Photo

Photo

Thursday 24 November 2016

JIKA AKU BUKAN TULANG RUSUKNYA

Ya Allah..
Jika aku bukanlah bagian dari tulang rusuknya.
Maka jangan biarkan aku merindukan kehadirannya.
Jangan biarkan aku labuhkan rasa ini pada hatinya.
Kikislah pesonanya dari pelupuk mata.
Jauhkan dia dari ingatanku.
Hapuskanlah dia dari bayanganku.
Agar aku bisa ikhlas menerima keputusan-Mu.
Wahai pemilik tulang rusukku..
Aku akan selalu setia menantimu.
Menjaga hati dan kehormatanku.
Demi ketundukanku kepada Rabb kita.
Wahai calon nahkoda kapalku
Mari kita hiasi hati kita dengan cahaya iman.
Dalam diam ku sengaja tak menampakkan diri.

Agar engkau bisa menemukan ku dalam sujud malam mu.
Aku tak akan banyak bicara.
Karena aku takut ketika aku menyapa.
Engkau akan terpesona dengan apa yang ku ucap.

Aku menunduk malu.
Tak berani menatap mata binar  yang engkau miliki.

Karena aku takut dapat menggoyahkan imanku.

Ya Rabb..
Kabul kanlah doa kami.
Aminn ya rabbal alamin...


☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
Semoga Bisa Bermanfaat
Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya
From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan
☆☆☆☆☆

No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...