Photo

Photo

Saturday 13 May 2023

Perintah Kaisar Naga : 2847 - 2849

 Perintah Kaisar Naga Bab 2847-2849


Melihat ini, beberapa penjaga dengan cepat mengeluarkan senjata mereka dan mengepung Dave!


Melihat ini, ketiga pencuri hantu itu buru-buru menjaga Dave!


Mereka tidak bisa membiarkan Dave mengalami kecelakaan, jika Dave mengalami kecelakaan, itu kecelakaan mereka juga!


“Kalian bertiga mundur, penjaga ini tidak akan melakukan apa pun padaku,”


Kata Dave dengan percaya diri!


Melihat ini, ketiga pencuri hantu itu mundur!


Salah satu penjaga berkata kepada Dave, “Kamu sangat berani. Kamu berani bertarung secara pribadi di Kabupaten Jialing. Apakah kamu lelah bekerja? Kamu juga sama sekali bukan orang berstatus!”


“Matamu yang mana yang melihatku bertarung secara pribadi? Aku tidak bertarung secara pribadi, dan aku tidak memukul siapa pun,”


Kata Dave!


“Seseorang telah menggugatmu, dan kamu masih ingin menyangkalnya, belum lagi kami telah menangkap aura yang baru saja keluar. Jangan berpikir bahwa kamu tidak dapat mengakuinya karena kami tidak dapat melihatnya.” Penjaga itu berkata dengan tajam!


“Kalau begitu aku akan menuntut mereka, bukankah merekalah yang memukuliku?” Kata Dave dengan tatapan kurang ajar!


“Dave, kamu tidak perlu berdalih. Ada begitu banyak orang yang menonton, dan mereka semua dapat bersaksi bahwa kamu memukul tuan muda kami, dan tuan muda kami tidak melawan sama sekali!”


Setelah Trevor selesai berbicara, dia benar-benar berjalan ke beberapa penjaga, dan berkata dengan senyum di wajahnya, “Penjaga, orang ini terlalu buruk, dia melanggar aturan Kabupaten Jialing. Dia masih menolaknya di setiap cara yang mungkin, Anda tidak bisa membiarkannya pergi begitu saja!”


Trevor berkata, dan bahkan mengeluarkan beberapa koin spiritual dan memberikannya kepada beberapa penjaga!


Beberapa penjaga menyingkirkan koin roh, tersenyum di seluruh wajah mereka, “Penatua Shi, jangan khawatir, siapa pun yang berani bertarung secara pribadi di Kabupaten Jialing kami tidak akan dimaafkan dengan mudah.”


“Aku akan menangkapnya sekarang, tapi aku masih membutuhkan Tuan Muda Ji untuk mengikutinya. Selama cederanya diperiksa, tidak ada gunanya dia berdalih!” 


Para penjaga ini sepertinya mengenal orang-orang dari Sekte Terbang. Bagaimanapun, Sekte Terbang dianggap sebagai sekte besar di dekatnya!


“Ini bukan masalah, kami bekerja sama sepenuhnya!”


Trevor mengangguk berulang kali!


“Nak, ikut kami. Jika kamu melanggar peraturan kami, kamu akan dihukum!”


Seorang penjaga berkata, melangkah maju dan meraih bahu Dave!


“Berhenti …”


Pada saat ini, tiba-tiba terdengar teriakan dingin, dan kemudian sosok Tuan Yan muncul!


“Tuan Yan …”


Melihat Tuan Yan, penjaga itu buru-buru mengemasi barang bawaannya!


Bahkan Yulian dan Trevor dari Sekte Terbang, termasuk orang lain di halaman, dengan hormat memanggil Tuan Yan!


Lagipula, di Kabupaten Jialing ini, selain putri dari Kabupaten Jialing, Tuan Yan-lah yang memiliki kekuatan terbesar!


Banyak orang belum pernah melihat penampilan sang putri, tetapi mereka dapat melihat Tuan Yan ini!


“Apa yang terjadi?” Tuan Yan bertanya pada penjaga!


“Melapor ke Tuan Yan, orang ini bertarung secara pribadi di kota Kabupaten Jialing kami, dan saya akan menangkapnya!”


Kata penjaga itu!


“Apakah kamu melihatnya bertarung secara pribadi?” Tuan Yan bertanya!


“Eh…” Penjaga itu tertegun, “Itu tidak benar, tapi ada saksinya. Banyak orang telah melihatnya mengalahkan Tuan Muda Ji dari Sekte Terbang.” 


“Tuan Yan, orang ini menyerang tuan muda kami. Tuan muda kami masih memiliki bekas luka di tubuhmnya!”


Trevor berkata dengan tergesa-gesa!


Tuan Yan memandang Dave, dan Dave berkata dengan wajah santai, “Tuan Yan, mengapa penjaga di Kabupaten Jialing anda masih menerima koin roh? Penjaga Kabupaten Jialing Anda menerima koin roh dari Sekte Terbang di depan begitu banyak orang, tentu saja akan mengikuti kata-kata dari Sekte Terbang.”


“Intinya, aku tidak bertarung secara pribadi, dan aku tidak bertarung …”


“Tapi karena Tuan Yan ada di sini, saya kebetulan meminjam beberapa koin roh dari Tuan Yan.”


“Berapa banyak!” Tuan Yan bertanya!


“Satu miliar koin roh.” Dave mengulurkan tangan dan berkata!


“Satu miliar?” Tuan Yan terkejut sesaat, dan kemudian berkata, “Saya tidak memiliki Satu miliar koin roh pada saya, saya perlu menariknya.”


“Dave, luka anak Tuan Muda saya masih ada, percuma jika kau mencoba menyangkalnya.” Melihat penolakan Dave, Trevor berteriak marah!


“Itu karena dia bodoh bodoh! Dia jatuh sendiri, apa urusannya denganku?”


Kata Dave dengan senyum menghina!


“Kamu …” Trevor sangat marah hingga dia setengah mati!


Dan para penjaga itu juga terlihat agak jelek saat ini, mereka tidak menyangka Tuan Yan akan datang!


“Oke, karena kita belum melihat kejadian ini, lupakan saja, tidak ada yang diizinkan bertarung secara pribadi di Kabupaten Jialing!”


Tuan Yan melambaikan tangannya dan berkata!


“Semua sudah jelas, mari kita lupakan masalah ini, jangan dipermasalahkan lagi!”


Mendengar apa yang dikatakan Tuan Yan, Yulian segera menjadi tidak terima.


“Tuan Yan, saya memiliki luka di tubuh saya, dan seseorang melihatnya, tetapi Anda hanya mengatakan sepatah kata dan melepaskannya?”


“Jika demikian, bisakah saya bertarung secara pribadi di Kabupaten Jialing?”


Yulian menoleh ke Tuan Yan dan bertanya!


“Coba bertarung?” Wajah Tuan Yan menjadi dingin, dan dia menatap Yulian dengan ekspresi tegas!


Melihat ekspresi Tuan Yan, Yulian buru-buru berkata, “Saya hanya membuat analogi. Saya tidak akan pernah melakukan apa pun untuk melanggar aturan Kabupaten Jialing!” 


“Saya sudah mengatakannya sebelumnya, dan saya tidak melihatnya. Jika saya melihat dia bertarung secara pribadi, saya pasti akan menghukumnya,”


Kata Tuan Yan!


“Oke, kalau begitu aku akan menunjukkan kepada Tuan Yan betapa gilanya orang ini!”


Setelah Yulian selesai berbicara, dia langsung pergi ke Dave, lalu melirik Ruby di samping Dave dan berkata, “Dave, wanita ini adalah pendamping Tao Anda, kan?” 


“Terlalu boros, setelah Anda meninggalkan Kabupaten Jialing, perhatikan bagaimana Saya menanggalkan pakaian wanita ini dan membiarkan semua orang menunggangi dia secara bergiliran…”


“Bajingan, hooligan…”


Ruby mengumpat dengan marah dengan wajahnya yang memerah.


Dave mendengar dan melihatnya dengan matanya sendiri!


“Apakah Anda sengaja memprovokasi saya dan ingin saya mengalahkan Anda?”


Tanya Dave!


“Ya, bukankah kamu sangat baik sekarang? Mengapa Anda takut Tuan Yan ada di sini?”


“Pukul aku, pukul aku …”


Yulian meletakkan wajahnya di depan Dave, dan terus memprovokasi!


“Karena kamu sangat ingin dipukuli, maka aku akan mengabulkanmu …”


Kata Dave sambil mengangkat tangannya. Ayunkan tamparan!


Plak!


Dengan suara renyah, Yulian ditampar dengan keras!


Tapi ketika Yulian sangat senang dan hendak meminta Tuan Yan untuk menghukum Dave, Dave tidak berhenti, dan kemudian telapak tangannya jatuh lagi!


Plak, plak, plak …


Serangkaian suara jernih dan tajam, langsung mengenai wajah Yulian!


Semua orang di samping tampak tercengang, hanya untuk melihat bahwa kepala Yulian dipompa bolak-balik oleh Dave seperti mainan, Yulian tidak berani melawan!


“Tuan Yan, apakah Anda melihat, apakah Anda melihat bahwa Dave telah bergerak, dia memukul tuan muda saya …” 


Melihat ini, Trevor bergegas maju dan berkata kepada Tuan Yan”


“Aku melihatnya, aku tidak perlu kamu mengingatkanku!” Tuan Yan berkata dengan dingin.


“Karena kamu melihatnya, mengapa kamu tidak menghentikannya dengan cepat?” 


Trevor berkata dengan cemas!


Saat ini, Yulian telah ditampar puluhan kali oleh Dave. Dia ingin bersembunyi, tetapi dia tidak bisa mengelak. Dia pusing karena pemukulan!


“Apakah kamu menyuruhku?” Tuan Yan menatap Trevor dengan ekspresi dingin!


Ini membuat Trevor gemetar ketakutan, dia melambaikan tangannya berulang kali dan berkata, “Tidak, tidak, aku tidak berani …” 


Semua orang hanya menyaksikan Yulian dipukuli menjadi kepala babi dengan tenang, dan tidak ada yang melangkah maju untuk menghentikan Dave!


“Ah …”


Setelah dipukuli untuk waktu yang lama, Yulian menjadi marah saat melihat tidak ada yang menghentikannya, jadi dia meraung dan mengayunkan telapak tangannya ke arah Dave!


Melihat ini, Dave mundur dengan cepat, menghindari telapak tangan Yulian!


Yulian berada di peringkat ketujuh dari Alam Tubuh Komposit, dan dia masih menyerang dengan amarah. Telapak tangan ini sangat kuat, dan Dave tidak akan mengambilnya dengan keras!


Melihat Dave menghindari telapak tangannya, mata Yulian penuh amarah, dia melompat lagi, dan langsung menuju Dave!


Tapi saat Yulian melompat, Tuan Yan melambaikan telapak tangannya dengan ringan, dan langsung menekan dengan kekuatan besar, menjepit Yulian di tempatnya dan tidak bisa bergerak!


“Beraninya kamu melakukannya di depanku?”


Tuan Yan berteriak dengan tajam!


“Tuan Yan, Dave yang memukulku lebih dulu, dan kamu juga melihatnya,”


Kata Yulian dengan marah! 


“Tentu saja aku melihatnya. Dia memukulmu dan melanggar peraturan Kabupaten Jialing. Tentu saja aku akan menghukumnya.” 


Kata Tuan Yan!


Begitu Yulian mendengar ini, dia dengan cepat menjelaskan, “Tuan Yan, Dave yang menyerang lebih dulu. Jika saya tidak melawan, saya akan dipukuli sampai mati.”


“Dia akan dihukum, dan kamu yang hendak menyerang juga!”


Kata Tuan Yan.


Mendengar ini, Yulian merasa lebih baik, dan kemudian menatap Dave dengan dingin dan berkata, “Dave, jangan gila, jika kamu berani melakukan sesuatu di depan Tuan Yan, tunggu dan lihat bagaimana kamu akan dihukum nanti.”


Dave tidak peduli sama sekali, dengan cibiran di wajahnya!


“Dave, kamu berkelahi secara pribadi di depan umum dan melanggar aturan Kabupaten Jialing. Saya pikir saya akan menghukum kamu. Kamu dibatasi untuk meninggalkan Kabupaten Jialing dalam waktu setengah hari. Jika kamu tidak pergi dalam waktu setengah hari, saya akan menangkap Anda dan menempatkan Anda di ruang bawah tanah.”


Tuan Yan berkata kepada Dave dengan wajah serius!


“Tidak masalah!” Dave mengangguk!


Awalnya, Dave memang berencana meninggalkan Kabupaten Jialing, dan setengah hari sudah cukup!


Dan Yulian tercengang saat mendengar hukuman ini. Dia memandang Tuan Yan dengan tidak percaya dan berkata, “Tuan Yan, ini … apakah ini hukuman yang berat?” 


“Kenapa? Apa menurutmu itu tidak pantas?” Tanya Tuan Yan.


“Tidak, tidak, bukan itu maksudku.” Yulian menggelengkan kepalanya lagi dan lagi, “Lalu bagaimana Tuan Yan menghukumku?”


“Kamu seharusnya diberikan hukuman yang lebih ringan, cukup membayar denda 1 miliar koin roh, dan aku tidak akan mengusirmu dari Kabupaten Jialing!”


Tuan Yan berkata dengan sangat santai!


“Denda satu miliar koin roh?” Paru-paru Yulian hampir meledak saat mendengarnya!


Bagaimana hukuman sialan ini bisa lebih ringan? Bahkan ini lebih berat dari hukuman Dave!


Tapi Yulian tidak berani mengatakan apa-apa, lagipula, ini di Kabupaten Jialing, di wilayahnya!


“Kenapa? Apa menurutmu itu kurang?” Tanya Tuan Yan!


“Tidak, tidak, tidak banyak, tidak banyak …” 


Yulian dengan cepat menggelengkan kepalanya, dan buru-buru meminta Trevor mengeluarkan satu miliar koin roh untuk hukuman denda dia!


Meskipun satu miliar koin roh tidak ada artinya bagi Sekte Terbang, bagaimanapun juga, Sekte Terbang terutama terlibat dalam bisnis dan sangat kaya!


Tapi hukuman yang tidak adil ini membuat Yulian sangat tidak nyaman!


Yulian tidak menyangka bahwa sesuatu yang membuatnya semakin tidak nyaman muncul selanjutnya!


Setelah menerima denda satu miliar koin roh, Tuan Yan melemparkannya langsung ke Dave.


“Ini adalah 1.000.000.000 koin roh yang kamu pinjam, ambillah …”


Kata Tuan Yan sambil melemparkan koin roh itu ke Dave!


“Terima kasih, Tuan Yan!” Dave tersenyum dan menyingkirkan koin roh!


Pfft…


Melihat adegan ini, Yulian sangat marah hingga muntah darah, tapi meski begitu, dia bahkan tidak berani kentut.


“Aku memperingatkan, siapa pun yang berani bertarung secara pribadi tidak akan pernah dimaafkan!”


Setelah Tuan Yan selesai berbicara, tubuhnya bergetar dan menghilang!


Beberapa penjaga juga pergi dengan putus asa, sementara yang lain menatap Dave dengan kaget!


Bahkan jika mereka buta, mereka dapat mengetahui bahwa Tuan Yan jelas melindungi Dave!


Bersambung…


Yang ingin menterjemahkan dari sumber nya langsung, ini link nya...

Jadi bisa tau, kalau bab terbaru sudah keluar atau belum, bisa di lihat di link nya langsung...☺️☺️


https://m.vodtw.com/book/2307/

No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...