Photo

Photo

Sunday 9 June 2024

Perintah Kaisar Naga : 3986 - 3988

Perintah Kaisar Naga. Bab 3986-3988


Dave menyaksikan Lydia bermain dengan cakram formasi. Meskipun tekniknya masih belum matang, tidak ada yang salah dengan operasinya.


Dan cakram formasi ini memang sangat kuat. Saat cakram formasi diaktifkan, seolah-olah ada tirai cahaya yang jatuh dari langit, lalu cahayanya menyebar, menampakkan formasi tersembunyi disekitarnya, dan membentuk celah.


Di sekitar celah tersebut, ada banyak energi spiritual yang mengalir, dan energi spiritual ini digunakan untuk menyatukan kembali formasi. 


“Oke, kita bisa masuk dengan tenang!” Lydia menyimpan cakram formasi dan masuk melalui celah. 


Melihat ini, Dave juga berjalan di sepanjang celah tersebut. Setelah beberapa saat, celah tersebut perlahan menutup kembali, dan kemudian seolah-olah tidak terjadi apa-apa. 


Melihat formasi yang tumpang tindih, Dave memiliki senyuman di wajahnya. Formasi ini diberikan kepada Lydia oleh Penatua Cui, tetapi formasi di sini juga dibuat untuk mengelabui orang lain. 


Dan kebetulan cakram formasi ini dapat dengan mudah mematahkan formasi tersebut, dan tidak akan menyebabkan kerusakan pada formasi. 


Bahkan orang bodoh pun dapat melihat bahwa Penatua Cui melakukannya dengan sengaja. Dari sudut pandang ini, Penatua Cui juga mencintai pemimpin sekte lama, tetapi dia tidak bisa secara terang-terangan memihak.


"Bagaimana? Cakram formasi ini sangat kuat, kan? Aku juga secara tidak sengaja menemukan bahwa cakram formasi dapat menembus formasi ini. Ada banyak formasi dibelakangmu. Jangan berlarian. Ikuti aku dari dekat!" Kata Lydia kepada Dave.


"Oke, kakak perempuan!"


Setelah Dave mengatakan itu, dia bergerak tepat di belakang Lydia dan hampir menempelkan tubuhnya ke punggung Lydia. Mereka hampir saling berpelukan. 


“Apa yang kamu lakukan?” 


Lydia tertegun dan berbalik menatap Dave. 


“Kakak senior, bukankah kamu memintaku untuk mengikutimu dari dekat? Aku khawatir aku terlalu jauh darimu dan aku akan mendapat masalah jika tidak sengaja menyentuh formasi itu.” 


Dave menjelaskan dengan cepat. 


"Meskipun begitu, tidak perlu menempel padaku secara langsung. Kamu hampir memelukku. Menjauhlah dariku!" 


Lydia memutar matanya ke arah Dave. 


Dave mengangguk dengan cepat, berpura-pura menjadi pemula yang bodoh dan membiarkan Lydia memerintahkannya. Jika berdasarkan kendali dan pemahamannya tentang formasi, Penatua Cui bahkan lebih rendah dari Dave.


Dave dapat melihat formasi ini secara sekilas. Namun, Dave tidak memiliki cara untuk memasuki formasi secara diam-diam, dia hanya bisa mengandalkan penghancuran formasi.


Melihat Dave begitu patuh, Lydia berbalik dengan puas dan diam-diam terus bergerak maju. 


Dan ketika mereka sampai di sebuah gapura, mereka melihat empat penjaga berdiri tegak dari kejauhan. 


Melihat para penjaga ini, Dave berbisik: "Kakak senior, ada orang yang menjaga disini, bagaimana kita bisa masuk?"


"Jangan khawatir, aku punya cara!" 


Kata Lydia sambil mengeluarkan dua pelat tembaga yang hanya ada seukuran telapak tangan. Dan formasi penyembunyian terukir dipelat tembaga.


"Aku memiliki dua pelat formasi penyembunyian di sini. Aku akan memberi tahumu cara menggunakannya nanti, dan kemudian kamu dapat menyembunyikan tubuhmu dan masuk."


"Jangan panik. Jika kamu mengungkapkan keberadaanmu dalam sekejap, kamu akan ketahuan oleh lawan. Jika ini terjadi, Jika kamu tertangkap, itu akan merepotkan, dan aku tidak bisa datang ke sini secara diam-diam lagi," 


Lydia memperingatkan Dave. 


“Apakah ini juga yang diberikan Penatua Cui padamu?” 


Dave bertanya dengan rasa ingin tahu. 


"Ya!" 


Lydia mengangguk. 


"Aku sering keluar bermain dengan pelat formasi penyembunyian ini. Banyak orang yang belum pernah melihatku dan mengira aku tinggal dimansion sepanjang waktu. Maka aku tidak akan mati lemas!"


Mengambil alih cakram dan pelat formasi tersembunyi, Dave menjadi semakin yakin bahwa Penatua Cui berasal dari kelompok pengikut pemimpin sekte lama, atau setidaknya dia condong ke arah kelompok pengikut pemimpin sekte lama. Jika tidak, mengapa Lydia harus diberikan begitu banyak formasi? 


Meskipun cakram formasi ini tidak terlalu canggih, di tempat seperti dunia Surga dan Manusia, setiap cakram formasi sangatlah mahal. Bahkan sesuatu yang sederhana seperti transmisi suara giok tidak ternilai harganya, apalagi cakram formasi. 


Lydia mengajari Dave langkah demi langkah cara menggunakan pelat formasi. 


Ini benar-benar praktis! 


Lydia meraih tangan Dave dan menjelaskan sedikit demi sedikit, termasuk cara memasukkan auranya ke dalam formasi.


Lydia mengajar dengan sangat hati-hati, dan Dave juga belajar dengan sangat serius. 


“Bagaimana?” 


Lydia bertanya setelah mengajar beberapa saat.


"Yah, ini sangat halus dan licin..." 


Dave tidak bisa tidak mengaguminya. 


“Sangat halus dan licin?” Lydia tertegun: “Apa maksudmu?”


“Oh, aku akan mempelajarinya"


Reaksi Dave sangat bagus. Faktanya, Dave tidak belajar sama sekali, tapi terus merasakan perasaan yang dibawa oleh tangan kecil lembut Lydia.


"Pelajari saja. Aku di sini, jangan gugup." 


Sikap Lydia terhadap Dave telah meningkat pesat. Setidaknya malam ini, Dave sangat patuh, dan bahkan memuji Lydia atas apa yang dia suka dengar, yang membuat Lydia jelas memiliki kesan yang lebih baik terhadap Dave. 


"Baiklah, merupakan kehormatan bagiku untuk dilindungi oleh Kakak Senior Lydia. Bahkan jika aku mati, jika aku bisa mati dalam pelukan Kakak Senior Lydia, aku akan puas."


“Lidahmu sangat fasih!” 


Lydia tersenyum, lalu mengaktifkan pelat formasi dan bersembunyi.


Dave bergoyang dan dengan cepat menghilang. Dia tidak memerlukan pelat formasi sama sekali. Pelat formasi yang diberikan oleh Penatua Cui benar-benar tidak sebagus formasi Dave sendiri.


Lydia dengan hati-hati memimpin Dave melewati celah, dan kemudian terus bergerak maju. 


Setelah melewati dua formasi lagi, Lydia melambat.


Dave juga menyesalkan bahwa tempat d mana pemimpin sekte lama dipenjara terlalu ketat, bahkan lebih ketat daripada penjara.


“Kakak, apakah kita sudah sampai?” 


Dave bertanya dengan suara rendah. 


"Belum, kita bisa melihat bahwa ayahku melewati jalan ini, tapi formasi disini terlalu ketat. Ini terdiri dari beberapa formasi yang ditumpang tindih satu sama lain."


"Dan ada dua formasi di dalamnya, yang dibeli oleh Yarden dengan banyak uang. Formasinya tidak diatur oleh Penatua Cui,"


Kata Lydia dengan sedikit cemberut. 


Ketika Dave mendengar ini, dia menyadari bahwa Yarden tidak terlalu mempercayai Penatua Cui. Dia juga waspada terhadap kecenderungan Penatua Cui untuk berpihak kepada pemimpin sekte lama. 


"Apa yang harus kita lakukan? Jika kita tidak bisa membuka formasi, bagaimana kita bisa masuk?" Tanya Dave.


Dave meliriknya dan menemukan bahwa beberapa formasi ditumpangkan, dan sebenarnya ada dua formasi pembunuhan, yang bukan formasi pertahanan.


Tampaknya Yarden ingin membunuh siapa pun yang menyelinap masuk dan mendekati pemimpin sekte lama.


Seseorang yang ingin menyelinap ke sini pastilah orang-orang dari kelompok pengikut pemimpin sekte lama, jadi meskipun orang-orang ini terbunuh, Yarden tidak akan rugi banyak, sebaliknya, itu akan sangat membantu.


Diperkirakan kedua formasi pembunuhan ini adalah formasi yang dibeli Yarden dengan banyak uang. Bagaimanapun, tidak mungkin bagi Penatua Cui untuk membuat formasi pembunuhan seperti itu. 


"Aku akan menghubungi ayahku. Dia bisa membantu membuka formasi sihir dari dalam. Lalu kita bisa bertemu. Formasi ini mencegah orang untuk menyelinap masuk, tapi tidak mencegah orang didalam untuk membukanya."


"Setelah ayahku membukanya, dia akan memberitahuku cara masuk, dan kami selalu bertemu seperti ini!" 


Kata Lydia. 


“Bukankah pemimpin sekte lama itu gila?” 


Dave berkata dengan heran. 


“Ayahku hanya menjadi gila sesekali, tidak setiap saat. Terlebih lagi,

ayahku mengatakan bahwa penyakitnya mungkin disebabkan oleh seseorang yang meracuninya, tetapi dia sendiri tidak dapat menemukan penyebabnya dan tidak memiliki bukti.” 


Lydia menjelaskan dengan santai.


"Lalu bagaimana caramu menghubungi pemimpin sekte lama? Formasi ini memblokir transmisi suara, dan bahkan aura pun tidak dapat menembusnya." 


Dave tidak mengerti bagaimana Lydia biasa menghubungi pemimpin sekte lama. 


Lydia mengeluarkan sebuah sachet dan mengocoknya didepan Dave: "Sachet ini berisi abu rambut ayahku yang terbakar. Selama aku menggunakan sachet ini, aku dapat berkomunikasi dengan ayahku. Aku bisa menggunakannya, tapi tidak ada gunanya jika orang lain yang mendapatkannya. Lagipula, penggunanya harus mempunyai hubungan darah!”


Setelah mengatakan itu, Lydia mulai menutup matanya dan memasukkan kesadaran spiritualnya ke dalam sachet, berharap untuk berkomunikasi dengan master sekte lama. Namun setelah menunggu lama, Lydia tetap tidak bereaksi, dan banyak keringat dingin di dahinya. 


Ketika Dave melihat pemandangan ini, dia menampar bahu Lydia, dan ledakan kekuatan spiritual menembus tubuh Lydia. Lydia menarik napas dalam-dalam dan membuka matanya dengan wajah pucat. 


"Apa yang kamu lakukan? Seluruh kesadaranmu memancar. Apakah kamu mencari kematian?" 


Dave berteriak pada Lydia. 


Lydia benar-benar memancarkan seluruh kesadarannya. Untungnya, Dave menyadarinya tepat waktu dan membantu Lydia mendapatkan kembali kesadarannya. Jika kesadarannya tidak dapat kembali, Lydia bisa menjadi orang gila dan bahkan mati. 


“Kenapa aku tidak bisa merasakan ayahku sama sekali? Aku tidak bisa merasakannya lagi…” 


Lydia mengerutkan kening dan berkata dengan gugup. 


“Mungkinkah pemimpin sekte lama itu sedang kambuh penyakit gilanya, jadi dia tidak bisa berkomunikasi denganmu secara telepati?” Kata Dave. 


“Mustahil, meskipun ayahku sakit, aku masih bisa merasakan kehadirannya, dan dia bisa meresponku. Tapi kali ini, aku tidak merasakan aura ayahku.” 


Lydia tampak gugup, dengan pandangan di matanya.


“Mungkinkah pemimpin sekte lama telah dipindahkan dan tidak ada lagi di sini?” kata Dave lagi. 


"Tidak mungkin. Ini adalah tempat paling ketat di seluruh Sekte Api Ungu. Yarden tidak akan memindahkan ayahku."


"Apakah sesuatu terjadi pada ayahku? Apakah mereka telah membunuhnya?" Lydia menjadi sangat cemas dan berpikir untuk menghancurkan formasi itu dengan paksa. 


"Kakak senior, jangan impulsif. Jika kamu dengan paksa menerobos formasi, kamu tidak hanya tidak akan bisa melihat pemimpin sekte lama, kamu mungkin akan ketahuan dan dibawa pergi." Dave menghentikan Lydia dan berkata. 


“Jangan khawatir, aku sudah terukur.” Setelah Lydia mengatakan itu, dia membuka bungkusnya dan menelan semua abu didalamnya.


Dave tertegun: "Kakak senior, apa yang akan kamu lakukan?.. Jangan biarkan pikiranmu mengembara..."


"Siapa yang akan membiarkan pikiranku mengembara?" Lydia memelototi Dave: "Ayahku mengatakan bahwa di dalam sachet ini, selain bisa berkomunikasi dengan jiwanya, aku juga bisa menelan abunya saat aku dalam bahaya. Lalu aku bisa mendapatkan kekuatan ayahku. "


"Selama aku bisa mendapatkan kekuatan ayahku, itu akan mudah untuk menerobos formasi ini. Selain itu, aku masih memiliki cakram formasi Penatua Cui ditanganku, bagaimana ini bisa dilakukan?”


Dan setelah Lydia menelan abunya, auranya berubah banyak. 


"Jangan ikuti aku lagi. Aku khawatir aku tidak akan bisa kembali kali ini. Sebaiknya kamu kembali dengan patuh."


"Jika aku bertemu ayahku, aku akan bertanya padanya tentang niatanmu. Jika kita masih punya kesempatan untuk bertemu, aku akan memberitahumu!" 


Lydia meminta Dave pergi. Bagaimanapun, itu sangat berisiko. Dia tidak ingin Dave mengambil risiko bersamanya. 


"Kakak senior, apa yang kamu bicarakan? Bagaimana aku bisa meninggalkanmu sendirian? Sekarang kita di sini, meskipun kita adalah belalang di atas tali, bahkan jika aku mati, aku akan mati bersama kakak perempuan. Bersama-sama dengan kakak senior, aku akan mati tanpa penyesalan..." 


kata Dave dengan wajah lurus. 


Lydia memandang Dave dan sangat tersentuh olehnya. Lydia belum pernah merasakan perhatian seperti itu sebelumnya. Meski banyak pria yang mengejarnya dan terus mengatakan mereka menyukainya. Tapi tidak ada pria yang rela mati demi dia. 


“Adik laki-laki, terima kasih, aku tidak akan membiarkanmu mati.” 


Lydia meraih tangan Dave, lalu menarik Dave perlahan ke dalam formasi. 


Dave memegang tangan Lydia, merasakan betapa bahagia perasaannya. 


Namun, Dave hanya ingin menghancurkan formasi dengan Lydia, bukan karena dia benar-benar mengejar Lydia. Dia hanya takut sesuatu akan terjadi pada pemimpin sekte lama, karena jika itu terjadi kepada siapa lagi dia akan mempelajari teknik penggabungan api?


Bersambung


Sambil nunggu updatetan... Santai dulu dengerin lagu baru nih guys..


https://youtu.be/AdrxfKZZQ40?si=Gyy_xvtPaWTzt7Ok


Bantu subscribe like n comment nya yaa guys... 🙏🙏


*****************

Buat para rekan Sultan Tao pengunjung blog yg mau nyawer, mendukung, atau traktir Mimin kopi atau quota ☺️☺️


Bisa kirim ke aplikasi DANA di link berikut :

https://link.dana.id/qr/4e1wsaok


Atau ke akun 

SeaBank : 901043071732

Kode Bank Seabank untuk transfer (535)


Terima Gajih...☺️






No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...