Photo

Photo

Monday 8 May 2023

Perintah Kaisar Naga : 2832 - 2834

 Perintah Kaisar Naga Bab 2832-2834


 

“Tentu saja tidak. Pihak yang menang dalam kompetisi ini dapat memilih item kompetisi berikutnya, dan aturan kompetisi juga ditentukan oleh pihak yang menang!”


“Ini memiliki keuntungan besar bagi pihak yang menang.”


Juri tua itu berkata!


Mendengar ini, Harlan tertawa, dia masih bisa menerima kondisi ini!


Kompetisi seperti apa dan aturan seperti apa di pertandingan selanjutnya terserah dia, tentu saja Harlan akan memilih yang paling menguntungkan baginya!


 

Ketika orang lain mendengar aturan ini, mereka juga setuju, ini membuktikan bahwa pemenang kompetisi putaran ketiga akan menentukan arah dan aturan kompetisi keempat!


“Bisakah saya menyebutkan aturan apa pun?”


Tanya Harlan.


“Tentu saja, selama itu terkait dengan alkimia, kamu bisa menyebutkannya!”


Juri tua itu mengangguk dan berkata!


“Yah, aku ingin bersaing dengannya dalam memurnikan pil, tapi tanpa batasan apa pun, kamu bisa menggunakan tungku alkimiamu sendiri.”


“Siapa pun yang memurnikan ramuan dengan cepat dan baik pada saat itu akan menang …”


Harlan berkata!


 

Ketika lelaki tua itu mendengar ini, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat ke belakang. Jika tidak ada batasan pada tungku alkimia, tungku alkimia tingkat dewa untuk alkimia bisa digunakan. Jika bersaing dengan tungku alkimia biasa, akan menjadi dunia yang berbeda!


Jika Anda mengeluarkan tungku alkimia tingkat dewa, bahkan alkemis peringkat lima dapat dengan mudah memurnikan pil yang jauh lebih tinggi dari level Anda sendiri!


Dan kualitas elixir juga akan meningkat pesat, lagipula, tidak ada seorang pun di kompetisi menggunakan tungku tingkat dewa!


Kualitas tungku alkimia secara langsung memengaruhi kualitas dan kecepatan alkimia, yang tidak sepenuhnya mencerminkan level sebenarnya dari alkemis itu sendiri!


“Harlan, kamu sedikit pengganggu. Siapa yang tidak tahu bahwa kamu memiliki kuali roh di tanganmu, dan kamu telah membuat kemajuan pesat dengan mengandalkan kuali roh itu!”


“Sekarang kamu mau membandingkan alkimia dengan Tuan Chen dengan kuali biasa. Itu terlalu tidak adil.”


Jimmy Suo mengerutkan kening, dan berkata pada Harlan!


“Hahaha, tidak adil? Tidak ada keadilan di dunia ini. Aku punya kuali roh, tapi tidak melanggar aturan. Jika dia mempunyai kuali dewa, katakan padanya untuk tidak menggunakannya.”


“Jika dia memiliki kuali dewa, aku tidak akan iri padanya, tetapi apakah dia memilikinya?”


“Saya sudah mengatakan itu, kompetisi berikutnya terserah saya. Tentu saja saya akan memilih yang paling menguntungkan bagi saya.”


Harlan tertawa, wajahnya penuh kepuasan.


“Kamu bajingan!”


Jimmy Suo menatap Harlan dengan marah!


“Saya pikir Kakak Meng benar. Karena juri tua menyuruhnya memilih aturan kompetisi berikutnya, dia secara alami akan memilih yang bermanfaat baginya.”


Saat ini, Selena sedang berdiri di samping, berbicara atas nama Harlan!


“Diam …” Jimmy Suo menatap Selena dengan kejam, sekarang dia membenci dirinya sendiri sebagai murid yang tidak layak!


 

Ada begitu banyak pria baik di dunia ini, tetapi Selena jatuh cinta pada Harlan, seorang penjahat yang tercela!


Jimmy Suo, seorang master, hampir mati karena marah!


 

“Karena kamu ingin membandingkan, mari kita bandingkan, mungkin aku juga punya kuali dewa!”


Dave berbicara saat ini!


Dan Ruby dan tetua ketiga tertawa, karena hanya mereka yang tahu bahwa Dave memiliki Kuali Shennong!


Si idiot Harlan ini sebenarnya menyebutkan kompetisi yang paling tidak menguntungkan baginya!


Mereka semua berpikir tentang ekspresi seperti apa yang akan dimiliki si idiot Harlan ketika Dave mengeluarkan kuali Shennong!


 

“Nak, aku tidak berharap kamu berani setuju, tapi aku tidak menyalahkanmu, kamu mungkin belum melihat seperti apa kuali roh itu?”


Seperti yang dikatakan Harlan, dia melambaikan tangannya, dan tiba-tiba kehampaan itu bergetar!


Segera setelah itu, kuali seperti giok zamrud muncul di atas panggung!


Saya melihat ratusan sketsa terukir di kuali roh, dan itu masih memancarkan kilau samar!


Hanya mengeluarkan kuali roh menyebabkan aroma ramuan obat yang samar melayang-layang seketika, dan pada tubuh kuali roh, suasana sederhana dan misterius terus meresap!


Terlihat bahwa kuali roh ini jelas merupakan artefak, dan saya tidak tahu dari mana Harlan mendapatkan kuali roh ini!


 “Ini adalah Kuali Roh, sungguh menakjubkan kan? Jika saya menggunakan Kuali Roh ini, saya dapat memurnikan pil berkualitas tinggi kelas lima.”


“Itu terlalu konservatif. Jika aku memiliki kuali roh ini, aku pasti bisa memurnikan ramuan kelas enam.”


“Sekarang Harlan ini adalah seorang alkemis berpangkat lebih rendah. Aku bertanya-tanya berapa banyak pil yang bisa dia sempurnakan dengan kuali roh ini?”


Semua orang melihat kuali roh yang dikeluarkan Harlan, dan mereka semua iri, bahkan Jimmy Suo dan yang lainnya sangat iri!


Melihat mata iri semua orang, Harlan sangat bangga!


“Oke, karena kedua belah pihak setuju, maka sudah diputuskan, kami berdua menggunakan tungku kami sendiri untuk membuat alkimia sesuka hati!”


“Adapun bahan obat untuk alkimia, kami berasal dari Kabupaten Jialing.”


 

“Kalian berdua bersiaplah!”


Orang tua itu berkata!


Setelah semua orang mendengar ini, mereka semua memandang Dave, ingin melihat tungku alkimia seperti apa yang digunakan Dave sendiri!


Sayang sekali Dave dengan tangan kosong, tapi dia tidak mengeluarkan tungku alkimia!


 

“Dave, bukankah kamu ingin mengeluarkan tungku alkimia dan ingin membandingkan denganku dengan tanganmu?”


Melihat Dave tidak mengeluarkan tungku alkimia, Harlan bertanya dengan bingung!


“Aku khawatir aku akan menakutimu setelah mengeluarkan tungku alkimiaku, jadi aku akan membiarkanmu membuat alkimia terlebih dahulu.”


Dave berkata!

 


“Kontes ini, ada batas waktu untuk alkimia, dan kamu harus melakukannya bersama.”


“Jika kamu tidak mengeluarkan tungku alkimia, kompetisi akan dimulai!”


Juri tua itu memandang Dave dan berkata!


 

“Mari kita mulai. Jika saya tidak memberinya waktu, saya khawatir seseorang akan mengatakan bahwa saya pengganggu.”


Dave berkata kepada juri tua itu!


 

“Dave, kamu sangat gila, biarkan aku memberitahumu, aku akan memurnikan pil kelas tujuh kali ini, jika kamu tidak bisa memurnikannya, maka dengan patuh keluar dari panggung!”


“Jangan berpikir bahwa kamu bisa menjadi sombong jika kamu bisa memperbaiki pil kelas lima kelas atas, aku akan membiarkanmu merasakan perasaan hancur!”


Harlan berkata dengan bangga!


“Oke, karena kamu menyempurnakan pil kelas tujuh, maka saya juga akan menyempurnakan pil kelas tujuh.”


Dave berkata!


 

“Hahaha, apa yang kamu lakukan? Apakah kamu bisa memurnikan pil kelas tujuh dengan tanganmu? Kamu bahkan tidak memiliki tungku alkimia.”


Harlan tertawa keras!


“Kamu jangan pedulikan aku, aku membuang ramuan kelas tujuh, dan aku tidak peduli tentang itu.”


Dave mengangkat mulutnya dan berkata!


Harlan tercengang sesaat, lalu berkata dengan wajah muram, “Nak, kamu tidak akan menangis saat melihat peti mati …”


“Juri, ayo mulai, aku ingin anak ini melihat kekuatan kuali roh!”


Harlan tidak ingin berbicara omong kosong dengan Dave lagi!


 

Juri tua itu melirik Dave, dan menemukan bahwa Dave tidak berniat mengeluarkan tungku alkimia, jadi dia hanya bisa melambaikan tangannya dan berkata, “Kompetisi dimulai …”


 

Mendengar dimulainya kompetisi, Harlan memilih di antara banyak bahan obat di Kabupaten Jialing, lalu memasukkan semua bahan obat ke dalam kuali roh sesuai dengan formula obat mujarab kelas tujuh, dan mulai memurnikan!


Api roh berkobar di kuali roh, dan aroma obat yang kental menyebar ke mana-mana!


Semua orang menyaksikan alkimia Harlan dengan tenang, sementara Dave memiliki ekspresi alami, tanpa gerakan apa pun, dan juga diam-diam menyaksikan proses alkimia Harlan!


“Orang bernama Dave ini belum mengeluarkan tungku alkimia untuk memurnikan pil. Apakah benar-benar memiliki kartu truf?”


“Ada kartu truf kentut, kurasa dia mungkin menyerah, dan sengaja membuat Harlan jijik!”


“Ketika Harlan mengeluarkan tripod roh, Dave tahu bahwa dia akan kalah, jadi dia bertindak dengan berpura-pura.”


Semua orang mengira Dave berpura-pura, itu pasti Harlan yang menang!


#Pada gak tau kalo Dave didukung sama Author 🤭😬

 

“Dave, aku akan melihat berapa lama kamu bisa berpura-pura.” Melihat Dave belum memulai alkimia, Selena sangat senang!


Dari sudut pandang ini, Harlan pasti akan menang!


 

“Ada apa dengan Tuan Chen? Apakah Anda akan mengaku kalah?”


Jimmy Suo tidak bisa menahan rasa cemas saat melihat Dave belum bergerak!


Pada akhirnya, Jimmy Suo mengeluarkan tungku alkimianya sendiri. Meskipun tungku alkimianya tidak sebagus kuali roh Harlan, itu masih lebih kuat dari tungku alkimia biasa!


Jimmy Suo mengira itu karena Dave tidak memiliki tungku alkimia, jadi dia tidak membuat alkimia untuk waktu yang lama!


“Tetua Suo, jangan khawatir, alasan mengapa Tuan Chen belum mulai adalah karena dia punya rencana!”


Melihat bahwa Jimmy Suo akan memberi Dave tungku alkimianya, tetua ketiga segera menghentikannya dan berkata!


“Hei, ini kompetisi paling krusial, jangan gegabah!”


“Jika Tuan Chen gagal mendapatkan tempat pertama, maka saya adalah orang berdosa, ini semua karena saya …”


Jimmy Suo menyalahkan dirinya sendiri di seluruh wajahnya!


Jika dia tidak diracun, Dave tidak harus melalui pertandingan keempat ini!

 

Tetua ketiga menepuk bahu Jimmy Suo, menyuruhnya untuk tenang, jadi Jimmy Suo hanya bisa duduk santai!


 

Pada saat ini, di kuali roh Harlan, api roh naik, aroma obat meluap, dan nyala api terus berubah!


Gumpalan nafas terus berputar di sekitar kuali roh, terlihat bahwa kecepatan alkimia sangat cepat!


Tapi saat ini, Dave masih memandang Harlan dengan tenang seperti orang normal!


Harlan sedikit merinding oleh Dave, jadi dia berkata, “Apa yang kamu lakukan sepanjang waktu mengawasiku? Jika kamu tidak memiliki tungku alkimia dan tidak dapat membuat pil kelas tujuh, maka cepatlah mengaku kalah agar tidak membuang-buang waktu semua orang.”


 “Siapa bilang aku tidak bisa memurnikannya? Aku terlalu malas untuk melakukannya sekarang. Jika aku memurnikan ramuan kelas tujuh, itu hanya dalam beberapa menit. Bukankah itu akan memalukan bagimu?” Kata Dave dengan senyum dingin!


 

Mendengar bahwa Dave sangat pandai menyombongkan diri, Harlan berkata, “Nak, berhenti menyombongkan diri. Ramuan kelas tujuh saya sudah setengah berhasil. Bahkan jika Anda memperbaikinya sekarang, Anda tidak dapat mengejar saya!”


“Kamu dapat memurnikan pil kelas tujuh hanya dalam beberapa menit. Benar-benar menyombongkan diri kamu bahkan tidak dapat membayar pajak. Jika kamu benar-benar dapat memurnikan pil kelas tujuh dalam beberapa menit, aku tidak hanya akan bersujud kepadamu, tetapi Aku juga akan memberimu kuali roh ini.”


“Tapi jika kamu tidak bisa memperbaikinya, bagaimana kalau kamu bersujud padaku tiga kali?”


 

Mendengar apa yang dikatakan Harlan, mata Dave berbinar dan berkata, “Kamu mengatakan ini, apakah kamu menepati janjimu?”


“Sulit untuk mengikuti kata-kata seorang pria, begitu banyak orang mendengar, bagaimana mungkin aku tidak bersungguh-sungguh dengan apa yang aku katakan!” Harlan berkata!


 

Ketika yang lain mendengar bahwa Dave dan Harlan akan berjudi di arena, mereka semua juga bersemangat!


Tapi mereka semua berpikir bahwa Dave membual, siapa yang bisa memurnikan ramuan kelas tujuh dalam beberapa menit!


“Kekuatan spiritual pemuda ini sangat besar, tetapi dia terlalu muda untuk mengatakan hal seperti itu, dan berani bertaruh seperti itu.”


Juri tua itu memandang Dave dan terus menggelengkan kepalanya!


Awalnya, dia sangat mengagumi Dave, lagipula, di usia Dave, dia memang jenius untuk bisa menyempurnakan pil konsentrasi seperti itu!


Tapi Dave suka sekali menyombongkan diri, dan itu bukan sesuatu yang bagus!


 

Jimmy Suo juga menjadi cemas, dia sangat ingin menghentikan Dave, dia tidak boleh bertaruh dengan Harlan!


 

“Karena kamu akan menepati janjimu, aku akan mempermalukan dirimu …”


Setelah Dave selesai berbicara, dia bergerak!


Dari cincin penyimpanan, Kuali Shennong terbang dalam sekejap, lalu mendarat dengan mantap di atas panggung!


 

“Apaan tuh? Apakah itu tungku?”


Harlan melihat Kuali Shennong  Dave, dan tidak bisa menahan cibiran!


 

Saya melihat bahwa Kuali Shennong Dave sangat hitam, tanpa kilau, itu tampak seperti panci besi yang telah terbakar!


Yang lain menertawakan Kuali Shennong milik Dave!


“Sial, benda apa itu? Tidak heran kamu tidak berani mengeluarkannya, jelek, sangat memalukan!”


“Bahkan tidak sebagus kuali tungku dalam kompetisi di Kabupaten Jialing, bukankah itu hanya panci besi!”


“Itu hanya tungku alkimia yang rusak ini, dan aku tidak tega membuangnya, sungguh lucu!”


Semua orang menertawakan Dave, bahkan Jimmy Suo mengerutkan kening saat melihat kuali Shennong yang dikeluarkan Dave!


 

Tetapi pada saat ini, ekspresi juri tua itu menjadi sangat terkejut ketika dia melihat Kuali Dave Shennong Dave untuk pertama kalinya!


Karena sekilas dia tahu bahwa Kuali Shennong yang dikeluarkan Dave luar biasa!


Jangan lihat penampilannya, ini memang dilakukan dengan sengaja oleh Dave!


Bersambung…


Yang ingin menterjemahkan dari sumber nya langsung, ini link nya...

Jadi bisa tau, kalau bab terbaru sudah keluar atau belum, bisa di lihat di link nya langsung...☺️☺️


https://m.vodtw.com/book/2307/

No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...