Photo

Photo

Saturday 11 March 2023

Perintah Kaisar Naga : 1081 - 1085

 Perintah Kaisar Naga

Bab 1081-1085


"Apakah ini cara ayah saya telah mempersiapkan untuk saya?"


Dave berpikir keras.


Tepat ketika Dave berpikir keras, tiba-tiba ada keributan di pintu venue, yang membangunkan Dave!


Saya melihat Walton membawa lebih dari selusin orang dari Aliansi Seni Bela Diri, yang masing-masing berada di atas Wuzong peringkat 8. Menonton kerumunan ini, Dave sedikit mengernyit.


Tampaknya fondasi aliansi seni bela diri ini umumnya tidak dalam, dan memiliki begitu banyak master seni bela diri!


Dave mengikuti Dwight Ding dan berjalan mendekat.


Ketika Douglas melihat bahwa Dave belum pergi, dia mengangkat mulutnya dan berkata, "Dave, apakah kamu enggan untuk pergi?"


Wajah Dave dingin, tetapi dia tidak mengatakan apa-apa.


"Apakah kamu masih ingin merasakan ditekan? Jika kamu mau, kami berempat tidak keberatan membiarkanmu mencicipi ..."


Melihat Dave tidak berbicara, salah satu tetua penegak hukum berkata dengan dingin.


Tetapi tepat setelah sesepuh penegak hukum selesai berbicara, dia melihat sosok Dwight Ding melintas dan menghilang seketika, dan kemudian muncul di depan sesepuh penegak hukum!


Terkunci!


Dwight Ding menamparnya dengan telapak tangan, dan kepala sesepuh penegak hukum itu langsung pecah!


Perubahan mendadak ini langsung memerciki Douglas darah.


Kali ini, semua orang tercengang, dan tidak ada yang akan berpikir bahwa Dwight Ding benar-benar akan membunuh seseorang jika dia ingin membunuh seseorang, dan itu adalah para tetua penegak hukum dari Aliansi Seni Bela Diri yang terbunuh.


Itu sangat tiba-tiba sehingga Douglas tidak punya waktu untuk mengambil tindakan.


Bahkan Dave tertegun sejenak, dia tidak pernah berpikir bahwa Dwight Ding sangat pemarah!


"Dwight Ding, kamu ... kamu ..."


Tubuh Douglas gemetar seluruh, sementara anggota lain dari Aliansi Bela Diri semua memiliki aura, dan mata mereka penuh dengan niat membunuh.


"Siapa yang berani tidak menghormati Tuan Chen, lihat satu dan bunuh yang lain ..."


Wajah Dwight Ding penuh dengan niat membunuh, dan suaranya dingin.


Douglas mengerutkan kening, bertanya-tanya apakah Dwight Ding telah minum obat yang salah, mengapa dia tiba-tiba membela Dave seperti ini?


"Dwight, kamu tidak bisa membunuh tetua aliansiku sesuka hati, kamu harus memberiku penjelasan untuk ini ..."


Meskipun Douglas tidak ingin mengikuti Lembah Penjahat sebagai musuh, tetapi sekarang setelah semuanya mencapai titik ini, banyak orang menonton, dan melepaskan empat penjahat dengan santai, bagaimana dia bisa tetap memiliki prestise sebagai pemimpin aliansi!


“Jelaskan?” Mata Dwight Ding menyipit: “Aku akan memberimu penjelasan, ini masalah besar dan kita akan mati bersama.”


"Kedua, kirim pesan ke Nelson Gu dan panggil semua orang bersama-sama, aku ingin melihat apa yang bisa dilakukan oleh Aliansi Seni Bela Diri Kyoto dengan kita!"


"Kakak ..." teriak Benedict Ding karena malu!


Jika Anda benar-benar ingin mengikuti Aliansi Seni Bela Diri Kyoto untuk membujuk pertarungan, adegan itu pasti akan menjadi situasi hidup mati, dan darah akan mengalir seperti sungai saat itu!


Benedict Ding tidak mengerti mengapa Dwight Ding tiba-tiba ingin mengikuti Aliansi Seni Bela Diri Kyoto.


"Aku benar-benar memintamu mengirimnya, kamu sekarang mengirimnya ..."


Dwight Ding tidak terlihat marah!


Benedict Ding tidak berani mengatakan apa-apa, dan buru-buru mengirim pesan!


Melihat ini, wajah Douglas menjadi lebih buruk daripada makan kotoran!


Dia tidak pernah bisa membayangkan bahwa demi Dave, Boss Ding ini akan bertarung hidup dan mati dengan aliansi seni bela dirinya.


Douglas tidak ingin benar-benar bertarung dengan Lembah Orang Jahat, tetapi Dwight Ding hanyalah daging kompor, dan sepertinya dia tidak memberikan langkah apa pun pada dirinya sendiri.


Tepat ketika Douglas mengerutkan kening dan hancur, bagaimana menangani masalah ini, seseorang perlahan datang.


"Tuan Shi..."


Seseorang berteriak, dan segera semua orang memberikan jalan!


Melihat Tuan Shi datang, bahkan wajah keempat penjahat itu menjadi hormat!


"Tuan Shi, Dave ini secara terang-terangan melanggar aturan tantangan. Dia ingin membunuh Raiden, dan sekarang dia berkolusi dengan orang-orang di Lembah Orang Jahat dan membunuh salah satu tetuaku. Sekarang aku akan menangkap Dave."


Melihat Tuan Shi benar-benar datang, Douglas buru-buru mengeluh terlebih dahulu.


"Douglas, meskipun saya tidak di sini, jangan menganggap saya sebagai orang buta. Saya tahu persis apa yang terjadi di sini, serta kegiatan Aliansi Seni Bela Diri Anda. Apakah Anda perlu saya memberi tahu Anda secara mendalam?"


Tuan Shi memandang gunung harapan dengan enteng.


Ketika Douglas mendengar ini, keringat dingin langsung mengalir di dahinya.


Setelah berbicara tentang Douglas, Tuan Shi memandang keempat penjahat itu: "Kamu juga kembali ke Lembah Para Penjahat. Beberapa hal bukanlah sesuatu yang tidak bisa diatur oleh pemerintah, tetapi mereka terlalu malas untuk mengaturnya. Apakah kamu mengerti?"


"Dipahami......"


Dwight Ding mengangguk lagi dan lagi, dan kemudian melirik Dave. Setelah Dave mengangguk, Dwight Ding membawa beberapa orang pergi!


Dengan Tuan Shi di sini, bahkan jika Douglas ingin membunuh Dave, dia tidak berani melakukannya saat ini, jadi dia hanya bisa kembali dengan orang-orang dari Aliansi Seni Bela Diri.


Kompetisi ini berakhir dengan kegagalan Raiden!


Pada saat yang sama, apakah itu Keluarga Naga atau Aliansi Seni Bela Diri Kyoto, mereka semua kehilangan muka.


Reputasi Dave berumur panjang, dan banyak orang mulai memandang Dave dengan kekaguman!


"Kamu harus memperhatikan dirimu sendiri di masa depan. Keluarga Watanabe di negara pulau tidak akan membiarkanmu pergi dengan mudah, dan di dunia seni bela diri Kyoto, aku khawatir banyak orang tidak akan bisa tidur dengan kekuatanmu yang telah ditunjukkan hari ini. Penampilanmu, aku takut untuk mematahkan pola dunia seni bela diri Kyoto selama bertahun-tahun..."


Shi membujuk Dave.


"Terima kasih Tuan Shi sudah mengingatkan..."


Dave dengan cepat berterima kasih padanya.


Tuan Shi menepuk bahu Dave, dan pergi tanpa berkata apa-apa!


............


Aliansi Bela diri Kyoto!


Douglas duduk di kursi dengan wajah muram!


Kemarahan di tubuhnya terus meningkat, dan kejadian hari ini membuat Douglas hampir mati karena marah ...


Tepat ketika Douglas marah, seorang anggota aliansi berlari masuk, dan kemudian mengikuti Douglas untuk melaporkan: "Pemimpin, Masao Nagamura, duta besar dari negara pulau, meminta untuk bertemu denganmu!"


“Utusan dari negara pulau?” Douglas membeku sejenak, sedikit mengernyit: “Untuk apa utusan dari  pulau melihatku?”


Douglas sangat bingung, meskipun dia adalah pemimpin dari Aliansi Seni Bela Diri, bagaimanapun, Aliansi Seni Bela Diri adalah organisasi non-pemerintah, dan dia tidak memiliki posisi resmi sebagai pemimpin!


Apa yang dilakukan oleh utusan asing negara pulau ini?


“Biarkan dia masuk!” Meskipun Douglas bingung, dia masih membiarkan Masao Nagamura masuk.


Segera, Masao Nagamura, mengenakan setelan jas dan berkumis, masuk.


"Saya berharap pemimpin aliansi, mengambil kebebasan untuk mengganggu ..."


Ketika Masao melihat Douglas, dia langsung membungkuk sopan.


Masao Nagamura tahu etiket Daxia dengan sangat baik, lagipula, dia telah tinggal di sini selama bertahun-tahun.


"Duta Besar Nagamura, aku tidak tahu angin macam apa yang membawamu kepadaku? Aku hanya pemimpin dari Aliansi Seni Bela Diri. Sepertinya tidak ada hubungannya dengan Duta Besar Nagamura, kan?"


Douglas bertanya dengan sedikit senyum.


"Pemimpin Zhu, saya mendengar bahwa kompetisi yang diadakan oleh aliansi Anda hari ini membuat pemimpin aliansi sangat marah, jadi saya secara khusus mengirim butiran debu kepada pemimpin aliansi untuk mengurangi kemarahan pemimpin aliansi!"


Masao berkata, mengeluarkan sebuah kotak kayu, dan setelah membukanya, sebuah manik sebening kristal terungkap.


Saya melihat manik-manik itu masih berwarna merah darah, dan ketika manik-manik pencegah debu dikeluarkan, seluruh aula merasakan kesejukan!


Mata Douglas berbinar ketika dia melihat manik yang mengawetkan debu, tetapi dia tidak langsung mengambilnya, tetapi berpura-pura dalam: "Duta Besar Nagamura, kami memiliki pepatah lama di Daxia bahwa tidak ada jasa yang tidak dihargai, Anda tiba-tiba Apakah ada yang salah dengan memberi saya hadiah yang begitu mahal? Saya pikir lebih baik bagi Anda untuk membicarakannya terlebih dahulu.


"Hahaha, pemimpin aliansi sangat berhati-hati. Saya datang ke pemimpin aliansi, dan saya benar-benar memiliki sesuatu untuk ditanyakan. Saya tahu bahwa aliansi seni bela diri Anda juga membenci Dave dan ingin membunuhnya, tetapi karena dari tekanan di atas, Anda selalu tidak memiliki kesempatan untuk memulai!"


"Anda dapat menyerahkan pembunuhan Dave kepada para pembunuh negara pulau kami, tetapi apa yang saya ingin aliansi lakukan adalah menemukan cara untuk membiarkan para pembunuh kami memasuki negara dengan lancar. Setelah membunuh Dave, saya berjanji bahwa orang-orang kami akan segera pergi.!"


Masao tertawa dan berkata.


Douglas tertegun sejenak, merenung sejenak, dan berkata: "Tidak sulit untuk membiarkan orang-orangmu masuk, tetapi jika masalah ini menyebar, aku, pemimpin aliansi, takut itu tidak akan dijamin!"


"Saya berharap pemimpin aliansi yakin bahwa informasi itu tidak akan pernah bocor. Anda membiarkan orang-orang kami masuk, dan orang-orang kami akan membantu Anda membunuh Dave, menyingkirkan bahaya tersembunyi, dan saling menguntungkan satu sama lain, mengapa tidak lakukan?"


 Masao membujuk Douglas.


Douglas melihat manik-manik pencegah debu di tangan Masao, dia akhirnya menggertakkan giginya: "Oke, aku berjanji, tetapi setelah orang-orangmu membunuh Dave, mereka harus segera pergi ..."


“Tidak masalah!” Masao meletakkan butiran debu di atas meja, lalu bangkit dan mengucapkan selamat tinggal!


Setelah Masao Nagamura berjalan kembali, Douglas menyingkirkan manik-manik pencegah debu dan berteriak ke pintu: "Seseorang, pergi dan undang Direktur Guo!"


Segera, Walton diundang, tetapi wajah Walton jelek.


Hari ini, dia memalukan, diawasi oleh begitu banyak orang, dia dipaksa untuk membakar darah oleh Dave.


Sekarang kemuliaan dirinya di Aliansi Seni Bela Diri kemungkinan akan banyak menurun.


Jika dia tidak bisa membunuh Dave, maka dia tidak akan bisa memegang posisi direktur untuk waktu yang lama.


"Walton, apakah kamu pikir kamu adalah lawan Dave?"


Douglas menatap Walton dan bertanya langsung.


Walton mengepalkan tangannya erat-erat dan berkata dengan mata dingin: "Pemimpin aliansi, Dave kuat, tetapi tidak sulit bagiku untuk membunuhnya. Beri aku lima hari, dan aku akan membawa kepala Dave."


"Sangat mudah untuk membunuh Dave, tapi saya harap ini dilakukan dengan rapi. Jangan biarkan orang mengetahui tentang keterlibatan Aliansi Seni Bela Diri. Apakah Anda melihat Tuan Shi melindunginya?"


"Ada banyak orang yang ingin membunuh Dave, mengapa kita harus melakukannya sendiri? Anda pergi ke sana sendiri dan membiarkan pembunuh keluarga Watanabe memasuki negara ini. Kemudian orang-orang dari keluarga Watanabe akan membunuh Dave, dan itu tidak ada hubungannya dengan aliansi seni bela diri kita."


Douglas sedikit menyipitkan matanya, dan matanya penuh dengan cahaya dingin!


Walton tertegun sejenak, dan kemudian dengan hati-hati berkata: "Pemimpin aliansi, ini ... Jika Tuan Shi mengetahui hal ini, saya khawatir akan ada masalah besar, dan secara pribadi membawa pembunuh asing sama saja dengan pengkhianatan?"


"Orang-orang itu masuk untuk membunuh Dave. Ketika Dave terbunuh, mereka secara alami akan pergi."


Douglas menatap Walton dengan kejam dan berkata.


Melihat ini, Walton hanya bisa menganggukkan kepalanya: "Oke, saya akan melakukan perjalanan ..."


Di sisi lain, setelah Dave mengalahkan Raiden itu, dia tidak tinggal di Kyoto terlalu lama, tetapi mengikuti Darryl langsung kembali ke Lembah Dewa Obat!


Dave masih mengkhawatirkan keselamatan Elly!


Dia akan melihat apakah Darren Xu dan yang lainnya telah menemukan obat untuk mendetoksifikasi tubuh Elly!


Ketika Dave bergegas kembali ke Lembah Dewa Obat, Elly masih koma!


Darren Xu dan para tetua lainnya tidak berdaya!


Dave memandang Elly yang sedang koma dan tahu bahwa dia harus membawa Elly ke barat laut secara langsung.


Hanya dengan menemukan Krill, Raja Barat Laut, racun pada Elly dapat disembuhkan!


"Dave, bagaimana pertempuran dengan Raiden? Apakah keempat penjahat itu muncul?"


NagaLima bertanya pada Dave.


"Raiden dikalahkan. Jika keempat penjahat itu tidak maju, Aliansi Seni Bela Diri tidak akan membiarkanku pergi ..."


Dave berkata dengan beberapa ketakutan yang tersisa.


Pada saat itu, Dave memang gila, dan dia bahkan tidak memikirkan konsekuensinya!


Jika keempat penjahat itu tidak muncul, Dave pasti sudah menjadi mayat sekarang.


"Saya kira Aliansi Seni Bela Diri tidak akan membiarkan Anda menang dengan mudah, jadi saya memberikan catatan itu kepada penjahat Nelson dan meminta keempat penjahat itu untuk keluar. Aliansi Seni Bela Diri semuanya adalah orang-orang yang sok suci, dan tidak ada satu orang yang dapat dipercaya!"


Berbicara tentang Aliansi Seni Bela Diri, wajah NagaLima penuh dengan kemarahan!


"Ngomong-ngomong, Paman Naga, bagaimana kamu bisa mengenal empat penjahat di Lembah Para Penjahat? Kenapa kamu bisa mengundang mereka untuk maju?"


Dave sangat penasaran, persahabatan macam apa yang dimiliki NagaLima dengan keempat penjahat ini.


Mendengar pertanyaan Dave, NagaLima tersenyum tak berdaya, dan kemudian berkata: "Omong-omong, kita harus mulai dari lebih dari 20 tahun yang lalu, ketika tidak hanya empat penjahat besar, tetapi lima orang penjahat besar, dan aku yang kelima..."


"Tetapi ketika saya diburu oleh keluarga musuh, ibumulah yang menyelamatkan saya. Sejak itu, saya telah meninggalkan Lembah Orang Jahat, dan berada di sisi ibumu, saya telah menjadi pengawal pribadinya, dan saya telah menjadi seorang anggota Keluarga Naga. Sejak itu saya mengubah nama saya menjadi NagaLima.."


"Dalam sekejap mata, lebih dari 20 tahun telah berlalu, dan kekuatan Lembah Para Penjahat telah lama berubah. Namun, keempat penjahat itu masih memberiku wajah. Jika aku punya sesuatu, mereka akan membantuku selama saat saya berbicara .... "


Mendengar apa yang NagaLima katakan, Dave menyadari bahwa NagaLima juga adalah anggota Lembah Orang Jahat sebelumnya!


Dave tidak mengikuti NagaLima untuk berbicara tentang Istana Naga Langit, karena Istana Naga Langit adalah kartu truf terakhir Dave, semakin sedikit orang yang mengetahuinya, semakin baik.


Setelah mengucapkan selamat tinggal pada NagaLima, Dave bergegas ke bandara bersama Elly!


Masih ada jalan panjang ke barat laut dari Kyoto. Itu adalah perbatasan paling besar dari seluruh Daxia, dan itu adalah tempat paling tandus di Daxia. Namun, karena ada lebih banyak hutan perawan di sini dan lingkungannya bagus, banyak pejuang suka berlatih di sini!


Dave membawa Elly dan terbang selama lebih dari lima jam dengan pesawat sebelum mendarat di Kota Xichuan, provinsi barat laut!


Setelah turun dari pesawat, Dave menyadari apa itu kemandulan yang sebenarnya!


Ibukota provinsi, melihat tingkat kemakmurannya, bahkan tidak bisa dibandingkan dengan kota kecil Hongcheng.


"Kak, mau naik taksi?"


Begitu Dave turun dari pesawat, seorang sopir taksi melangkah maju dan bertanya.


Dave mengangguk dan membawa Elly ke dalam taksi!


"Kak, mau kemana?"


Setelah masuk ke mobil, sopir taksi bertanya.


"Ayo cari hotel yang bagus untuk istirahat dulu..."


Dave meminta sopir taksi untuk mencari hotel untuk beristirahat dulu.


Sekarang Dave tidak tahu di mana raja barat laut Krill Gu tinggal, jadi dia harus mengalahkannya ke kediaman Krill Gu terlebih dahulu.


"Bung, logatmu sepertinya dari tempat lain, kan? Kenapa kamu datang ke sini? Anak-anak muda dari pihak kami semua pergi bekerja di provinsi lain, dan tidak ada yang mau tinggal di tempat di mana burung tidak buang air.. ."


Sopir taksi sangat suka mengobrol, mengobrol dengan Dave!


"Menemukan seorang teman..."


Dave memejamkan matanya sedikit dan menjawab dengan santai.


"Melihat kamu sangat kaya, aku akan membawamu ke satu-satunya hotel bintang lima di sini. Seluruh ibu kota provinsi kami juga merupakan hotel bintang lima ini. Kudengar itu sangat mewah."


"Saya tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk hidup di dalamnya dalam hidup saya. Saya mendengar bahwa membangun hotel ini menelan biaya lebih dari satu miliar yuan, yang sangat mahal ..."


Sopir taksi itu mengobrol.


“Ya!” Dave menjawab dengan santai.


Dave tidak memiliki kebutuhan khusus di hotel tempat dia tinggal. Di mana dia tinggal, tidak ada bedanya dengan Dave.


"Di seluruh barat laut, hanya keluarga Gu di barat laut yang telah membangun hotel bintang lima, tetapi saya mendengar bahwa keluarga Gu telah berjalan-jalan dengan para raksasa di Kyoto baru-baru ini, dan saya mendengar bahwa mereka ingin memindahkan keluarga mereka ke Kyoto. Jika itu terjadi, Kota Xichuan kita akan semakin sunyi. . "


Sopir taksi menghela nafas.


Tetapi pada saat ini, Dave tiba-tiba membuka matanya, dan bertanya dengan sedikit kegembiraan di wajahnya: "Tuan, apakah Anda masih tahu tentang Krill Gu Barat Laut?"


Sopir itu tertegun sejenak, dan segera berkata: "Bagaimana mungkin saya tidak tahu, di seluruh barat laut, keluarga Gu dia adalah anak kedua, tapi banyak yang berani mengatakan bahwa dia adalah yang pertama, lalu Krill Gu raja barat laut, saya dengar bahwa di seluruh barat laut, tidak ada saingan, dan seluruh barat laut tidak memiliki saingan. Semua orang takut padanya..."


"Tidak ada seorang pun di seluruh Northwest yang bisa mengalahkannya?"


Sudut mulut Dave sedikit terangkat, jelas dia tidak percaya. Kekuatan Krill Gu paling banyak adalah Wuzong peringkat delapan. Bagaimana mungkin tidak ada seorang pun di seluruh barat laut yang mengalahkannya.


Hanya saja banyak pejuang yang kuat tidak peduli dengan kompetisi semacam ini untuk ketenaran dan kekayaan, dan mereka hanya fokus pada kultivasi.


Jika tidak, jika Krill Gu dapat mengamankan posisi No. 1 di barat laut, dunia seni bela diri di seluruh barat laut akan terlalu lemah.


"Percaya padaku, aku mendengar bahwa kekuatan supranatural Raja Barat Laut terbang ke langit, seperti makhluk abadi. Akan tetapu, aku sendiri belum pernah melihatnya sebelumnya ..."


Sopir itu berkata dengan misterius.


Dave hanya tersenyum, Bagi orang biasa, Wuzong dengan kekuatan peringkat delapan memang bisa disebut abadi.


"Tuan, apakah Anda tahu di mana Krill Gu tinggal?"


Dave bertanya.


"Di sebelah barat kota, ada manor seluas ribuan hektar yang merupakan tempat tinggal keluarganya, tetapi jika Anda tidak memiliki undangan, lebih baik jangan pergi ke sana. Anda tidak bisa masuk, Anda mungkin akan dipukuli jika ingin melihat raja barat laut. Semua harus membuat janji terlebih dahulu. ”


Tuan pengemudi mengingatkan Dave.


"Tuan, terima kasih, saya hanya bertanya dengan santai, saya tidak mengenalnya, apa yang ingin dilakukan di sana ..."


Dave tersenyum kecil.


Saat pengemudi bergegas menuju hotel bersama Dave dan yang lainnya, di jalan yang relatif terpencil, sebuah mobil hitam tiba-tiba keluar dari belakang RajaKepiting!


Mobil hitam itu menabrak taksi secara langsung, yang mengejutkan pengemudi taksi dan buru-buru keluar dari mobil untuk memeriksa!


Ketika dia melihat bahwa pihak lain sedang mengendarai BMW, wajah pengemudi berubah warna.


"Apakah kamu benar-benar buta? Bagaimana kamu mengemudi?"


Dua orang turun dari BMW hitam, dan mereka memarahi sopir taksi!


"Kalian berdua, maafkan aku, kamu tiba-tiba bergegas keluar, aku tidak punya waktu untuk mengerem ..."


Sopir dengan cepat meminta maaf kepada mereka berdua.


Hanya saja salah satu dari mereka mendorong sopir taksi dengan enggan, sementara mereka berdua diam-diam menatap Dave di dalam taksi!


Meskipun Dave sedang duduk di dalam mobil, dia sudah menemukan pria yang diam-diam menatapnya, dan mereka berdua memiliki bau seniman bela diri yang samar.


Kedua orang ini sengaja menyembunyikan napas mereka, tetapi Dave masih bisa mendeteksinya.


"Kalian berdua, saya sedang terburu-buru sekarang. Saya saja yang mengganti kerugian mobil, berapa banyak uang yang dibutuhkan, saya akan membayar Anda kembali ..."


Dave membuka pintu mobil dan berjalan keluar.


Salah satu dari mereka memandang Dave dari atas ke bawah, dan Dave dengan sengaja menunjukkan sedikit napasnya.


Jelas, ekspresi kedua orang itu sedikit berubah, tetapi mereka pulih dengan cepat.


"Untuk memperbaiki mobil ini, setidaknya tiga ribu ..."


salah satu dari mereka berkata.


Dave tidak mengatakan apa-apa, hanya mengeluarkan tiga ribu dari sakunya dan menyerahkannya.


"Tuan pengemudi, ayo pergi, saya sedang terburu-buru untuk beristirahat ..."


Dave berkata kepada sopir taksi.


Sopir taksi tidak berani bergerak sampai pihak lain melambaikan tangannya dengan tidak sabar: "Ayo pergi, sana pergi ..."


Jika sopir taksi diberi amnesti, dia bergegas masuk ke mobil dan pergi.


"Bung, terima kasih banyak. Jika bukan karena kamu, aku akan kurang beruntung. Kamu tidak tahu bahwa kedua orang ini berasal dari keluarga Gu."


kata sopir taksi.


"Orang-orang dari keluarga Gu? Bagaimana kamu tahu?"


Dave tertegun sejenak, bertanya-tanya bagaimana sopir taksi tahu.


Lagi pula, pengemudi taksi adalah orang biasa, dan tidak mungkin merasakan napas seniman bela diri pada keduanya.


"Aku melihatnya sekilas. Meskipun mereka sengaja menutupi tato di lengan mereka, aku melihatnya segera setelah aku keluar dari mobil. Keluarga Gu tidak bisa disinggung..."


Sopir taksi ketakutan untuk sementara waktu.


Dave tidak mengatakan apa-apa, tetapi dia sedikit bingung, apa yang dilakukan oleh dua orang dari keluarga Gu?


Jelas, pihak lain sengaja menabrak mobil, dan kemudian mengamati situasi di dalam mobil.


Mungkinkah Krill Gu tahu bahwa dia ada di sini?


Tetapi apakah Krill Gu mengetahuinya atau tidak, Dave tidak takut, yang dia takutkan adalah Krill Gu tahu bahwa dia ada di sini dan melarikan diri secara diam-diam.


BERSAMBUNG



No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4382 - 4387

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4382-4387 Tetapi para pembudidaya iblis itu sangat sengsara, mereka menjerit dan tersedot ke dalam celah kehampaa...