Photo

Photo

Tuesday 2 May 2023

Perintah Kaisar Naga : 2811 - 2813

 Perintah Kaisar Naga Bab 2811-2813


"Jangan bicara omong kosong, jika Tuan Chen tidak menyelamatkanku, aku masih akan disiksa oleh Iblis itu ."


"Cepat minta maaf kepada Tuan Chen ..."


Jimmy Suo berteriak pada Selena!


Selena tampak tidak setuju, tapi Dave berkata dengan murah hati, "Tetua Suo, kamu tidak perlu marah, wilayahku memang lebih rendah dari muridmu!"


Ketika Jimmy Suo mendengar ini, dia buru-buru berkata dengan malu, "Tuan Chen, jangan merendahkan diri anda sendiri. Bahkan aku bukan lawanmu. Muridku jika melawanmu, Aku khawatir dia bahkan tidak bisa menahan tamparan di wajah!"


Selena di samping sangat tidak senang ketika dia mendengar Jimmy Suo terlalu meremehkan dirinya didepan Dave, tetapi dia tidak berani mengatakan apa-apa!


"Elder Suo terlalu berlebihan ..." Dave tersenyum ringan!


"Tuan Chen, ayo cepat duduk ..." Jimmy Suo memanggil Dave dan Yihe untuk duduk, lalu berkata kepada Selena, "Selena, buatkan teh ..."


Selena pergi dengan enggan, tapi pada kenyataannya, Jimmy Suo ingin mengirim Selena pergi, karena dia tahu bahwa Dave pasti memiliki sesuatu untuk dilakukan ketika dia datang untuk menemukannya!


Setelah Selena pergi, Jimmy Suo berkata kepada Dave, "Tuan Chen, saya tidak tahu apakah Anda mencari saya, apakah ada yang salah?"


"Jika kamu memiliki sesuatu untuk dilakukan, buka saja mulutmu. Selama aku bisa melakukannya, aku tidak akan pernah menolak."


"Namun, jika ini tentang kompetisi master Alkemis, saya khawatir saya tidak bisa berbuat apa-apa. Meskipun saya seorang juri, peraturan Kabupaten Jialing sangat ketat, dan saya tidak berani berbuat curang."


Jimmy Suo mengira Dave sedang mencarinya saat ini karena dia ingin dia meminta bantuan dalam penjurian pertemuan pemurnian obat. Lagipula, Sekte Kuali Giok juga ada di sini untuk bersaing, dan jika mereka bisa menang, akan ada hadiah besar.


"Elder Suo, Anda salah paham dengan saya. Saya tidak meminta anda untuk melakukan sesuatu di Asosiasi Alkimia. Teman saya telah diracuni oleh racun aneh, yang membuatnya tidak dapat mengerahkan kekuatannya."


"Saya sudah memeriksanya, tetapi tidak ada yang bisa saya lakukan, jadi saya ingin meminta bantuan Tetua Suo untuk melihat apakah ada cara untuk menyembuhkan."


Dave menjelaskan!


Jimmy Suo mendengarnya, lalu dia menatap Yihe, dan setelah melihat Yihe, hembusan nafas menyelimuti tubuh Yihe.


Setelah beberapa saat, Jimmy Suo mengerutkan kening, dan ekspresinya menjadi sedikit serius!


"Aneh sekali. Karena kamu diracuni, jadi kamu tidak bisa mengeluarkan kekuatanmu. Kenapa aku tidak bisa mendeteksi racun di tubuhmu?"


Jimmy Suo berkata dengan wajah bingung!


“Tetua Suo, racun pada temanku dikendalikan oleh lautan kesadaran, jadi tidak dapat dideteksi di dalam tubuh.”


Dave berkata!


Mendengar ini, Jimmy Suo mengirimkan ledakan kesadaran lagi dan memasuki lautan kesadaran Yihe!


Kali ini, Jimmy Suo membuat penemuan, menarik kesadarannya dan berkata, "Jadi begitu, ini pertama kalinya aku melihat racun semacam ini, jadi aku tidak bisa membuat kesimpulan!"


“Bagaimana dengan ini, kamu tinggal di sini sebentar untuk menunggu kakak seniorku kembali. Lalu mari kita konsultasi bersama untuk melihat apakah ada cara untuk mendetoksifikasi!”


"Kalau begitu saya ingin berterima kasih sebelumnya kepada Penatua Suo," kata Dave penuh terima kasih setelah mendengar ini!


Saat ini, Selena sudah membuat teh, lalu menuangkannya untuk beberapa orang, lalu menatap Dave!


"Tuan Chen, saya ingin tahu apakah Anda telah lulus penilaian tingkat alkemis?"


Jimmy Suo bertanya!


"Penilaian? Aku belum ikut ujian..."


Dave sama sekali tidak mengikuti ujian.


"Tuan Chen, hanya alkemis berlisensi yang telah lulus ujian alkimia yang dapat berpartisipasi dalam pertemuan alkimia ini."


"Pertemuan alkimia akan segera dimulai, tapi kamu belum lulus ujian!"


Jimmy Suo berkata dengan cemas!


"Ah?" Dave sedikit bingung, dia belum mendengar hal ini dari tetua ketiga, jadi dia bertanya, "Lalu apa yang harus kita lakukan sekarang?"


"Tuan Chen, Anda tidak perlu khawatir. Ada tempat ujian untuk alkemis di Kabupaten Jialing. Saya akan membiarkan Selena membawa Anda ke sana."


"Dengan Selena memimpinmu, personel di bidang ujian harus menunjukkan beberapa wajah. Jika semuanya berjalan lancar, kamu bisa mendapatkan sertifikat alkemis hari ini."


Kata Jimmy Suo!


"Tuan, saya masih memiliki sesuatu untuk dilakukan, saya tidak punya banyak waktu..."


Ketika Selena mendengar ini, dia tiba-tiba menjadi sedikit tidak senang!


"Wedus, kamu berani tidak mematuhi perintahku?"


Jimmy Suo memelototi Selena dan berkata!


"Guru, tempat pengujian alkemis di Kabupaten Jialing membutuhkan setidaknya kualifikasi alkemis kelas tiga tingkat tinggi. Apakah menurut Anda orang ini memenuhi syarat?"


"Kondis pemurnian i obat saya saat ini baru saja mencapai standar ini, orang ini pasti tidak cukup."


"Akan membuang-buang waktu bagiku untuk membawanya ke sana ..."


Selena memandang rendah Dave sama sekali, berpikir bahwa ranah Dave rendah, dan tingkat obat pemurniannya juga pasti tidak bagus!


“Jika kamu disuruh pergi, kamu pergi saja, kenapa kamu banyak bicara?” Jimmy Suo marah, wajahnya sangat muram!


Melihat tuannya sangat marah, Selena tidak punya pilihan selain berhenti berbicara!


"Tuan Chen, jangan khawatir, muridku ini terlalu dimanjakan olehku ..." Jimmy Suo meminta maaf!


"Tidak masalah!" Dave tersenyum ringan, "Tapi temanku harus menyusahkan Tetua Suo."


"Tuan Chen, jangan khawatir, ketika saudara laki-laki saya dan yang lainnya kembali, kami akan segera mencari solusinya."


Jimmy Suo berjanji!


Dave mengikuti Selena untuk pergi, lalu berjalan menuju bidang pemeriksaan alkemis di Kabupaten Jialing!


Dave tidak akrab dengan Kabupaten Jialing, jadi dia hanya bisa mengikuti di belakang Selena sepanjang waktu!


Selena memasang wajah dingin dan tidak mengatakan sepatah kata pun kepada Dave!


Saat Dave dan yang lainnya sedang berjalan menuju bidang pengujian penilaian, mereka tiba-tiba melihat seorang pria tampan mengenakan jubah putih dan memegang pedang panjang di jalan!


Di samping pria itu, ada beberapa gadis yang bermain dan tertawa, mereka sepertinya sedang berbelanja!


Setelah Selena melihat pria itu, matanya langsung berbinar, dan dia langsung mengejarnya, "Kakak Meng ..."


Pria itu menoleh dan melihat Selena, tersenyum tipis dan berkata, "Selena, mengapa kamu punya waktu untuk berbelanja? Bukankah gurumu tidak mengizinkanmu keluar?"


"Aku harus membawa seseorang ke tempat penilaian untuk berpartisipasi dalam penilaian alkemis. Aku tidak menyangka akan bertemu denganmu. Sungguh luar biasa. Aku...aku merindukanmu dua hari ini, dan aku memimpikanmu kemarin!"


Setelah Selena selesai berbicara, wajahnya langsung memerah!


Melihat Selena seperti itu, Dave segera mengerti bahwa gadis ini pasti menyukai pria di depannya!


Tetapi mata pria itu sangat polos, dia mengesampingkan topik itu dan berkata, "Selena, apakah ini saudara junior baru yang diangkat oleh gurumu?"


"Pemuda itu bisa dianggap sebagai bakat yang tampan ..."


Seperti yang dikatakan pria itu, dia berjalan ke arah Dave untuk melihatnya dan berkata, "Hai, nama saya Harlan Meng."


“Halo, nama saya Dave!” Dave hanya bisa memperkenalkan dirinya!


Tetapi ketika Harlan mendengar nama Dave, dia terkejut sesaat, lalu sedikit mengernyit dan berkata, "Dave, mengapa namamu begitu akrab?"


Segera, mata Harlan melebar tiba-tiba, dan dia menatap tajam ke arah Dave dan berkata, "Kamu ... kamu adalah Dave yang diberitahukan oleh Penatua Shi bahwa dia memiliki tiga Buah Guntur Langit kan?"


Dave memandang Harlan seperti itu, tidak berbicara, tidak menyangkal atau menegaskan!


Namun, Dave tahu bahwa fakta bahwa dia memiliki Buah Guntur Langit akan segera diketahui semua orang!


Hanya saja Harlan sendiri belum pernah bertemu dengannya, tapi dia juga tahu tentang itu, dan sepertinya dia mendengarnya dari orang lain!


Melihat Dave tidak berbicara, Harlan menebak bahwa itu benar, jadi matanya penuh rasa iri dan dia berkata, "Saya tidak pernah berpikir bahwa Anda dapat memiliki tiga Buah Guntur Langit pada usia yang begitu muda. Saya benar-benar iri..."


“Kakak Meng, apa itu Buah Guntur Surgawi?” Selena bertanya dengan rasa ingin tahu!


“Itu hanya sejenis bahan obat, bukan apa-apa!” Harlan menjelaskan dengan santai!


"Ini bukan hanya sejenis bahan obat. Jika Saudara Meng menyukainya, aku akan memberikannya kepadamu. Sekte Danyang kami memiliki semua jenis bahan obat."


Selena berkata dengan sangat polos!


Harlan hanya tersenyum, tetapi tidak berbicara!


Dan Dave berkata kepada Selena, "Nona Selena, ayo cepat ..."


Selena memberi Dave tatapan putih, lalu memandang Harlan dengan ekspresi ambigu dan berkata, "Kakak Meng, aku akan membawanya ke penilaian dulu, dan aku akan pergi dan bermain denganmu ketika aku punya waktu."


Harlan mengangguk, lalu pergi dengan beberapa gadis di sekitarnya.


Selena memandang punggung Harlan seperti bidadari, dan tidak bereaksi sampai sosok Harlan menghilang!


"Orang itu sudah tidak bisa terlihat, kita juga harus pergi ..."


Dave berkata kepada Selena!


"Kenapa terburu-buru, itu menjengkelkan ..."


Selena memberi Dave tatapan putih, dan kemudian melanjutkan, "Sudah kubilang, jika kamu pergi, itu akan sia-sia. Keterampilan memurnikan obatmu pasti sangat menyedjhkan."


"Lihatlah Kakak Meng, di usia yang begitu muda, dia sudah menjadi alkemis kelas rendah peringkat lima, tidak jauh lebih buruk dari guruku!"


"Dan Kakak Meng sangat ramah, terutama lembut dan penuh perhatian..."


Berbicara tentang Harlan, Selena sepertinya memiliki kata-kata yang tak ada habisnya, dan terus memujinya!


Dave tersenyum dan berkata, "Sepertinya kamu menyukai Harlan itu ..."


"jelang dos, gadis mana yang tidak menyukai Kakak Meng."


Selena mengangguk dan mengaku tanpa ragu!


"Tapi menurutku, pria ini tidak menyukaimu, dan ada begitu banyak wanita di sekitarnya."


Dave tahu dari mata Harlan bahwa dia tidak tertarik pada Selena!


"Kamu kentut, bisakah kamu berbicara? Jika kamu tidak bisa berbicara, tutup saja mulutmu."


"Kakak Meng pasti menyukaiku. Para wanita di sekitarnya hanya bermain-main dengan Kakak Meng."


"Orang yang sangat dia sukai adalah aku, tetapi guruku telah menjagaku, kalau tidak aku sudah lama bersama Kakak Meng."


Setelah Selena selesai berbicara, dia berjalan lurus ke depan dan mengabaikan Dave.


Tak lama kemudian keduanya sampai di area pemeriksaan, saat ini banyak orang yang mengantri untuk pemeriksaan, seharusnya juga Alkemis yang ingin mengikuti pertemuan alkemis tetapi belum lulus ujian!


Selena membawa Dave masuk melalui pintu belakang, mengandalkan wajah Sekte Danyang, tanpa mengantri!


Selena langsung membawa Dave ke depan seorang penguji dan berkata, "Kami di sini untuk penilaian."


Penguji meliriknya dan berkata, "Orang-orang dari Sekte Danyang, saya tidak menyangka Sekte Danyang Anda juga berpartisipasi dalam penilaian?"


"Jangan salah paham, dia bukan dari Sekte Danyang kami. Saya hanya membawanya ke sini. Anda dapat memberinya tes sesuka Anda, dan Anda tidak perlu memperharikan Sekte Danyang kami."


Selena berkata kepada penguji!


Tampaknya Selena tidak ingin Dave memanfaatkan wajah Sekte Danyang dia. Jika dia adalah murid Sekte Danyang, penguji akan meluluskannya!


Penguji melirik Selena, lalu mengangguk, dan berkata kepada Dave, "Anak muda, masuk ..."


Dave mengikuti pemeriksa ke sebuah ruangan, tetapi ruangan itu benar-benar transparan, untuk mencegah orang berbuat curang!


Selena berdiri di luar, menonton penilaian Dave, dia ingin melihat level apa Dave!


"Kami memiliki total sembilan kotak penilaian di sini, yaitu alkemis menengah atas dan bawah peringkat ketiga, peringkat keempat menengah atas dan bawah, dan peringkat kelima menengah atas dan bawah sembilan tingkat!"


"Mengandalkan kekuatanmu sendiri, kamu dapat membuka kotak apa pun yang ingin kamu nilai untuk level mana pun yang kamu inginkan. Kamu tidak boleh melebih-lebihkan kekuatanmu sendiri, atau kamu akan sengsara, dan kamu bahkan tidak akan lulus penilaian."


Penguji menasihati Dave!


Dave mengangguk, lalu berjalan lurus menuju boks kelas atas kelas lima.


Penguji yang melihat adegan ini buru-buru mengingatkan, "Anak muda, kamu harus mengenali kekuatanmu sendiri. Jika kamu ingin bertaruh pada keberuntungan, ini bukan tempat untuk berjudi!"


Adapun Selena di luar, dia mengerutkan kening ketika dia melihat Dave berjalan langsung ke kotak kelas atas kelas lima!


"Orang ini, untuk apa dia mengikuti ujian alkemis? Dia bahkan berpura-pura pergi ke ujian kelas atas peringkat lima. Aku benar-benar tidak tahu apakah dia salah minum obat."


Selena berkata pada dirinya sendiri di luar!


Tapi Dave tidak bisa mendengarnya sama sekali, jadi dia langsung mengambil kotak kelas lima kelas satu!


"Anak muda, kamu harus tahu bahwa ramuan bermutu tinggi tingkat lima dapat dianggap sebagai ramuan bermutu tinggi. Itu menghabiskan banyak kekuatan spiritual untuk memurnikannya, dan itu juga membutuhkan kekuatan spiritual dari sang alkemis."


"Jika Anda bersikeras memilih tingkat tertinggi dari penilaian peringkat kelima, jika Anda terluka selama penilaian, atau bahkan melukai lautan kesadaran Anda sendiri, kami tidak akan bertanggung jawab."


Pemeriksa memperingatkan Dave.


Bersambung...


Yang ingin menterjemahkan dari sumber nya langsung, ini link nya...

Jadi bisa tau, kalau bab terbaru sudah keluar atau belum, bisa di lihat di link nya langsung...☺️☺️

https://m.vodtw.com/book/2307/

No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...