Photo

Photo

Thursday 10 November 2016

Aku hamil, Aku kecewa sama kamu

Cewek : yank… aku  hamil..

Cowok :  apa ?? Kamu hamil, kok bisa ?

Cewek : ea yank, anak yang aku kandung adalah benih kamu.

Cowok : kamu bohong, mungkin aja itu bukan anak ku.

Cewek : aku hanya melakukan itu padamu.

Cowok : kalo kamu mau melakukan itu padaku, pasti kamu juga mau melakukan dengan lelaki laen, dasar wanita murahan.

Cewek : kenapa kau perlakukan aku seperti ini yank…?? Bukannya dulu kamu bilang ingin bertanggung jawab dengan apa yang terjadi , tapi kenapa kini kamu membalikkan fakta ? Aku kecewa sama kamu.

------------------------------------------------------------

Sobatku jangan sampai cerita diatas terjadi dalam kehidupan kita, dan jagan sampai kehormatan kita direnggut pacar kita yang belum tentu menjadi suami kita...

* Yang Setuju silahkan Bagikan..


No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...