Photo

Photo

Saturday 11 March 2023

Perintah Kaisar Naga : 1026 - 1030

 Perintah Kaisar Naga

Bab 1026-1030


"Orang-orang ini sangat melanggar hukum sehingga mereka berani menangkap orang sesuka hati. Saya akan melapor kepada Tuan Shi sekarang dan meminta Tuan Shi untuk pergi ke Aliansi Seni Bela Diri untuk meminta bantuan."


Ketika Winston mendengar ini, dia juga sangat marah, jadi dia ingin pergi ke Tuan Shi dan meminta Tuan Shi untuk meminta seseorang.


Dave menghentikan Winston: "Tuan Paviliun Zhao, bahkan jika Tuan Shi pergi, tidak ada gunanya. Kami tidak punya bukti. Mereka pasti menolak untuk mengakuinya. Apa yang bisa kami lakukan?"


“Lalu apa yang harus kita lakukan?” Winston mengerutkan kening.


"Tuan Paviliun, Tuan Chen, lihat cepat ..."


Pada saat ini, Nathan bergegas masuk dengan ponsel di tangannya!


Kemudian, Nathan membuka forum seni bela diri, dan melihat huruf merah besar pertama di atasnya, ternyata adalah Raiden, putra keluarga Naga. Untuk membalas penghinaan makam kuno, ia memutuskan untuk menantang Dave.


Selain itu, Raiden sendiri secara pribadi menulis kepada Dave di forum, dan meminta Dave untuk menerima tantangan, bukan untuk bertindak seperti pengecut.


"Tuan Chen, mengapa Raiden tiba-tiba menantangmu?"


Winston bertanya dengan heran.


Masuk akal bahwa Raiden lebih tinggi dari Dave dalam hal kekuatan di permukaan dan kekuatan keluarga. Ini adalah tantangan mendadak bagi Dave. Jika dia menang, itu akan memalukan. Jika dia kalah, itu akan memalukan bagi Keluarga Naga akan melakukannya!


"Tidak peduli mengapa, karena mereka mengambil inisiatif untuk mencari kematian, aku tidak heran..."


Dave terbakar amarah pada saat ini karena insiden Yuki, dan sekarang Raiden melompat keluar, dan dia hanya akan meladeni Raiden untuk melampiaskan amarahnya.


"Apakah semua wartawan media berita yang saya minta untuk Anda hubungi?"


Dave memandang Winston dan bertanya.


“Kami sudah berhubungan!” Winston mengangguk.


"Yah, aku akan mengadakan konferensi pers sekarang, dan aku akan mengungkapkan skandal Aliansi Seni Bela Diri."


Mata Dave menyipit!


.......….......

Segera, konferensi pers skala besar diadakan, dan Dave adalah protagonis dari konferensi pers ini.


"Permisi, Tuan Chen, apakah Anda tiba-tiba mengadakan konferensi pers ini untuk menanggapi tantangan yang ditantang oleh Raiden, putra keluarga Naga?"


Seorang reporter bertanya pada Dave dan Raja Kepiting.


Dave menggelengkan kepalanya: "Saya tidak memperhatikan tantangan yang dikirim Raiden. Ketika dia ingin datang, saya akan melayaninya kapan saja, tetapi hanya akan ada satu hasil, dan itu membuatnya menjadi kekalahan total."


“Tujuan utama konferensi pers saya kali ini adalah untuk mengungkap kekejaman Aliansi Seni Bela Diri. Seperti yang kita semua tahu, Aliansi Seni Bela Diri, sebagai organisasi dari seluruh dunia seni bela diri Kyoto, memiliki tanggung jawab dan kewajiban untuk menegakkan keadilan, menghukum kejahatan dan mempromosikan kebaikan, tetapi orang-orang ini diam-diam memiliki beberapa pembudidaya Jahat, berkolusi dan berlatih sihir, mereka hanyalah sekelompok sampah, sekelompok orang sok suci!"


"Orang-orang ini tidak hanya berlatih sihir, tetapi juga merampok. Harta yang saya dapatkan di percobaan pernah diancam oleh pemimpin aliansi seni bela diri. Tidak tahu malu. Mereka juga menculik pacar saya. Mereka menggunankannya untuk mengancam saya dengan ini , jadi saya memutuskan untuk bertarung dengan Aliansi Seni Bela Diri sampai akhir dan tidak pernah berkompromi..."


Mengikuti pidato berapi-api Dave, kata-kata ini dengan cepat menyebar di Internet dan dicetak ulang di berbagai forum seni bela diri!


Di Aliansi Seni Bela Diri!


Melihat pidato Dave, Douglas menjatuhkan mangkuk teh di tangannya dengan marah!


"Sial, orang ini gila, dia berani secara terbuka menantang aliansi seni bela diri kita, dia bosan hidup ..."


Wajah Douglas pucat pasi.


"Pemimpin, apa yang harus kita lakukan selanjutnya? Sekarang banyak orang di forum menuduh kita!"


Walton juga terlihat jelek.


"Jelaskan dirimu sendiri, kamu pergi ke konferensi pers untuk mengklarifikasi, maka Dave adalah omong kosong!"


Douglas menatap tajam ke arah Walton!


Walton sangat ketakutan sehingga dia buru-buru mengangguk dan pergi.


Douglas mengeluarkan botol kaca, yang berisi darah merah cerah, darah Yuki!


Melihat botol darah merah cerah, Douglasn berteriak: "Siapkan mobil, saya akan pergi ke rumah Naga ..."


Dan keluarga naga saat ini!


Raiden juga sangat marah!


"Dave, aku harus membunuhnya, aku harus membunuhnya ..."


Raiden meraung!


Dave bahkan tidak menganggap dirinya serius di depan banyak reporter, yang membuat Raiden merasa sangat terhina!


Jaedeen juga memiliki ekspresi muram di wajahnya, dan berkata kepada Raiden, "Tidak ada gunanya bagimu untuk marah. Dengan kekuatanmu saat ini, apakah kamu yakin bisa melawan Dave?"


"Saya............"


Kali ini, Raiden tercengang!


Dia tidak memiliki petunjuk dalam hatinya sendiri. Bagaimanapun, Dave membunuh orang-orang dari keluarga gerbang perak dan klan Xuanyuan. Dia tidak tahu apakah Raiden adalah lawan Dave.


"Sampah......"


Melihat keheningan Raiden, Jaedeen tidak bisa menahan diri untuk tidak mengutuk.


Awalnya, dia selalu bangga dengan Raiden. Bagaimanapun, pada usia seperti itu, dia telah mencapai ranah Wuzong peringkat ketujuh. Dia benar-benar jenius!


Tapi sekarang setelah Dave muncul, dia telah membandingkan Raiden dalam waktu singkat, yang membuat Jaedeen sangat tidak nyaman!


Lagi pula, dia tahu bahwa Dave adalah putra Adik perempuannya, dan dia juga memiliki darah keluarga Naga. Dia tidak bisa memandang Dave lebih baik daripada putranya sendiri.


Pada saat ini, Douglas masuk!


"Saya tidak menduga sekutu ..."


Melihat Douglas datang, Jaedeen sedikit terkejut!


"Patriark Naga, saya secara khusus mengirim hadiah kepada Tuan Muda Naga. Saya ingat pernah memberi tahu Anda ..."


Douglas tersenyum ringan.


"Saya berharap tuan, apa hadiahnya?"


Ketika Raiden mendengar ini, dia buru-buru bertanya dengan rasa ingin tahu.


Douglas mengeluarkan botol kaca penuh darah dari tangannya: "Ini adalah hadiah besar yang saya bicarakan!"


Raiden tertegun sejenak, mengambil botol kaca di tangannya dan melihatnya, wajahnya penuh keraguan: "Saya berharap pemimpin aliansi, apa yang ada di botol kaca ini?"


Raiden tidak melihatnya, tapi Jaedeen melihatnya sekilas.


"Saya berharap pemimpin aliansi, apakah ini darah manusia?"


Jaedeen bertanya dengan heran.


"Ya, itu penuh dengan darah manusia!"


Douglas mengangguk.


Begitu dia mendengar itu adalah darah manusia, Raiden segera meletakkan botol kaca di atas meja dan bertanya dengan ekspresi aneh, "Saya berharap Anda, tuan, apa yang Anda lakukan dengan darah manusia ini?"


"Tentu saja aku menginginkan kamu untuk meminumnya. Jika kamu bukan lawan Dave di atas ring, kamu dapat meminum darah ini, dan kekuatanmu akan meningkat dengan cepat, dan tidak akan ada efek samping..."


Douglas menjelaskan.


Begitu dia mendengar bahwa dia diizinkan untuk minum darah manusia, Raiden segera menggelengkan kepalanya: "Saya rasa cara pemimpin aliansi ini tidak akan berhasil. Saya bukan seorang pembudidaya jahat, minum darah manusia di depan umum, apa yang orang lain lakukan? aku memikirkan diriku dan keluarga Naga kami?"


Jaedeen juga mengangguk: "Saya berharap pemimpin aliansi, saya pernah mendengar tentang orang-orang yang menghisap darah manusia untuk meningkatkan kekuatan mereka, tetapi keluarga saya apalagi Raiden tidak berlatih seni jahat, bahkan mengisap darah manusia tidak berguna."


"Ini bukan darah orang biasa, ini adalah darah tubuh roh api. Aku hanya membiarkanmu meminum darah ketika kamu kalah dari Dave, dan jika kamu tidak mengatakannya ini darah, siapa yang bisa mengetahui darah di dalamnya? "


Douglas berkata dengan wajah yang agak dingin: "Karena kamu tidak menghargainya, maka aku akan mengambilnya!"


Tepat ketika Douglas hendak mengambil sebotol darah, Jaedeen mengambilnya di tangannya dan berkata, "Saya berharap kebaikan pemimpin aliansi, bagaimana mungkin kita tidak menghargainya!"


Melihat Jaedeen mengatakan ini, Douglasn tersenyum, jadi dia bertanya, "Hari apa yang kamu rencanakan untuk mengatur tantangan?"


"Bagaimana kalau dalam tiga hari?"


Jaedeen meminta pendapat Douglas!


“Oke, aku harus menggagalkan semangat Dave dalam tiga hari.” Douglas mengangguk.


"Tidak, tiga hari terlalu singkat ..."


Pada saat ini, suara ketidaksetujuan datang dari halaman, diikuti oleh seorang lelaki tua abu-abu putih yang berjalan masuk mengenakan jubah Tao.


"Guru..."


Melihat lelaki tua itu, Raiden bergegas menemuinya.


Dan Jaedeen itu buru-buru menyapanya, berteriak dengan hormat, "Master Dingchan..."


Master Dingchan mengangguk sedikit, lalu memandang Douglas: "Saya berharap kepada pemimpin, tiga hari terlalu singkat, tujuh hari, beri saya tujuh hari, saya punya cara untuk membuat kekuatan Raiden meningkat menjadi puncak!"


Melihat apa yang dikatakan Guru Dingchan, semua orang tercengang. Bagaimanapun, kultivasi berbeda. Bagaimana Anda bisa dipromosikan ke alam dalam waktu sesingkat itu, bahkan jika itu adalah alam kecil, itu bukan terobosan.


Kecuali Anda menggunakan beberapa metode kultivasi jahat, Anda mungkin dapat dengan cepat meningkatkan kekuatan Anda, itulah sebabnya banyak orang mengambil risiko dan berlatih sihir!


"Tuan Dingchan, Anda dapat meningkatkan ranah dalam tujuh hari. Ini agak terlalu cepat, bukan? Apakah mungkin?"


Douglas bertanya dengan tidak percaya.


"Saya beritahu pemimpin aliansi, Raiden sekarang telah mencapai momen kritis terobosan, dan dia akan segera dapat mencapai Sekte Wuzong peringkat delapan. Awalnya, dia tidak berniat untuk kembali ke percobaan. Dalam hal ini, Saya yakin bahwa Raiden akan mencapai puncak Wuzong pada akhir tahun, dan kali ini dia akan kembali. Percobaan membutuhkan banyak waktu baginya untuk berkultivasi, jadi saya harus turun gunung sendiri dan bawa Pil Zeng Yuan untuk membantunya menerobos!"


Ding Chan menjelaskan.


Ketika Master Dingchan mengatakan ini, Douglasn akhirnya mengerti, tetapi untuk master yang dapat diandalkan seperti Master Dingchan, Douglas iri!


Setelah mendengar Guru Dingchan mengatakan ini, Jaedeen merasakan ledakan penyesalan di hatinya. Awalnya, Raiden tidak berniat untuk kembali untuk percobaan, tetapi karena percobaan berlangsung di Makam Kaisar, Jaedeen memanggil Raiden untuk mendapatkan harta karun di dalamnya. Raiden dipanggil kembali.


Tetapi siapa yang mengira bahwa mereka tidak bisa mendapatkan apa pun di percobaa, bahkan dia dipukuli oleh Dave, yang hampir membuat Raiden cacat!


Tapi menyesalinya sekarang tidak ada gunanya. Untungnya, Tuan Dingchan turun gunung secara pribadi. Dengan cara ini, Raiden vs Dave akan menjadi hal yang pasti.


"Tuan Dingchan, terima kasih banyak. Jangan khawatir, saya akan segera mengirim seseorang untuk memperbaiki beberapa kuil Tao untuk tuan, sehingga akan ada lebih banyak pengikut Tuan Dingchan."


Jaedeen buru-buru berterima kasih kepada Tuan Dingchan.


"Patriark Naga sangat sopan. Karena Raiden adalah muridku, aku secara alami akan bertanggung jawab untuknya. Aku juga menyusahkanmu untuk menemukan tempat yang tenang untukku. Aku akan membantu Raiden menerobos ..."


Kata Dingchan.


"Bagus......"


Jaedeen mengangguk lagi dan lagi, dan segera memerintahkan seseorang untuk membersihkan halaman, dan tidak memerintahkan siapa pun untuk mendekati atau mengganggunya!


"Patriark Naga, tampaknya dibandingkan dengan Dave, Tuan Muda Naga pasti akan menang, tetapi di arena, Dave tidak dapat dikalahkan sampai mati, jadi dia akan diselamatkan untuk saat ini. Anda harus memberi tahu Tuan Muda Naga... .."


Douglas memperingatkan Jaedeen.


"Saya harap pemimpin aliansi yakin, saya akan menjamin ini ..."


Jaedeen mengangguk.


Bahkan jika Douglas tidak memberitahunya, Jaedeen tidak akan membiarkan Raiden membunuh Dave, dan dia akan tetap berguna untuk mempertahankan nyawa Dave!


............


Paviliun Penjaga Kyoto!


Winston mendekati Dave dan berkata, "Tuan Chen, keluarga Naga telah menandatangani tantangan, dan dalam tujuh hari, mereka akan membiarkan Raiden dan Tuan Chen bersaing!"


Dave mengangguk: "Begitu, tapi saya tidak berpikir itu akan memakan waktu tujuh hari. Tampaknya mereka ingin meningkatkan kekuatan Raiden!"


Dave memiliki keyakinan penuh dalam pertarungan melawan Raiden. Selama tidak ada kecelakaan, maka Raiden bukanlah lawannya.


"Tuan Chen, apa yang akan Anda lakukan? Tidak ada mata di arena, haruskah saya pergi ke Tuan Shi dan memintanya untuk menengahi, Anda baru saja mengalahkan Raiden itu, jika Tuan Shi maju, keluarga naga tidak berani kehilangan muka."


Winston tidak ingin Dave bertarung, jelas bahwa pihak lain telah menghitung ini.


"Tidak, karena mereka ingin membandingkan, mari kita bandingkan!"


Dave melambaikan tangannya, dan kemudian melanjutkan: "Saya akan mundur hari ini, jika tidak ada yang lain, jangan datang kepada saya!"


"OKE!"


Winston mengangguk.


Pada saat ini, seorang anggota Paviliun Penegakan Hukum datang untuk melapor dengan tergesa-gesa.


"Tuan Paviliun, seseorang datang untuk menemui Instruktur Chen!"


Kata anggota Protektorat.


“Siapa itu?” Winston terkejut!


Pada saat ini, Dave dianggap sebagai kentang panas di seluruh dunia seni bela diri Kyoto. Siapa pun yang berani mendekati Dave setara dengan bertarung melawan seluruh aliansi seni bela diri!


Sekarang tiba-tiba seseorang mencari Dave, yang membuat Winston sangat terkejut.


"Dia bilang namanya Jaxon Dong..."


Kata anggota Protektorat.


“Kenapa dia ada di sini?” Dave sedikit terkejut!


Dave belum melihat Jaxon sejak mereka dipisahkan di makam kuno, tetapi kesannya tentang Jaxon tidak buruk.


Ketika anggota Protektorat datang ke aula, Dave menemukan bahwa Jaxon sedang minum teh!


Melihat Dave datang, Jaxon buru-buru bangkit dan menatap Dave dengan tatapan kagum: "Dave, kamu luar biasa, kamu berani menantang secara terbuka dengan aliansi seni bela diri, aku sudah lama tidak menyukai orang-orang ini, tapi aku tidak berani. Kamu merobek wajah mereka, anak sepertimu mu benar-benar hebat!"


Dave tersenyum ringan: "Saya hanya dipaksa menjadi tidak berdaya ..."


"Kamu bisa melakukannya dengan percaya diri. Aku akan mendukungmu. Sekarang Aliansi Seni Bela Diri adalah keluarga yang dominan, pasti ada seseorang yang harus melawan!"


Jaxon menepuk bahu Dave!


Dave tersenyum: "Kakak Dong mencariku, apakah hanya datang untuk memujiku?"


"Hahaha, menggembar-gemborkanmu, bagaimana aku masih bisa menggunakannya untuk menemukanmu, lebih baik aku membelikanmu sekelompok tentara angkatan laut langsung di forum seni bela diri. Aku mencarimu kali ini karena masalah penting.!"


Jaxon berkata, matanya melihat sekeliling dua kali.


"Ini adalah Paviliun Pelindung Hukum, tidak akan ada mata dan telinga!"


Dave sangat aneh, apa yang akan dikatakan Jaxon, sangat misterius.


"Dave, apakah kamu ingat Zeke Ning itu?"


Jaxon bertanya.


Dave mengangguk: "Tentu saja aku ingat!"


Zeke Ning mengancam Dave saat itu, bagaimana mungkin Dave lupa!


"Hati-hati terhadap anak ini, kudengar dia memata-matai harta karun di tanganmu!"


Jaxon berkata dengan suara rendah.


"Haha, jika dia memiliki kemampuan, datang dan ambil. Aku bahkan tidak takut dengan Aliansi Seni Bela Diri, kenapa aku harus takut padanya Zeke Ning?"


Dave tidak terlalu peduli. Sebagai pemimpin Aliansi Seni Bela Diri, Douglas secara pribadi menemukan Dave dan meminta peta 90.000 mil gunung dan sungai. Dave menolak, dan dia tidak takut pada Ning Zhi.


"Master mudah diprovokasi, penjahat sulit dijaga, Zeke Ning ini sangat berbahaya, dan kekuatan keluarga Ning tidak jauh lebih buruk daripada Aliansi Seni Bela Diri. Kamu harus hati-hati!"


Jaxon memperingatkan.


“Baiklah, terima kasih Kakak Dong telah mengingatkanku!” Dave berkata dengan penuh terima kasih.


Jaxon tinggal sebentar lalu pergi, sementara Dave mengeluarkan peta gunung dan sungai sepanjang 90.000 mil, siap untuk mulai pengasingan selama beberapa hari!


Tapi saat dia bersiap-siap, Dave dipanggil lagi!


"Paviliun Zhao, apakah ada yang lain?"


Dave keluar dari kamar dan bertanya pada Winston.


"Tuan Chen, seseorang mencarimu lagi!"


kata Winston.


"Siapa?"


Dave sedikit terkejut, apa yang terjadi hari ini, selalu ada orang yang mencarinya, dan dia tidak dapat berhasil mengasingkan diri untuk berkultivasi.


"Zeke Ning dari keluarga Ning!"


Begitu Winston selesai berbicara, dia melihat Zeke Ning bersama seseorang.


Zeke masih diikuti oleh lelaki tua yang tampak lemah, tapi kali ini, ada seorang lelaki pendek yang sangat cakap di samping Zeke Ning.


"Saudara Chen, tetap sehat ..."


Zeke Ning masih memiliki senyum di wajahnya, yang membuat dirinya terlihat sangat ramah.


Tetapi Dave tahu bahwa jenis harimau yang tersenyum ini adalah yang paling menakutkan.


"Apakah kamu ada keperluan denganku?"


Dave bertanya dengan tenang.


"Saudara Chen, aku di sini untuk membantumu kali ini, sama sekali tidak ada yang lain ..."


Zeke Ning juga sepertinya melihat bahwa Dave tidak menyambutnya, jadi dia berkata.


“Bantu aku?” Dave sedikit mengernyit: “Apa yang kamu ingin bantu?”


Jaxon baru saja pergi setelah memperingatkan, dan Zeke Ning segera tiba, yang terlalu kebetulan!


"Saudara Chen, saya telah datang dari jauh, Anda tidak akan membiarkan saya berdiri di halaman dan berbicara?"


Zeke tersenyum sedikit.


Dave melirik Zeke, lalu berkata ringan, "Masuk ..."


Zeke memimpin seseorang untuk mengikuti Dave ke dalam ruangan!


Begitu dia masuk ke ruangan, mata Zeke Ning tertarik pada gambar sembilan ribu mil gunung dan sungai, dan matanya penuh keserakahan.


Dave merasakan keanehan di mata Zeke, jadi dia menyimpan peta 90.000 mil gunung dan sungai dan memasukkannya langsung ke ring penyimpanan.


Zeke melihat cincin penyimpanan di tangan Dave, dan matanya menjadi lebih panas!


"Tuan Ning, maukah Anda memperkenalkan saya?"


Pada saat ini, pria yang mengenakan pria pendek dan kurus itu berkata.


Zeke akhirnya sadar kembali dan berkata kepada Dave, "Saudara Chen, ini Tuan Krill Gu dari Lembah Raja Barat Laut ..."


Krill Gu mengepalkan tinjunya ke arah Dave: "Saudara Chen, saya di barat laut, dan saya mendengar tentang nama Anda sejak lama. Di usia muda, Anda berani menantang Aliansi Seni Bela Diri Kyoto. Sungguh pahlawan muda !"


"Sebaiknya kau membicarakannya secara langsung!"


Dave mengabaikan Krill Gu itu dan berkata langsung kepada Zeke.


Dia tidak memiliki kesan yang baik tentang Zeke pada awalnya, dan karena Jaxon sudah mengingatkannya, Dave selalu waspada terhadap Zeke saat ini.


"Saudara Chen, saya mendengar bahwa pacar Anda dibawa pergi dan keberadaannya masih belum diketahui?"


Zeke bertanya.


Dave mengangguk, dan tidak merasa terkejut. Bagaimanapun, keluarga Ning dianggap sebagai keluarga besar di Kyoto, jadi tidak mengherankan jika Zeke tahu beberapa hal.


"Saudara Chen, saya dapat memberitahu Anda bahwa pacar Anda ditangkap oleh Aliansi Seni Bela Diri dan sekarang terkunci di ruang bawah tanah Aliansi Seni Bela Diri."


Zeke melanjutkan.


"Aku sudah menebak ini, jika kamu hanya memberitahuku ini, silakan kembali!"


Dave tidak ingin terlibat dengan Zeke terlalu banyak!


"Jangan buru-buru memintaku pergi, aku memberitahumu sesuatu yang tidak kamu ketahui!"


Zeke tersenyum sedikit, berhenti sejenak, lalu melanjutkan: "Pacarmu dibawa pergi, dan sekarang telah menjadi sumber daya untuk budidaya Douglas, Douglas akan menggunakan darah pacarmu setiap hari, tidak hanya dia menggunakannya sendiri, sejauh yang saya tahu, dia juga memberi Raiden sebotol, sehingga ketika kalian bertarung, kekuatan Raiden akan sangat meningkat!"


Setelah Zeke selesai berbicara, Dave tiba-tiba berdiri, dan kemudian aura pembunuh yang menakutkan langsung naik dari tubuhnya. Di langit yang cerah, awan hitam besar mulai mengembun, dan sekitarnya menjadi gelap!


Meskipun Dave berharap Yuki ditangkap oleh Aliansi Seni Bela Diri, itu pasti karena tubuh spiritual Yuku, dan orang-orang ini pasti akan mempelajari darah Yuki!


Tapi sekarang dia mendengar Zeke mengatakannya sendiri, Dave tidak bisa lagi menahan amarah dan niat membunuhnya...


“Bagaimana kamu tahu?” Dave memandang Zeke dan bertanya dengan suara dingin.


"Kamu tidak perlu tahu ini. Seluruh Kyoto bukan satu-satunya dari Aliansi Seni Bela Diri. Jika aku ingin tahu apa-apa, secara alami aku akan memiliki saluranku sendiri!"


Melihat Dave marah, senyum di wajah Zeke menjadi lebih kuat.


"Apakah Anda mengatakan ini kepada saya untuk mengatakan bahwa Anda memiliki cara untuk menyelamatkan pacar saya?"


Dave berpikir bahwa alasan mengapa Zeke mengatakan kepadanya bahwa pasti ada cara untuk menyelamatkan Yuki, tetapi pasti ada harganya, dan harganya harus berupa peta gunung dan sungai sepanjang 90.000 mil dan cincin penyimpanan di tangannya. tangan!


"No, No, No ..." Zeke melambaikan tangannya: "Jangan berpikir aku terlalu kuat, aku masih tidak memiliki kemampuan untuk menyelamatkan orang dari ruang bawah tanah Aliansi Seni Bela Diri!"


BERSAMBUNG



No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4388 - 4390

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4388-4390 Menghadapi pukulan marah Fidell, Harford sedikit mengangkat sudut mulutnya, matanya penuh dengan penghi...