Photo

Photo

Tuesday 11 June 2024

Perintah Kaisar Naga : 3995 - 3997

 Perintah Kaisar Naga. Bab 3995-3997


Setelah melihat ini, Dave buru-buru menyingkirkan Api Pamungkas, dan kemudian berkata dengan malu: "Tuan lama, jangan khawatir, mengapa kamu masih mengumpat?”


"Kamu baru saja berkata bahwa aku menantu yang berbudi luhur, jika aku adalah menantumu yang berbudi luhur, bukankah normal untuk memiliki api pamungkas dari Sekte Api Ungu-mu?”


"Yah, kamu benar!"


Tuan lama itu berpikir sejenak, dan merasa bahwa Dave ada benarnya. 


Jika Dave benar-benar menjadi menantunya yang berbudi luhur, adalah normal untuk memiliki api pamungkas dari Sekte Api Ungu mereka.


Bagaimanapun, anak perempuan saya sendiri memiliki semua dua api pamungkas dari Sekte Api Ungu.


"Nak, berani mengatakan bahwa kamu tidak ada hubungannya dengan putriku, dia memberimu semua rahasia utama Sekte Api Ungu kami.”


"Dalam waktu sesingkat itu, kamu telah menguasai dua api pamungkas dari Sekte Api Ungu kami. Apakah Anda dan putri saya telah berkultivasi ganda?”


"Karena hanya dengan cara ini kamu bisa menguasai kedua jenis api ini dalam waktu sesingkat-singkatnya.”


Tuan lama bereaksi dan bertanya pada Dave. 


Dave mendengar bahwa tuan lama itu telah salah paham, tetapi dia tidak berani mengatakannya dengan jelas. Dia tidak bisa mengatakan bahwa dia telah mencuri Api Pamungkas dari Sekte Api Ungu.


"Tuan lama, aku memang tidak bisa menyembunyikan rahasia apa pun dari matamu!”


Dave menghela nafas dan berkata dengan sedikit malu: "Kakak Senior Lydia memiliki wajah kurus, jadi dia tidak ingin ada yang tahu tentang kultivasi ganda.”


"Putri saya juga telah menderita. Sekarang setelah saya menemukan seseorang untuk diandalkan, saya bisa merasa lebih nyaman.”


Tuan lama itu tampak lega, lalu menatap Dave dan berkata, "Karena Anda berdua telah berkultivasi ganda dengan putri saya, kenapa Anda masih memanggil saya tuan lama? Panggil saja ayah mertua Anda secara langsung.”


"Tidak, tidak, tidak, aku sangat malu!”


Dave melambaikan tangannya lagi dan lagi.


"Apa yang memalukan tentang ini, kalian semua telah memasak nasi mentah menjadi nasi matang.”


"Tapi terlepas dari api pamungkas Sekte Api Ungu kami, tiga api pamungkas lainnya tampaknya lebih kuat. Api pamungkas macam apa itu?”


Tuan lama itu bertanya pada Dave dengan rasa ingin tahu. 


"Api pamungkas ras Iblis, api pusat bumi, dan api es yang sangat dingin...”


Dave mengikuti tuan lama itu satu per satu, berbicara tentang semua jenis api pamungkas, dan tuan lama itu juga terpesona olehnya. 


"Benar saja, pahlawannya masih muda, dan generasinya lebih kuat dari generasiku. Ini adalah berkatnya bahwa putri saya dapat bersama Anda.”


Tuan lama memandang Dave dengan penuh penghargaan: "Karena Anda telah bersama putri saya melakukan kultivasi ganda, saya yakin akan lebih mudah untuk membuat Token Api suci mengenali tuannya.”


"Bagaimanapun, garis keturunan putriku sama dengan milikku, dan Token Api Suci tidak akan memiliki perlawanan terhadap garis keturunanku.”


"Tuan...eh, ayah mertua, apakah hanya dengan garis keturunanmu yang bisa membuat Token Api Suci mengenali tuannya?"


Dave bertanya dengan heran. 


"Itu tidak juga, hanya saja Token Api Suci telah mengenali saya sebagai tuannya, jadi memiliki garis keturunan dan aura saya dapat membuat Token Api Suci tidak memiliki perlawanan."


"Jika itu adalah garis keturunan baru, Token Api Suci akan melawan dengan keras. Tidaklah mudah untuk membuat Token Api Suci untuk mengenali tuannya.”


"Saat itu, ketika saya membiarkan Token Api Suci mengenali saya sebagai tuannya, butuh waktu setengah bulan, dan saya hampir mati!”


Tuan lama itu berkata perlahan.


Setelah mendengarkan ini, Dave mengangguk perlahan. Dia sama sekali tidak berkultivasi ganda dengan Lydia, dan dia hanya berbohong kepada tuan lama. 


Sekarang tampaknya jika Anda ingin mempelajari perpaduan api pamungkas, Anda harus terlebih dahulu membiarkan Token Api Suci mengenali tuannya, dan yang kedua adalah menggunakan Token Api Suci untuk merasakan perpaduan api pamungkas. 


Dalam hal ini, Dave benar-benar harus melakukan kultivasi ganda dengan Lydia, sehingga akan lebih mudah untuk Token Api Suci mengenalinya sebagai tuannya. 


Dave sih mau saja icikiwir, tetapi dia tidak tahu apakah Lydia setuju atau tidak. 


"Putriku, masuklah...”


Tuan lama memanggil Lydia. 


Lydia membuka pintu aula utama dan masuk. Ketika dia melihat aura hitam yang mengelilingi tubuh tuan lama telah hilang, dia jelas jauh lebih energik, wajah Lydia luar biasa.


"Ayah, apakah kamu...apa kau baik-baik saja?"


Lydia bertanya dengan penuh semangat. 


"Tidak masalah, saya tahu bahwa jiwa iblis di lautan ilahi saya telah musnah. Saya harus mengatakan bahwa pria yang Anda pilih sangat cakap.”


Tuan Lama itu mengangguk dan berkata. 


"Hah?" Lydia terkejut, dan setelah melirik Dave, dia berkata, "Ayah, apakah dia yang membantumu menghancurkan jiwa iblis itu?”


"Tentu saja itu dia. Jika saya bisa menghilangkannya sendiri, bukankah itu sudah lama dihilangkan?"


"Anakku juga benar-benar memiliki rahasia. Jika ada acara sebesar itu di masa depan, Anda harus memberi tahu saya terlebih dahulu.”


Tuan lama itu mengeluh.


"Acara besar?" Lydia bahkan lebih bingung. Dia pikir dia membawa Dave kepadanya, jadi dia menundukkan kepalanya dan berkata, "Ayah, saya pasti akan ingat, saya tidak akan berani lagi...”


"Oke, aku juga tidak bermaksud menyalahkanmu. Ini pilihanmu sendiri. Sebagai seorang ayah, tentunya saya harus menghormati pilihan Anda.”


"Sudah larut, jadi kamu harus kembali juga. Jika Anda menunggu hingga fajar, Anda akan ketahuan.”


Tuan lama melambaikan tangannya dan berkata. 


"Ayah, sekarang kamu sudah baik-baik saja, bukankah kamu bisa pergi bersama kami?"


Lydia bertanya tanpa bisa dijelaskan.


Sekarang ayahnya sudah sembuh dan tidak gila lagi, mengapa anda tidak keluar? Tepat waktunya untuk mendapatkan kembali posisinya sebagai master sekte dari master sekte sementara Yarden.


"Meskipun jiwa iblis telah musnah, kesadaranku rusak parah dan aku harus mengolahnya terlebih dulu.”


"Jika saya keluar sekarang dan memberi tahu Huo Yuanting bahwa saya telah sembuh, bukankah saya melompati tembok dengan tergesa-gesa?”


"Setelah saya pulih, saya akan menyalakan gunung berapi suci dan membiarkan Token Api Suci melihat matahari lagi.”


"Pada saat itu, menantu yang berbudi luhur dapat menggunakan Token Api Suci untuk mendapatkan seni perpaduan api pamungkas!”


Tuan lama itu berkata perlahan. 


"Menantu yang berbudi luhur???"


Lydia tampak tercengang. 


Dave terkejut, dan buru-buru membawa Lydia dan berkata, "Kakak senior, ini akan segera fajar, ayo cepat pergi, atau kita akan mendapat masalah...”


Dave tidak berani membiarkan Lydia tinggal untuk waktu yang lama. Jika percakapan ini berlanjut, itu akan menjadi masalah. 


Dengan cara ini, Lydia dengan enggan ditarik oleh Dave.


"Saudara laki-laki junior, apa maksud ayahku barusan? Dia sepertinya memanggilmu menantu yang berbudi luhur? Apa yang kamu bicarakan?”


Lydia memandang Dave dan bertanya dengan bingung. 


"Oh, kami tidak membicarakan apa-apa, kami hanya membahas metode penggabungan api pamungkas. Anda mungkin saja salah mendengarnya.”


"Tuan lama berkata dia sedang berbicara tentang waktu luang, artinya ketika dia punya waktu luang, dia mencariku untuk bicara. Tuan lama dan saya sudah setuju.”


Dave hanya bisa menjelaskan tanpa pandang bulu. 


"Benarkah begitu?"


Wajah Lydia penuh dengan keraguan. 


"Tentu saja, apakah kakak perempuan senior masih berpikir bahwa tuan lama dapat memanggil menantuku? Bukankah aku akan menjadi suami dari kakak perempuan senior dengan cara itu?”


"Jika saya memiliki pasangan kultivasi ganda yang cantik dan anggun seperti kakak perempuan senior, saya akan bangun dengan senyuman dalam mimpi saya. Hehehehe”


Dave tersenyum dan berkata. 


"Huh, siapa yang akan menjadi mitra kultivasi gandamu!"


Lydia menatap kosong pada Dave, tapi Dave bisa melihat bahwa Lydia tidak marah. 


"Kakak senior, pernahkah kamu berpikir untuk menemukan pasangan kultivasi ganda? Atau apakah Anda memiliki pria yang Anda kagumi?"


Dave melihat Lydia sambil yersenyum, dan dia bertanya. 


Dave harus merayu Lydia perlahan. Jika dia benar-benar dapat membuat Lydia berkultivasi ganda dengannya, itu akan sangat bagus. Akan lebih mudah bagi Token Api Suci untuk mengenali dia sebagai tuannya pada saat itu. 


"Untuk apa kamu meminta ini?"


Lydia memandang Dave dengan waspada.


"Saya... Saya hanya ingin tahu, pria seperti apa yang bisa dikagumi oleh kakak senior.”


Dave menjawab. 


"Ada seorang pria yang selalu membuatku penasaran."


Lydia berkata. 


"Siapa?"


Dave bertanya. 


"Seorang pria bernama Dave Chen. Saya mendengar bahwa orang ini baru berusia dua puluhan, tetapi dia memiliki kekuatan yang luar biasa.”


"Selain itu, Aliansi Penyegelan Iblis menawarkan hadiah selama seratus tahun untuk membunuh Dave ini, tetapi Dave selalu bisa melarikan diri berulang kali, dan tidak ada cara untuk menangkapnya.”


"Saya sangat ingin bertemu Dave ini, orang seperti apa dia, yang bisa membuat Aliansi Penyegelan Iblis menganggapnya begitu serius.”


Mata Lydia penuh dengan penghargaan dan daya tarik. 


Sepertinya dia sangat ingin bertemu Dave dan bertemu dengan pria yang membuatnya penasaran ini. 


Mendengar apa yang dikatakan Lydia, Dave tertawa dalam hatinya. 


"Kakak senior, sebenarnya, sejujurnya, akulah Dave Chen yang kamu katakan...”


Dave menatap Lydia dengan sungguh-sungguh dan berkata.


Ketika Lydia mendengar ini, dia terkejut, dan kemudian menampar Dave dengan telapak tangan: "Jika kamu berani berbicara omong kosong, aku akan membunuhmu. Lalu bagaimana Dave bisa menjadi orang mesum sepertimu?"


"Kamu hanya akan memanfaatkan gadis, aku belum puas denganmu...”


Saat Lydia membuatnya bergerak, tiba-tiba langit berkelap-kelip dengan cahaya, lalu terdengar raungan.


Wajah Lydia berubah drastis dalam sekejap, dan Dave juga mengerutkan kening. 


Ternyata Lydia baru saja secara tidak sengaja menyentuh formasi sihir. Awalnya, Lydia memiliki cakram formasi di tangannya, jadi dia bisa dengan mudah melewati formasi sihir. 


Hanya saja Lydia ceroboh. Ketika dia baru saja mulai, dia secara tidak sengaja menyentuh formasi sihir, yang membuat formasi sihir menjadj aktif. 


Dengan aktivasinya formasi sihir, lebih dari selusin aura dengan cepat datang ke arah ini. 


"Rusak, rusak, kali ini kita ditemukan.”


"Saudara junior, kamu cepat pergi, jika mereka menangkapmu, itu akan merepotkan."


Lydia mendesak Dave untuk pergi. 


"Kakak senior, lalu bagaimana dengan kamu sendiri?"


Dave bertanya. 


"Saya akan baik-baik saja, mereka tidak berani melakukan apa pun kepada saya, tetapi jika Anda datang ke sini sebagai murid batin, Anda pasti akan dipenjara.”


Lydia berkata dengan sangat cemas. 


"Kakak senior, ayo pergi. Aku akan tinggal di sini. Jika Anda ditemukan oleh mereka, cakram formasi Anda pasti akan ditemukan, dan pertemuan rahasia Anda dengan tuan lama juga akan ditemukan.”


"Mungkin, mereka akan tahu bahwa tuan lama telah sembuh, dan masalah penghancuran jiwa iblis juga akan ditemukan. Bukahkah itu akan merepotkan?"


"Saya hanya murid baru yang penasaran untuk berkeliling, mereka seharusnya tidak meragukan apa pun.”


Dave menganalisis pro dan kontra untuk Lydia.


"Adik junior, ini...”


Lydia juga tahu bahwa Dave benar, tapi Lydia masih sedikit malu meninggalkan Dave sendirian untuk menanggungnya. 


"Kakak senior, aku pasti akan baik-baik saja, ayo, kamu cepat pergi! ”


Dave mendorong Lydia. 


Setelah melihat ini, Lydia hanya bisa menganggukkan kepalanya dan berkata kepada Dave: "Adik laki-laki, berhati-hatilah.”


"Kakak, jangan khawatir, aku akan baik-baik saja.”


Setelah Dave selesai berbicara, dia mendorong Lydia dengan keras. 


Lydia melewati formasi sihir dan dengan cepat berlari menuju halamannya.


Dan ketika Dave melihat Lydia pergi, dia melepaskan kesadaran ilahinya, dan kemudian berpura-pura panik, tangannya terus menyentuh formasi di depannya. 


Formasi diaktifkan, dan aura pertahanan menghantam tubuh Dave satu per satu, langsung menjatuhkan Dave. 


Apa yang diinginkan Dave adalah efek ini. 


Tepat ketika Dave terkena pertahanan formasi sampai akhir, lebih dari selusin sosok juga muncul pada saat yang bersamaan.


"Sangat lancang, berani masuk ke tempat terlarang Sekte Api Ungu tanpa izin!”


Yarden melayang di udara dan berteriak dengan marah.


Dan di samping Yarden, ada beberapa tetua dan Deegan.


Penatua Yu dan Casper juga ada di antara mereka. 


Ketika mereka melihat Dave yang jatuh ke tanah, mereka semua terkejut. 


Mereka tidak pernah mengira Dave akan datang ke tempat ini. 


Juga menyentuh formasi, menyebabkan formasi diaktifkan.


"Saudara junior, mengapa kamu di sini? Apa yang kamu lakukan di sini?”


Casper bertanya dengan heran. 


"Saudaraku, aku bangun pagi-pagi dan bosan, jadi aku berkeliling. Bagaimana aku tahu bahwa ini adalah tempat terlarang dan ada formasi untuk melindunginya.”


"Saya terkena formasi, dan sekarang seluruh tubuh saya sakit...”


"Karena ini adalah tempat terlarang, bukankah anda harus memasang tanda untuk mengingatkan? Saya hampir terluka dengan formasi ini.”


Dave berkata dengan marah. 


Dave masuk ke area terlarang tanpa izin dan mengaktifkan formasi, tapi dia tetap tidak senang. 


Melihat Dave mengatakan ini, Penatua Yu juga marah dan tertawa. 


Bersambung....


Sambil nunggu update berikutnya... Sambil dengerin lagu baru nih guys...

https://youtu.be/RNSMLNxlehs?si=TikmuPGjxQ9kLXp7


Semoga terhibur...


Buat para rekan Sultan Tao pengunjung blog yg mau nyawer, mendukung, atau traktir Mimin kopi atau quota ☺️☺️


Bisa kirim ke aplikasi DANA di link berikut :


https://link.dana.id/qr/4e1wsaok


Atau ke akun 

SeaBank : 901043071732

Kode Bank Seabank untuk transfer (535)


Terima Gajih...☺️

No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...