Photo

Photo

Tuesday 30 May 2023

Perintah Kaisar Naga : 2898 - 2900

 Perintah Kaisar Naga. Bab 2898-2900


Melihat Queenie yang manja, Gerald sama sekali tidak bisa marah!


“Apakah karena kedua gadis itu?”


Gerald menatap Queenie dan bertanya!


“Kakak, kamu sudah tahu?” Queenie tersenyum canggung!


“Dalam keluarga Gao, apakah ada yang bisa disembunyikan dariku?”


Gerald tersenyum!


“Kamu juga bilang, karena kamu tidak bisa menyembunyikan semuanya darimu, kamu tidak peduli jika kakak kedua menangkap dua gadis dan ingin menodai mereka.”


“Untungnya, aku tiba di waktu yang tepat, jika tidak, kedua Gadis itu telah dirusak oleh kakak kedua.”


“Kakak kedua adalah orang cabul, dia sangat tidak berharga, aku ingin melihatnya dan memarahinya …”


Kata Queenie dengan marah!


“Kakak keduamu memang harus mengurus sikap buruknya, tapi jangan selalu memarahi kakak keduamu, bagaimanapun juga dia adalah kakakmu”.


Kata Gerald!


“Kakak, kapan kamu akan mencarikanku kakak ipar?” Queenie bertanya!


“Aku tidak bisa memikirkannya. Melihat kalian bertiga membuatku pusing. Aku tidak punya waktu untuk menemukan kakak ipar untuk kalian.”


“Untuk melindungimu, pergi ke gudang untuk mendapatkan beberapa formasi yang bisa menyelamatkan jiwa.”


“Kamu sendiri harus berhati-hati, jangan membuat masalah, jika kamu terluka, aku akan merasa bersalah.”


Gerald menatap Queenie tak berdaya dan berkata!


“Terima kasih kakak, aku mencintaimu. Muuaah …”


Queenie mencium pipi Gerald, dan segera berlari keluar!


Melihat punggung Queenie, Gerald tersenyum tak berdaya, siapa pun yang menyayangi adik perempuan, pasti dimanipulasi oleh adik perempuannya.


Queenie mengambil formasi itu dan meminta Tetua Agung untuk mengirim dua orang untuk melindunginya, lalu dia keluar dari rumah Gao dan pergi mencari gua yang disebutkan oleh Helena dan Juliet.


…………

Dave dan yang lainnya sedang berjalan di medan es!


Dari waktu ke waktu, Anda akan melihat mayat beberapa biksu!


Tempat yang awalnya damai di ujung utara sekarang tampaknya ini telah menjadi ladang pembunuhan. Bagaimanapun juga, didorong oleh kepentingan, semua orang akan menjadi egois!


“Mari kita semua berhati-hati dan berusaha untuk tidak berkonflik dengan orang lain. Tujuan kita adalah menemukan harta karun, bukan merampok sumber daya orang lain!”


Dave berbisik!


Apa yang dikatakan Dave adalah untuk Yulian dan yang lainnya, lagipula, Walton dan Ruby tidak akan merampok sumber daya orang lain!


Tapi Yulian dan yang lainnya tidak yakin, sebagai putra dari Sekte Terbang, mereka memiliki sifat lemah dan kuat di tulang mereka!


“Kakak Chen, jangan khawatir, karena aku mengikutimu, aku akan mendengarkanmu, kami hanya mencari harta karun …”


Yulian dengan cepat mengungkapkan kesetiaannya!


Terutama melihat mayat biksu lain, Yulian saat ini juga tahu bahwa ada arus bawah yang melonjak di ujung utara ini!


Setelah Dave dan yang lainnya berjalan betbaris selama hampir sehari, Dave tiba-tiba melambaikan tangannya dan membuat semua orang berhenti!


Lalu dia menatap kantong salju kecil tidak jauh dari sana!


“Licik, keluarlah …”


Dave berteriak keras pada kantong salju kecil itu!


Benar saja, di bawah teriakan Dave, lima orang keluar perlahan!


Pemimpinnya adalah Goran, putra ketiga dari keluarga Gao!


Melihat Goran, wajah Walton menjadi sangat jelek!


“Aku tidak menyangka kita akan bertemu lagi, dan itu masih di wilayahku …”


Goran menatap Dave dengan cibiran di wajahnya!


Dave melirik Goran, dan kemudian pada orang di belakangnya, mereka hanya berada di peringkat kelima dari Alam Tubuh Komposit, jadi Dave tidak takut sama sekali!


Bahkan jika Dave tidak bergerak, kekuatan Yulian di peringkat ketujuh dari Alam Tubuh Komposit sudah cukup untuk menghadapinya!


“Ya, kebetulan sekali. Kamu bersembunyi di sini, apakah kamu menungguku?”


Dave bertanya tanpa panik!


“Tentu, aku hanya menunggumu. Aku selalu ingat balas dendam arena di Kabupaten Jialing!”


Mata Goran sedikit menyipit, dan rasa dingin muncul di matanya!


“Jadi apa yang bisa anda ingat? Hanya Anda, bagaimana Anda bisa menghentikan saya?”


Dave tampak menghina!


Goran melihat orang-orang di sekitar Dave, kecuali Ruby dan Walton, Trevor dan wanita tua itu sama-sama berada di peringkat kelima dari Alam Tubuh Komposit, dan Yulian berada di peringkat ketujuh dari Alam Tubuh Komposit!


Dari segi kekuatan saja, memang lebih tinggi dari beberapa orang yang dia bawa!


Goran melirik Yulian dan yang lainnya dan berkata, “Saudaraku, kami dari keluarga Gao, dari keluarga Gao di ujung utara. Anda pasti sudah mendengarnya, tetapi siapa Anda?”


Mereka bertiga, Yulian dan Trevor, sepertinya tidak bersama Dave!


Saya pikir itu bisa dilihat dari posisi berdiri, begitu Goran memimpin orang keluar, Ruby dan Walton berdiri tepat di sekitar Dave, seolah-olah mereka melindungi Dave!


Dan Trevor dan wanita tua itu ada di sekitar Yulian, melindungi keselamatan Yulian.


Dari sini, Goran menyimpulkan bahwa Dave dan Yulian tidak bersama, mungkin mereka membentuk tim sementara bersama!


Saya harus mengatakan bahwa kemampuan Goran untuk mengamati dan menilai cukup bagus!


“Saya Yulian Ji dari Sekte Terbang …”


Tentu saja Yulian pernah mendengar tentang keluarga Gao, dan mengetahui kekuatan keluarga Gao di ujung utara!


“Oh, jadi ini saudara dari Sekte Terbang, maaf, maaf…”


“Saya mengikuti orang ini untuk liburan pribadi, semoga Kakak Yulian tidak akan ikut campur.”


Goran mengepalkan tinjunya dan berkata!


Yulian tertegun sejenak, dan ketika dia tidak tahu bagaimana menjawab, Dave perlahan berkata, “Aku tidak perlu orang lain campur tangan, aku bisa mengurusmu sendirian …”


“Hahahaha..” Goran tertawa ketika dia mendengarnya, “Nak, apa yang kamu bicarakan?” 


“Omong besar apa? Saya membawa semua elit keluarga Gao saya, yang masing-masing memiliki kekuatan peringkat kelima dari Alam Tubuh Komposit!”


“Hanya kamu sendiri, apakah kamu masih bisa menghadapi kami? Silakan bermimpi…”


“Kalau kamu tidak percaya, kamu bisa mencobanya, tapi setelah kamu kalah, keluarlah dari sini dan jangan memprovokasi saya…”


Dave tidak ingin membunuh Goran, karena sekarang Dave tidak ingin membuat perseteruan maut dengan keluarga Gao!


Hal terpenting bagi Dave saat ini adalah menemukan harta karun itu.


“Bagus, jika Anda dapat mengalahkan anggota keluarga Gao saya, saya pasti akan bersembunyi dari Anda ketika saya melihat Anda di masa depan … “


Goran langsung setuju, karena dia tidak percaya bahwa Dave bisa menang!


“Kalian semua mundur!”


Dave meminta Walton dan Ruby untuk mundur!


Keduanya mengangguk, lalu mundur. Mereka juga tahu kekuatan Dave. Hanya biksu kelas lima di Alam Komposit ini, Dave dapat dengan mudah menangani mereka! 


Yulian juga bersama Trevor mundur beberapa langkah , dan kemudian memandang Goran seperti lelucon, karena dia tahu bahwa wajah Goran akan ditampar oleh Dave sebentar lagi.


Goran dan empat Elit Senior Keluarga Gao segera mengepung Dave!


“Nak, aku ingin mengubahmu menjadi patung es dan menyegelnya di utara yang ekstrem ini selamanya …”


Goran tersenyum dingin, dan kemudian semburan kabut putih meletus dari tubuhnya seketika!


Pada saat yang sama, keempat bawahan elit senior juga mulai mengeluarkan semburan kabut putih. Kabut putih ini adalah udara dingin.


Di mana pun udara dingin lewat, bahkan udara membeku!


Udara dingin lima orang menyelimuti Dave!


“Berhenti…”


Tepat ketika Dave diselimuti oleh udara dingin, tiba-tiba terdengar teriakan!


Segera setelah itu, Queenie melompat ke sisi Dave, lalu melambaikan telapak tangannya, udara dingin langsung menyebar ke sekitarnya!


Goran melihat ini, buru-buru menarik kembali rasa dinginnya, menatap Queenie dan berkata, “Kakak, apa yang kamu lakukan?


“Adik, bagaimana kamu bisa menyerang dan melukai seseorang dengan santai?”


Queenie bertanya pada Goran!


“Kakak, orang ini mempermalukanku di arena Kabupaten Jialing, tentu saja aku ingin balas dendam.”


“Mengapa membantunya? Apakah kamu mengenalnya?”


Goran bertanya dengan bingung!


“Omong kosong, dia adalah penyelamatku, tanpa dia, aku pasti sudah terbunuh sekarang,”


Kata Queenie keras!


“Ah? Seorang penyelamat?” Goran tercengang, wajahnya penuh ketidakpercayaan!


“Aku tidak percaya, kamu hanya berbohong padaku. Orang ini bahkan tidak sekuat kamu, bagaimana dia bisa menyelamatkanmu.” 


“Cepat minggir, aku akan menghapusnya, jadi bersiaplah untuk lakukan …”


Goran sama sekali tidak percaya kata-kata Queenie, dia berteriak keras kepada bawahannya!


“Beraninya kamu …” Mata Queenie membelalak, dan semua pelayan keluarga Gao gemetar ketakutan!


Goran ingin mengatakan sesuatu, tetapi Queenie melangkah maju dan menampar wajah Goran!


Plak!


“Kamu bahkan tidak mendengarkan kata-kataku, apakah kamu ingin aku memberi tahu kakak, biarkan kakak membawamu kembali, mundur dengan baik, dan patuh?” Queenie menatap Goran dengan dingin!


Kali ini, Goran cukup ketakutan, dia dengan cepat berubah menjadi ekspresi sedih, menarik lengan Queenie dan berkata, “Kakak, jangan beri tahu kakak, aku akan mendengarkanmu, ya, aku yang salah…” 


Dave melihat Dengan penampilan Goran, dia tidak bisa menahan tawa!


Sepertinya ini benar-benar satu hal, adik laki-laki takut pada kakak perempuan, itu benar-benar ditekan oleh darah.


“Apakah kamu baik-baik saja?” Queenie berjalan menuju Dave dan bertanya!


Dave menggelengkan kepalanya sambil tersenyum!


“Anak ini mencari masalah untukmu. Katakan padaku, aku akan membersihkannya untukmu, dan orang ini memang suka menimbulkan masalah di mana-mana!”


Queenie memelototi Goran dan berkata!


Goran menunduk, bahkan tidak berani kentut!


Saat ini, Yulian yang berada di samping, melihat Queenie, matanya tegak!


Dia langsung tertarik dengan kecantikan Queenie!


“Halo, Nona Gao, nama saya Yulian Ji, putra tertua dari Sekte Terbang …”


Yulian mengambil inisiatif untuk maju dan mengikuti Queenie untuk memperkenalkan dirinya!


“Oh!” Queenie hanya melirik Yulian, bertingkah sangat acuh tak acuh!


Yulian menabrak dinding dalam sekejap, membuat wajahnya penuh rasa malu!


“Nona Gao, kemana kamu pergi? Apakah kamu juga mencari harta karun?”


Tanya Dave!


Lagi pula, masalah harta karun sekarang sudah terkenal di seluruh negeri utara …


“Saya tidak mencari harta karun, saya mencari seseorang…”


Queenie secara singkat berbicara tentang menemukan Yuki!


Queenie mengatakannya dengan mudah, tetapi dia tidak tahu bahwa ekspresi Dave menjadi bersemangat ketika mendengarnya!


“Nona Gao, dua gadis yang tinggal bersamamu, siapa nama mereka?”


Dave tiba-tiba meraih lengan Queenie dengan penuh semangat dan berkata!


Queenie sedikit mengernyit, Dave mencengkeramnya seperti ini, dan itu menyakitinya!


“Nak, lepaskan kakakku …”


Melihat ini, Goran buru-buru berteriak kepada Dave.


“Diam!” Queenie memelototi Goran!


Goran mundur, dan Dave buru-buru melepaskan tangannya untuk meminta maaf, “Nona Gao, maafkan aku, aku, aku hanya terlalu bersemangat!”


“Sekarang gadis-gadis yang tinggal di rumahku bernama Helena dan Juliet Yu. Itu sebabnya aku pergi ke gua untuk mencari gadis yang sepertinya bernama Yuki …” kata Queenie! 


Ketika Dave mendengar nama-nama ini, tubuhnya gemetar terus-menerus.


“Itu mereka, itu mereka …”


Gumam Dave!


Melihat Dave seperti itu, wajah Queenie terpana!


“Kakak, apa yang kamu katakan beberapa hari ini tentang beberapa gadis, apakah mereka yang kedua gadis yang tertangkap dan dinikmati kakak kedua?”


Goran tidak menyadari ketidaknormalan Dave, tetapi bertanya pada Queenie!


Mendengar kata-kata Goran, Dave mengerutkan kening, dan aura pembunuh yang mengerikan langsung menyelimuti semua orang yang hadir di keluarga Gao!


Jika benar seperti yang dikatakan Goran, Helena dan yang lain dihina oleh anggota keluarga Gao!


Kemudian Dave akan membuat keluarga Gao menghilang selamanya!


Merasakan aura pembunuh yang tiba-tiba pada Dave, Queenie mundur dua langkah karena terkejut!


Melihat ini, Ruby buru-buru menjelaskan, “Nona Gao, gadis-gadis yang Anda sebutkan tadi semuanya adalah wanita Dave. Mereka telah lama berpisah, dan Dave telah mencari mereka selama ini.” Queenie segera memahami kondisi Dave.

 

Mengapa Dave penuh dengan tatapan membunuh, dan dengan cepat menjelaskan, “Dave, jangan salah paham, kakak laki-laki kedua saya tidak menyentuhnya sama sekali, saya mengaturnya di rumah saya, selain itu, untuk kakak laki-laki kedua, saya sudah memberi pelajaran.”


Dengan penjelasan Queenie, aura pembunuh di tubuh Dave perlahan menghilang!


Bersambung….


Yang ingin menterjemahkan dari sumber nya langsung, ini link nya...

Jadi bisa tau, kalau bab terbaru sudah keluar atau belum, bisa di lihat di link nya langsung...☺️☺️


https://m.vodtw.com/book/2307/


No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...