Photo

Photo

Thursday 18 July 2024

Perintah Kaisar Naga : 4103 - 4108

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4103-4108


“Kakak Bai, selain metode ini, apakah tidak ada cara lain untuk bisa meninggalkan tempat hantu ini?”


Dave Chen sedikit mengernyit. 


"Tentu saja ada." Jupiter menjawab. 


"Apa solusinya? Katakan padaku secepatnya!" 


Dave chen bertanya dengan gembira ketika dia mendengar bahwa ada solusi lain. 


Dia tidak ingin terjebak di sini. Setelah dia selesai mempelajari pola-pola ilahi ini, dia tidak tahu berapa tahun yang dibutuhkan. 


"Kamu boleh pergi menemui guru. Selama dia menyetujui kepergianmu, tentu saja kamu boleh pergi," kata Jupiter. 


Ketika Dave chen mendengar ini, dia langsung merasa seperti bola frustrasi dan berkata, "Kecuali fakta bahwa saya melihatnya ketika saya datang ke sini, tidak ada tanda-tanda keberadaannya akhir-akhir ini."


"Di mana dia sekarang kak...??? Kakak senior, bawa aku untuk bertemu..."


"Aku tidak tahu di mana Guru berada, dia mungkin sedang bermain catur dengan Iblis Formasi!"


“Bermain catur?” Wajah Dave Chen penuh kebingungan: “Bukankah kamu mengatakan bahwa Guru dan Iblis Formasi adalah lawan? Mengapa mereka masih bisa bermain catur bersama?”


“Siapa bilang kamu tidak bisa bermain catur dengan lawanmu? Mereka hanyalah lawan di medan perang, tapi mereka bukan musuh, tidak ada kebencian mendalam karena membunuh ayah mereka atau mengambil istri mereka, itu hanya kecemburuan timbal balik dari dua jenius formasi!" Kata Jupiter. 


Dave chen terdiam beberapa saat, tapi dia hanya bisa menerima takdirnya. Dia tidak mengatakan apa-apa lagi dan diam-diam mempraktikkan pola ilahi. 


Pola ilahi ini ditempatkan di berbagai lokasi di gunung, tetapi Dave telah memadatkan pola ilahi kelahiran, jadi tidak perlu memberitahunya, Dave juga dapat menemukan lokasi pola ilahi lainnya. 


Dave chen dengan santai mengambil slip giok yang mencatat pola ilahi, dan kemudian mulai mengukir sesuai dengan pola ilahi di atasnya. 


Namun segera, Dave chen terkejut saat mengetahui bahwa pola ilahi sebenarnya mengandung kekuatan guntur. 


Artinya, formasi yang diukir oleh pola ilahi ini akan meletus dengan kekuatan guntur dan menyerang mereka yang memasuki formasi. 


Saat ini, Dave chen menjadi tambah bersemangat.


Pola Ilahi yang diukir pada awalnya tidak memiliki kekuatan lain. Itu seharusnya merupakan pola ilahi yang paling dasar, dan itu juga digunakan untuk memadatkan pola ilahi kelahiran dan mengintegrasikannya dengan pola ilahi. 


Dan pola Ilahi yang terakhir ini mirip dengan versi pola Ilahi yang disempurnakan, dan mengandung kekuatan lain. 


Dave chen berpindah tempat lagi dan menemukan bahwa ada kekuatan angin dalam pola ilahi. Kekuatan yang terkandung dalam setiap slip giok pola ilahi sebenarnya berbeda. 


Bahkan ada pola Ilahi yang mengandung kekuatan ilusi. Ini seharusnya menjadi pola Ilahi dari formasi ilusi. 


Dari pola ilahi api hingga pola ilahi air...


Variasi pola ilahi sangat mengejutkan Dave. 


Dia tidak pernah berpikir bahwa pola formasi ilahi akan mengandung kekuatan yang begitu beragam. 


Jika Anda mempelajari semua pola Ilahi, bukankah Anda akan mampu menguasai berbagai jenis kekuatan...????


Meskipun kekuatan ini hanya dapat digunakan dalam formasi dan tidak dapat digunakan secara individu, itu sudah cukup bagus. 


Terlebih lagi, Dave chen membuka ruang asal, dan banyak kekuatan kuat juga dia sadari asal mulanya. Ditambah dengan kekuatan dalam pola ilahi ini, bukankah kekuatannya akan berlipat ganda?


Dave chen tidak berani menunda sama sekali dan mulai dengan cepat mengukir pola ilahi. 


Anda tahu ini masalahnya, mengapa Dave baru saja berlari. 


Melihat Dave Chen berkonsentrasi pada ukiran pola ilahi, Jupiter tersenyum ringan dan pergi. 


Dave, sebaliknya, mengabdikan dirinya sepenuhnya untuk mengukir pola ilahi. Hanya dalam waktu satu jam, Dave benar-benar mempelajari pola guntur. 


Ini juga terkait dengan penguasaan kekuatan guntur Dave, jadi ketika dia mempelajari pola ilahi, kecepatannya jelas jauh lebih cepat. 


Segera setelah itu, Dave Chen mulai mempelajari pola ilahi Api secara selektif, dan dia mempelajarinya dengan sangat cepat. 


Pada akhirnya, Dave chen membutuhkan waktu lima jam untuk mempelajari tiga pola Ilahi ini. 


Dan Dave memiliki caranya sendiri untuk belajar. Melihat bahwa dia sudah memiliki kekuatan dalam pola Ilahi, dia mulai belajar mengukirnya. 


Jika tidak, dia akan mengukir pola Ilahi dan mengingatnya dalam pikirannya, lalu mencari pola Ilahi lainnya. 


Dengan cara ini, bahkan setelah keluar dari sini, pola Ilahi yang belum dipelajari masih ada dalam pikiran dan dapat dipelajari kapan saja. 


............ 

Di gua yang gelap gulita..... 


Hanya lilin seukuran kacang hijau yang menyala, menerangi ruangan kecil. 


Di bawah cahaya terang ini, dua lelaki tua sedang duduk bersila, dengan papan catur persegi di antara mereka. 


Salah satu dari dua lelaki tua ini adalah leluhur pola ilahi, dan lelaki tua di seberangnya mengenakan jubah hitam, bersembunyi di dalam kegelapan. 


"Iblis Formasi, langkahmu bagus. Permainan catur ini telah dimainkan selama lebih dari seratus tahun. Aku benar-benar muak denganmu."


"Mengunci dirimu di tempat gelap ini sepanjang hari, mengenakan pakaian robek jubah hitam, berpura-pura menjadi serigala berekor besar apa?"


Leluhur Pola Ilahi memandang lelaki tua di seberangnya dan berkata dengan sangat tidak puas.


"Hahaha, kakak senior, apakah kamu mengkhawatirkan murid yang baru saja kamu tipu, jadi kamu ingin kembali dan melihat-lihat?” 


"Hentikan! Sudah berapa kali aku bilang, kamu tidak boleh memanggilku kakak senior. Kita bukan lagi kakak dan adik. Guru telah mengusir mu..." 


"Kau memilih jalan iblis daripada mengambil jalan yang benar, kau dan Saya berkata, "Orang yang berbeda tidak setuju satu sama lain." 


"Cepatlah, saya tidak punya waktu untuk tinggal di tempat yang gelap dan dingin ini bersamamu," Kata leluhur pola Ilahi dengan tidak sabar. 


“Hahahaha, kau bilang kamu tidak akan menemaniku, tapi selama bertahun-tahun, bukankah kamu selalu datang seperti yang dijanjikan?” 


“Meskipun Guru telah mengusirku, aku selalu mengakui mu sebagai kakak laki-lakiku. Jika kamu tidak memohon untukku saat itu, aku pasti sudah lama dibunuh guru. Dan aku akan selalu mengingat kebaikan itu!" 


"Karena kau mengira aku baik pada mu, maka kau harus berhenti mencoba merebut muridku di masa depan. Meskipun ada banyak orang luar biasa di dunia surga dan manusia, jumlah jenius formasi terlalu sedikit. Itu tidak akan mudah bagiku untuk mencari murid." 


"Dan kau. Bisakah kau mengakui kekalahan dan mengakui bahwa keterampilan formasi mu tidak sebaik keterampilan ku? Lagipula, aku juga kakak laki-lakimu. Tidak memalukan bagimu untuk kalah dari kakak seniormu sendiri, kan?” Tanya Leluhur Pola Ilahi. 


"Itu tidak akan berhasil. Satu kode mengarah ke kode lainnya. Anda mengatakan bahwa ada terlalu sedikit formasi jenius di dunia surga dan manusia. Tentu saja saya harus mencari penerus untuk kultivasi seumur hidup saya. Aku berlarian seperti ini sekarang, tapi kau seharusnya tidak masalah jika murid yang kamu temukan tidak tahan godaanku dan bergabung denganku. Itu kehendak Tuhan.”


"Mengenai seni formasi, aku jauh lebih kuat dari mu. Berhentilah berpura-pura di depanku. Bagaimana kekuatan mu menurun selama bertahun-tahun? Apakah kamu tidak tahu?"


"Jika kamu tidak pandai formasi iblis sepertiku, sebaiknya kau mempertimbangkan untuk tidak mencoba menjauhkan muridmu,"


Kata Iblis Formasi dengan cibiran di wajahnya. 


“Kentut! Meskipun kekuatanku menurun, keajaiban formasi tidak sebanding dengan iblis sepertimu.”


“Jika kamu tidak yakin, ayo berkompetisi dan lihat apakah aku tidak mengalahkan mu sampai kau menangis memanggil ayah dan ibu."


Leluhur pola ilahi menjadi marah, berdiri dan menunjuk ke arah Iblis formasi dan berkata. 


"Biji, aku tidak takut padamu..."


Iblis Formasi juga tiba-tiba berdiri. 


Kemudian kedua orang itu terbang langsung keluar gua dan mulai memberi isyarat. 


Untuk sesaat, segala macam pola Ilahi beterbangan di langit luas, seolah-olah ini adalah akhir dunia. 


Di dalam gua, papan catur yang sepi masih ada.


Permainan catur ini dapat dimainkan selama lebih dari seratus tahun, dan itulah alasannya. 


Sebelum bidak catur jatuh, kedua orang itu sedang bertanding. 


Langit gelap, matahari dan bulan redup...


Entah berapa lama, keduanya lelah, lalu terengah-engah. 


Namun, mereka berdua saling menatap, tidak bisa menentukan pemenang sama sekali. 


"Sudah berakhir. Saya tidak tahu kapan saya bisa mengisi kembali konsumsi ini. Energi peri di dunia surga dan manusia sangat langka. Jika saya ingin pulih, saya khawatir ini akan menjadi tahun monyet." 


Kata iblis formasi dengan terengah-engah. 


“Ini semua salah mu, kau begitu keras kepala, bagaimana lagi kita bisa memulai pertarungan?”


Leluhur Pola Ilahi juga menyesalinya. 


Kapan energi peri bisa diisi ulang? Jika mereka berada di alam surga yang mana energi peri ada dimana-mana, maka itu tidak masalah. 


Tapi ini dunia surga dan manusia, yang penuh dengan energi spiritual yang kaya. Energi spiritual ini digunakan oleh para biksu untuk berlatih.


Selalu seperti ini antara dua orang. Mereka mulai berkelahi ketika mereka tidak sepakat, dan kemudian menyesalinya setelah pertarungan. 


"Kakak senior, bukankah kau masih memiliki batu giok darah? Beri aku beberapa untuk aku gunakan!" 


“Pergilah, itu nyawaku, bagaimana mungkin aku bisa memberikannya untukmu!” 


Leluhur Pola Ilahi mengutuk. 


"Jika kau tidak memberikannya, kau tidak akan memberikannya. Mengapa kau masih memarahiku..." 


Iblis formasi memutar matanya ke arah leluhur pola ilahi, dan kemudian berkata: "Kakak senior, apakah kamu tidak peduli dengan muridmu yang baru kamu tangkap? Kau tidak ingin melihat apakah dia berhasil?"


"Tapi aku mengirim Iblis Malam untuk menimbulkan masalah di rumah jerami itu. Bahkan jika anak itu berbakat dan cerdas, aku khawatir dia tidak akan bisa menyempurnakan pola ilahi." 


"Hmph, aku sudah tahu bahwa kau mengirim Iblis Malam untuk menimbulkan masalah. Tapi dengan murid hebat ku di sini, semua gerakan Iblis Malam mu akan sia-sia!"


Setelahnya Leluhur Pola Ilahi selesai berbicara, dia melambaikan telapak tangannya dengan ringan, dan sebuah pemandangan langsung muncul di udara.


Di dalam layar adalah area tempat Dave berlatih. Faktanya, area ini hanyalah sebuah ruang kecil yang dibuka dengan susah payah oleh Leluhur Pola Ilahi setelah terjebak di dunia surga dan manusia. Karena kekuatannya rusak pada saat itu, ruang yang terbuka tidak terlalu besar. 


Di dalam ruang ini relatif aman, sehingga leluhur pola Ilahi akan menaruh berbagai pola Ilahi di dalamnya.


Alasan mengapa Dave chen tidak bisa pergi adalah karena dia tidak tahu bahwa ruang tempat dia berada sama sekali bukan dunia surga dan manusia, melainkan ruang spasial yang diciptakan oleh Leluhur Pola Ilahi.


Mungkin Dave Chen tidak menyangka bahwa masih ada orang di dunia surga dan manusia yang bisa membuka dunia di ruang spasial. Dia selalu mengira bahwa dia masih di dunia surga dan manusia, jadi dia berusaha sekuat tenaga untuk melarikan diri. 


Namun, tidak semua orang memiliki cara untuk memasuki dunia spasial ini. 


Iblis Formasi dapat dengan mudah memasuki dunia spasial tersebut. 


Ada juga iblis malam yang dibangkitkan oleh Iblis Formasi. Orang ini telah membangkitkan satu per satu oleh formasi iblis selama bertahun-tahun, namun orang ini hanya bisa bergerak di malam hari dan tidak bisa bergerak di siang hari.


Inilah mengapa Dave chen hanya melihat mata merah itu di malam hari. 


“Hei, apakah murid mu ini sudah menguasai pola ilahi kelahiran?” 


Iblis Formasi terkejut ketika dia melihat Dave telah meninggalkan gubuk jerami.


"Hahaha, dia benar-benar berbakat. Aku sudah bilang sebelumnya bahwa tipuan kecilmu tidak ada gunanya."


Leluhur Pola Ilahi tertawa, tapi segera diam dan menatap Dave dengan heran. 


"Apa yang dilakukan bocah ini?" Leluhur Pola Ilahi melihat bahwa Dave chen terus mencari Pola Ilahi, dan kemudian segera mulai berlatih. 


Jika dia bisa menguasai pola Ilahi dengan cepat, dia akan lebih perhatian. Jika dia tidak bisa menguasai pola Ilahi dengan cepat, dia akan mengukir nya di lautan kesadaran sehingga dia bisa berlatih di masa depan.


Namun meski begitu, Dave Chen kini telah menguasai empat pola ilahi dengan kekuatan berbeda. 


Pada kecepatan ini, ini hanyalah pengalaman sekali dalam satu milenium.


"Astaga, apa yang dia lakukan? Bocah itu baru saja memadatkan pola ilahi kelahiran, dan dia benar-benar mengubahnya menjadi begitu banyak pola ilahi yang berbeda sekaligus? Bukankah ini terlalu keterlaluan?"


Iblis Formasi juga sangat terkejut!


Bahkan ketika mereka belajar di alam surga, mereka belum pernah melihat orang yang begitu berbakat.


"Saya mengerti. Dia sedang menghafal pola Ilahi saya. Dia berencana untuk pergi setelah berlatih perlahan."


"Bocah itu sangat kuat. Mungkin bocah itu benar-benar dapat menghancurkan formasi besar langit dan bumi."


Kegembiraan muncul di wajah Leluhur Pola Ilahi. 


Ketika Iblis Formasi mendengar ini, dia tiba-tiba menjadi bersemangat: "Bagus sekali. Bocah yang begitu berbakat tidak dapat ditunda olehmu. Saya juga ingin meneruskan pola Iblisku kepadanya."


Iblis Formasi menggoyangan tubuhnya, lalu menghilang. 


Leluhur pola ilahi terkejut dan berteriak dengan cepat: "Jika kamu berani mencuri muridku, aku akan bertarung denganmu ..."


Setelah mengatakan itu, leluhur pola ilahi juga dengan cepat mengejarnya. 


........ 

Dave chen saat ini sedang mengukir pola ilahi dan tidak peduli tentang apa pun. 


Lagipula, jika dia terjebak di tempat ini dan dilindungi oleh Jupiter, tidak akan ada bahaya. 


Tapi saat Dave chen sedang mengukir pola ilahi, aura aneh tiba-tiba melonjak, menyebabkan dia membuka matanya. 


Tidak tahu kapan, tapi ada seorang lelaki tua berjubah hitam di depan Dave.


Orang tua itu memandang Dave chen dengan hati-hati, dengan ekspresi tidak percaya di matanya. 


"Nak, berapa banyak pola Ilahi yang telah kamu kuasai sekarang?"


Orang tua itu bertanya.


Dave memandang orang lain, sedikit mengernyit dan berkata, "Siapa kau? Mengapa aku harus memberitahumu?"


"Hahahaha, siapa aku?" 


Langit seketika menjadi sangat gelap, dan formasi muncul di langit yang gelap.


Kompleksitas pola formasi ini tidak kalah dengan apa yang sekarang digambarkan oleh Dave chen sebagai pola ilahi. Dan formasi ini seperti bintang, memenuhi seluruh langit. 


Melihat pola formasi yang begitu besar, Dave chen tercengang. Namun, di antara formasi ini, gelombang energi iblis terus memancar. Saat ini, Dave chen langsung mengerti siapa orang di depannya. 


“Apakah kamu Iblis Formasi?” Dave bertanya.


"Ya, saya adalah Iblis Formasi. Pola Ilahi yang Anda latih sama sekali bukan yang terbaik. Pola Iblis saya adalah yang terbaik." 


"Berhentilah mempraktikkan pola Ilahi dan pelajari pola iblis dari saya. Jika saatnya tiba, saya jamin bahwa kamu akan dapat naik ke alam surga." 


Iblis Formasi berusaha memikat Dave chen 


“Apakah pola iblis begitu kuat?” Dave tidak mempercayainya. 


"Tentu saja itu luar biasa, tidakkah kamu melihatnya? Dan jika kamu belajar dariku, aku akan mengajarimu secara pribadi, tidak seperti kakak laki-lakiku yang menghabiskan seluruh waktunya untuk mencoba mendapatkan ketenaran dan kepura-puraan, dan bahkan ketika dia menerima murid, dia menolak untuk mengajar secara langsung" 


Kata Iblis Formasi. Berkata buruk tentang leluhur Pola Ilahi.


"Kamu kentuuuuut..."


Segera setelah dia selesai berbicara, sosok leluhur pola ilahi muncul, dan kemudian berkata kepada Dave chen: "Jangan dengarkan omong kosongnya, pola iblis tidak sekuat pola ilahi, dan Anda sekarang telah memadatkan pola ilahi kelahiran, mustahil untuk anda dapat mempraktikkan pola iblis."


"Saya dapat menghapus pola ilahi kelahiran Anda dan Anda dapat memadatkan kembali pola iblis kelahiran." 


Iblis Formasi langsung menjawab


“Iblis Formasi, bukankah kamu bertindak terlalu jauh untuk merebut muridku di depanku?”


Leluhur Pola Ilahi marah. 


“Kakak senior, kenapa kamu mengumpat lagi? Kamu tidak memiliki kualitas sama sekali.”


Kata Iblis Formasi dengan tidak senang. 


"Kamu punya kualitas. Jika kamu mencoba membujuk murid orang lain untuk mengatakan bahwa kamu memiliki kualitas, maka kamu tidak tahu malu."


Leluhur Pola Ilahi meraung dengan marah. 


Pada saat ini, kedua lelaki tua itu benar-benar bertengkar karena Dave. Jika mereka tidak mulai berkelahi sekarang, mereka berdua akan menghabiskan terlalu banyak energi peri dan tidak dapat mengisi kembali energi peri mereka. 


Mereka mungkin akan mulai berkelahi lagi. 


Dave melihat dua orang yang sedang berdebat dan terdiam beberapa saat. 


Dan sepertinya keduanya masih bersaudara, tapi Dave tidak mengerti bagaimana kedua bersaudara itu menjadi seperti ini. 


"Berhenti, hentikaaaaaaan..."


"Kalian berdua, berhenti berdebat!"


"Aku bukan muridmu, kenapa kalian berdebat?"


Keduanya tercengang


Leluhur pola Ilahi memandang Dave chen dan berkata: "Kamu telah memadatkan semua pola Ilahi dalam hidupmu, dan kamu berkata bahwa kamu bukan muridku?"


"Seorang murid? Kaulah yang menjebak ku di sini. Memaksa aku untuk belajar."


"Aku telah mempelajari pola Ilahi Mu, dan aku bisa menyebutmu senior, tetapi kamu tidak memenuhi syarat untuk menjadi guruku..."


Kata-kata Dave membuat Leluhur pola ilahi tercengang. 


Dan Iblis Formasi tertawa terbahak-bahak dan berkata: "Hahaha...., begitulah seharusnya sikap seorang pemuda yang menjanjikan!" 


Leluhur Pola Ilahi tersipu dan berkata, "Aku adalah Bintang Formasi Abadi dari Alam Surga, tapi aku tidak memenuhi syarat untuk itu menjadi gurumu? Bukankah kamu keterlaluan? Apakah kau gila?"


Leluhur Pola Ilahi ingin marah sampai mati. 


"Kakak senior, belum lagi keberanianmu di masa lalu, kamu masih bajingan Bintang Formasi Abadi. Kamu bahkan tidak bisa kembali ke alam surga, dan kekuatanmu terus menurun. Hanya orang bodoh yang akan menjadi muridmu."


"Nak, kamu bisa memujaku sebagai gurumu. Jika saya mengajari Anda pola iblis, kamu akan mendapat tempat di alam surga."


Kata Iblis Formasi kepada Dave chen. 


“Bukankah kau juga terjebak di sini dan tidak dapat kembali ke alam surga? Jadi kau juga tidak memenuhi syarat,” kata Dave chen. 


Iblis Formasi tertegun sejenak, dan kemudian berkata dengan marah: "Wah, menurutku kau sangat berbakat, jadi aku menerimamu sebagai muridku. Apakah menurutmu ada orang yang layak aku terima sebagai muridku?"


"Kalian berdua berusaha mati-matian untuk menerimaku sebagai murid, pasti ada udang dibalik bakwan, kan?"


"Tetapi jika kalian tidak memberitahuku, aku tidak akan bertanya, dan aku tidak ingin mempelajari pola iblis apa pun. Aku hanya ingin meninggalkan tempat sampah rusak ini."


"Masih banyak hal yang harus ku lakukan sekarang. Biarkan aku keluar dari sini!"


Dave chen tahu pasti ada alasan mengapa kedua orang ini terjebak di dunia surga dan manusia dan tidak bisa kembali ke alam surga. 


Sehingga mereka mencari orang-orang berbakat, lalu mengajarkan keterampilan unik mereka, dan ini bukan hanya demi merekrut murid. 


Meskipun Dave chen sangat ingin mempelajari pola Ilahi atau bahkan pola iblis, dia tidak dapat menunjukkannya.


Semakin dia menunjukkan bahwa itu tidak penting, semakin baik baginya. 


Benar saja, ketika Dave mengatakan ini, leluhur pola Ilahi berkata: "Kau tidak perlu menjadi murid. Sekarang kamu telah memadatkan pola Ilahi kelahiranmu dan mempelajari begitu banyak pola Ilahi, sayang sekali jika kau pergi sekarang." 


"Saya tidak akan memaksakannya. Anda hanya perlu mempelajari pola-pola ilahi ini. Setelah Anda mempelajari semuanya, Anda akan dapat melihat sifat dunia ini dengan jelas."


"Saya bersedia mengajari Anda secara pribadi." Iblis Formasi juga buru-buru berbicara. 


Untuk seseorang dengan bakat luar biasa seperti Dave chen, mereka tidak mau menyerah. 


Jika Dave chen benar-benar berhasil, dia akan memiliki kesempatan untuk menerobos formasi besar langit dan bumi di dunia surga dan manusia. Jika mereka terjebak di sini, mereka dapat pergi dan kembali ke alam surga. 


Dave chen melihat ke arah formasi iblis, dan kemudian ke pola iblis seperti bintang di langit. Aura yang memancar dari pola iblis sebenarnya dapat membuat pola ilahi kelahiran di tubuh Dave chen bereaksi. 


Hanya saja reaksi pola Ilahi kelahirannya sangat aneh, berbeda dengan saat ia mempelajari pola Ilahi lainnya. 


“Apakah ada hubungan antara pola iblis dan pola ilahi?”Dave sedikit mengernyit, dan bukannya mendengarkan jawaban dari Iblis Formasi, dia malah melompat. 


Dave chen bergegas menuju pola iblis yang memenuhi langit. 


Melihat tindakan Dave chen, Iblis Formasi dan Leluhur Pola Ilahi tercengang. 


Mereka tidak tahu apa yang akan dilakukan Dave. 


“Kakak senior, apa yang akan dilakukan bocah itu?”


Tanya Iblis Formasi. 


“Mungkin dia ingin mempelajari pola iblis.” 


Melihat Dave chen bergegas ke dalam pola iblis, leluhur pola ilahi berkata


"Pola Ilahi kelahiran di tubuhnya belum dihilangkan. Bagaimana dia bisa terus mempelajari pola iblis? Ini akan membunuhnya..."


Iblis formasi berkata dengan terkejut. 


Leluhur Pola Ilahi tidak berbicara, dia juga tidak mencoba menghentikan Dave chen. 


Dave bergegas ke langit yang penuh dengan pola iblis, dan pola ilahi kelahiran di tubuhnya mulai bergetar secara teratur. 


Ini seperti merasakan pola iblis di sekeliling 


Dave sedikit tidak percaya. Bagaimana pola Ilahi kelahirannya bisa merasakan pola iblis. Apalah pola ilahi memiliki hubungan dengan pola iblis?


Ini adalah dua pola formasi yang berbeda dan tidak mungkin keduanya berhubungan.


Dave chen perlahan mengungkapkan pola Ilahi kelahirannya, dan melihat pola Ilahi kelahiran melintas di sekujur tubuhnya. 


Pada saat yang sama, mata Dave chen perlahan memerah, dan dia terus-menerus berpikir dalam pikirannya. 


“Mungkinkah pola iblis dan pola ilahi berevolusi dari satu pola formasi?”


Dave chen memiliki ide yang berani dan tidak masuk akal.


Bagaimanapun, dewa dan iblis memiliki jalan yang berbeda. Bagaimana pola iblis dan pola Ilahi bisa berevolusi dari pola dewa yang sama. 


Tetapi jika tidak, mengapa pola Ilahi kelahiran saya dapat merasakan pola iblis?


Dave memutuskan untuk mencoba memadatkan pola iblis. Jika dia tidak menemui serangan balik atau perlawanan selama proses memadatkan pola iblis, itu akan membuktikan tebakannya. 


Dave melihat sebuah pola iblis dan mulai mengukir nya di udara. Anda harus tahu bahwa Dave sudah memiliki pola ilahi kelahiran di tubuhnya saat ini, dan dia dapat memiliki pemahaman yang baik saat mengukir pola ilahi. 


Tetapi pola iblis berbeda. 


Namun, ketika Dave chen sedang mengukir pola iblis, dia tidak menemukan sesuatu yang salah sama sekali, dan itu sangat halus. 


Tampaknya apa yang dia pikirkan benar, bahkan jika dia telah mempelajari pola ilahi, Anda masih dapat mempraktikkan pola iblis. 


Tanpa rasa khawatir, Dave chen mulai mengukir pola iblis dengan cepat, dan pola iblis itu muncul di tubuh Dave. 


Saya tidak tahu berapa lama, tetapi kekuatan spiritual melonjak dari segala arah, mengalir menuju Dave chen seperti laut yang deras. 


Pola iblis di seluruh langit juga sedikit bergetar, seolah-olah merespons Dave. 


Iblis Formasi dan Leluhur Pola Ilahi tercengang saat melihat pemandangan ini. 


"Apa-apaan ini? Apakah bocah itu akan memadatkan pola iblis kelahirannya?"


Kata Iblis Formasi dengan terkejut. 


Kilatan keterkejutan melintas di wajah leluhur pola Ilahi: "Bagaimana mungkin pola ilahi kelahiran dan pola iblis kelahiran dapat dipadatkan pada satu orang pada saat yang sama?"


Hal semacam ini sangat mengejutkan mereka!


Mereka tidak pernah menyangka bahwa pola iblis dan pola Ilahi dapat muncul pada orang yang sama di waktu yang sama. 


Pada saat ini, tubuh Dave dikelilingi oleh kabut hitam, dan energi iblis terus muncul dari pola iblis itu. 


Seluruh langit bergetar. 


Bahkan tanah di bawah kaki bergetar. 


"Orang itu adalah manusia, monster, dan iblis. Dia memiliki aura ketiga klan di dalam dirinya. Sekarang dia dapat menggabungkan pola iblis dan pola ilahi dalam satu tubuh. Ini tidak dapat dijelaskan dengan bakat."


Wajah Iblis Formasi berubah drastis. 


“Dunia spasialku tidak akan dihancurkan oleh anak ini, kan?”


Leluhur Pola Ilahi sangat khawatir. 


Dengan kekuatannya saat ini, jika dia diminta untuk membuka dunia spasial lagi, dia tidak akan memiliki kemampuan itu. 


“Kakak senior, jika anak itu dapat menembus formasi besar langit dan bumi, kamu masih menginginkan dunia spasialmu yang jelek? Hey, bukankah kita berdua akan kembali ke alam surga.”


Mata Iblis Formasi mulai menunjukkan kegembiraan. 


Orang ini, Dave, adalah seorang jenius, mungkin dia benar-benar bisa menembus formasi besar langit dan bumi. 


Saat ini, Dave tidak tahu apa yang mereka berdua pikirkan. Yang dia lihat hanyalah di lautan kesadaran Dave, pola Ilahi kelahirannya bergetar. 


Pada saat yang sama, di satu sisi pola Ilahi kelahiran, pola iblis kelahiran juga perlahan terbentuk. 


Pola Ilahi kelahiran seperti lengan kiri Dave, menjadi bagian dari tubuhnya!


Dan pola iblis kelahiran itu seperti lengan kanan Dave, dan itu juga merupakan bagian dari tubuhnya. 


Di tengah-tengah Dave, cahaya seukuran buah kenari menghubungkan pola Ilahi kelahiran dan pola iblis kelahiran. 


Setiap kali cahaya ini berdetak, itu akan menciptakan hubungan antara pola Ilahi kelahiran dan pola iblis kelahiran. 


Pada saat yang sama, kedua pola kehidupan tersebut berkembang. 


Energi spiritual dan energi iblis berkumpul secara gila-gilaan dari segala arah. 


Aura yang dipancarkan oleh pola iblis di seluruh langit juga diserap secara gila-gilaan oleh Dave. 


Aura misterius menyebar dari tubuh Dave. 


Kedua pola kehidupan itu perlahan menyatu, menciptakan aura aneh. 


Aura seperti ini terus-menerus memenuhi udara, dan seluruh tubuh Dave terasa seperti sedang berendam di sumber air panas, merasa sangat nyaman. 


"Aura ini...aura ini sangat aneh. Itu bukan milik pola ilahi Anda, juga bukan milik pola iblis saya!"


Iblis Formasi merasakan aura menembus tubuh Dave dan berkata dengan terkejut. 


Leluhur pola ilahi tidak berkata apa-apa, tapi ekspresinya menjadi sangat aneh. 


Dave melayang di udara dengan tenang, dan dunia baru sepertinya telah terbuka di seluruh lautan kesadaran. 


Dia sekarang terkejut menemukan bahwa apakah itu pola ilahi atau pola iblis, atau bahkan pola formasi yang diukir oleh master formasi biasa, benda-benda ini tidak digunakan sendiri untuk mengatur formasi. 


Semua pola formasi dapat berkembang menjadi segala sesuatu jika dikembangkan secara ekstrim. 


Kekuatan kuno itu dapat mengubah segala sesuatu hanya dengan satu jari. Benda-benda ini tidak muncul begitu saja, tetapi dibentuk oleh formasi yang terjalin. 


Hanya saja jalinan dan formasi tiap teksturnya berbeda, dan efek yang dihasilkan pun berbeda. 


Meletakkan formasi hanyalah salah satu cara menggunakan pola ini, bukan satu-satunya. 


Bersambung....


Sambil ngopi sambil dengerin lagu guys...

Luka Disengaja


Buat para rekan Sultan Tao pengunjung blog yg mau nyawer, mendukung, atau traktir Mimin kopi atau quota ☺️☺️

Bisa kirim ke aplikasi DANA di link berikut :

https://link.dana.id/qr/4e1wsaok


Atau ke akun 

SeaBank : 901043071732

Kode Bank Seabank untuk transfer (535)


Terima Gajih...☺️

No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...