Photo

Photo

Sunday 10 March 2024

Perintah Kaisar Naga : 3717 - 3719

 Perintah Kaisar Naga. Bab 3717-3719



“Bisakah kamu benar-benar membawaku ke Istana Guanghan?”


Dave menatap pria berjanggut itu dengan rasa tidak percaya di matanya.


“Tentu saja. Saya telah tinggal di sini sepanjang hidup saya. Saya sangat akrab dengan jalan menuju Istana Guanghan, dan itu benar-benar aman.”


“Sejujurnya, saya kenal dengan seorang tetua dari Istana Guanghan. Jika Anda memberiku lebih banyak koin roh, aku tidak akan kesulitan membawamu ke gerbang dalam.”


Pria itu mengelus jenggotnya dengan tangannya dan berkata dengan percaya diri.


“Oke, kalau begitu bawa aku ke gerbang dalam. Yang terbaik adalah bertemu dengan penguasa Istana Guanghan!”


Setelah mengatakan itu, Dave mengeluarkan selusin koin roh emas ungu dari cincin penyimpanan dan melemparkannya ke pria berjanggut.


“Koin roh emas ungu?”


Pria berjanggut melihat koin roh emas ungu di tangannya dan tertegun sejenak.


Butuh waktu lama untuk pulih, dan sorot mata Dave langsung menjadi sangat tersanjung.


Dia tidak menyangka bahwa Dave ternyata adalah orang kaya yang bisa mengeluarkan lebih dari selusin koin roh emas ungu.


“Rekan Taois, jangan khawatir. Saya telah tinggal di sini sepanjang hidup saya, dan saya pasti akan mengirim Anda ke Istana Guanghan!”


Pria berjanggut buru-buru memasukkan koin roh emas ungu ke dalam sakunya, dan hendak pergi bersama Dave.


“Jamal Shen, kamu menipu orang lagi di sini, sudah berapa kali aku memperingatkanmu!”


Saat Jamal hendak pergi bersama Dave, tiba-tiba terdengar teriakan.


Saya melihat seorang kultivator wanita mengenakan pakaian hijau dan memegang pedang datang dengan cepat, menatap ke arah Jamal.


Ketika Jamal melihat wanita itu, dia langsung terlihat sangat malu.


“Nona Lan, saya tidak berbohong. Jangan memfitnah saya!”


Jamal menggelengkan kepalanya dengan cepat dan berkata.


“Huh, aku sudah lama memperhatikanmu. Kamu telah menggunakan Istana Guanghan kami untuk berbohong kepada orang-orang sepanjang hari. Jangan kira aku tidak tahu.”


Nona Lan mendengus dingin, lalu menatap Dave dan berkata, “Rekan Taois, saya ini adalah orang yang bertanggung jawab di meja resepsionis Istana Guanghan, nama saya Yalena Lan. Apakah orang ini memberi tahu Anda bahwa dia dapat membawa Anda ke Istana Guanghan kami? Dia juga membiarkan Anda untuk memberikan kepadanya sejumlah uang?”


Dave mengangguk, lalu menatap Jamal itu dengan sedikit amarah di matanya. Ternyata orang ini pembohong.


“Jangan tertipu. Jika kamu ingin pergi ke Istana Guanghan kami, kamu cukup mendaftar saja di meja resepsionis, biar kami pimpin.”


“Jika kamu terburu-buru mendaki gunung secara pribadi, kamu tidak akan dapat menemukan lokasi Istana Guanghan kami sama sekali. Sebaliknya, kamu akan mendapat masalah. Lingkungan di sini keras dan ada monster di mana-mana.”


“Jika Anda benar-benar ingin pergi ke Istana Guanghan, silakan mengantri dan mendaftar.”


Setelah Yalena selesai berbicara, setelah melihat ke arah Dave, dia segera melanjutkan, “Tetapi dengan kekuatan tingkat ketiga Anda di Alam Kesengsaraan Transendensi, saya khawatir Anda tidak akan memiliki kesempatan untuk pergi ke Istana Guanghan kami kali ini. Kekuatan biksu yang kami daftarkan kali ini harus mereka yang berada di tingkat 5 atau lebih dari Alam Kesengsaraan Transendensi yang diperlukan.”


“Bagaimanapun, pasangan Tao yang dicari oleh saudari-saudari di sekte luar kali ini akan memasuki wilayah kutub bersama-sama. Jika tingkat budidayanya terlalu rendah, itu hanya akan membuang-buang waktu!”


Setelah mendengarkan kata-kata Yalena, Dave benar-benar terkejut. Dia tidak menyangka Istana Guanghan benar-benar berbeda.


Ada juga persyaratan alam untuk menemukan pendamping Tao bagi murid luar di istananya.


Di mana arti menemukan seorang pendamping Tao? Pasangan itu jelas sedang mencari seseorang untuk dimanfaatkan, seseorang yang akan bekerja untuk Istana Guanghan dengan Cuma-Cuma.


Dave hendak bertanya pada Yalena apakah penguasa Istana Guanghan ada di istana. Dave ingin menjalin hubungan untuk melihat apakah dia bisa masuk Istana Guanghan.


Tapi sebelum Dave bisa berkata apa-apa, keributan terjadi di antrian.


“Siapa kamu? Kami sudah lama mengantri, kenapa kamu langsung melompati antrian?”


“Apa-apaan ini, kamu pikir Istana Guanghan tidak mempedulikannya?”


“Aku sudah lama mengantri, tidak ada yang boleh melompat antrian!”


Beberapa orang dalam antrian berteriak dengan tidak puas.


Yalena mengerutkan kening dan wajahnya berubah jelek. Sepertinya lompatan antrian sering terjadi di sini.


“Yaffa, apa yang terjadi? Mengapa ada seseorang yang melompati antrian?”


Yalena memandang seorang kultivator wanita tidak jauh dari sana dan bertanya dengan tajam.


“Saudari Lan, orang ini ada hubungannya dengan Penatua Mu.”


Kultivator wanita itu buru-buru datang dan berkata.


Yalena memasang wajah dingin dan berkata dengan ekspresi tidak senang, “Bukankah sudah kubilang, apa pun yang terjadi, kamu harus mengikuti aturan?”


“Apakah kamu lupa aturan Istana Guanghan kita?”


“Saudari Lan, saya…” 


Kultivator wanita itu menundukkan kepalanya, terlihat sedikit sedih.


“Apakah saya juga harus mengikuti aturan?”


Seorang kultivator laki-laki berpakaian putih berjalan menuju Yalena dengan sedikit geli di wajahnya.


Ketika Dave melihat kultivator laki-laki ini, dia tercengang, Bukankah ini Kelsie yang sama yang dilepaskan oleh Penatua Xia?


Kapan orang ini datang ke Kota Nanjing?


Mungkinkah dia juga akan pergi ke Istana Guanghan?


Setelah Yalena melihat Kelsie, dia juga sedikit mengernyit, “Tuan Mu, sekarang perilaku Anda telah menyebabkan ketidakpuasan pada orang lain, dan tidak ada yang bisa kami lakukan…”


Jelas, nada suara Yalena menjadi jauh lebih lembut, dan sepertinya bahwa dia juga mengenal Kelsie!


Kelsie memandang Yalena dengan tatapan berkedip di matanya. Dia mengangkat sudut mulutnya dan berkata, “Maksudmu, kamu ingin aku berbaris?”


“Tidak buruk!” Yalena mengangguk.


“Bagaimana jika aku tidak ingin berbaris?” 


Kelsie sepertinya memprovokasi Yalena.


“Kalau begitu aku tidak bisa mendaftarkanmu!”


Meskipun nada suara Yalena tenang, dia sangat tegas.


“Kamu mau aku mendaftar?” 


Kelsie mendengus dingin. “Aku ingin melihat apakah kamu memiliki kemampuan itu.”


“Buka mata besarmu dan lihat apa ini…”


Kelsie mengeluarkan sebuah token. Melambaikannya di depan Yalena, ini adalah token Istana Guanghan.


Melihat token itu, Yalena berhenti berbicara.


“Ini adalah token yang diberikan kepadaku oleh Penatua Mu dari Istana Guanghan. Apa lagi yang berani kamu katakan?”


“Sudah kubilang, jika bukan karena fakta bahwa kamu adalah murid dalam Istana Guanghan, aku sudah lama bermain denganmu.”


“Bibiku secara pribadi memintaku untuk datang ke sini, sehingga aku bisa melakukan hal yang ekstrim untuk mengalaminya. Kalau tidak, aku tidak akan rela datang ke tempat yang tidak tahu berterima kasih ini.” 


Setelah Kelsie selesai berbicara, dia menyimpan token itu dan berjalan langsung menuju ruang resepsi. Tidak mengantri sama sekali.


Kelsie tidak menyadari keberadaan Dave sampai dia pergi. Dave mengubah penampilannya dan menekan auranya. Jika Kelsie tidak bisa mengetahuinya karena dia tidak menyelidikinya.


Yalena melihat ke belakang Kelsie, wajahnya memerah karena marah, tapi tidak ada yang bisa dia lakukan.


Kultivator wanita membuka matanya dengan marah dan berkata, “Saudari Lan, Kelsie ini bertindak terlalu jauh. Dia berani berbicara kepadamu seperti ini karena hubungannya dengan Tetua Mu. Terlebih lagi, orang ini telah membodohi beberapa saudari sekte luar kita dengan mengandalkan statusnya sebagai tuan muda keluarga Mu.”


“Dia juga mengatakan bahwa keharmonisan yin dan yang, budidaya ganda es dan api, dapat dengan cepat meningkatkan kekuatan, sehingga banyak saudara sekte luar kita yang tertipu olehnya dan…”


“Yaffa, diam!”


Yalena tidak menunggu sampai Yaffa selesai berbicara, dan buru-buru memelototinya.


Lagi pula, masih ada Dave dan Jamal. Tidak nyaman membicarakan beberapa skandal di Istana Guanghan.


Yalena mengajak Yaffa dan pergi tanpa melihat ke arah Dave.


Di mata Yalena, Dave hanyalah seorang biksu kecil di Alam Kesengsaraan Transendensi tingkat ketiga.


Dia bahkan tidak memenuhi syarat untuk mendaftar.


Melihat ini, Jamal berbalik dan hendak untuk pergi.


“Rekan Taois, apakah kamu melupakan suatu benda?”


Dave melihat Jamal yang hendak pergi itu, jadi dia berkata.


“Apa yang aku lupakan?” 


Kata Jamal berpura-pura bingung.


“Kamu lupa mengembalikan uang itu kepadaku.” 


Dave mengulurkan tangannya ke arah Jamal.


“Uang apa? Saya tidak mengambil uang Anda, jadi jangan memfitnah saya dan pergilah dari sini sekarang juga, jika tidak, jangan salahkan saya karena bersikap kasar kepada Anda!”


Bagaimana Jamal tidak ingin mengeluarkan uang yang sudah dia masukkan ke dalam sakunya.


Terlebih lagi, Dave hanya berada di Alam Kesengsaraan Transendensi tingkat ketiga, dan dia sendiri adalah Alam Kesengsaraan Transendensi tingkat kelima.


Dave tidak membawa teman, hanya sendirian. Jadi Jamal akan merampoknya.


“Apakah kamu berencana merampok secara terbuka?”


Dave tersenyum dingin.


“Ya, saya merampok Anda, apa yang dapat Anda lakukan? Saya beritahu Anda, uang adalah suatu yang ingin dimiliki semua orang. Hati-hati, jangan sampai kehilangan nyawa Anda karena uang!”


“Jika Anda kehilangan nyawa Anda, maka … “


Jamal belum menyelesaikan kata-katanya, dia menyadari bahwa Dave telah hilang.


Kemudian bayangan hitam muncul di depannya, dan Jamal merasakan napasnya tersendat, dan dia sedikit kehabisan napas.


Terlihat Dave sudah berada di depannya, memegang leher Jamal dengan satu tangan.


Mata Jamal membelalak tak percaya.


Lagipula, dia adalah seorang biksu tingkat lima di Alam Kesengsaraan Transendensi, dia bahkan tidak punya waktu untuk bereaksi sebelum dia dikendalikan oleh Dave, biksu tingkat ketiga di Alam Kesengsaraan Transendensi.


“Tidak ada yang berani mencuri uangku…”


Mata Dave dingin, dan aliran aura terus mengalir dari tangannya.


Seluruh tubuh Jamal tertekan oleh aura ini, dan dia tidak bisa bergerak sama sekali, apalagi dia merasa jiwa di dalam tubuhnya terkelupas sedikit demi sedikit.


Jamal panik, mengetahui bahwa dia telah bertemu dengan seorang master.


Bagaimana seseorang yang bisa mengeluarkan lebih dari selusin koin roh emas ungu sekaligus bisa menjadi biksu biasa?


Dia menyesal.


Jamal sangat menyesalinya hingga keringat dingin terus menetes dari dahinya.


“Rekan Taois, rekan Taois, tolong berbelas kasih. Saya tidak berbohong kepada Anda. Saya benar-benar tahu jalan menuju Istana Guanghan, dan itu benar-benar aman.”


“Saya bisa membawa Anda ke Istana Guanghan dan mengembalikan semua uang Anda. Aku akan melakukan itu untukmu.”


“Saya berharap rekan Taois akan berbaik hati dan mengampini hidup saya. Saya memiliki orang tua yang berusia seratus tahun dan anak-anak yang berusia puluhan tahun. Mereka semua mengandalkan saya untuk menghidupi mereka…”


Jamal berkata, dan sebenarnya mulai menangis…


Dave tidak ingin membunuhnya, dan itu tidak layak untuk selusin koin roh emas ungu.


“Apakah kamu benar-benar tahu jalan menuju Istana Guanghan?”


Dave bertanya.


Karena tidak ada cara untuk mendaftar di meja resepsionis, Dave hanya bisa pergi ke Istana Guanghan sendirian, akan lebih baik jika ada seseorang yang menunjukkan jalan.


“Aku benar-benar tahu! Jika saya berbohong, langit akan menyambar saya dengan lima petir, saya akan disambar petir dan guntur sampai mati, dan saya tidak akan pernah bisa dilahirkan kembali.”


Jamal buru-buru bersumpah.


Ketika Dave melihat ini, dia melepaskan Jamal.


Jamal terengah-engah, merasa seperti dia selamat dari bencana.


“Aku akan mengembalikan uangmu dulu, lalu mengantarmu ke sana…”


Setelah mengatakan itu, Jamal hendak mengeluarkan koin roh emas ungu.


“Tidak perlu, jika kamu bisa membawaku ke Istana Guanghan, uang itu akan menjadi bayaranmu!” 


Dave melambaikan tangannya dan berkata dengan murah hati.


Ketika Jamal mendengar ini, matanya tiba-tiba berbinar, dia menepuk dadanya dan berjanji, “Percayalah rekan Taois, saya pasti akan membawamu ke Istana Guanghan, dan itu pasti. Itu akan menjadi cepat dan aman!”


Jamal membawa Dave keluar dari Kota Nanjing, dan kemudian tiba di kaki Gunung Iblis Surgawi. 


Semuanya tertutup salju putih, dan Anda tidak dapat melihat ujungnya secara sekilas.


Jamal tidak membawa Dave ke atas gunung, tetapi terus berjalan ke selatan sepanjang kaki gunung.


Dave sedikit terkejut. Istana Guanghan ada di atas gunung, tetapi Jamal tidak membawanya ke atas gunung.


Jamal juga melihat keraguan Dave, jadi dia menjelaskan, “Rekan Taois, saya memiliki jalan rahasia sendiri yang dapat mencapai Istana Guanghan, tetapi Anda hanya bisa pergi ke gerbang luar. Jika Anda ingin memasuki gerbang dalam, Anda harus mencari jalannya sendiri.”


“Aku tidak punya kemampuan untuk memasuki gerbang dalam, apalagi bertemu dengan Kepala Istana Istana Guanghan. Itu semua hanya bualanku!” 


Jamal mengatakan yang sebenarnya. Dia tahu betapa kuatnya Dave, jadi dia tidak berani membual lagi kepada Dave.


“Tidak masalah, bawa saja aku ke Istana Guanghan!” 


Dave berkata dengan tenang.


Selama dia menemukan Istana Guanghan, dia akan menemukan cara untuk menemui pemilik istana, dan mendapatkan Batu Iblis Surgawi, semuanya akan baik-baik saja.


Dave tidak ingin tinggal di Istana Guanghan untuk waktu yang lama, dia juga tidak ingin membuat masalah dengan Kelsie. Lagi pula, identitasnya tidak cocok untuk tinggal di satu tempat untuk waktu yang lama.


Jika identitasnya terungkap, itu akan sangat merepotkan di masa depan!


Perintah pembunuhan dari Aliansi Penyegelan Iblis memang membawa banyak ketidaknyamanan bagi Dave.


“Suatu hari nanti, saya pasti akan mendatangi Aliansi Penyegelan Iblis dan menghancurkannya!”


Dave bertekad dalam hati.


Tapi dengan kekuatannya saat ini, mustahil untuk menghancurkan Aliansi Penyegelan Iblis!


BERSAMBUNG…


Buat para rekan Sultan Tao pengunjung blog yg mau nyawer, mendukung, atau traktir Mimin kopi atau quota ☺️☺️


Bisa kirim ke aplikasi DANA di link berikut :

https://link.dana.id/qr/4e1wsaok


Atau ke akun 

SeaBank : 901043071732


Terima Gajih...☺️

No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...