Photo

Photo

Wednesday 3 May 2023

Perintah Kaisar Naga : 2817 - 2819

 Perintah Kaisar Naga Bab 2817-2819


 

Selena berbalik, menatap Dave, yang sudah bangun, dan berkata, “Kamu bajingan, kamu berpura-pura menjadi apa, dan kamu masih perlu menggunakan pembakar dupa untuk membuat alkimia, kan? Pembakar dupanya sudah meledak sekarang!”


 “Untungnya, Kakak Meng tidak terluka, kalau tidak aku tidak akan pernah melepaskanmu.”


 Selena berteriak pada Dave, yang membuat Dave merasa sedikit tidak senang!


 Tapi karena Jimmy Suo, Dave menekan ketidaksenangan di hatinya!


 “Tungku meledak, alkimia gagal, dan penilaianmu selesai.”


“Di usia muda, jika kamu tidak berkultivasi dengan mantap, kamu akan tahu bagaimana menyombongkan diri …”


Pemeriksa berkata dengan wajah tidak senang!


Lagipula, dialah yang membolehkan Dave untuk menggunakan pedupaan untuk memurnikan ramuan. Sekarang pembakar dupa itu diledakkan, meskipun dia tahu, dia tidak bisa dimintai pertanggungjawaban!


 “Siapa yang bilang aku gagal dalam alkimia?”


 Dave tersenyum ringan!


 “Tungkumu meledak, bukankah itu kegagalan dalam alkimia?”


Pemeriksa bertanya!


“Tentu saja tidak!”


Kata Dave, lalu dia membuka tangannya, dan ramuan hijau kelas satu kelas satu muncul di tangannya!


 

Aroma obat yang kuat langsung mengalir ke segala arah, memenuhi seluruh ruang alkimia!

 

Melihat ramuan di tangan Dave, semua orang tercengang!


 

Setelah beberapa saat, pemeriksa sadar dan berkata, “Bawa ke saya untuk diperiksa, apakah itu ramuan berkualitas tinggi kelas lima!”


Dave melemparkan ramuan itu ke pemeriksa, dan pemeriksa mulai memeriksanya dengan cermat!


Segera mata pemeriksa melebar, dan dia berkata dengan kaget, “Ini … bukankah ini ramuan bermutu tinggi tingkat lima yang terbentuk sempurna?”


“Bagaimana ini mungkin? Dalam waktu sesingkat itu, sulit dipercaya bisa menyempurnakan ramuan bermutu tinggi tingkat lima yang sempurna …”


 

“Apa? Bukankah itu produk setengah jadi?” Selena juga berseru!


Dan wajah Harlan sangat khusyuk saat ini, alisnya menyatu erat!


Dia tidak percaya bahwa Dave telah memurnikan ramuan kelas atas kelas lima yang sempurna dalam waktu sesingkat itu, yang tidak mungkin dia sempurnakan dalam waktu sesingkat itu!


Selain itu, Dave masih menggunakan pembakar dupa alih-alih tungku alkimia.Jika dia menggunakan tungku alkimia, waktunya mungkin lebih cepat!


Memikirkan hal ini, tubuh Harlan tiba-tiba menyusut!


Jika Dave juga berpartisipasi dalam pertemuan alkemis, maka dia tidak akan memiliki kesempatan untuk memenangkan tempat pertama!


 

“Kakak Meng, ini … dia benar-benar memurnikan obat mujarab kelas lima, sulit dipercaya!”


Selena memegang ramuan yang baru saja disempurnakan oleh Dave, dan berkata kepada Harlan!

 

Harlan kembali sadar, melihat ramuan itu, dan menemukan bahwa ramuan itu hampir sempurna, tanpa cacat!


 

“Apakah saya sudah lulus penilaian sekarang?”


Dave bertanya pada penguji!


“Lulus, lulus …”


Penguji mengangguk lagi dan lagi, “Saya akan memberi tahu Anda untuk mengajukan sertifikat alkemis!”


Dave memandang Selena dengan main-main, lalu berjalan keluar dari ruang alkimia!


Selena selalu memandang rendah Dave, dan sekarang wajahnya ditampar oleh Dave!


“Hmph, ada apa dengan udara, bukankah itu penilaian kelas atas peringkat lima, aku percaya bahwa Kakak Meng pasti akan lulus penilaian!”


Melihat Dave seperti itu, Selena mendengus dingin!


Harlan tidak mengatakan sepatah kata pun. Jika itu adalah penilaian, Harlan mampu lulus ujian. Kekuatan alkimianya saat ini telah mencapai level superior peringkat kelima!


Hanya saja Harlan tidak pernah mengikuti penilaian alkemis lagi, jadi statusnya saat ini hanya apoteker inferior peringkat lima!


Alasan mengapa Harlan tidak berpartisipasi dalam penilaian apoteker tepat waktu adalah karena dia berpura-pura menjadi babi untuk memakan harimau!


Tapi sekarang dia melihat penampilan Dave, dia terkejut di dalam hatinya!


Dave tidak hanya lulus penilaian, tetapi juga dengan mudah menangani penilaian!


Menggunakan pembakar dupa untuk mengolah ramuan bermutu tinggi tingkat lima dalam satu batang dupa adalah hal yang tidak normal!


Harlan tahu bahwa dia tidak akan berhasil bagaimanapun caranya!


Selain itu, ramuan bermutu tinggi lima tingkat yang disempurnakan oleh Dave tanpa cacat dan sempurna…


“Nona Selena, apakah kamu tidak akan kembali?”


Dave berjalan keluar dari ruang alkimia, melihat bahwa Selena belum keluar, dia berteriak!


“Berhenti berteriak, aku akan kembali …”


Selena melirik Harlan dengan enggan, lalu berjalan keluar dari ruang alkimia!


Selena tahu bahwa jika dia tidak kembali dengan Dave, dia pasti akan dihukum oleh Jimmy Suo!


“Selena, tolong jangan pergi, aku ingin tinggal bersamamu lebih lama lagi.”


Saat Selena hendak pergi, Harlan tiba-tiba meraih tangan Selena!


“Kakak Meng, aku sebenarnya tidak ingin pergi, tetapi jika aku tidak kembali, guruku akan menghukumku,” kata Selena dengan cara yang sulit!


“Selena, apakah kamu tahu bahwa aku tidak melihatmu akhir-akhir ini, betapa aku merindukanmu?”


“Aku hanya ingin kamu tinggal bersamaku sebentar.”


Harlan tampak penuh harap!


Melihat Harlan seperti itu, Selena benar-benar tidak tahan, jadi dia mengangguk dan berkata, “Oke, kalau begitu aku akan tinggal bersama Kakak Meng sebentar.” 


Ketika Harlan mendengar ini, dia meraih tangan Selena dengan gembira, karena takut bahwa Selena akan pergi!


“Dave, kamu kembali sendiri, aku akan tinggal sebentar …”


Kata Selena kepada Dave!


Dave hanya melirik Selena, lalu berbalik dan pergi!


Dave tahu bahwa Harlan sama sekali tidak menyukai Selena, tetapi Selena tidak mengetahuinya, dan dia masih ditipu oleh Harlan!


Adapun mengapa Harlan berbohong kepada Selena, Dave tidak tahu, dan dia tidak ingin tahu!


Lagi pula, hal-hal itu tidak ada hubungannya dengan saya, bahkan jika tubuh Selena ditipu olehnya, itu bukan urusan Dave!


Dave hanya perlu memastikan bahwa para wanita di sekitarnya setia padanya!


Adapun wanita lain, Dave tidak peduli!


Setelah Dave pergi, Harlan membawa Selena dan pergi juga Setelah meninggalkan tempat penilaian, Harlan menatap Selena dengan penuh kasih sayang dan berkata, “Selena, apakah kamu tahu detail pria bernama Dave ini?”


Selena menggelengkan kepalanya, “Aku juga tidak tahu, aku hanya tahu bahwa dia berasal dari Sekte Kuali Giok. Aku mendengar dari guruku bahwa Dave menyelamatkannya ketika dia bertemu Iblis Api di jalan.”


“Guru membiarkan saya membawanya ke penilaian, orang ini sangat menyebalkan!”


Setelah mendengar ini, Harlan sedikit mengernyit, dan wajahnya menjadi sangat bermartabat!


Dengan kekuatan Dave saat ini, mungkin sangat sulit baginya untuk mendapatkan tempat pertama dalam konferensi pemurnian obat!


“Kakak Meng, ada apa denganmu?” Melihat ekspresi Harlan yang tidak baik, Selena bertanya!


“Selena, kamu juga tahu bahwa kali ini alkemis yang memenangkan peringkat pertama, akan mendapat hadiah khusus dari putri Kabupaten Jialing”


“Aku benar-benar ingin mendapatkan hadiah itu, tapi … tapi pria bernama Dave ini muncul, Saya khawatir saya akan kalah darinya di pertemuan alkemis.”


Harlan berkata kepada Selena!


“Kakak Meng, kamu yang terbaik di mataku. Bagaimana kamu bisa kalah darinya? Kamu pasti akan bisa melakukannya. Kamu harus percaya diri!” 


Kata Selena, menatap Harlan dengan tegas!


“Selena, bukan karena aku tidak percaya diri, tetapi keterampilan alkimiaku memang kalah dengan Dave. Aku tidak memiliki kekuatan untuk memurnikan ramuan bermutu tinggi tingkat lima yang sempurna dengan pembakar dupa di waktu sebatang dupa.” 


Harlan menggelengkan kepalanya dan berkata!


Dia memiliki pengetahuan diri, jika dia tidak melihat keterampilan alkimia Dave, dia masih memiliki kepercayaan diri, tetapi sekarang dia tidak percaya diri sama sekali!


“Ah, lalu apa yang harus kita lakukan?”


Selena bertanya dengan cemas.


“Sekarang hanya ada satu cara, itu tergantung apakah kamu mau membantuku …”


Kata Harlan!


“Kakak Meng, katakan padaku, aku bisa melakukan apa saja untukmu,”


Kata Selena dengan tegas!


Harlan tampak tersenyum, lalu bersandar ke telinga Selena, dan menjelaskan rencananya!


Setelah Selena mendengar ini, wajahnya langsung memucat, dan dia berkata dengan ekspresi ngeri, “Kakak Meng, ini … ini tidak bisa dilakukan. Jika guruku mengetahui hal ini, aku akan mati.”


“Selena, bukankah kamu baru saja mengatakan bahwa kamu dapat melakukan apa saja untukku?”


Tanya Harlan!


“Tapi, tapi hal semacam ini, aku tidak bisa melakukannya. Jika aku benar-benar melakukannya, aku pasti tidak akan bisa tinggal di Gerbang Danyang,”


Kata Selena dengan wajah penuh rasa malu!


“Selena, jangan khawatir, setelah pertemuan alkemis, aku akan mendapar tempat pertama, dan aku akan membawamu pergi, dan kamu tidak harus kembali ke Danyangmen. Dan kita akan hidup bahagia, oke?”


Harlan melangkah maju dan meraih bahu Selena dan berkata!


“Tapi … tapi aku masih …”


Wajah Selena bermasalah, dan ekspresinya terlihat sangat menyakitkan!


Tetapi pada saat ini, Harlan tidak memberi Selena kesempatan untuk berbicara, jadi dia tiba-tiba menciumnya, dan menutup mulut Selena dengan kuat!


Selena tiba-tiba dicium oleh Harlan, dan dia langsung menjadi sedikit bingung!


Segera setelah itu, Harlan menyeret Selena ke tempat terpencil, dan perlahan melepas pakaian Selena!


Selena tidak menunjukkan perlawanan apapun dalam keseluruhan proses!


Segera, suara terengah-engah Selena keluar terus menerus!


Icikiwir…


Beberapa menit kemudian, terengah-engah berhenti, dan Selena meringkuk ke pelukan Harlan dengan acak-acakan!


“Kakak Meng, aku milikmu sekarang, dan aku akan mendengarkan apa pun yang kamu katakan.”


“Tapi kamu harus ingat apa yang kamu janjikan padaku, jika pertemuan alkemis sudah berakhir, dan kita berdua akan hidup dan terbang bersama.”


Selena berkata dengan wajah puas, Berkata!


Hanya dalam beberapa menit, Selena, seorang gadis kecil yang lugu, merasa puas, dia bahkan tidak tahu bahwa jika itu adalah Dave, itu akan memakan waktu setidaknya satu jam atau lebih!


“Jangan khawatir, kamu dan aku sekarang satu, kamu milikku, dan aku milikmu, bagaimana aku bisa mengecewakanmu!”


Seperti yang dikatakan Harlan, dia mengeluarkan sebuah paket kecil dan menyerahkannya kepada Selena!


Selena memegang tas itu erat-erat di telapak tangannya!


“Selena, jangan khawatir, masukkan saja kantong ini ke dalam the. Itu tidak berwarna dan tidak berbau, dan tidak ada yang akan menyadarinya.


“Lakukan saja seperti biasa!”


Harlan menjelaskan!


“Ya!” Selena mengangguk, lalu merapikan pakaiannya dan pergi!


Melihat bagian belakang Selena pergi, sudut mulut Harlan meringkuk dengan bangga!


Saat ini, Dave telah kembali ke kediaman Gerbang Danyang di Asosiasi Alkemis!


Melihat Dave kembali sendiri, Jimmy Suo sedikit bingung dan bertanya, “Tuan Chen, mengapa Anda kembali sendiri? Di mana Selena?”


“Dia bersama seorang pria.”


Kata Dave!


Ketika Jimmy Suo mendengar ini, dia mengerutkan kening dan bertanya, “Apakah teman yang dia temui adalah seorang pria bernama Harlan?”


Dave mengangguk


“Bagaimana Penatua Suo tahu?” 


“Dia bukan orang baik, jangan bergaul dengannya, jangan dengarkan!” 


“Ketika dia kembali, aku harus memberinya pelajaran yang baik. Harlan itu sangat romantis soal urusan seks, dan dia orang yang tercela, Aku hanya tidak mengerti kenapa Selena menyukainya!”


Jimmy Suo berkata dengan marah, wajahnya memerah!


“Penatua Suo, saya pikir bakat luar biasa Harlan tidak buruk!” Kata Dave!


“Tuan Chen tidak tahu bahwa Harlan ini adalah penjahat yang tercela. Dia pernah memanfaatkan perasaan Selena untuknya dan membiarkan Selena mencuri formula pil dan buku rahasia dari Sekte Danyang kami!


“Lalu membiarkan dia mendapatkan poin tambahan dalam pertemuan alkimia, itu sangat tidak tahu malu!” “


“Saya telah berulang kali memberi tahu Selena untuk tidak menemui Harlan itu, tapi dia tidak mendengarkan sama sekali!”


Kata Jimmy Suo!


Ketika Dave mendengar ini, dia langsung merasa bahwa Harlan agak terlalu tercela, untuk menggunakan perasaan Selena agar dia melakukan hal seperti itu!


BERSAMBUNG..


Yang ingin menterjemahkan dari sumber nya langsung, ini link nya...

Jadi bisa tau, kalau bab terbaru sudah keluar atau belum, bisa di lihat di link nya langsung...☺️☺️


https://m.vodtw.com/book/2307/


No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...