Photo

Photo

Friday 28 June 2024

Perintah Kaisar Naga : 4043 - 4045

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4043-4045


Setelah menarik napas dalam-dalam, Dave berjalan perlahan menuju gerbang cahaya. 


Karena dia tidak tahu apa yang berada di balik gerbang cahaya, Dave sangat berhati-hati. 


Dave berada dalam kondisi siap tempur, dan jika dia menghadapi bahaya, dia dapat bereaksi secepat mungkin. 


Tapi ketika Dave perlahan melewati gerbang cahaya, tidak ada yang disebut jalan keluar, ternyata itu adalah gua tanpa dasar. 


"Weduzz............”


Dave mengutuk, dia pikir dia bisa keluar, tapi dia tidak menyangka tetap berada di dalam gua. 


Ini semua gua sialan, apa yang kamu lakukan dengan pintu kosong?


Masih berpura-pura menjadi tembok batu, bukankah ini sakit?


Tetapi ketika Dave hendak kembali, dia menemukan bahwa gerbang cahaya telah hilang, dan di belakangnya ada tembok batu yang sebenarnya. 


Yang berarti jika Dave ingin kembali, dia tidak akan bisa kembali. 


Ini membuat Dave sedikit bingung, seluruh tubuhnya meledak, dan ekspresinya sangat gugup. 


Jelas, gerbang cahaya ini bagus, seperti dinding batunya, sudah pasti buatan manusia, bukan terbentuk secara alami. 


Apakah ini hanya untuk memikat diri Anda dan menutup pintu untuk memukuli Anda seperti anjing?


Dave sedikit takut, lagipula, apa yang ada di gua ini, tidak diketahui. 


Dia tidak tahu apakah dia bisa keluar. 


Namun, jalan belakang telah ditutup, dan Dave hanya bisa menggertakan gigi dan bergerak maju. 


"Hahaha, ini jalan buntu, pasti jalan buntu, mungkin akan ada binatang buas yang menunggumu di sini. ”


"Kamu menyiksaku dengan sangat kejam, kamu tidak ingin hidup sendiri!"


Penatua Tu tertawa. 


Semakin gugup ekspresi Dave, dia akan semakin bahagia. 


Dave melirik Penatua Tu dengan dingin, tersenyum menghina, dan berkata, "Jika saya bertemu dengan binatang buas, saya akan melempar Anda sebagai makanan terlebih dahulu.”


Setelah berbicara, Dave memberi Penatua Tu dua cambukan lagi, dan kemudian terus berjalan di sepanjang gua. 


Kali ini, tidak ada persimpangan jalan, Dave hanya berjalan ke depan menyusuri gua ke kedalaman. 


Dia tidak tahu berapa lama, tetapi tirai tipis lain muncul di depannya, dan tirai tipis ini jelas merupakan formasi yang dibuat oleh seseorang untuk menghalangi orang-orang di dalam gua. 


Melihat tirai tipis yang tiba-tiba muncul di depannya, Dave tahu bahwa seseorang mungkin ada di sini. 


Jika gua ini benar-benar berada di dalam gunung berapi suci, lalu siapa yang akan berada di gua ini?


Dave berjalan ke depan, mengamati dengan cermat, dan menemukan bahwa pola pada formasi itu sudah sangat tua. Jelas, formasi ini telah diatur di sini selama bertahun-tahun, dan diperkirakan telah ada di sana selama ratusan tahun. 


Apakah Anda sudah berada di sini selama ratusan tahun? Siapa Anda?


Anda harus tahu bahwa satu-satunya hal yang dapat digunakan di gua ini adalah filamen api yang sangat halus yang menembusnya, dan tidak ada aura sama sekali. 


Di tempat ini, tidak ada aura, jadi kultivasi seperti apa yang kamu gunakan?


Mengundurkan diri untuk berlatih tidak akan memilih tempat ini. 


Dave mencoba memancarkan kesadaran spiritual, ingin melihat siapa yang berada di balik tirai cahaya, tetapi kesadaran spiritualnya tidak dapat menembus tirai cahaya sama sekali. 


Sekarang Dave tidak tahu apakah ada orang setelah tirai tipis ini, atau setelah mengikuti gerbang cahaya barusan, setelah melewatinya, itu masih gua ini.


"Senior, junior tidak berniat memasuki tempat ini, dan junior tidak tahu bagaimana cara untuk keluar. Jika saya mengganggu senior, tolong senior jangan tersinggung.”


Dave berteriak keras ke arah tirai tipis. 


Jika ada seseorang di balik cahaya itu, dia pasti akan mendengar teriakan Dave. 


Setelah teriakan selesai, setelah menunggu beberapa saat, Dave dengan hati-hati memeriksa formasi. 


Formasi ini tidak sulit. Bagi Dave, itu harus dianggap sebagai formasi pertahanan yang belum sempurna. 


Tepat setelah melihatnya dua kali, Dave menemukan mata formasi tersebut.


Saya melihat Dave menjentikkan jarinya, dan beberapa aura terbang keluar, mengenai posisi mata formasi. 


Boom!


Tirai tipis mulai bergetar hebat, dan kemudian menghilang dalam sekejap. Saat tirai tipis menghilang, kecemerlangannya langsung menyinari seluruh gua. 


Di dalam gua yang gelap, kecemerlangan dan warnanya sangat mempesona.


Dave buru-buru menutup matanya, lalu perlahan melihat ke atas dan menemukan bahwa ini sudah menjadi ujung gua. 


Dan di ujungnya ada gerbang batu yang terlihat jelas, dan berbagai lukisan yang bahkan tidak bisa dilihat Dave dilukis di gerbang batu. 


"Seseorang benar-benar tinggal di sini...”


Melihat gerbang batu itu, Dave bisa yakin ada seseorang yang tinggal di sini.


Berjalan dengan hati-hati, Dave menekan tangannya ke gerbang batu, dan kemudian kekuatan spiritual disuntikkan ke dalamnya. 


Dave ingin mencoba, apakah ada mekanisme di gerbang batu ini, dia tidak berani terburu-buru membuka gerbang batu. 


Setelah menyadari bahwa gerbang batu tidak memiliki mekanisme, Dave mendorong gerbang batu dengan paksa. 


Setelah gerbang batu, ternyata itu adalah ruang batu kecil, penuh dengan berbagai harta, harta ini seperti aslinya dan bercahaya. 


Dan semua harta ini membawa aura api yang sangat kuat. 


Dave tercengang saat melihat harta karun ini. Dia tidak tahu apakah harta ini karena mereka telah berada di sini selama bertahun-tahun dan memiliki aura api, atau mereka sudah ada di sana sejak awal. 


Dan di tengah harta karun ini, di atas platform batu biru seluas satu meter persegi, ada seorang lelaki tua yang duduk di atasnya. 


Orang ini memakai jubah hijau, tubuhnya sudah kurus dan tidak berbentuk, uban menjuntai ke bahunya, dan tubuhnya ditaburi aura samar. 


Tapi Dave bisa melihat sekilas bahwa lelaki tua dengan nafas samar di depannya bukanlah orang yang hidup, tapi jiwa yang tersisa. 


Hanya saja di bawah cahaya harta karun ini, sepertinya ada orang yang hidup yang duduk di sana. 


"Senior, siapa anda?”


Dave bertanya pada orang tua itu. 


Orang tua itu perlahan mengangkat kepalanya. Meskipun auranya lemah dan sosoknya kurus, matanya masih tajam. 


"Seharusnya aku yang bertanya padamu, siapa kamu? Bagaimana kamu bisa muncul di sini?”


Orang tua itu bertanya pada Dave!


"Saya Dave Chen, seorang murid Sekte Api Ungu! ”


Dave menjawab. 


Lagi pula, lelaki tua itu juga tidak mengenal Dave, jadi Dave tidak perlu menyembunyikan identitasnya. 


Alasan mengapa dia mengatakan dia adalah murid Sekte Api Ungu adalah karena dia merasa bahwa lelaki tua di depannya pasti ada hubungannya dengan Sekte Api Ungu. 


 

Benar saja, setelah Dave selesai mengatakan bahwa dia adalah murid Sekte Api Ungu, mata tajam lelaki tua itu menjadi jauh lebih lembut. 


"Siapa Pemimpin Sekte Api Ungu sekarang?”


Orang tua itu bertanya.


"Pemimpin sementara Yarden Huo!"


Dave berkata. 


"Yarden Huo??"


Orang tua itu sedikit mengerutkan kening, lalu perlahan menggelengkan kepalanya:" Saya tidak ingat, sudah terlalu lama, saya sudah terlalu lama di sini...”


Setelah berbicara, tatapan lelaki tua itu tertuju pada Penatua Tu di belakang Dave. 


Pada saat ini, Penatua Tu hanya memiliki sisa tubuhnya, dan seluruh orangnya sangat buruk. 


"Orang dari Sekte Wajah Hantu? Bagaimana orang dari Sekte Wajah Hantu bisa muncul di sini?"


Orang tua itu jelas marah saat melihat Penatua Tu. 


"Nampaknya Yarden berkolusi dengan orang-orang dari Sekte Wajah Hantu, dan ingin mendapatkan Segel Api Suci untuk duduk sebagai penguasa Sekte Api Ungu.”


Dave menjelaskan. 


"Bajingan!!!"


Ketika lelaki tua itu mendengar ini, dia berteriak. 


Dengan suara ini, tubuh kurus lelaki tua itu sendiri hampir terguncang. 


Itu hanya gumpalan jiwa yang tersisa, berpura-pura menjadi orang yang hidup. Dengan kemarahan ini, sisa jiwa hampir menyebar. Jika menyebar, itu akan benar-benar berakhir. 


Melihat lelaki tua itu begitu marah, Dave buru-buru bertanya, " Senior, saya tidak tahu siapa Anda? Mengapa ada di sini?”


"Siapa aku? Hahahahaha.....” 


Orang tua itu terkejut, dan kemudian tertawa terbahak-bahak: "Saya adalah orang yang mendirikan Sekte Api Ungu ini, dan saya adalah Syrus Hong, master pertama dari Sekte Api Ungu ini.”


"Master pertama?"


Dave terkejut. 


Dia tidak menyangka akan bertemu dengan master pertama Sekte Api Ungu di sini.


Dave mengira bahwa lelaki tua ini mungkin adalah master tertentu dari Sekte Api Ungu, dan dia secara tidak sengaja terlibat dalam celah kosong ini, dan kemudian masuk ke sini. 


Dia tidak berharap bertemu master pertama. 


Hanya saja nama master pertama agak terlalu santai. 


"Senior sejak anda mendirikan Sekte Api Ungu, apakah anda memeiliki kebencian yang mendalam terhadap Sekte Wajah Hantu pada saat itu?"


Dave tidak mengerti, bertahun-tahun yang lalu Sekte Wajah Hantu telah menjadi musuh dari Sekte Api Ungu. Jika tidak, Syrus tidak akan marah ketika dia menyebut nama Sekte Wajah Hantu.


"Setelah menemukan gunung berapi suci ini, aku bertarung nenek moyang Sekte Wajah Hantu untuk memperjuangkan tempat ini. Pada akhirnya, aku menang dan gunung berapi suci ini menjadi wilayahku. Kemudian aku mendirikan Sekte Api Ungu disini dan menghabiskan untuk banyak uang untuk menyewa ahli formasi untuk menyembunyinyakan gunung berapi suci dengan formasi."


"Kemudian ketika aku keluar, aku tiba-tiba diserang oleh Sekte Wajah Hantu. Tubuhku hancur total dan hanya sisa jiwaku yang lolos, dan melarikan diri kedalam gunung berapi suci. Aku telah tinggal disini selama bertahun-tahun, dan berharap seseorang akan menemukanku." 


Syrus berkata perlahan.


"Apakah ini benar bagian dari gunung berapi suci?" 


Dave tiba-iba bersemangat setelah mendengar apa yang dikatakan oleh Syrus. Jika ini masih berada didalam gunung berapi suci, maka dia pasti bisa keluar. Dan Raja Iblis Awan Merah tidak berbohong padanya.


"Tidak sulit bagimu untuk pergi dari sini, dan aku telah menunggu disini selama bertahun-tahun dan akhirnya aku menemukan murid sekte Api Ungu. Sisa jiwaku ini tidak akan bertahan lama, jadi sebelum aku benar-benar menghilang, aku ingin memberikan semua yang telah aku pelajari sepanjang hgidupku."


"Kamu juga seorang murid dari Sekte Api Ungu, setelah kamu mempelajari apa yang aku pelajari sepanjang hdupku, kamu dapat membunuh  Yarden itu dan menjadi pemimpin sekte Api Ungu." 


Syrus berkata kepada Dave.


"Anda ingin mengajari saya semua keterampilan anda? Itu bagus." 


Ketika Dave mendengar ini dia tertawa terbahak-bahak.


"Aku hanya memiliki jiwa yang tersisa sekarang, jadi aku ingin kamu melepaskan lautan kesadaranmu, biarkan aku memasuki lautan kesadaranmu dan menyampaikan kepadamu hal-hal terpenting dalam hidupku, tidak hanya keterampilannya tapi juga pengalaman hidupku." 


Syrus Berkata perhalan.


"Tidak masalah, saya akan segera melepaskan lautan kesadaran. Senior, anda bisa masuk sesuka hati." 


Setelah Dave berbicara, lautan kesadarannya langsung terbuka dan jiwa Syrus langsung memasuki lautan kesadaran Dave.


"Kamu hanya biksu di alam kesengsaraan tingkat keempat, dan lautan kesadaranmu cukup luas. Tapi kamu bodoh dan terlalu mudah mempercayai orang. Meskipun kamu mengatakan kamu adalah murid sekte Api Ungu, apakah aku akan mempercayaimu?"


"Kamu memiliki aura iblis ditubuhmu, kamu sama sekali bukanlah murid Sekte Api Ungu kami. Lalu, siapa kamu? Ayo katakan dengan jujur!" 


Syrus tampak tegas dan langsung mengendalikan lautan kesadaran Dave, dan berkata: "Meskipun aku telah menjadi sisa jiwa sekarang, tapi aku masih bisa mendetekasi energi iblis dalam dirimu yang benar-benar kuat."


"Saya memang murid sekte Api Ungu, saya tidak berbohong kepada anda. Dan saat ini saya tengah membantu Sekte Api Ungu." 


Kata Dave.


"Itu tidak masuk akal, apakah menurutmu aku ini anak kecil berusia tiga tahun? Jika kamu tidak mengatakan yang sebenarnya, maka aku akan mengambil alih tubuhmu atau menghancurkan kesadaranmu dan menjadikanmu orang bodoh seperti Zombie berjalan yang tidak punya pikiran." 


Syrus mendengus dingin, sama sekali tidak percaya apa yang dikatakan oleh Dave.


"Nak, apa yang dia katakan itu benar, kamu baru saja mengatakan bahwa orang tua ini melihatmu berbohong, mengapa kamu bersikeras mengatakan bahwa kamu adalah murid dari sekte Api Ungu,"


Pada saat ini suara Raja Iblis Awan Merah datang dari lautan kesadaran Dave.


Syrus tertegun dan dengan cepat melihat sekeliling, "Siapa.. Siapa itu? Apakah ada sisa jiwa lain dilautan kesadaran ini....."


Seiring dengan cahaya keemasan bersinar lautan kesadaran Dave, Kode Emas Surgawi Besar kemudian terungkap. Sosok Raja Iblis Awan Merah juga muncul disaat yang sama. Dan lautan kesadaran Dave tiba-tiba meluas lebih dari sepuluh kali lipat.


Syrus baru saja melihat luasnya lautan kesadaran Dave, dan itu hanya sebagian kecil saja, Dave tidak melepaskan seluruh lautan kesadarannya. Raja Iblis Awan Merahlah yang mengingatkan Dave dan meminta Dave melakukan ini.


Raja Iblis Awan Merah telah lama melihat bahwa Syrus pasti memiliki niat lain ketika dia ingin memasuki lautan kesadaran Dave.


Bersambung.....


Sambil nunggu bab berikutnya, sambil dengerin lagu nih..

Banyak Uang Kau Dipuja


Buat para rekan Sultan Tao pengunjung blog yg mau nyawer, mendukung, atau traktir Mimin kopi atau quota ☺️☺️

Bisa kirim ke aplikasi DANA di link berikut :

https://link.dana.id/qr/4e1wsaok


Atau ke akun 

SeaBank : 901043071732

Kode Bank Seabank untuk transfer (535)


Terima Gajih...☺️

No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...