membantu Jaxon dengan kata-kata yang baik.


Tepat ketika Dave mengucapkan kata-kata "hati yang berbahaya", tidak ada yang memperhatikan bahwa sedikit rasa malu muncul di mata Lexington.


"Justru karena dia blak-blakan, saya takut dia akan menderita di masa depan, dan saya berharap Tuan Chen akan banyak membantunya di masa depan!"


Lexington berkata sambil tersenyum.


"Kakak Dong dan aku berteman, jadi tentu saja aku akan membantu!"


Dave mengangguk.


"Pembantu rumah tangga, pergi dan bawakan teh Pu'er saya yang berharga ..."


Lexington melirik pengurus rumah tangga dan mengedipkan mata ke pengurus rumah tangga.


"Ya!"


Pelayan itu berbalik dan pergi.


"Saudara Chen, selera ayahku bagus. Teh Pu'er ayahku adalah persembahan khusus. Aku tidak boleh meminumnya, tapi Aku akan menyentuhnya hari ini."


Jaxon berkata kepada Dave.


Dave tersenyum ringan: "Patriark Dong sangat sopan."


Dave tidak meragukan antusiasme Lexington.


Bagaimanapun, Jaxon adalah seseorang yang baik, dan Dave bisa melihatnya dari matanya, jadi dia berpikir bahwa Lexington, yang adalah seorang ayah, tidak akan terlalu buruk.


Segera, teh dibawa, dan Lexington menuangkan secangkir untuk Dave sendiri.


"Tuan Chen, bagaimana kalau Anda mencobanya?"


Lexington membuat isyarat undangan, dan kemudian mencoba untuk tetap tenang!


Dia tidak bisa menunjukkan kekurangannya saat ini.


"Terima kasih, Patriark Dong."


Dave berterima kasih padanya, lalu mengambil cangkir teh dan menyesapnya.


"Ya, tapi aku tidak tahu banyak tentang teh!"


Dave berkata dengan sedikit malu.


"Haha, sebenarnya, saya tidak tahu banyak tentang itu. Karena itu bagus, maka minumlah lebih banyak ..."


Lexington tertawa.


Dave memegang cangkir teh dan meminumnya sekaligus!


Pada saat ini, Lexington menarik napas panjang lega.


Jaxon juga minum bersama Dave, tapi Lexington tidak menghentikannya.


Dia memiliki penawarnya, jadi Jaxon akan baik-baik saja jika dia meminumnya!


Segera, setelah tiga putaran anggur dan lima rasa makanan, Dave merasa sudah hampir waktunya dan ingin bangun dan pergi!


"Tuan Chen, semua sekte dan keluarga besar di Kyoto sekarang menatap Anda. Jika Anda tidak menyukainya, maka tetaplah di keluarga Dong kami, hanya untuk menjadi teman Jaxon!"


Melihat Dave pergi, Lexington berkata kepada Dave.


"Terima kasih, Patriark Dong, atas kebaikanmu. Masih banyak yang harus aku tangani, jadi aku tidak akan mengganggumu lagi!"


Dave dengan sopan menolak.


"Tuan Chen, Anda tinggal di sini dulu, saya masih memiliki sesuatu untuk ditanyakan kepada Anda!"


Lexington menahan Dave, lalu menatap Jaxon dan berkata, "Jaxon, ibumu baru saja menelepon dan memintamu untuk menjemputnya, cepatlah!"


Ketika Jaxon mendengar ini, dia hanya bisa menjemput ibunya, jadi dia menatap Dave dengan meminta maaf: "Saudar Chen, kalau begitu aku minta maaf."


"Kakak Dong, tidak masalah, kamu cepatlah!"


Dave tersenyum kecil.


Jaxon pergi, dan Dave memandang Lexington dan bertanya, "Tuan Dong, saya tidak tahu apakah ada hal lain yang ingin Anda tanyakan?"


"Tuan Chen, saya mendengar bahwa Anda memiliki banyak harta di tubuh Anda, dan Anda juga memiliki kristal naga yang menyatu yang dapat menghasilkan kekuatan naga. Saya ingin tahu apakah itu benar?"


Lexington bertanya.


Dave tertegun sejenak, tetapi masih mengangguk: "Ya, itu benar!"


Melihat Dave mengakuinya secara langsung, mata Lexington bersinar cerah, dan wajahnya penuh kegembiraan.


Melihat ekspresi Lexington, Dave sedikit terkejut.


"Tuan Chen, maka saya akan membuka skylight dan mengatakan sesuatu yang cerah. Kekuatan Anda saat ini, bahkan jika Anda tidak memiliki Kristal Naga itu, masih bisa menjadi yang terbaik di dunia seni bela diri generasi muda."


“Tapi anak dari keluargaku tidak bisa melakukannya. Dia memiliki kekuatan yang buruk dan tidak bekerja keras. Belum lagi berada di Peringkat Gratis dan Mudah. Bahkan generasi muda di dunia seni bela diri Kyoto lebih kuat darinya. "


Lexington menghela nafas, sepertinya dia membenci besi.


"Apa maksud Patriark Dong?"


Dave sedikit mengernyit pada saat ini.


"Itu tidak berarti apa-apa lagi. Saya pikir Anda dan Jaxon juga berteman. Bisakah Anda memberikan Kristal Naga kepada Jaxon, dan saya dapat bertukar harta lainnya dengan Anda!"


kata Lexington.


Ketika Dave mendengar ini, wajahnya langsung menjadi dingin: "Maaf, jika itu sesuatu yang lain, saya pasti akan membantu, tetapi Kristal Naga ini, saya tidak bisa memberikannya ..."


"Aku punya sesuatu untuk dilakukan, aku minta maaf ..."


Dave bangkit dan berjalan keluar, dia menemukan bahwa Lexington ini menginginkan apa yang dia tidak bayangkan.


Tapi saat Dave berjalan ke pintu, dia dihentikan oleh pengurus rumah tangga.


Dave menoleh untuk melihat Lexington: "Patriark Dong, apa maksudnya ini?"


Pada saat ini, Lexington menunjukkan warna aslinya dan berkata dengan senyum dingin: "Tidak ada arti lain, karena Anda tidak ingin memberikannya, maka saya hanya bisa mendapatkannya sendiri."


Mata Dave menyipit, matanya dipenuhi rasa dingin.


"Demi Kakak Dong, aku tidak ingin mulai membunuh orang-orang di keluarga Dong. Jangan paksa aku..."


Wajah Dave suram seperti air.


"Hahaha!" Lexington tertawa keras: "Buka cincin pembunuhan? Apakah Anda pikir Anda masih bisa mengerahkan kekuatan Anda sekarang? Anda telah meminum pil kontrol Qi saya, dan sekarang Anda sia-sia."


Ketika Dave mendengar ini, dia terkejut, dan kemudian qi-nya tenggelam ke dalam dantiannya.


Godaan ini, Dave menemukan bahwa dia tidak memiliki pengaruh sama sekali.


Adapun Pil Kontrol Qi yang dikatakan Lexington, Dave tidak tahu apa itu.


"Mungkinkah Pil Kontrol Qi hanya memiliki efek pada prajurit dan tidak berpengaruh pada pembudidaya abadi?"


Dave berpikir dalam hati.


Namun, Dave tidak menunjukkannya, tetapi mengerutkan kening dengan erat, berpura-pura kehilangan semua keahliannya.


"Bagaimana, sudahkah kamu mengetahuinya? Jika kamu menyerahkan Kristal Naga dengan patuh, aku akan menyelamatkanmu dari kejadian berdarah."


Lexington menatap Dave sambil mencibir.


"Kamu bermimpi..."


Wajah Dave muram, dan dia menatap Lexington dengan ekspresi membunuh.


"Jika itu masalahnya, jangan salahkan aku karena bersikap kasar."


Setelah Lexington selesai berbicara, dia melambaikan tangannya.


Seorang pelayan keluarga Dong yang berhenti di depan Dave langsung menyerang Dave.


Bahkan pelayan keluarga Dong adalah seorang Wuzong!


Tetapi ketika para pelayan keluarga Dong mendesak ke arah Dave, mereka melihat Dave menyerangnya dengan telapak tangan!


engah!


Suara semangka busuk yang diinjak muncul.


Saya hanya melihat bahwa kepala pelayan keluarga Dong meledak seketika, dan seluruh tubuh orang itu terbang langsung lebih dari sepuluh meter jauhnya.


Melihat bahwa Dave masih memiliki kekuatan seperti itu, Lexington terkejut.


Matanya penuh dengan ketidakpahaman, dia menghabiskan banyak uang untuk pil kontrol Qi, dan itu benar-benar 100% efektif.


Mengapa itu tidak berhasil pada Dave?


Apakah karena waktunya terlalu singkat?


Lexington sedikit bingung.


Tapi sekarang wajahnya telah terkoyak, tidak peduli apa, tidak mungkin baginya untuk membiarkan Dave pergi.


"Bawa dia padaku!"


Lexington memerintahkan kepada pengurus rumah tangga.


Kepala pelayan mengangguk, dan kemudian cahaya menempel di tinjunya.


Dalam sekejap, kedua kepala harimau itu menutupi kepalan kepala pelayan, dan seekor harimau mengaum dengan keras!


Ini adalah aksi pembantu rumah tangga. Menjadi pengurus rumah tangga besar keluarga Dong tentu saja harus mempunyai kemampuan yang luar biasa.


"Dave, apakah kamu masih ingin melawan?"


Pengurus rumah tangga bertanya pada Dave.


Mata Dave sedikit memadat: "Berhentilah berbicara omong kosong, jika Anda memiliki keterampilan apa pun, gunakan saja, jangan hanya berbicara omong kosong, dan membuat gertakan."


Pada saat ini, Dave sangat muak dengan keluarga Dong.


Semua orang munafik.


Melihat ini, kepala pelayan berhenti berbicara, tetapi meledak dengan energi, dan kemudian melangkah ke arah Dave.


Bayangan tinju besar dengan suara auman harimau, seolah-olah dua harimau ganas bergegas menuju Dave.


Suara memecah langit bergema di langit!


Dave tidak bergerak sama sekali, dan cahaya keemasan yang menyilaukan muncul dari tinjunya!


Kekuatan naga bertahan di tinjunya, berubah menjadi dua naga emas yang berputar-putar.


Menghadapi serangan kepala pelayan, Dave juga meninju!


Dengan suara auman naga, kekuatan tinju Dave juga berubah menjadi naga emas dan menyambutnya.


ledakan!


Dua naga dan dua harimau bertabrakan, dan energi besar meledak dalam sekejap, seluruh rumah mulai bergetar, dan meja dan kursi di ruangan itu langsung berubah menjadi bubuk.


Melihat ini, Lexington buru-buru menyatukan kedua telapak tangannya, dan nafas yang terlihat dengan mata telanjang menopang rumah itu, jika tidak, rumah itu akan runtuh.


Melihat kepala pelayan, dia langsung tersingkir dan jatuh ke tanah, meludahkan darah.


"Kamu ... kamu tidak dipengaruhi pil kontrol Qi sama sekali? Kamu masih memiliki kekuatanmu?"


Kepala pelayan memandang Dave dengan tak percaya.


Di sisi lain, Dave mengangkat sudut mulutnya dan tidak menjawab, tetapi melompat dan berlari keluar dari halaman.


Meskipun Dave tidak dikendalikan oleh Pill kontrol Qi, tetapi menghadapi master seperti Lexington dan anggota keluarga Dong lainnya, Dave bukanlah tandingannya.


Untuk mengetahui bahwa keluarga Dong dapat berdiri di ibukota, dan tidak bergabung dengan aliansi seni bela diri, itu harus memiliki kekuatan tertentu.


BERSAMBUNG



No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4379 - 4381

Masih liburan di pantai Dave nya... Sambil dengerin lagu.. Saatnya move on dari hubungan yang menyakitkan... " Janji Yang Diulang "...