Photo

Photo

Thursday 4 May 2023

Perintah Kaisar Naga : 2820 - 2822

 Perintah kaisar naga

Bab 2820 – 2822


“Tuan Chen, mari kita tidak membicarakannya untuk saat ini. Bagaimana penilaian Anda?”


Jimmy Suo  menjadi tenang dan bertanya!


“Sudah berlalu,” kata Dave!


“Level apa? Apakah itu kelas tiga peringkat atas?” Jimmy Suo bertanya!


“Superior Kelas Lima …” kata Dave sambil tersenyum!


“Kelas lima kelas atas?” Jimmy Suo  langsung tertegun, apoteker ini berada di level yang sama dengannya!


Tidak masalah jika kekuatan Dave kuat, tapi dia tidak menyangka teknik alkimianya juga begitu kuat?


Ini benar-benar mahakuasa!


“Tetua Suo, saya ingin tahu tentang racun pada teman saya. Bagaimana konsultasi Anda?”


Tanya Dave!


Jimmy Suo terbangun dari keterkejutannya, dan berkata dengan sangat malu, “Hei, kami memeriksa semuanya, tetapi kami tidak dapat menemukan obatnya. Kami sangat malu …”


“Penatua Suo tidak perlu menyalahkan dirinya sendiri, racun ini sangat serius. Ini istimewa, aku perlahan akan mencari solusinya!”


Dave melihat bahwa Jimmy Suo tidak dapat menahannya, tetapi dia sebenarnya sedikit kecewa di hatinya!


“Tuan Chen, meskipun kita tidak melakukan apa-apa, saya pikir ada seseorang yang dapat menyembuhkan teman Anda dari racun itu,”


Kata Jimmy Suo !


“Siapa?” Dave buru-buru bertanya!


“Tuan Kabupaten Jialing, dia pasti punya solusi. Putri Kabupaten Jialing juga seorang alkemis tingkat tinggi,”


Kata Jimmy Suo !


Ketika Dave mendengar ini, dia segera mendapatkan kembali semangatnya, “Kalau begitu, tolong Penatua Suo membawa kami menemui Putri Kabupaten Jialing ini?”


Jimmy Suo segera tersenyum kecut dan berkata, “Tuan Chen tidak tahu apa-apa, Putri Kabupaten Jialing ini, Tidak semua orang bisa melihatnya.”


“Saya belum pernah bertemu putri dari Kabupaten Jialing, dan saya bahkan tidak tahu apakah putri dari Kabupaten Jialing itu laki-laki atau perempuan!”


“Pada dasarnya, sangat sedikit orang yang pernah melihat wajah asli putri dari Kabupaten Jialing. Umumnya, Tuan Yan adalah orang yang mengelola Kabupaten Jialing.”


Dave mengerutkan kening ketika mendengar itu, “Kalau begitu anda tidak bisa membantu? Bagaimana saya bisa bertemu sang putri?”


“Tuan Chen, kali ini pada pertemuan alkemis, putri dari Kabupaten Jialing berjanji akan memberikan hadiah khusus untuk tempat pertama.”


“Jika Tuan Chen bisa mendapatkan tempat pertama, anda juga bisa bertemu Putri Kabupaten Jialing, maka mungkin ada cara untuk menyembuhkan racun pada temanmu.”


Kata Jimmy Suo!


Dave mengangguk ketika mendengarnya. Apa pun yang terjadi, dia harus menjadi yang pertama dalam pertemuan alkemis, dan dia harus mendapatkannya!


Jimmy Suo membawa Dave dan memperkenalkannya dengan beberapa kakak laki-lakinya sebentar!


Para tetua Gerbang Danyang terkejut bahwa Dave memiliki kekuatan yang begitu tinggi pada usia begitu muda, dan bahwa dia mampu lulus ujian dari alkemis unggul peringkat lima! 


Setelah perkenalan singkat, Dave bangun dan berencana untuk membawa Yihe pergi, tetapi pada saat ini, Selena kembali!


“Kamu gadis sialan, kenapa kamu begitu tidak patuh? Bukankah saya mengatakan bahwa Anda tidak diizinkan berhubungan dengan Harlan itu?”


Begitu dia melihat Selena, Jimmy Suo  mengutuk dengan keras!


Selena menundukkan kepalanya, tidak mengatakan sepatah kata pun, dan merasa sangat bersalah!


“Sudahlah, semuanya baik-baik saja!” Melihat ini, Dave membujuk Jimmy Suo!


“Selena, gurumu menegurmu untuk kebaikanmu sendiri. Harlan itu bukanlah hal yang baik.”


Penatua lain dari Sekte Danyang berkata kepada Selena!


“Guru, saya tahu saya salah, dan saya tidak akan pernah melakukannya lagi!”


“Aku akan membuatkan teh untukmu, kuharap guru tidak marah.”


Seperti yang dikatakan Selena, dia pergi untuk membuat teh!


Dan Jimmy Suo tidak bisa marah ketika dia melihat Selena seperti itu, jadi dia hanya bisa duduk sambil menghela nafas!


Dave memperhatikan Selena pergi ke ruang belakang untuk membuat teh, dan melihat postur berjalan Selena, dia tahu bahwa Selena bukan lagi seorang gadis perawan!


Tapi apakah Selena seorang gadis perawan atau bukan, tidak ada hubungannya denganku.


Dave akan pergi dengan Yihe, tapi Selena sudah keluar dengan teh poci!


“Tuan Chen, jangan pergi dulu, minumlah teh sebelum pergi!”


“Saya salah tentang masalah hari ini, saya seharusnya tidak memperlakukan Anda dengan sikap seperti itu!”


Kata Selena dengan wajah malu!


Selena meminta maaf kepada Dave, yang membuat Dave sedikit bingung sesaat!


Tapi dia masih tersenyum ringan dan berkata, “Tidak masalah, aku tidak mengambil hati!”


“Tuan Chen, ada apa? Apakah Selena menyinggung mu?”


Jimmy Suo buru-buru bertanya!


“Oh, tidak, ini tidak masalah!” Dave menggelengkan kepalanya dengan cepat!


Jimmy Suo tahu bahwa dengan temperamen Selena, dia pasti tidak memberikan wajah yang baik pada Dave, jadi dia berkata, “Selena, tuangkan secangkir teh untuk Tuan Chen secara pribadi!” 


Selena mengangguk, lalu menuangkan secangkir teh untuk Dave. Dia berjalan mendekat dan berkata, “Tuan Chen, saya seharusnya tidak memandang rendah Anda. Saya minta maaf telah memperlakukan Anda dengan sangat buruk …”


Ketulusan di wajah Selena membuat Dave mengambil tehnya dengan malu, dan meminumnya. Itu diminum dalam satu tegukan!


Setelah itu, Jimmy Suo dan kakak laki-lakinya juga mulai minum teh dan mengobrol!


Segera sepoci teh habis, dan Dave akan membawa Yihe dan pergi!


Melihat poci teh yang kosong, Selena tidak tahu apakah dia gugup atau bersemangat!


“Selena, besok akan ada rapat alkemis. Jangan berlarian, ikuti saja aku dan pelajari lebih lanjut. Ketika tuan sudah tua, posisi juri akan diserahkan kepadamu!” 


Jimmy Suo  berkata kepada Selena! 


“Dimengerti!” Selena mengangguk!


Pada saat ini, setelah Dave dan Yihe pergi.


Berjalan tidak jauh, Dave tiba-tiba merasakan ledakan kekacauan di lautan kesadaran!


“Tuan Chen, ada sesuatu yang menghancurkan lautan kesadaranmu …”


Pada saat ini, suara Yakub datang!


Yakub sekarang tinggal di lautan kesadaran Dave, jadi ketika lautan kesadaran Dave diserang, Yakub dapat segera menyadarinya!


Dave Mengernyitkan kepalanya, kesadaran ilahi menembus ke lautan kesadarannya, dan dia melihat kabut kelabu muncul dari lautan kesadarannya, membuat Dave tidak mungkin memusatkan kekuatan mentalnya.


Tepat ketika Dave tidak tahu apa yang akan menyerang lautan kesadarannya dan menghancurkannya, cahaya keemasan melintas di lautan kesadarannya!


Kabut abu-abu terhalau hampir seketika, dan lautan kesadaran Dave menjadi jernih!


Dave memeriksanya lagi dan menemukan bahwa tidak ada perubahan di lautan kesadarannya, jadi dia lega!


“Tuan Chen, ada apa denganmu?”


Yihe, yang berada di samping, melihat bahwa ekspresi Dave tidak benar, jadi dia bertanya!


“Oh, tidak apa-apa, mungkin aku terlalu lelah saja!”


Dave menggelengkan kepalanya!


“Tuan Chen, jika saya tidak dapat menemukan cara untuk mendetoksifikasi, maka saya akan menerima nasib saya, dan Anda tidak perlu terlalu khawatir!”


Kata Yihe dengan rasa bersalah.


Dia berpikir bahwa Dave sedang terburu-buru untuk menemukan cara untuk mendetoksifikasi!


“Jangan khawatir, aku pasti akan menyembuhkan racun di tubuhmu.”


Dave tersenyum ringan, lalu keduanya terus berjalan ke depan!


Tapi setelah mengambil dua langkah, Dave dan Yihe tiba-tiba menunjukkan kepanikan di wajah mereka!


Mereka merasa aura yang sangat menakutkan menyelimuti mereka berdua. Aura ini langsung membuat Dave dan Yihe tidak bisa bergerak!


Dave mengerutkan kening, ekspresinya menjadi sangat bermartabat, dan api samar-samar menyala di telapak tangannya!


Hanya mengandalkan aura ini, Dave tahu bahwa orang yang datang pasti orang yang kuat, dengan kekuatan Dave saat ini, tidak ada cara untuk menghadapinya!


Jadi Dave mempersiapkan api murni terlebih dahulu, dan jika situasinya tidak baik, dia akan segera kabur!


Pada saat ini, di depan Dave dan Yihe, seorang pria paruh baya mengenakan jas hujan sabut dan dengan sepasang sayap di punggungnya muncul di depan mereka!


“Raja Elang Guntur?”


Ekspresi Yihe berubah ketika dia melihat orang itu datang!


“Kaisar Iblis Yihe? Aku tidak menyangka kamu ada di sini? Aku takut dia mengambil Buah Guntur Langitku.”


“Ternyata kaulah yang mengambil Buah Guntur Langitku…”


Wajah Raja Elang Guntur penuh amarah, dan tatapan membunuh masuk matanya membuat orang-orang bergidik!


Menghadapi Raja Elang Guntur di depannya, Dave sebenarnya memiliki rasa takut di hatinya.


Tapi sekarang sepertinya Raja Elang Guntur tidak tahu bahwa kekuatan Yihe telah ditekan!


Karena itu, maka mereka bisa membodohi Raja Elang Guntur untuk sementara waktu!


Lagi pula, kekuatan asli Yihe tidak jauh berbeda dengan Raja Elang Guntur.


Dave melirik Yihe, dan mengedipkan mata pada Yihe. Yihe langsung mengerti, dan tersenyum pada Raja Elang Guntur berpura-pura santai, “Raja Elang Guntur, bukankah aku baru saja memetik tiga buah guntur langitmu, kenapa kamu sangat marah?”


“Ada sepuluh buah di pohon buah Guntur Anda, saya hanya memetik tiga, dan saya belum selesai memetiknya untuk Anda, itu sudah sangat menarik!”


“Kamu masih berani mengatakan hal seperti itu sekarang, percaya atau tidak, aku meratakan Kota Kekaisaran Iblismu?” Raja Elang Guntur meraung marah!


“Raja Elang Guntur jangan terlalu banyak bicara. Jika kamu bisa mengalahkan Kota Kekaisaran Iblisku, mengapa menunggu?”


“Ketika saatnya tiba ketika kedua keluarga kita menjadi besan, menurutmu apa yang akan kita lakukan selanjutnya?”


Kata Yihe dengan senyum dingin!


Raja Elang Guntur mendengar ini, ekspresinya langsung menjadi sedikit gugup, matanya tertuju pada Yihe, dan otot-otot di wajahnya terus berdenyut!


“Kalian berdua akan bergabung untuk berurusan denganku?” Raja Elang Guntur!


“Tebak saja…” Yihe tertawa!


Raja Elang Guntur tidak berbicara, dia tidak perlu menebak, jika Xavier Li dan putri Yisha benar-benar menikah, mereka pasti akan bersatu dan menghadapinya!


Kali Raja Elang Guntur tampak sedikit ketakutan!


Awalnya, ketiga keluarga itu dianggap sebagai konfrontasi tiga kaki, dan tidak ada yang berani bergerak dengan mudah, karena takut keluarga lain akan mendapat manfaat darinya!


Namun berbeda sekarang, jika Xavier Li bersatu dengan putri Yisha, maka Gua Raja Elang miliknya akan berada dalam bahaya!


Yihe melihat ekspresi Raja Elang Guntur dan tahu bahwa tipuannya telah berhasil, jadi dia melanjutkan, “Raja Guntur Elang, saya baru saja memetik tiga Buah Guntur Langit Anda. Jika Anda berpura-pura itu tidak terjadi, maka saya dapat memberi tahu Anda, Kota Kekaisaran Iblis kami tidak akan pernah menjadi musuh Gua Raja Elang Anda.”


“Bahkan jika kami bergabung untuk berurusan denganmu, apakah itu hanya untuk buah guntur guntur itu? Bagaimana dengan Kota Raja Mingli?”


Kata-kata Yihe membuat Raja Elang Guntur ragu, dan dia merasa bahwa apa yang Yihe katakan masuk akal!


Tepat ketika Raja Elang Guntur ragu-ragu, Yihe menyerang selagi setrika masih panas dan melanjutkan, “Jika kamu tidak setuju, kamu dapat merebut tiga Buah Guntur Langit dariku sekarang, dan jika kamu merebut kembali ketiganya, aku bisa berjanji bahwa kesepuluh Buah Guntur Langitmu akan hilang!”


“Aku bahkan bisa bersatu dengan Raja Li untuk menggulingkan Pohon Guntur Langitmu, menghancurkan Gua Raja Elangmu, dan menjadikanmu anjing yang berduka …”


Momentum Yihe membuatmu Raja Elang Guntur ketakutan, dan kemudian berkata, “Yihe, aku harap kamu bisa menepati janjimu, dan aku akan merelakan tiga Buah Guntur Langit…” 


Setelah Raja Elang Guntur selesai berbicara, dia berbalik!


Melihat Raja Elang Guntur pergi, Yihe menghela nafas panjang. Jika Raja Elang Guntur tahu bahwa kekuatannya telah ditekan, itu akan merepotkan!


Tapi saat Yihe menghela nafas lega, wajahnya tiba-tiba berubah!


Saya melihat sosok Raja Elang Guntur muncul di udara di beberapa titik, menatap Yihe dan berkata, “Yihe, aura di tubuh Anda telah ditekan, dan Anda masih berani berbohong kepada saya, Anda mencari kematian….”


Bersambung…


Yang ingin menterjemahkan dari sumber nya langsung, ini link nya...

Jadi bisa tau, kalau bab terbaru sudah keluar atau belum, bisa di lihat di link nya langsung...☺️☺️


https://m.vodtw.com/book/2307/

No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...