Photo

Photo

Thursday 10 November 2016

Diri Saya Terlalu Mahal

Lelaki : saya akan berikan 5 juta untukmu, asal kau mau menemaniku.
Perempuan : 5 juta rupiah…??? Semurah itukah diriku…????
Lelaki : hmmm…. ok 10 juta rupiah.
Perempuan : kalau 10 juta rupiah, kalungku harganya juga segitu.. Jadi kau piker saya ini hanya seharga kalungku ini…????
Lelaki : ok..ok 15 juta rupiah, saya berikan untuk mu.
Perempuan : motor saya seharga 20 juta, itu artinya saya lebih murah dari motorku..
Lelaki : hmmmm... Ok 100 juta.
Perempuan : apakah itu harga saya ? Bahkan mobil-mobilpun harganya lebih mahal dari itu..
Lelaki : baiklah kalau gitu... katakana saja berapa harga yang harus saya bayar. Katakan saja berapa…????
Perempuan : diri saya terlalu mahal, sehingga saya tak bisa  kau beli.
Cukuplah saya kau beri 100 ribu saja .Bukan karena harga saya, tapi karena perintah agama yang mewajibkan MAS KAWIN.
Lelaki: Masya Allah..!

hahahay...
resmi sudah langsung nemenin 24 jam juga halal. Mau ngapa ngapain juga halal.

silahkan share …..


No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...