Photo

Photo

Friday 12 July 2024

Perintah Kaisar Naga : 4085 - 4087

Perintah Kaisar Naga. Bab 4085-4087



"Kamu terlalu rendah hati. Ini semua karena bakatmu yang luar biasa." 


"Sekarang kamu adalah Master Sekte Api Ungu. Bagaimana Sekte Api Ungu berkembang di masa depan, itu tergantung padamu!" 


"Tidak, tidak, tidak, posisi saya sebagai master sekte hanya sementara. Setelah saya selesai menangani masalah ini, saya akan pergi. Saat itu, saya akan menyerahkan posisi pemimpin sekte kepada Kakak Senior Lydia." kata Dave cepat.


Dia berpikir bahwa master sekte lama menjadikannya master sekte hanya untuk menyerahkan posisinya kepada Lydia. Jika master sekte lama menyerahkan posisinya kepada Lydia sendiri, dia mungkin takut beberapa tetua akan merasa tidak puas. Bagaimanapun, posisi master Sekte Api Ungu bukanlah dari keturunan seperti negeri konoha. 


Agak tidak pantas bagi master sekte lama untuk mewariskannya kepada putrinya sendiri. Sekarang jika Dave meneruskannya ke Lydia, ketidakpuasan orang lain bisa dibungkam.


Dave memahaminya seperti ini, tetapi dia salah memahaminya. Master sekte lama tidak bermaksud demikian. Dia benar-benar ingin Dave menjadi master sekte.


"Lydia adalah seorang wanita. Cepat atau lambat dia akan menikah, jadi dia tidak cocok menjadi master sekte."


"Kecuali kamu menikah dengan Lydia, maka dia dapat berbagi tanggung jawab untukmu!"


"Itu tidak mungkin..." 


Dave melambaikan tangannya dengan cepat. Dia tidak bisa menikah dengan Lydia. Dave berjanji bahwa pernikahan pertama pasti untuk Yuki. Meskipun keberadaan Yuki sekarang tidak diketahui, Dave sangat yakin bahwa Yuki sedang menunggunya. 


Meskipun Dave memiliki banyak wanita dan banyak dari mereka dekat satu sama lain, dia tidak akan memberikannya kepada wanita lain untuk pernikahan pertamanya.


"Apa, menurutmu aku tidak cukup baik untukmu?” 


Lydia bertanya dengan sedikit sedih saat dia melihat ini.


"Tidak, kakak senior memiliki sosok yang indah dan kulit yang halus, dan anda juga sangat cantik. Setiap pria pasti akan jatuh cinta." 


"Hanya saja aku sudah punya pacar, dan aku punya banyak wanita didekatku, dan kami sudah melakukan hubungan badan, jadi... ...Jadi aku tidak layak untuk kakak senior," 


Dave dengan cepat menjelaskan.


Ketika Lydia mendengar ini, dia langsung tertawa. Dia mengira Dave meremehkannya.


Master sekte lama juga tertawa dan berkata, "Hahahaha... Apa bedanya? Karena kamu belum bisa menikahi Lydia sebagai istri, kamu bisa membiarkan Lydia menjadi wanita didekatmu dulu."


"Di dunia surga dan manusia ini, adalah normal bagi seorang pria untuk memiliki tiga istri dan empat selir, dan mereka saling menguatkan. Menumbuhkan cinta bersama adalah hal yang normal."


"Bagaimanapun, itu akan membantu meningkatkan kekuatanmu status. Dunia surga dan manusia tidak mempedulikan status. Kamu hanya perlu memiliki aku di hatimu." 


Lydia mendekati Dave dan berinisiatif untuk memegang tangan Dave. 


Ini membuat Casper dan yang lainnya tertawa terbahak-bahak. 


Wanita yang bahkan tidak berani mereka impikan, akan mengambil inisiatif untuk mendekati Dave saat ini, dan bahkan mengambil inisiatif untuk menawarkan dirinya sendiri. 


Inilah kesenjangannya, kesenjangan antar biksu jenius dan biksu biasa. 


Ketika Dave melihat ini, dia tidak bisa mengatakan apa-apa lagi. Orang-orang telah mengambil inisiatif sejauh ini. 


Terlebih lagi, Lydia sangat menarik. Ketika Dave memikirkan malam itu, ketika dia tidak sengaja melihat tubuh Lydia tanpa busana, Dave masih merasakan cacing berototnya meronta. 


........

Ketika semua orang kembali ke Sekte Api Ungu, Dave segera pergi mencari Theseus yang dipenjara. 


Theseus dipenjarakan di ruang bawah tanah Sekte Api Ungu, dan ada formasi sihir yang dibuat oleh Penatua Cui di sekelilingnya. 


Pada saat ini, Theseus berantakan dan dia telah kehilangan semangat tinggi yang dia miliki di awal. 


Setelah mendengar suara langkah Dave mendekat, Theseus perlahan berkata: "Kamu akhirnya sampai di sini ..."


"Apakah kamu sudah menungguku?"


Dave sedikit terkejut. 


“Tentu saja, kalau tidak, menurutmu formasi sihir kecil ini bisa menjebakku?”


Theseus mengangkat kepalanya dan menunjukkan senyuman. 


Dave melihatnya sekilas dan tertawa. Formasi ini benar-benar tidak dapat menjebak Theseus. 


Keterampilan formasi orang ini lumayan luar biasa.


Tapi Dave tidak mengerti mengapa orang ini tidak melarikan diri, tapi justru menunggunya? 


“Apa yang kamu tunggu dariku? Apakah kamu ingin memohon padaku?”


Dave bertanya. 


"Tentu saja aku tidak perlu memohon padamu, aku hanya ingin berbisnis denganmu..."


Kata Theseus. 


"Bisnis? Bisnis apa?" 


Dave tiba-tiba menjadi tertarik. 


Meskipun Theseus acak-acakan dan sangat ketakutan hingga hampir ngompol, Dave menjadi waspada terhadap Theseus saat ini. 


Karena tampang yang ditunjukkan orang ini saat ini bukanlah ekspresi pengecut.


Menjadi seorang tawanan dan masih berpikir untuk berbisnis membuktikan bahwa orang ini tidak berpikiran sederhana. 


Mungkin sebagian dari apa yang mereka lihat sebelumnya hanyalah kulit luarnya saja.


“Saya harap Anda dapat membantu saya menjadi Master Sekte Liangyi.”


Theseus berkata dengan lugas. 


Dave tercengang, orang ini adalah penatua dari Sekte Liangyi, dan sekarang dia ingin menjadi master sekte. 


Tapi bagaimana Dave bisa membantunya?


“Bagaimana kamu tahu aku bisa membantumu? Dan bagaimana kamu tahu aku memiliki kemampuan itu?”


Dave bertanya dengan rasa ingin tahu.


"Keterampilan formasi Anda adalah yang paling menakjubkan yang pernah saya lihat, dan Anda pasti akan membantu saya, karena saya memiliki ini di tangan saya."


Setelah mengatakan itu, Theseus membuat gerakan telapak tangan, dan secara tak terduga mengeluarkan kristal merah tua dari tas .


Ketika Dave melihat kristal tersebut, dia tercengang karena dia tidak mengetahui kristal semacam ini. 


Aura yang dipancarkan batu kristal ini berkali-kali lebih kuat dari pada batu roh. 


"Batu giok darah? Kenapa orang ini memiliki batu giok darah yang hanya bisa ditemukan di Alam Surga?"


Raja Iblis Awan Merah juga terkejut saat melihat kristal merah tua. 


“Senior, apa itu giok darah? Apakah itu hanya bisa ditemukan di Alam Surga?”


Dave tiba-tiba berkata dengan penuh semangat ketika dia mendengar tentang hal-hal dari Alam Surga. 


"Itu adalah sejenis batu giok peri dari Alam Surga. Bagi ahli formasi, benda semacam itu adalah sumber utama untuk memahami formasi dan meningkatkan kekuatan formasi."


Raja Iblis Awan Merah menjelaskan. 


Tidak banyak ahli formasi di dunia surga dan manusia, dan tidak mungkin memiliki sumber daya seperti batu giok darah, yang hanya tersedia di Alam Surga. 


Setelah mendengar penjelasan Raja Iblis Awan Merah, wajah Dave menjadi semakin bersemangat. 


"Hal semacam ini adalah harta paling berharga untuk ahli formasi, dan Anda juga tahu bahwa setelah menerobos Alam Kesengsaraan Transendensi, para biksu yang mencapai Alam Mahayana sudah dianggap sebagai tubuh semi-abadi, dan energi spiritual di dalamnya tubuh perlahan-lahan akan berubah menjadi energi peri."


"Hanya saja, setelah kenaikan, energi peri dalam tubuh akan sangat langka, tetapi dengan hal semacam ini, seorang ahli formasi dapat mengisi kembali energi peri dalam jumlah besar."


"Tentu saja, hal semacam ini juga memerlukan ahli formasi tingkat tinggi untuk menggunakannya. Jika levelnya terlalu rendah, apalagi di Alam Tubuh Komposit, itu tidak berpengaruh sama sekali. Jadi hanya ahli formasi tingkat tinggi yang dapat menggunakannya."


Theseus menjelaskan, tapi dia tidak pernah memberi tahu Dave apa nama benda ini atau dari mana asalnya. 


"Batu giok darah, sejenis batu giok peri dari Alam Surga, adalah sumber daya paling dasar bagi para ahli formasi. Benar-benar hal bagus!"


Dave berpura-pura tenang dan berkata. 


Theseus tercengang, matanya melebar karena tidak percaya di wajahnya. 


"Kamu...bagaimana kamu tahu ini? Ini tidak mungkin!"


Theseus tidak mengerti bagaimana bisa Dave tahu. 


Anda tahu, hal semacam ini hanya tersedia untuk Sekte Liangyi mereka. Alasan mengapa teknik formasi Sekte Liangyi mereka begitu kuat adalah karena batu giok darah ini.


"Aku tahu lebih banyak dari yang kamu kira. Meskipun batu giok darah ini bukan batu giok peri terbaik dari Alam Surga, itu masih dianggap sebagai harta karun di surga dan dunia manusia."


"Kamu ingin saya untuk membantu Anda menjadi pemimpin Sekte Liangyi? Bukankah Anda terlalu banyak berpikir!"


Dave tersenyum dingin. 


Faktanya, Dave sudah setuju di dalam hatinya. Jika dia memiliki giok darah, Dave pasti akan membuat kemajuan pesat dalam teknik formasinya. 


Namun, Dave tidak bisa menunjukkan terlalu banyak kegembiraan, sekarang dia telah mencapai tahap tawar-menawar. 


Dave harus tenang saat ini. 


Theseus sedikit mengernyit. Awalnya, dia ingin membual tentang batu giok darah, membiarkan Dave menganggapnya sebagai harta karun, dan kemudian gunakan batu giok darah untuk mendapatkan bantuan Dave. 


Tapi sekarang Dave benar-benar tahu batu giok darah ini, dan sepertinya batu giok darah sama sekali tidak bisa memuaskan Dave. 


Tapi sebagai tetua Sekte Liangyi, Theseus hanya memiliki satu giok darah.


"Tentu saja tidak. Giok darahku hanyalah deposit. Ketika Anda membantu saya menjadi penguasa Sekte Liangyi, bagaimana kalau saya memberi Anda sepuluh giok darah?"


Theseus bertanya ragu-ragu. 


Dave menggelengkan kepalanya: "Saya masih merasa sedikit berjiwa petualang.”


"Apa yang kamu inginkan? Hanya ada selusin giok darah dari Sekte Liangyi saya. Bukankah sudah cukup untuk memberimu sepuluh?”


Theseus sedikit cemas.


Melihat penampilan Theseus, Dave tahu bahwa Theseus tidak akan berbohong. Tampaknya Sekte Liangyi benar-benar hanya memiliki selusin batu giok darah.


Mustahil untuk memberikan semuanya, sepuluh sudah menjadi batasnya. 


Jadi Dave berkata, "Bukannya saya menginginkan lebih dari batu giok darah ini, saya juga ingin mendapatkan esensi dari formasi Sekte Liangyi Anda."


"Jangan bilang bahwa sekte formasi sebesar Sekte Liangyi anda tidak memiliki esensi?"


Ketika Theseus mendengar ini, dia sedikit tenang dan berkata, "Ternyata Anda menginginkan pola ilahi dari Sekte Liangyi saya, Anda bisa mengatakannya.”


"Ya, saya ingin pola ilahi Sekte Liangyi Anda!"


Dave mengangguk. 


Faktanya, ketika Dave menginginkan pola ilahi Sekte Liangyi, itu hanya godaan, tapi dia tidak menyangka Theseus mengatakannya sendiri sekarang.


"Oke, saya akan menemukan cara untuk memperkenalkan Anda kepada leluhur Pola Ilahi, tetapi apakah Anda bisa mendapatkan Shenwen atau tidak, dan apakah Anda dapat memadatkan Pola Ilahi, itu urusan Anda sendiri.”


"Tapi izinkan saya memberi tahu Anda, pola ilahi tidak begitu mudah untuk diringkas, anda mungkin akan menjadi gila."


Theseus berkata. 


"Untuk hal itu kamu tidak perlu mengkhawatirkannya, kamu hanya perlu berjanji padaku!”


Pada saat ini, Dave benar-benar mengikuti Theseus dalam berbicara omong kosong, tampak seolah-olah dia percaya diri, tetapi kenyataannya, Dave tidak tahu apa-apa sekarang.


"Saya memiliki batu giok darah di sini. Ketika saya kembali ke Liangyimen, saya akan memberi tahu Anda kapan waktunya tepat.”


"Selama kamu membantuku menjadi penguasa sekte Liangyi, maka Sekte Liangyi kita dan Sekte Api Ungu-mu pasti akan bersama selamanya, dan kerja sama yang saling menguntungkan!”


Theseus berkata dengan sedikit kegembiraan.


"Melihatmu seperti ini, itu tidak terlihat seperti orang jahat. Mengapa kamu ketakutan pada saat itu?"


Dave bertanya dengan rasa ingin tahu. 


Theseus tersenyum: "Jika saya menunjukkan bahwa saya tidak takut, dan saya masih sangat tangguh, apakah Anda masih akan mengurung saya?"


"Tentu saja tidak, aku akan membunuhmu di tempat, bagaimana aku bisa mengampuni seseorang yang menjadi ancaman bagiku!"


Dave berkata. 


"Hahaha, itu benar. Jika tidak, bagaimana saya bisa memiliki kerja sama hari ini?"


"Saya awalnya datang untuk membantu Yarden. Saya datang ke sini secara pribadi, dan saya juga bekerja sama secara diam-diam dengan Yarden. Dia juga akan membantu saya memenangkan posisi master Sekte Liangyi. ”


"Tapi siapa yang tahu bahwa orang ini sangat tidak bisa diandalkan sehingga dia dikalahkan olehmu, jadi aku hanya bisa bekerja sama denganmu.”


Theseus berkata.


"Kalau begitu, apakah kamu tidak takut jika aku tidak akan setuju, dan kemudian kamu akan dibunuh?”


Dave sedikit penasaran, orang ini bisa melarikan diri tetapi tidak bisa melarikan diri, justru menunggu dirinya sendiri, dia tidak takut Dave akan membunuhnya.


"Tidak ada kebencian, dan kepentingan tidak bisa diselesaikan. Selama saya memberi Anda manfaat yang cukup, saya yakin Anda tidak akan membunuh saya.”


"Aturan Dunia surga dan manusia seperti ini, dan kepentingan adalah yang terbesar.”


"Sekarang kamu belum berjanji padaku bahwa kamu tidak akan membunuhku?"


Theseus berkata dengan bangga.


"Kamu benar, sekarang kamu bisa pergi...”


Dave juga harus mengakui bahwa Theseus ini memang punya otak.


Alasan utamanya adalah manfaat yang diberikan terlalu besar, terutama batu giok darah. Itu adalah barang dari surga, terlalu berharga. 


Setelah Theseus menyerahkan batu giok darah kepada Dave, dia melangkah keluar dari ruang bawah tanah. 


Melihat Theseus dilepaskan oleh Dave, banyak orang terkejut, tetapi tidak ada yang berani mengatakan apa-apa. 


Bagaimanapun, Dave sekarang adalah penguasa Sekte Api Ungu.


Bersambung.....


Sedikit hiburan sejenak, dengerin lagu guys....

Cinta setia selamanya


Buat para rekan Sultan Tao pengunjung blog yg mau nyawer, mendukung, atau traktir Mimin kopi atau quota ☺️☺️


Bisa kirim ke aplikasi DANA di link berikut :

https://link.dana.id/qr/4e1wsaok


Atau ke akun 

SeaBank : 901043071732

Kode Bank Seabank untuk transfer (535)


Terima Gajih...☺️

2 comments:

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...