Photo

Photo

Saturday 5 October 2024

Perintah Kaisar Naga : 4337 - 4339

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4337-4339

"Sial... Dancoookkkk...., tulang-tulang ku ini telah direbus menjadi sup oleh orang-orang ini. Ketika saya memulihkan tubuh saya, saya akan membunuh semua iblis ini!“


Melihat pemandangan ini, Raja Iblis Awan Merah tiba-tiba menjadi sangat marah.


Ketika Dave chen mendengar ini, dia tiba-tiba tertawa: " hahaha..... Senior, kau sendiri adalah seorang pembudidaya iblis, dan kau akan membunuh semua pembudidaya iblis!“


"Meskipun lelaki tua ini adalah seorang pembudidaya iblis, saya juga memiliki keadilan di dalam hati. Apakah itu ras manusia atau ras iblis, bahkan ras binatang buas, selama mereka kehilangan hati nuraninya, aku akan membunuh mereka semua."


Raja Iblis Awan Merah berkata dengan marah. 


Mendengarkan kata-kata Raja Iblis Awan Merah, Dave Chen hanya tersenyum. Jika bukan karena Sekte Darah dan Tulang ini menggunakan tulangnya, apakah Raja Iblis Awan Merah masih akan mengatakan ini?


Jika Anda benar-benar naik menjadi makhluk abadi, di mana Anda akan peduli dengan kehidupan orang lain? Semua orang di Dunia Surga dan Manusia, diperkirakan di mata mereka, mereka seperti semut.


Dua kekuatan kuat bertarung dalam satu pertempuran, saya tidak tahu berapa banyak dunia yang akan hancur, dan saya tidak tahu berapa banyak orang yang akan mati, tapi siapa yang peduli?


Dave chen menyimpan tulang Raja Iblis Awan Merah, dan kemudian api membakar ruang rahasia.


Bahkan seluruh gunung tulang menjadi abu, karena hanya dengan cara ini seluruh tempat Sekte Darah dan Tulang tidak dapat hidup kembali setelah bertahun-tahun.


Jika tidak, dengan begitu banyak tulang dan aura jahat dan kejahatan yang terlalu berat, sulit bagi hewan atau tumbuh-tumbuhan untuk bertahan hidup. 


Dave chen mendapatkan tulang abadi dan berencana untuk mengikuti Master Sekte Jiang dan yang lainnya kembali ke Sekte Iblis Jiwa terlebih dahulu, dan membantu selusin biksu dengan memurnikan beberapa pil untuk memulihkan kultivasi mereka. Setelah itu mari kita bicarakan.


Penguasa Istana Guanghan bermaksud untuk kembali ke Istana Guanghan bersama semua orang suci, jadi mereka tidak perlu kembali ke Sekte Iblis Jiwa.


"Tuan istana, kali ini saya membunuh Quintuss, saya khawatir itu akan sangat merugikan Istana Guanghan Anda. Jika kepala keluarga Mu tidak dapat menemukan saya ketika dia meninggalkan pengasingan diri, dia pasti akan menyerang Anda.”


Dave chen mengkhawatirkan masalah keluarga Mu yang mencari Istana Guanghan.


"Jangan khawatir, Tuan Dave Chen, patriark keluarga Mu tidak akan keluar dari pengasingan diri untuk waktu yang singkat. Terakhir kali seberkas jiwanya diguncang oleh Tuan Penguasa Wilayah, sulit untuk pulih cepat, butuh untuk waktu yang lama.”


"Jika keluarga Mu benar-benar mencari masalah, saya dapat memberi tahu Tuan Dave Chen, bukankah kita memiliki slip giok transmisi!"


Tuan Istana Guanghan berkata dengan acuh tak acuh!


"Nah, jika ada perubahan dalam keluarga Mu, beri tahu saya secepatnya, dan saya akan berada di sini secepatnya!" Ketika Dave chen mendengar ini, dia mengangguk dan berkata.


Dia tidak bisa tinggal di Istana Guanghan sepanjang waktu dan menunggu keluarga Mu membuat masalah. Lagi pula, masih ada hal yang harus dilakukan. Dia harus pergi ke Sekte Pemurnian Senjata untuk memperbaiki Pedang Pembunuh Naga agar roh pedang Zhong Li bisa benar-benar bebas. Zhong Li belum terlihat selama periode waktu ini, belum pernah icikiwir lagi, tetapi Dave chen sedikit memikirkannya.


Apalagi Dave Chen tidak bisa pergi ke keluarga Mu sekarang dan langsung menghancurkan keluarga Mu. Lagi pula, dia masih tidak mengerti kekuatan patriark keluarga Mu.


Jika patriark keluarga Mu terlalu kuat untuk dia tangani sendiri, bukankah itu bunuh diri?


Setelah mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang di Istana Guanghan, Dave Chen membawa Master Sekte Jiang dan yang lainnya kembali ke Sekte Iblis Jiwa. 


Master Sekte Jiang mengeluarkan semua rumput peri dari Sekte Iblis Jiwa, dan memerintahkan orang-orang untuk pergi ke kedalaman Gunung Iblis Surgawi untuk memetik rumput peri, untuk menyembuhkan lebih dari selusin biksu ini.


Meskipun bukan karena Master Sekte Jiang para biksu ini menjadi seperti ini, bagaimanapun juga, saudara laki-lakinya yang melakukannya, dan Master Sekte Jiang juga merasa bersalah di dalam hatinya.


Dave chen tinggal di Sekte Iblis Jiwa untuk memurnikan pil untuk semua orang, dan pada saat yang sama dia perlahan pulih. Lagi pula, dalam pertempuran sengit di Sekte Darah dan Tulang, konsumsi Dave Chen juga sangat besar.


Untungnya, setelah menyerap udara mati, Dave Chen telah pulih sedikit, jika tidak, jika Dave chen ingin pulih seperti sebelumnya, saya khawatir itu akan memakan banyak sumber daya.


Dave chen tinggal di Sekte Iblis Jiwa selama tiga hari. Selain menyempurnakan pil untuk menyembuhkan lebih dari selusin biksu, dia juga harus menyalurkan pemurnian hati untuk menghindari meninggalkan dampak yang tak terhapuskan pada orang-orang ini karena Sekte Darah dan Tulang.


Justru karena tiga hari inilah Dave Chen menjadi akrab dengan lebih dari selusin biksu. Banyak dari orang-orang ini adalah praktisi biasa, jadi mereka akan ditangkap oleh Sekte Darah dan Tulang dan digunakan sebagai sumber daya untuk kultivasi.


Namun, dalam tiga hari terakhir, lelaki tua yang berbicara dengan suam-suam, dan sepertinya agak defensif tentang gadis itu. 


Apalagi saat gadis dengan sachet itu mendekati Dave Chen lelaki tua itu akan menghentikannya.


Meskipun Dave chen tidak tahu apa artinya, dia tidak terlalu peduli.


Lagi pula, dia tidak memikirkan gadis itu, itu hanya kesalahpahaman!


Dia berencana untuk pergi setelah hari ini, dan kemudian bersama Yulian, lalu mendatangi ke Helena melalui Wilayah Tengah, dan pergi ke Sekte Pemurnian Senjata untuk melihatnya. 


Pada saat itu, setelah Pedang Pembunuh Naga dipulihkan dan roh pedang Zhongli bebas, dia dapat kembali ke Sekte Kuali Giok untuk melihat Queenie, Juliet dan yang lainnya, untuk kultivasi ganda, dan juga bertemu Yihe.


Bagaimanapun, dia telah pergi begitu lama. Ketika dia berada di Wilayah Barat, dia bertemu Ruby, tetapi dia belum bertemu gadis lain. 


Terutama Queenie, yang sudah lama tidak bersama, mereka berpisah, dan belum bertemu sampai sekarang. 


Dia berencana untuk bertemu dengan beberapa gadis setelah kembali ke Wilayah Utara kali ini, dan omong-omong, biarkan Queenie juga kembali ke rumah Gao untuk menemui kerabatnya. 


Ngomong-ngomong, Dia juga bisa menanyakan tentang berita Yuki. Yuki menghilang di ujung utara dan belum pernah mendengar kabar darinya. Dia selalu khawatir.


Namun, Wilayah Utara adalah tempat markas besar Aliansi Penyegelan Iblis berada. Jika Anda ingin beroperasi di Wilayah Utara, Anda harus sangat berhati-hati untuk menyembunyikan keberadaan Anda.


Tepat ketika Dave chen sedang memikirkan apa yang akan dia lakukan di masa depan, pintu kamar tiba-tiba terbuka.


Siapa yang akan datang ke sini malam gelap ini?


Dave chen bangun dan hendak menangkap orang itu segera setelah dia bangun.


"Tuan Dave Chen, ini aku...”


Tepat ketika Dave chen hendak menangkap lawan, lawan berbicara. 


Ketika Dave chen mendengarnya, itu adalah gadis dengan sachet.


"Apa yang kau lakukan di kamarku di tengah malam? Apakah Anda tidak takut membuat orang salah paham?"


Dave chen bertanya dengan heran.


"Tuan Dave Chen, bolehkah saya bertanya, mengapa Anda mencari Nona Abigail Zhu dari Wilayah Barat?"


Gadis itu bertanya.


Dave chen terkejut, dia kemudian melihat gadis itu dan berkata, "Apakah kau seorang gadis bermarga Zhu dari Wilayah Barat?"


Gadis itu mengangguk: "Ya, saya gadis bermarga Zhu, nama asli saya Valentina Zhu, dan saya disebut gadis Zhu di Wilayah Barat.”


"Saya tidak tahu mengapa Tuan Chen mencari saya?”


Ketika Dave chen mendengarnya, dia berkata dengan jujur: "Itu adalah McKinney Xiao, pangeran Dinasti Xiao, yang memintaku untuk mencari mu. Dia tidak dapat menemukanmu di Wilayah barat, jadi dia meminta padaku untuk mencari.”


"Mckinney?" Ketika Valentina mendengar ini, matanya penuh kejutan: "Bagaimana kabarnya? Saya mendengar bahwa dia sakit dan dia sakit parah...”


"Nona Zhu, jangan khawatir, Pangeran Xiao sudah baik-baik saja, itu hanya akasia yang menjadi penyakit, tapi sekarang dia baik-baik saja.”


"Dan Kaisar Xiao juga menyetujui dia bersamamu, berjanji untuk tidak ikut campur lagi, dan mengizinkanmu untuk bersama pangeran Xiao...”


Katanya Dave. 


"Benarkah?" Wajah Valentina penuh dengan kegembiraan, dan dia melangkah maju dengan penuh semangat dan meraih lengan Dave Chen: "Kalau begitu Tuan Chen, bisakah Kau membawaku ke Wilayah Barat? Bawa aku ke Dinasti Xiao untuk menemukan Mckinney...”


"Tentu saja, karena aku berjanji pada Pangeran Xiao, aku pasti akan membawamu bersamaku. ”


Dave chen mengangguk dan berkata.


"Tidak mungkin!" Tepat setelah Dave chen setuju, tiba-tiba seseorang mendobrak masuk ke luar pintu, dan itu adalah lelaki tua yang melindungi Abigail.


"Nona, kami diperintahkan untuk membawamu kembali. Begitu banyak orang tewas di sepanjang jalan, dan Anda dan saya hampir menjadi jiwa di bawah pedang Sekte Darah dan Tulang. Apakah kau begitu kejam dan kembali ke Wilayah Barat lagi?"


Orang tua itu tampak sedih dan marah, dengan air mata berlinang.


"Paman Liu, aku............”


Valentina memandang lelaki tua itu seperti itu, dan langsung menjadi sedih.


"Nona, jika kau harus kembali ke Wilayah Barat, maka bunuh orang tua ini dulu. Selama saya tidak mati, saya tidak akan pernah membiarkan Anda kembali ke Wilayah Barat.”


"Aku berjanji pada tuanku bahwa aku akan tetap menemukanmu dan membawamu kembali...”


Mata lelaki tua itu tegas, dengan tatapan yang tidak perlu dipertanyakan lagi. 


Ketika Valentina melihat ini, dia hanya tahu bahwa dia menangis, tetapi dia tidak mengucapkan sepatah kata pun. 


" Piye Iki..... Apa yang sedang terjadi?”


Wajah Dave chen penuh kejutan, dan dia tidak mengerti apa yang sedang terjadi di dalamnya.


"Tuan Chen, terima kasih atas bantuan Anda dan perhatian yang telah Anda lakukan dalam beberapa hari terakhir, tetapi jika Anda membawa wanita muda kembali ke Wilayah Barat, jangan salahkan lelaki tua ini karena bersikap kasar.”


"Sekarang wanita muda terkait dengan kelangsungan hidup seluruh keluarga kami. Dia harus kembali bersamaku...”


Orang tua itu berkata tanpa daya..


"Apa yang terjadi, beri tahu saya dengan jelas, mungkin saya bisa membantu Anda!"


Dave chen tidak mengerti, apa yang dimaksud dengan kelangsungan hidup seluruh keluarga?


Valentina hanyalah seorang kultivator wanita di puncak Alam Tubuh Komposit, dan dia bahkan belum menerobos ke Alam Kesengsaraan Transendensi. Bisakah dia memengaruhi kelangsungan hidup keluarga?


Orang tua itu memandang Valentina, menghela nafas tanpa daya, dan berkata, "Nona, Anda harus menjelaskan sendiri kepada Tuan Dave Chen...”


Setelah berbicara, lelaki tua itu berbalik dan pergi, dan dia bisa melihat bahwa selama Valentina berani kembali ke Wilayah barat, lelaki tua itu tidak akan pernah hidup sendiri.


Dave chen melihat Valentina, wajah Valentina sudah berlinang air mata saat ini. 


Setelah menenangkan emosinya, dia berkata kepada Dave: "Tuan Dave Chen, sebenarnya, saya bukan dari Wilayah Barat. Saya dari Wilayah Timur. Dari Kota Zhujia di Wilayah Timur.”


"Ayah saya adalah Fidel Zhu, gubernur dari seluruh Kota Zhujia, tetapi ayah saya menjodohkan saya dengan Harford Qi dari Kota Qijia di sebelahnya. Saya sama sekali tidak menyukainya, jadi saya menyelinap pergi dan melarikan diri ke Wilayah Barat.”


"Saya bertemu Mckinney di Wilayah Barat, tetapi saya tidak tahu bahwa dia adalah pangeran Dinasti Xiao pada saat itu, dan dia tidak tahu identitas dan nama saya, hanya saja saya menggunakan nama Abigail Zhu.”


"Kami berdua jatuh cinta, dan kemudian kami bersama, tetapi Kaisar Xiao menemukan kami dan secara paksa memisahkan kami. Baru saat itulah saya mengetahui identitas Mckinney sebagai Pangeran Dinasti Xiao.”


"Saya tidak berdaya di Wilayah Barat, dan setelah bertahun-tahun, saya pikir Harford seharusnya sudah menemukan mitra kultivasi ganda, jadi saya menghubungi keluarga saya.”


"Paman Liu membawa lusinan orang untuk menjemput saya, tetapi ketika kami kembali, kami bertemu orang-orang dari Sekte Darah dan Tulang, kami menjadi tahanan yang lebih rendah. Banyak anak-anak keluarga Zhu meninggal secara tragis, meninggalkan saya untuk mengikuti Paman Liu.”


"Setelah mengikuti Paman Liu selama periode waktu ini, saya mengetahui bahwa Harford tidak menemukan mitra kultivasi ganda yang baru, tetapi menggunakan ini untuk memeras ayah saya dan mengirim mereka sejumlah besar sumber daya ke Kota Qijia setiap tahun.”


"Dan juga mengeluarkan kata-katanya, jika ayahku tidak bisa membawaku kembali, mereka akan mencaplok kota Zhujia mu dan mengusir semua anak keluarga Zhu...”


"Meskipun Wilayah timur sangat luas, wilayah yang luas adalah laut yang luas, tapi dengan sumber daya yang menyedihkan. Lalu monster merajalela, dan lingkungannya sangat keras."


"Jika kami benar-benar diusir, akan sulit bagi banyak anak di Kota Zhujia untuk bertahan hidup...”


Valentina berkata, menangis dengan getir lagi!


Ketika Dave chen mendengar ini, dia langsung ingat bahwa Sekte Penusuk Awan di Wilayah Timur benar-benar lari ke perbatasan Wilayah Utara dan mengikuti keluarga Yulian untuk merebut bisnis. Dapat dilihat bahwa Wilayah Timur memang tidak terlalu baik untuk bertahan hidup.


Ada juga Konferensi Alkimia di Wilayah Barat. Meskipun ada juga orang-orang dari Konferensi Alkimia di Wilayah Timur, kekuatan mereka umumnya rendah yang juga dapat mewakili situasi sumber daya lokal.


Tampaknya di seluruh Wilayah Dunia Surga dan Manusia, Wilayah Barat, Wilayah Selatan, termasuk Wilayah Tengah, masih dianggap sebagai tempat dengan sumber daya yang baik. 


Khususnya di Wilayah Selatan, ada tempat yang kaya seperti Gunung Iblis Surgawi, yang memang memungkinkan banyak sekte di Wilayah Selatan berkembang pesat. Selain itu, ada banyak sekte kultivasi iblis di Wilayah Selatan, dan kekuatan Aliansi Penyegelan Iblis di Wilayah Selatan rendah, yang juga membuat Wilayah Selatan lebih banyak bertarung.


Ini juga alasan mengapa Sekte Darah dan Tulang memilih untuk berada di Wilayah Selatan. Bagaimanapun, Wilayah Selatan kaya akan sumber daya, tetapi komposisi personelnya sangat kompleks.


Wilayah Utara tidak buruk, tetapi wilayah yang luas dengan daratan yang sangat dingin di Wilayah Utara juga merupakan tempat di mana kelangsungan hidup sulit dan tidak ada sumber daya.


Adapun Wilayah Timur, sangat sedikit yang diketahui, tetapi tampaknya Wilayah Timur bahkan lebih tandus. 


Bersambung...


Dari awal, memang niat ku milih kamu...

" Cukup Kamu "


Buat para rekan Sultan Tao pengunjung blog yg mau nyawer, mendukung, atau traktir Mimin kopi atau quota ☺️☺️


Bisa kirim ke aplikasi DANA di link berikut :

https://link.dana.id/qr/4e1wsaok


Atau ke akun 

SeaBank : 901043071732

Kode Bank Seabank untuk transfer (535)


Terima Gajih...☺️

No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...