Photo

Photo

Friday 11 October 2024

Perintah Kaisar Naga : 4358 - 4360

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4358-4360


Wajah Violet penuh dengan keterkejutan, dan dia perlahan tenggelam ke dasar laut.

" Why..... Apa yang sedang terjadi? Teknik apa yang kau gunakan? Bahkan Laut Mati pun tidak bisa membahayakan mu sama sekali!" 


Violet bertanya dengan bingung.


"Jangan bertanya dulu. Aku ingin bertanya padamu, apa hubunganmu dengan Valentina Zhu dari Kota Zhujia?" Dave chen bertanya.


Violet tertegun sejenak, lalu memandang Dave chen dan berkata, "Bagaimana kau tahu tentang Kota Zhujia? Bagaimana kau tahu tentang saudari perempuanku Valentina?"


"Kalau begitu Valentina adalah adikmu? Sepertinya tebakanku tidak salah. Meskipun wajahmu hanya tersisa separuh, kau terlihat persis seperti dia."


Dave chen berkata sambil tersenyum. 


Tapi wajah Violet tiba-tiba menjadi dingin. Dia tidak suka orang lain membicarakan wajahnya.


Violet memakai kembali topengnya dan berkata dengan dingin: "Bagaimana kau bisa tahu tentang saudari perempuanku?"


Dave chen tidak punya pilihan selain menceritakan secara detail bagaimana dia bertemu Valentina, tapi dia tidak menyebutkan tentang pengagum Valentina, McKinney Xiao.


Ketika Violet mendengar ini, dia langsung menjadi marah: "Kalau begitu Kota Qijia benar-benar kurang ajar. Mereka tidak berani memperlakukan Kota Zhujia kami seperti ini sebelum Sekte Sepuluh Ribu Pedang kami dihancurkan."


“Apa yang terjadi dengan Sekte Sepuluh Ribu Pedang-mu? Mengapa sekte itu dihancurkan?” 


“Apakah hanya karena para pembudidaya iblis itu menginginkan rahasia Sekte Sepuluh Ribu Pedang-mu?” 


“Dan apakah Sekte Sepuluh Ribu Pedang-mu terlalu lemah, sehingga beberapa pembudidaya iblis bisa memusnahkannya.” 


Dave chen tidak mengerti, para pembudidaya iblis itu tampaknya tidak terlalu kuat, bagaimana mereka bisa memusnahkan sebuah sekte.


“ Hei ... Jangan bicara omong kosong, Sekte Sepuluh Ribu Pedang kami tidak lemah, jika tidak, ayah ku tidak akan mengirim ku ke Sekte Sepuluh Ribu Pedang untuk belajar seni bela diri.”


"Hanya saja Aliansi Penyegelan Iblis mencoba merayu Sekte Sepuluh Ribu Pedang kami, tetapi Guru menolak untuk bergabung dengan Aliansi Penyegelan Iblis, jadi Aliansi Penyegelan Iblis mengirim sejumlah besar pembudidaya iblis untuk menyerang kami secara diam-diam."


"Karena kehancuran Sekte Pemurnian Senjata, Sekte Sepuluh Ribu Pedang kami belum dapat memperbarui pedang biasa selama lebih dari sepuluh tahun, mengakibatkan penurunan kekuatan yang tajam. Pada akhirnya, murid-murid Sekte Sepuluh Ribu Pedang melarikan diri sampai mati."


"Guru memberiku buku rahasia Sekte Sepuluh Ribu Pedang untuk diamankan. Aku mengambil buku rahasia itu dan lari bersembunyi di Laut Mati." 


“Karena aku menghindari pengejaran, aku tidak sengaja terjatuh ke Laut Mati dan separuh wajahku menyentuh air laut, sehingga aku menjadi seperti ini." 


“Aku bersembunyi di beberapa pulau di Laut Mati. Aku tidak berani pulang karena aku takut kerabatku di Kota Zhujia akan dirugikan.” 


"Aku tidak tahu ini sudah berapa lama. Apakah Ayah dan yang lainnya baik-baik saja..." 


Violet tidak bisa berhenti menangis saat mengingat masa lalu. 


“Aliansi Penyegelan Iblis terlalu kejam. Cepat atau lambat, aku akan memberantas Aliansi Penyegelan Iblis.” 


Mata Dave chen bersinar dengan dingin. 


"Ada apa denganmu? Ku dengar Aliansi Penyegelan Iblis memburu mu dengan hadiah sumberdaya selama seratus tahun? Apakah kau memiliki dendam dengan Aliansi Penyegelan Iblis?" 


Violet bertanya. 


"Sebenarnya, tidak ada dendam besar, hanya saja aku membunuh putra pemimpin Aliansi Penyegelan Iblis..." 


Dave chen berkata dengan ringan!


“ What....?” 


Violet memandang Dave chen dengan tidak percaya, dan akhirnya mengacungkan jempol kepada Dave chen dan berkata: “Kau sangat hebat…”


"Oke, aku memang hebat, tapi jangan memujiku, nanti aku bisa menjadi besar kepala. Aku punya beberapa ramuan di sini. Kau bisa meminumnya dan kau akan pulih lebih cepat!" 


Dave chen mengeluarkan beberapa ramuan pemulihan dan menyerahkannya kepada Violet. 


Violet tidak sopan dan melemparkan ramuan itu ke mulutnya. Dan saat ramuan memasuki mulut, aliran air jernih langsung mengalir ke seluruh tubuh, membuat Violet merasa nyaman di sekujur tubuh.


"Aku tidak menyangka kau memiliki ramuan berkualitas tinggi!" 


Violet tidak bisa tidak mengaguminya. 


"Aku punya banyak hal baik. Begitu kau mengenalku, aku jamin kau tidak akan bisa hidup tanpaku!" 

" Hahaha...."

Dave chen berkata dengan bercanda.


Violet memutar matanya ke arah Dave, lalu menutup matanya dan mulai mengedarkan energi spiritualnya untuk pulih. 


Saat Violet sedang memulihkan diri, Dave chen mulai bermain dengan pohon suci.


Pohon suci itu masih melawan saat di laut, tetapi Dave chen mengendalikannya sehingga pohon suci itu tidak bisa melarikan diri.


“Kebetulan aku membutuhkan energi peri untuk berlatih. Setelah aku menghabiskan energi perimu, aku ingin melihat bagaimana kau masih bisa melawan!” 


Teknik Konsentrasi Hati Dave chen sedang berputar, dan sejumlah besar energi peri dari pohon suci mulai diserap ke dalam tubuh Dave chen 


Pada awalnya pohon suci itu berjuang mati-matian, namun pada akhirnya perjuangannya semakin melemah.


"Tolong, berhentilah menyerap, aku akan mati jika kau terus menyerap..." 


Saat ini, pohon suci itu benar-benar mengeluarkan suara, dan suaranya terdengar seperti seorang wanita.


Ini mengejutkan Dave chen, yang buru-buru berhenti menyerap dan melihat sekeliling.


Dia menemukan bahwa tidak ada seorang pun di sekitar, jadi dia mengarahkan pandangannya ke pohon suci.


“Apakah itu kau… apakah kau baru saja mengatakan sesuatu?” 


Dave chen bertanya pada pohon suci di tangannya.


Pohon suci itu menggoyangkan dahannya: "Ini aku, siapa lagi jika bukan aku..."


"Sial, dancoookkkk..... bagaimana kau, sebatang pohon, masih bisa berbicara dan memiliki kesadaran? Membagongkan sekali..." Mata Dave chen melebar karena tidak percaya di wajahnya.


"Nak, gunakan kesadaran spiritual mu untuk berkomunikasi dengan pohon itu. Mungkin bukan karena pohon itu memiliki kesadaran, tetapi seseorang tidak punya pilihan selain menyembunyikan jiwanya di pohon." 


Saat ini, Raja Iblis Awan Merah berkata.


Dave chen langsung menembus pohon suci dengan kesadaran spiritualnya. Dalam sekejap, Dave chen menemukan bahwa sesosok tubuh perlahan muncul di pohon suci.


Ini adalah wanita berjubah ungu. Wajahnya sangat pucat dan dia terlihat sangat lemah.


“Kau… siapa kau? Kenapa kau ada di batang pohon?” 


Dave chen bertanya setelah mendekati wanita itu. 


"Namaku Zi'er, dan aku adalah salah satu dari tujuh peri dari Alam Surga. Setelah perang antara dewa dan iblis, aku tewas di Dunia Surga dan Manusia. Sisa jiwaku tidak memiliki tempat untuk terikat. Itu adalah akan segera menghilang, sehingga hanya dapat menempel pada suatu bagian dari pulau terpencil ini." 


"Sebelumnya, hanya sedikit energi peri tersisa di tubuhku, tetapi sekarang setelah kau menyerapnya, aku khawatir aku tidak akan dapat mempertahankannya lebih lama lagi!" 


Zi'er itu berkata tanpa daya.


“ Waduuhh.... Salah satu dari tujuh peri?” Mata Dave chen membelalak. 


Saat berada di dunia sekuler, dia telah mendengar cerita Tujuh Peri sejak dia masih kecil. Tanpa diduga, dia bertemu salah satu dari tujuh peri hari ini.


"Maafkan aku, izinkan aku membantumu pulih!" Dave chen mulai menuangkan energi peri yang diserap ke pohon itu lagi.


Segera, wajah Zi'er menjadi lebih cerah, tetapi tidak peduli berapa banyak energi peri yang ada, sisa jiwa Zi'er hanya bisa berada di batang pohon, kecuali dia menemukan wadah lain, atau Zi'er dapat membentuk kembali tubuhnya.


“Tuan, aku ingin tahu apakah kau dapat membantuku keluar dari pohon ini. Bahkan jika aku merasuki binatang, itu lebih baik daripada merasuki pohon ini!” 


Zi'er memohon pada Dave.


“Yang aku tahu, Violet sudah lama tinggal di pulau itu, kenapa kau tidak merasukinya saja ?” 


Dave chen bertanya dengan bingung.


Violet pernah berada di pulau itu dan sering pergi ke tebing untuk menyerap energi peri. Ada kemungkinan besar Zi'er akan merasuki Violet.


Zi'er menggelengkan kepalanya: "Aku terlalu lemah sekarang, dan aku tidak bisa terikat dengan orang yang kuat. Terlebih lagi, gadis cantik itu juga orang yang menyedihkan. Aku tidak tega jika dia tinggal bersamaku di pulau itu begitu lama.” 


"Aku tidak menyangka kamu cukup baik hati. Saat kau bertemu denganku kali ini, maka kau akan memiliki keberuntungan. Aku dapat membantumu membentuk kembali tubuhmu tanpa kau merasuki orang lain." 


Dave chen memiliki Batu Iblis Surgawi. Jika waktunya tiba, dia bisa pergi ke Sekte Jiwa Iblis untuk memulihkan tubuh Zi'er.


" What..... Benarkah...? Terima kasih banyak, Tuan. Suatu hari ketika aku kembali ke Alam Surga, selama Tuan terbang ke Alam Surga, aku pasti akan membalas budi!" 


Zi'er berkata bahwa dia akan berlutut di hadapan Dave. 


Dave chen akan membantu Zi'er. Bagaimanapun, dia adalah seorang peri. Meskipun dia hanya memiliki sisa jiwa, statusnya juga mulia.


“Nona Zi'er, kau tidak harus seperti ini, tapi kau harus menerima keluhanmu terlebih dahulu dan tetap berada di dasar laut. Saat aku menyelesaikan urusanku, aku akan membawamu menjauh dari dasar laut, lalu memulihkan tubuhmu!" 


Dave chen berkata pada Zi'er.


Sekarang Zi'er terikat pada sebatang pohon, Dave chen tidak bisa memasukkannya ke dalam cincin penyimpanan. Dan dia juga tidak bisa memegang batang pohon itu setiap hari.


Jika dia mencabut pohon itu dan beberapa orang memperhatikan bahwa pohon tersebut memiliki energi peri, kemungkinan besar pohon tersebut akan berada dalam bahaya.


Jadi Dave chen memutuskan untuk meninggalkan Zi'er di dasar laut. Bagaimanapun, tidak ada yang datang ke dasar Laut Mati. 


Setelah Dave chen menangani masalah di Kota Zhujia dan membawa Valentina kembali ke Dinasti Xiao, dia dapat membawa Zi'er ke Sekte Jiwa Iblis untuk memulihkan tubuhnya.


"Oke..gass lah..., Zi'er akan mengikuti pengaturan Tuan dalam segala hal!" 


Zi'er memberi sedikit hormat dan berkata. 


Dave chen memandang Zi'er, yang sopan dan santun, dengan karakter seorang wanita lembut, tidak heran dia adalah salah satu dari Tujuh Peri, etika nya sangat tinggi.


Menarik kesadarannya, Dave chen meletakkan pohon di tangannya di tempat yang datar.


Untuk mencegah pohon suci rusak oleh air laut mati atau orang lain, Dave chen mulai mengukir pola formasi di sekelilingnya.


Tidak mungkin pohon suci bisa bertahan setelah Dave chen pergi. Mungkin pohon suci akan langsung terbakar menjadi abu oleh air laut mati, yang akan merepotkan.


Saat Dave chen mengukir pola formasi, dia juga menambahkan beberapa api es terdingin untuk memastikan suhu di dalam formasi.


Tepat ketika Dave chen sedang berkonsentrasi mengukir formasi, Violet perlahan membuka matanya dan menghembuskan aura yang keruh. 


"Ramuan orang ini sangat bagus, aku pulih dengan sangat cepat!" 


Violet merasa segar dan kekuatan fisiknya pulih dengan cepat. 


“Apakah menurutmu ramuan-ku sangat bagus? Aku akan memberimu lebih banyak lagi untuk kamu ambil dan gunakan!” 


Dave sepertinya mendengar kata-kata Violet dan langsung melemparkan sebotol ramuan ke Violet.


Violet mengambil ramuan itu dan sejenak tidak tahu harus berkata apa.


Bagaimanapun, dia tidak ada hubungannya sama sekali dengan Dave, justru dia salah paham dengan Dave chen pada awalnya, tetapi sekarang Dave chen memberinya ramuan, Violet selalu merasa sedikit malu.


“Ambillah, anggap saja sebagai kompensasi atas pedangmu!” 


Dave chen berkata perlahan.


"Itu tidak akan berhasil. Karena kau bilang kau memiliki hubungan dengan Sekte Pemurnian Senjata, kau harus memberiku pedang lagi dari Sekte Pemurnian Senjata." 


"Aku hanya ingin melihat apakah kau benar-benar memiliki hubungan dengan Sekte Pemurnian Senjata, atau kau hanya membual..." 


Violet masih mengingat pedang yang dipotong oleh Dave chen.


"Oke, saat aku pergi ke Sekte Pemurnian Senjata, aku akan membawamu bersamaku dan membiarkanmu melihat apakah aku punya hubungan dekat dengan Sekte Pemurnian Senjata!" 


Dave chen mengabaikan Violet dan terus mengukir pola formasi.


“Hei, apakah kau tahu cara menggunakan formasi?” 


Baru kemudian Violet menyadari bahwa apa yang diukir Dave chen di tanah sebenarnya adalah pola formasi. 


Dave chen mengabaikannya dan berkonsentrasi mengukir pola formasi.


Formasi ini tidak hanya dapat melindungi pohon suci dalam formasi tersebut, tetapi juga menghalangi bocornya energi peri dari pohon suci, agar tidak memperlihatkan posisinya. 


Violet melihat lebih dekat, lalu ekspresi terkejut muncul di matanya, dan ekspresinya sedikit berubah.


Meskipun Violet tidak memahami teknik formasi, jadi seolah dia seperti tidak pernah makan daging babi dan tidak pernah melihat babi melarikan diri.


Ketika Sekte Sepuluh Ribu Pedang meminta ahli formasi untuk mengatur formasi untuk melindungi sekte, ahli formasi juga mengukir pola formasi satu demi satu.


Pola formasinya itu terlihat jauh lebih sederhana daripada pola formasi yang diukir oleh Dave chen, namun itu juga memiliki banyak manfaat dari Sekte Sepuluh Ribu Pedang. 


Tapi Dave Chen biksu yang berada di Alam Kesengsaraan Transendensi tingkat tujuh, dapat dengan mudah mengukir pola formasi yang sangat rumit.


Dia tahu bahwa semakin kuat suatu formasi, maka semakin rumit pula pola formasinya, dan semakin sulit pula menggukirnya.Violet tidak mengetahuinya, tapi dia pernah mendengarnya.


Saat ini, dia tidak percaya bahwa Dave chen masih seorang ahli formasi dan ahli formasi senior. Dia benar-benar meremehkan Dave chen sebelumnya. 


Bersambung.....


Senyum mulai pudar, obrolan pun jarang..

" Kesepian Lagi "


Buat para rekan Sultan Tao pengunjung blog yg mau nyawer, mendukung, atau traktir Mimin kopi atau quota ☺️☺️


Bisa kirim ke aplikasi DANA di link berikut :

https://link.dana.id/qr/4e1wsaok


Atau ke akun 

SeaBank : 901043071732

Kode Bank Seabank untuk transfer (535)


Terima Gajih...☺️

No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4358 - 4360

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4358-4360 Wajah Violet penuh dengan keterkejutan, dan dia perlahan tenggelam ke dasar laut. " Why..... Apa y...