Photo

Photo

Saturday 26 November 2016

HARAPAN WANITA SHOLEHAH

Aku tak mencari seorang suami yg tampan wajahnya atau yg tegap badannya...
Aku juga tak mencari seorang suami yg kaya harta atau yg punya rumah mewah dan mobil banyak...

Aku hanya mencari seorang laki-laki yg benar-benar telah siap menjadi imamku...
Yang dapat membimbingku dalam urusan dunia dan akhirat, yg dapat menuntunku ke arah yg benar...

Yang bisa mengingatkanku ketika aku lelai dalam melaksanakan dan menjalankan perintah-Nya...
Yang bisa menyadarkanku ketika aku berbuat khilaf dan yg bisa meluruskan akalku dg penuh kelembutan...

Yang bisa menegurku ketika aku alpa pada tanggung jawab dan kewajibanku sebagai seorang istri yg wajib taat pada suami dan Robb-Nya...

Yang bisa memaafkanku dg ikhlas atas segala salah dan khilafku...
Agar keluarga yg aku bina bersama dia menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, warahmah...

Ya Allah...
Ku yakin bila saatnya sudah menghampiri, pasti kebahagian itu aku dapati...
Mohon beri aku kekuatan dan kesabaran dalam penantianku...

Ya Allah...
Kirimkan dia yg membawa kebaikkan, baik bagi duniaku, akhiratku dan agamaku...
Agar kami sama-sama berjamaah tuk tetap menuju-MU...
Bimbinglah hati kami, kuatkanlah hati kami, penuhilah dg rahmat dan kasih sayang-MU...

Aamiin Ya Robbal Alamin

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
Semoga Bisa Bermanfaat
Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya
From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan
☆☆☆☆☆

No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...