Photo

Photo

Tuesday 25 June 2024

Perintah Kaisar Naga : 4034 - 4036

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4034-4036

Tidak diketahui berapa lama, tetapi setelah Dave membuka matanya, dia menemukan bahwa dia berada disebuah gua besar. 


Seluruh gua terlihat sangat besar, dan sepertinya terdengar suara air mengalir. 


Dave menggelengkan kepalanya, dia tidak tahu kemana dia diteleportasi melalui celah kehampaan. 


“Senior, kita dimana? Apakah ini masih dunia surga dan manusia?” 


Dave bertanya pada Raja Iblis Awan Merah. 


"Aku tidak tahu, aku hanya bisa merasakan bagian luar melalui dirimu. Kamu sudah tidak sadarkan diri. Bagaimana aku bisa mengetahui sesuatu? Terlebih lagi, aku hanyalah sisa jiwa dicelah kehampaan. Apa yang bisa aku ketahui?" 


Raja Iblis Awan Merah memutar matanya ke arah Dave dan berkata. 


“Jika kamu tidak tahu, katakan saja kamu tidak tahu, kenapa kamu begitu marah!” 


Gumam Dave. 


Dia pasti marah karena dia tidak membiarkan Raja Iblis Awan Merah mengendalikan tubuhnya. Tubuhnya bukan mainan, bagaimana dia bisa membiarkan Raja Iblis Awan Merah mengendalikannya sesuka hati?


Dave melirik ke arah gua, dan dia merasakan perasaan yang tak terlukiskan di hatinya saat ini. 


Dia berharap untuk dibawa kembali ke dunia sekuler, tetapi dia juga khawatir jika kembali ke dunia sekuler. 


Lagipula, masih banyak hal yang harus dia lakukan di dunia surga dan manusia. Ada orang yang menunggunya di dunia sekuler, dan ada juga orang yang menunggunya di dunia surga dan manusia. 


Dave melihat sekeliling dan terkejut menemukan bahwa Penatua Tu yang sekarat juga ada di dalam gua. Hanya saja saat ini, Penatua Tu sama sekali tidak terlihat seperti biksu di Alam Mahayana, dia lebih terlihat seperti orang yang tua renta.


Wajah Hantu di wajahnya hilang, dan auranya sangat lemah. Dia tidak lagi memiliki kekuatan biksu Alam Mahayana. 


Setelah menggunakan metode rahasia, kakinya terpotong oleh pisau tajam ruang dan waktu. Setelah mengalami pukulan seperti itu, cukup beruntung Penatua Tu dapat bertahan. 


Dave melangkah maju dan memanggil Penatua Tu. Benar saja, dia tidak bergerak. Ketika Dave melihat ini, dia perlahan berjongkok. 


“Nak, apa yang akan kamu lakukan, ingin menyelamatkan dia?” 


Raja Iblis Awan Merah bertanya setelah melihat ini. 


“Selamatkan pantatmu! Orang ini selalu ingin membunuhku dan memilih mati bersamaku. Bagaimana aku ingin menyelamatkannya? Aku baru saja melihat tas penyimpanan di tubuhnya. Pasti ada barang bagus didalamnya, jadi ambil saja dan lihat!" 


Dave berkata dengan dingin. 


Dave bukanlah seorang ibu suci. Siapapun yang ingin membunuhnya, harus mati. 


Tetapi ketika Dave mengulurkan tangan untuk melepas tas penyimpanan Penatua Tu, Penatua Tu tiba-tiba membuka matanya.


"Pergilah ke neraka……"


Terlihat Penatua Tu langsung mengulurkan cakarnya dan mencengkeram leher Dave dengan keras. Terlebih lagi, cakar ini memiliki aura yang tajam dan sangat cepat. Jika cakar tersebut mencengkeram secara langsung, leher Dave akan patah dalam sekejap. 


Melihat Penatua Tu yang berpura-pura dan tiba-tiba menyerangnya, Dave tidak bergerak sama sekali. Penatua Tu mencengkeram leher Dave dan langsung gembira. 


"Hahaha, Nak, kamu akhirnya mati di tanganku!" 


Setelah mengatakan itu, Penatua Tu tiba-tiba mengerahkan kekuatan.


Tapi tidak peduli seberapa keras Penatua Tu berusaha, dia tidak bisa mematahkan leher Dave. 


Pada akhirnya, Penatua Tu menekannya hingga wajahnya memerah dan lehernya menjadi tebal, tetapi tetap tidak berhasil. 


Sambil melihat ke arahnya, Dave memandang Penatua Tu seperti orang idiot. 


Tubuh fisik Dave telah ditempa berkali-kali. Jika Penatua Tu masih biksu di Alam Mahayana, dia pasti akan mampu mematahkan leher Dave. Tetapi sekarang tubuh Penatua Tu sangat lemah, dan mungkin sulit baginya untuk mencapai gabungan kekuatan dan alam fisik.


Dengan kekuatan seperti ini, jika ingin mematahkan leher Dave, bukankah itu lelucon?


"Apa kamu tidak tahu kekuatan macam apa yang kamu miliki sekarang? Jangankan mematahkan leherku. Meskipun aku memberimu sebuah batu, aku khawatir kamu bahkan tidak bisa menghancurkannya sekarang."


Dave meraih pergelangan tangan Penatua Tu dan dengan sedikit kekuatan, dia melepaskan tangan Penatua Tu. Penatua Tu ingin melawan, tetapi Dave berusaha keras. 


Klik! 


Seluruh lengan Penatua Tu dihancurkan oleh Dave. 


"Ahhggh…………" 


Penatua Tu berteriak.


Kedua kakinya hilang, dan sekarang lengannya hilang.


"Aku pikir kamu adalah seorang biksu di Alam Mahayana, cih..." 


Dave meludah dengan keras. 


"Aku akan membunuhmu…………" 


Penatua Tu melambaikan satu-satunya lengannya yang tersisa dan meraung keras. Orang ini, saat ini, masih ingin membunuh Dave. 


Ketika Dave melihat ini, dia menendang, langsung menghancurkan tulang belikat Penatua Tu dan membuat seluruh lengannya terbang keluar. 


Kali ini, tangan dan kaki Penatua Tu telah hilang, hanya menyisakan satu mulut, dan terus mengaum. 


Dave langsung menginjak kepala Penatua Tu, menyebabkan Penatua Tu yang merintih, kemudian tidak mengeluarkan suara. 


“Kamu berteriaklah, teruslah berteriak?” 


Dave memandang Penatua Tu dengan sinis.


Wajah Penatua Tu berubah bentuk, dan dia mengeluarkan suara kesedihan. 


Semuanya tahu bahwa pada awalnya, dia sama sekali tidak menganggap serius Dave. Sebagai seorang biksu di Alam Mahayana, dia merasa Dave bisa mati tanpa tempat pemakaman hanya dengan lambaian tangannya. 


Tapi bagaimana dengan sekarang? 


Dia diinjak oleh Dave, dan tidak ada yang bisa dia lakukan. Perasaan pergi dari surga ke neraka membuat Penatua Tu ingin segera mati. 


"Bunuh aku, cepat bunuh aku..." 


Penatua Tu berusaha keras untuk mengeluarkan beberapa kata dari mulutnya. Saat ini, dia merasa mati lebih baik dari ini. 


"Ingin mati?" 


Dave tersenyum: "Semakin kamu ingin mati, semakin perlahan aku akan membiarkanmu mati. Aku masih ngin menyiksamu."


“Kamu memaksaku untuk berlarian, dan akhirnya sampai di gua ini di suatu tempat. Jika aku tidak menyiksamu hingga memanggilku ayah, maka itu akan dianggap sebagai ketidakmampuanku!”


Dave sangat ingin membunuh Penatua Tu pada awalnya, tetapi sekarang dia memutuskan untuk menahannya untuk menyiksanya. Dave melepaskan kakinya untuk menghindari menginjak orang ini sampai mati. 


"Aku tidak ingin dipermalukan, sama sekali tidak..." 


Penatua Tu meraung, dan tubuhnya tiba-tiba membengkak. Sekilas bisa diketahui bahwa orang ini akan meledakkan dirinya sendiri. 


Dave memiliki mata yang cepat dan tangan yang cepat, dan menendang punggungnya. Penatua Tu memuntahkan seteguk darah, dan tubuhnya yang menggembung langsung layu. 


“Kamu ingin meledakkan dirimu sendiri, indah sekali. Aku akan menghancurkan Dantianmu dan mari kita lihat bagaimana kamu bisa meledakkannya lagi!” 


Dave memandang Penatua Tu sambil mencibir. 


"Arghhhh... bunuh aku. Jika kamu tidak membunuhku, aku pasti akan membunuhmu, dan Sekte Wajah Hantu saya tidak akan pernah melepaskanmu!" 


Penatua Tu berteriak putus asa. 


"Hahaha, aku tidak akan semudah itu membunuhmu. Bukankah kamu mengatakan sebelumnya bahwa hidupku akan lebih buruk dari kematian? Sekarang aku ingin melihat siapa yang lebih buruk dari kematian!" 


Dave tertawa keras, lalu membuka tas penyimpanan Penatua Tu. 


Ada banyak harta karun, ramuan, dan berbagai sumber daya budidaya didalam tas penyimpanan. Seperti yang diharapkan dari seorang tetua Sekte Wajah Hantu, memang ada banyak hal. 


Tapi tidak ada yang terlalu berharga. Tetapi jika dipikir-pikir, dia dapat memahami bahwa Sekte Wajah Hantu, sebagai sekte iblis, selalu bersembunyi. Bahkan sebagai tetua dari Sekte Wajah Hantu, tidak mungkin mendapatkan sesuatu yang bernilai khusus.


“Aku benar-benar tidak tahu bagaimana kamu bisa mencapai Alam Mahayana jika ternyata kamu sangat miskin.” 


Setelah Dave memeriksa tas penyimpanan, dia berkata kepada Penatua Tu. 


Wajah Penatua Tu memerah karena marah, tetapi dia tidak bisa menjawab pertanyaan Dave. 


Dia hanya bisa menatap Dave dengan tajam dan berkata: "Nak, kita sekarang diteleportasi ke area yang tidak diketahui, dan ini seharusnya menjadi tempat kematian. Bahkan jika kamu menyiksaku, kamu tidak akan pernah meninggalkan tempat ini."


“Kita bernasib sama untuk mati sendirian. Jika saatnya tiba, kamu juga akan jatuh ke dalam kesepian tanpa akhir! Bukankah ini adalah tempat kematian?” 


Dave tertegun, dan kemudian dia menyebarkan kesadaran spiritualnya untuk menjelajahi kedalaman gua, tetapi kesadaran spiritualnya selalu terhalang oleh kekuatan yang tidak dapat dijelaskan. 


Saat ini, Dave mengerutkan kening: "Apakah ini benar-benar tempat kematian?"


"Bodoh, kenapa kamu percaya apa yang dia katakan. Ini bukanlah seperti yang kamu pikirkan, tapi ada sesuatu yang istimewa di sini!" 


Tiba-tiba, sosok muncul di samping Dave. 


Sisa jiwa Raja Iblis Awan Merah sebenarnya memisahkan diri dari lautan kesadaran Dave. 


Penatua Tu terkejut saat dia melihat seseorang tiba-tiba muncul di samping Dave. Tetapi ketika dia melihatnya dengan jelas, wajahnya penuh dengan keterkejutan dan dia berkata: "Jiwa iblis? Apakah ini jiwa iblis di lautan kesadaranmu, yang menghancurkan jiwa iblis milikku?"


“Diam, apakah mereka layak disebut jiwa iblis? Apakah kalian layak menjadi iblis? Aku adalah iblis sejati. Kalian hanyalah pembudidaya iblis. kalian tidak memiliki darah iblis murni. Aku pikir Kalian hanyalah sekelompok orang campuran manusia dan iblis." 


Raja Iblis Awan Merah memandang Penatua Tu dengan jijik dan berkata. 


Orang ini selalu mengaku sebagai iblis, tetapi tidak memiliki darah iblis yang sebenarnya.


Ada banyak pembudidaya iblis yang merupakan manusia dan menjadi pembudidaya iblis karena mereka mempraktikkan keterampilan iblis. 


Setelah orang-orang ini berkembang, mereka mendirikan sekte dan mulai menganggap diri mereka iblis. Tapi mereka bukanlah iblis murni. 


Orang seperti ini akan menjadi semakin sulit seiring dengan berkembangnya kekuatan mereka, karena orang yang bukan berdarah iblis murni tidak dapat melatih keterampilan terbaik iblis.


“Siapa kamu? Beraninya kamu mengatakan ini padaku?” 


Penatua Tu memelototi Raja Iblis Awan Merah. 


Dia bisa dipukuli dan diejek, tetapi mengatakan bahwa dia sebenarnya bukan iblis dan dia hanyalah darah campuran, itu terlalu menyakitkan. 


"Siapa aku?"


Raja Iblis Awan Merah tertegun sejenak, lalu dia tertawa keras dan berkata: "Aku adalah Raja Iblis Awan Merah dari alam surga, dan aku juga selevel dengan Raja Bintang Api. Gunung berapi suci ini terbentuk dari jatuhnya salah satu benda milik Raja Bintang Api."


“Sekarang menurutmu apakah kamu tidak percaya jika aku mengatakan ini kepadamu?” 


Kata-kata Raja Iblis Awan Merah membuat Penatua Tu tercengang. 


Dia tidak mengenal Raja Iblis Awan Merah, tapi dia pernah mendengar Raja Bintang Api. 


Menurut legenda, gunung berapi suci ini dibentuk oleh benda suci yang dijatuhkan oleh Raja Bintang Api. Hanya dengan menjatuhkan sebuah benda, gunung berapi suci terbentuk, dan sekte besar seperti Sekte Api Ungu pun lahir. 


Tentu saja, tidak perlu membicarakan lebih banyak tentang status Raja Bintang Api. Dan pria di depannya ternyata adalah Raja Iblis yang setenar Raja Bintang Api.


Penatua Tu sangat ketakutan. Sekarang dia akhirnya mengerti mengapa Dave, yang hanya berada di Alam Kesengsaraan Transendensi tingkat keempat, begitu sulit untuk dihadapi. 


“Senior, sisa jiwamu tiba-tiba bisa lepas dari lautan kesadaranku. Apakah ini berarti gua ini mirip dengan Gua Penelan Iblis tempatmu berada?” 


Dave bertanya pada Raja Iblis Awan Merah.


“Ya, tapi ada persamaan dan perbedaannya. Kalau tidak, aku tidak akan berani menunjukkan sisa jiwa ke dunia luar. Tapi ini juga membuktikan bahwa ini bukanlah tempat kematian.” 


Raja Iblis Awan Merah mengangguk dan berkata. 


"Saya mengerti!"


Dia dengan santai mengeluarkan cambuk ajaib dan mencambuk Penatua Tu. Cambuk iblis ditujukan pada kesadaran iblis. Penatua Tu dipukuli dengan cambuk iblis dan berteriak. 


Dia dapat menahan rasa sakit fisik, tetapi Penatua Tu tidak dapat menahan siksaan mental dan spiritual seperti ini. 


"Aku berkata, aku akan menghajarmu sampai kamu memanggilku ayah..." 


Kata Dave sambil merokok. 


Namun, Penatua Tu juga bermulut keras dan tidak pernah memanggil Dave ayah dari awal sampai akhir. 


Segera, Penatua Tu dipukuli sampai mati. Dia tidak memiliki lengan atau kaki, dan hanya tubuhnya yang gemetar.


Ketika Dave melihat ini, dia mengikat Penatua Tu dengan cambuk ajaib, lalu menariknya pergi dengan tangannya, dan mulai mencari jalan keluar dari gua. 


Diperjalanan, ada bekas darah disepanjang jalan. Penatua Tu tersadar dan melihat bahwa dia ditarik oleh Dave seperti anjing mati, dan seluruh tubuhnya roboh.


Bersambung.....


Hiburan sejenak guys...

https://youtu.be/jCCB66v0p68?si=1w977p16RAM0wsAU


Buat para rekan Sultan Tao pengunjung blog yg mau nyawer, mendukung, atau traktir Mimin kopi atau quota ☺️☺️

Bisa kirim ke aplikasi DANA di link berikut :

https://link.dana.id/qr/4e1wsaok


Atau ke akun 

SeaBank : 901043071732

Kode Bank Seabank untuk transfer (535)


Terima Gajih...☺️

No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...