Photo

Photo

Sunday 14 May 2023

Perintah Kaisar Naga : 2850 - 2852

 Perintah Kaisar Naga Bab 2850-2852


Yulian sangat marah sehingga seluruh tubuhnya gemetar, menatap Dave dengan dingin, menggertakkan giginya dan berkata, “Nak, tunggu aku, selama kamu meninggalkan Kabupaten Jialing, aku akan membunuhmu!” 


“Aku menunggu…”


Dave tersenyum datar, lalu berbalik dan berjalan ke ruang tamu!


Yang lain juga masuk, tetapi kali ini, banyak orang memandang Dave dengan mata aneh, menebak-nebak identitas Dave, mengapa Tuan Yan secara terbuka mendukung Dave!


Dave hanyalah seorang kultivator kecil dari peringkat kedua Alam Tubuh Komposit, dan kekuatannya tidak terlalu kuat.


Mungkinkah Tuan Yan memiliki hubungan dengan Dave?


“Halo, saudara. Nama saya Yuan Bao. Apakah Anda juga di sini untuk membeli peta harta karun?”


Pada saat ini, seorang pria kekar dengan pedang di punggungnya datang dan menyapa Dave!


Orang ini adalah salah satu dari tiga orang pertama, ranah peringkat kelima dari Alam Komposit!


“Tidak buruk!” Dave mengangguk!


“Aku tidak tahu apakah peta harta karun ini benar atau tidak, tapi kudengar klan pemurnian tubuh kuno ini memang memiliki harta karun. Jika saudara juga berencana untuk menemukan harta karun, kita bisa pergi bersama.”


“Tempat itu berpenduduk jarang, lingkungannya keras, dan monster sering datang dan pergi.”


“Jika kita bersama, itu akan sangat membantu!”


Yuan Bao mengambil inisiatif untuk membentuk aliansi dengan Dave!


Dave tahu bahwa alasan mengapa Yuan Bao memintanya untuk membentuk aliansi tidak lebih dari melihat sikap Tuan Yan terhadapnya!


Jika tidak, bagaimana mungkin seorang biksu dari peringkat kelima dari Alam Tubuh Komposit menemukan aliansi dengan biksu dari alam rendah seperti dia? Bukankah itu akan menjadi beban bagi dirinya sendiri!


Hanya saja Dave tidak ingin membentuk aliansi dengan siapa pun. Di lingkungan Surga dan Alam Manusia, Dave tidak berani mempercayai orang asing dengan mudah!


Karena tidak ada yang bisa menahan godaan keuntungan!


“Maaf, tapi aku belum memikirkannya. Senang menemukan harta karun itu, saya hanya datang ke sini untuk melihat-lihat …”


Kata Dave dengan senyum tipis!


“Oh, lupakan saja!” Yuan Bao sedikit kecewa, dan duduk kembali di kursinya


Seseorang keluar dari dalam. Dave melihat pria ini, dan kemudian gelombang kesadaran spiritual menyelimutinya dalam sekejap!


Pria itu sepertinya sengaja menekan aura di tubuhnya, sehingga deteksi spiritual Dave gagal mendeteksi apa pun!


Melihat ini, Dave sekali lagi memperkuat kesadaran ilahinya. Kali ini, dia merasakan embusan napas keluarga pemurnian tubuh kuno dari pria itu, yang dapat membuktikan bahwa Watt ini benar-benar dari keluarga pemurnian tubuh kuno, dan dia tidak berbohong!


Merasa seseorang sedang menyelidikinya, dan matanya tertuju pada ruang tamu.


Beberapa orang menoleh.


Melihat ini, Dave dengan cepat menyingkirkan kesadaran ilahinya dan berpura-pura santai!


Setelah dua pandangan sekilas, Watt tidak menemukan siapa yang memeriksanya, jadi dia menyerah, dan kemudian berkata, “Saya yakin kalian semua ada di sini untuk peta harta karun.”


“Karena ini pertama kalinya kita bertemu, izinkan saya memperkenalkan diri kepada semua orang. Nama saya Watt, dan saya berasal dari ujung utara. Saya berasal dari keluarga pelatihan tubuh kuno.”


“Banyak dari kalian seharusnya sudah mendengar bahwa dulu sekali, pendahulu klan pemurnian tubuh kuno kami mengubur harta karun. Sekarang setelah bertahun-tahun, tidak ada yang bisa mengingat lokasi harta karun itu!”


“Tapi di tanganku, ada peta harta karun dari harta karun itu. Karena usia, ada beberapa yang tidak lengkap, tapi lokasi umumnya tetap diperlihatkan.


“Peta harta karunku bernilai satu miliar koin spiritual. Adapun siapa yang dapat menemukan harta karun dengan peta harta karun itu, itu tergantung pada keberuntunganmu sendiri. Jangan tanya padaku apakah peta harta karun itu benar atau tidak, anda hanya bisa percaya padaku.”


Meskipun Watt mengenakan topeng, nadanya sangat angkuh, seolah-olah dia tidak khawatir menjual peta harta karunnya!


“Aku ingin satu …”


Yulian berbicara lebih dulu!


Dia datang untuk membeli peta harta karun, jadi tidak memiliki basa-basi!


Segera Yulian menyerahkan 1 miliar koin spiritual, dan Watt mengeluarkan kotak mahoni yang sangat halus dan menyerahkannya kepada Yulian!


Baru saja Yulian didenda 1 miliar koin spiritual, dan sekarang dia masih bisa mengeluarkan 1 miliar koin spiritual, terlihat bahwa sekte Terbang benar-benar kaya!


“Beri aku juga…”


“Aku juga ingin…”


Tak lama kemudian, semua orang yang datang mengeluarkan uangnya untuk membeli peta harta karun!


Hanya saja yang didapat semua orang hanyalah sebuah kotak kayu, Adapun apakah itu berisi peta harta karun, tidak ada yang membukanya di depan umum untuk dilihat!


Sepertinya mereka masih sangat mempercayai Watt!


“Nak, tunggu aku, mari kita tunggu dan lihat …”


Setelah mendapatkan peta harta karun, Yulian mengancam Dave, lalu pergi!


Yang lain juga pergi satu demi satu, dan ketika Yuan Bao pergi, dia melirik Dave dan berkata, “Saudaraku, aku akan meninggalkanmu slip giok transmisi suara. Jika kamu butuh bantuan, tanyakan saja padaku …” 


Ditemani oleh semua orang yang tersisa, hanya Dave dan yang lainnya yang tinggal di ruang tamu!


Watt memandang Dave dan berkata, “Apakah kamu menginginkannya? Jika tidak, maka kamu dapat pergi …” 


“Ya, tentu saja aku menginginkannya!”


Kata Dave, dan memberikan Watt 1 miliar koin spiritual, dan dia juga mendapatkannya Sebuah kotak kayu!


Namun, setelah Dave mengambil kotak kayu itu, dia langsung membukanya, dan ada gulungan perkamen di dalamnya!


Buka perkamennya, dan ada peta di atasnya Rute yang ditandai di peta sangat jelas, tetapi pada posisi yang ditandai dengan harta karun itu, ada bagian yang hilang!


Kejelasan rute jelas baru dicetak oleh Watt!


“Apakah peta harta karun ini asli?”


Dave bertanya sambil memegang peta harta karun itu!


“Saya bilang, kalau tidak percaya, jangan beli. Saya akan mengembalikan uang itu kepada Anda sekarang! “


Watt bilang dia ingin mengembalikan uangnya!


“Tidak, saya hanya bertanya dengan santai! 


Dave menyingkirkan peta harta karun, dan kemudian melanjutkan bertanya, “Sebagai anggota klan pemurnian tubuh kuno, mengapa Anda menjual peta harta karun leluhur Anda? Itu adalah harta karun klan pemurnian tubuh kuno Anda.”


“Anda mendapatkan petanya dan Anda bisa pergi. Saya tidak akan menjawab pertanyaan Anda yang lain.” Seperti yang dikatakan Watt, dia akan berbalik dan pergi!


Tapi Dave tiba-tiba berdiri dan meraih bahu Watt!


Watt terkejut, dan buru-buru berkata, “Apa yang kamu lakukan?” Ini adalah Kabupaten Jialing, jika Anda berani bergerak, berhati-hatilah untuk tidak berjalan-jalan!


“Saya tidak melakukan apa-apa, saya hanya ingin bertanya kepada Anda, mengapa Anda menjual peta harta karun? Dari mana peta harta karun ini berasal?”


Tanya Dave!


“Kataku, aku tidak akan menjawabmu, segera lepaskan aku, atau aku akan memanggil penjaga!” Watt mengancam Dave!


“Apakah menurutmu aku takut pada penjaga?”


Dave tersenyum dingin, dan mengulurkan tangan untuk mengambil topeng Watt!


Watt terkejut, dan mengulurkan tangan untuk memblokirnya, tapi dia tidak secepat Dave, dan topeng Watt dilepas!


Saat topeng Watt dilepas, Dave terkejut karena dia menemukan bahwa watt ini sangat mirip dengan Walton itu, dengan hanya sedikit perbedaan


“Kamu berani melepas topengku?”


Watt dengan cepat mengambil topeng itu dan memasangnya lagi di wajahnya!


“Apa hubunganmu dengan Walton?”  Tanya Dave!


Mendengar kata “Walton”, tubuh Watt jelas bergetar, tetapi dia dengan cepat menjadi tenang dan berkata, “Apa maksudmu dengan Walton, aku tidak tahu sama sekali!”


“Kamu tidak perlu berbohong padaku, kamu terlihat persis sama dengan walton itu, aneh jika kamu tidak tahu?”


Dave terlihat serius, lalu memegang Watt lagi dan berkata, “Katakan, bagaimana kamu mendapatkan harta ini peta? Mengapa Anda menjualnya?”


“Siapa kamu? Kenapa aku harus memberitahumu?”


“Ini Kabupaten Jialing. Jika kamu melakukan sesuatu, itu akan melanggar peraturan Kabupaten Jialing…”


Kata Watt dengan keras!


Melihat Watt tidak mengatakan apa-apa, Dave mengerahkan sedikit tenaga di tangannya, hanya untuk mendengar tulang Watt berderak!


Rasa sakit langsung menyebar ke seluruh tubuh Watt!


“Ayo, ayo, ada yang bergerak…”


Teriak Watt sambil menahan rasa sakitnya!


Segera, dua orang di pintu masuk, tetapi mereka segera dikendalikan oleh tiga pencuri hantu!


Dan para penjaga di Kabupaten Jialing juga mendengar teriakan itu, jadi mereka lari masuk!


Namun, ketika mereka melihat Dave bergerak, mereka semua terkejut, lalu berpura-pura tidak melihat apa-apa, berbalik dan berjalan keluar!


Melihat pemandangan ini, Watt tercengang, dan buru-buru berteriak, “Tuan, Tuan, cepat dan tangkap dia, dia menyerangku, dia bertarung secara pribadi di Kabupaten Jialing …” 


Tapi tidak peduli bagaimana Watt berteriak, Penjaga itu pergi secepat mungkin, dan mereka tidak ingin mendengar!


Mereka tidak bodoh, bahkan Tuan Yan tidak peduli dengan tindakan Dave, jadi mereka tidak berani mengendalikan anak kecil ini!


“Jangan berteriak, jangan katakan bahwa aku melakukannya di Kabupaten Jialing, bahkan jika aku membunuhmu sekarang, tidak ada yang akan peduli,”


Kata Dave dengan dingin!


Melihat ini, Watt tahu bahwa Dave benar-benar mampu, dan dia bahkan membuat penjaga di Kabupaten Jialing tidak berani mengendalikan, jadi dia hanya bisa berkata, “Saya katakan, saya akan katakan, lepaskan saya dulu …” 


Dave melepaskan Watt, dan Watt menggosok bahunya, lalu berkata, “Walton Na adalah saudaraku. Kita kembar, itu sebabnya kami sangat mirip. Aku tidak tahu mengapa kamu mengenal saudara kembarku?” 


“Aku bertemu dengannya sekali, dan dia memberikan saya token giok. Tapi saya tidak berbicara tentang token giok!” Kata Dave


Setelah Watt mendengar ini, dia terdiam sejenak dan berkata, “Sekarang klan pelatihan tubuh kuno kami hidup sangat keras di ujung utara, dan menjadi sasaran keluarga Gao di mana-mana …” 


“Harta karun klanku yang tersembunyi, Gambarnya nyata. Saya mencurinya dari patriark klan pelatihan tubuh kuno kami, saya hanya ingin mendapatkan uang!” 


Dave sangat terkejut melihat Watt benar-benar mencuri peta harta karun patriarknya untuk dijual


“Itu artinya kamu penghianat!”


Tanya Dave!


“Saya tidak dianggap sebagai pengkhianat. Nyatanya, percuma saja memiliki peta harta karun ini. Bahkan jika Anda menemukan lokasi harta karun itu, Anda tidak dapat membukanya. Anda memerlukan kunci untuk membuka harta karun itu!”


“Aku benar-benar tidak bisa tinggal di ujung utara, hanya itu yang bisa kulakukan untuk bertahan hidup…”


Watt berdalih!


“Saudara kembarmu Walton, saudaramu bertarung di arena untuk mendapatkan sumber daya bagi orang-orangmu!”


“Itu bagus untukmu. Kamu mencuri peta harta karun dan menjualnya. Kamu hanya peduli pada kesenanganmu sendiri, dan kamu sama sekali tidak peduli dengan orang lain di klanmu.”


Dave berkata dengan sangat marah!


“Saya telah mengatakan apa yang anda ingin ketahui kepada Anda. Adapun urusan klan pemurnian tubuh kuno kami, Anda tidak perlu khawatir tentang itu.”


“Kamu bisa pergi sekarang …”


Watt mengeluarkan perintah untuk mengusir tamu!


Dave menatap Watt dengan dingin, lalu membawa Ruby dan yang lainnya pergi!


Meskipun Watt sangat tidak tahu malu, Dave tidak ada hubungannya dengan klan pelatihan tubuh kuno. Persahabatan, saya tidak peduli tentang hal-hal ini!


Tetapi ketika Dave meninggalkan kediaman Watt, dia bertemu langsung dengan Walton, dan melihat wajah Walton penuh amarah, diikuti oleh dua pria kuat.


“Dave?”


Melihat Dave, Walton tampak sedikit terkejut!


“Walton, bukankah kamu telah kembali ke ujung utara, mengapa kamu masih di Kabupaten Jialing?” 


Dave bertanya dengan bingung.


“Aku baru tahu bahwa dia sebenarnya menjual peta harta karun ini. Ketika aku kembali, aku ingin membawanya kembali dan dihukum,”


Kata Walton sambil menghela nafas!


Bersambung…



Yang ingin menterjemahkan dari sumber nya langsung, ini link nya...

Jadi bisa tau, kalau bab terbaru sudah keluar atau belum, bisa di lihat di link nya langsung...☺️☺️


https://m.vodtw.com/book/2307/


No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...